Sign in with Twitter

Username:

Work 💼 - Gym 🏋️ - Game 🎮 - Sleep 🛌 - Repeat 🔁

330 Following   2,366 Followers   1,659 Tweets

Joined Twitter 2/27/20


@xgalileox Langsung peluk dari belakangLatigannya back tapi yang di foto depane Selamat pagi gaes. Semangat beraktivitas bagi yang kerja, kuliah, tukang… https://t.co/8f9Ba8Cc4P
12/2
2022
@BukanHollyWings Boleh dong @vee_dorant Gak pernah @broalters @manukkuroboh Uwuw @vee_dorant Setahun yang lalu masih sering ke gunungsari seminggu 2x @iam_andri22 November banyak menciptakan sakit hati 😅 @threecareyou Gk pake spotify, soalnya gak ada lagu galau bahasa jawa yang coveranPagi warga twitter Semoga bulan ini di kasih seneng aja deh. Cukup itu aja
12/1
2022
@karrepmmu Iku mau ketemu lesti pekok. Untung musuh @karrepmmu Loh ya beda dong. Tomyam punyaku beda @teteyoyov Coba diganti jadwalnya pagi @karrepmmu Tak bawakan tomyam aja besok selasa @karrepmmu M e ini gede sayang. Aku loh pake M @crushtader Auhh @itsmeurboyy Bukan gak bersyukur. Akunya aja yg nakal bikin dia ngambek. Tau lah @d_StoryOfMe Jangan. Kamu kan sukae oake hush puppies @yourcyberloverr Jangan buat yg laen aja 😁 @miawlexa Kecil amat XS @karrepmmu Kamu S bukan M @karrepmmu @wolfraimss Sok sibuk ih @Kudalumpingaye1 Ya beli lagi @_kkaition Bisa aja kai @bakteeribaik_ TrueMemang bener kok, patah hati tu gak enak buat ngapa ngapain. Libur gym 3 hari rasanya hampa njir . Nyusut semua… https://t.co/H3V53sj3Rm @karrepmmu @wolfraimss Entah hehehe @wolfraimss Aku gak di keki ta @karrepmmuBerhubung banyak yg mau, besok aku buatin undian aja yak Padahal harganya gak seberpa loh sumpah https://t.co/RTWnxMzYoM @xgalileox Muter muter wisata museum surabaya aja belok eh ini dah delipark aja @karrepmmu Tak kancani survey taFoto ginian di tiktok hanya ada sepersekian detik di dalam video sudah masuk pelanggaran. Memang kudunya maen di tw… https://t.co/TIpPpfeejX @d_StoryOfMe Otw @wolfraimss @karrepmmu @vyowiz Gua ditinggalin tu buktinyaEh bukan dia gak bersyukur. Memang aku aja yg nakal hehehe 😅 @bangprik Kan anda tau sendiri ini untuk siapa. Masa iya tega sampean yang beli. Gak tambah gamon engkok aku @iam_andri22 Kamu sudah to mas @bangprik HuuuuAda yang mau gak nih. Yang dibeliin lagi ngambek gak mau nerima lagi hehehe Dalemnya t-shirt uk M https://t.co/8IVmQNJ572
11/30
2022
@ErisedSword Lumayan lah habis dengerin orang ceramah seharian di kasih kamar lumayan gede @PQOW8899 Seminar seharianAkhirnya isa istirahat juga 🥱 https://t.co/t7cVvAsdd1 @iam_andri22 Otw gas. Bwa sepatu juga nantio @karrepmmu Sebagai gantinya makanya aku cari pasukan. Di grup keliatan cari pasukan gitu. Kalo endak yawes aku hapusPendek ya 😅 https://t.co/bbs9JJGBoK https://t.co/LPr5J9NEzEYang mau ikut badminton bareng gas yok Jam 21.00 di daerah kebraon sby barat Dn aja nanti aku kasih lokasinya
11/29
2022
@fndngmeelo Kok sama ini baru kebangun juga. Udah di blok pula aku sama doi 😅Putih amat dah 🤣 https://t.co/uEpaWQ9Klv @FrustatedGemini Ig sih masih aman. Tiktok ku cowok semua njir yang muncul @iam_andri22 Otw getGak rekom banget Ya memang sih murah, tapi ya gak gini amat Kebetulan nyoba yang mie kuah. Rasa biasa aja dan murni… https://t.co/mvmRDQotvT @mrharpot 👉🏿👈🏿 @broalters Aku L kegedean loh sekarang. M ngapret sih tapi. Perasaan gedean aku deh daripada kmu @crmlpraline @manisnyadirimu Apa cuk @manisnyadirimu @crmlpraline Stafnya muncul @karrepmmu Harusnya langsung Pict gitu @rama_gio25 Eh deket sama kantor @GOODlVA Masih lama @bugykoda @yudithandikap @sbyfess Surabaya macet itu di perbatasan aja. Macetnya juga masih tergolong wajar. Gak sa… https://t.co/c5xTmVRf36 @manukkuroboh Perasaan cidek deh. Aku dulu hampri tiap minggu pp sby batu @d_StoryOfMe Ada @d_StoryOfMe @__un__named69__ Pakuwon Mall https://t.co/kIsFZCMUKq @Esdegan98 Otw shareloct @ngabbersz Sangat kebalik ya sama aku. Aku yang selalu kalo ada kumpul kumpul tu paling seneng. Aku anaknya banyak ngomong juga sih @d_StoryOfMe Suka dongMakasih mas @d_StoryOfMe kadonya. Meskipun telat tetep aku terima kok hehehe Setelah dikasih langsung aku pake, sa… https://t.co/ZTZ3WJkHno @d_StoryOfMe @shampookuu Meneng tangane shope gojek grab di hapus @gulajawanih Gak tau. Paling juga besok udah gak @manisnyadirimu Lagi goblok aja @d_StoryOfMe @__un__named69__ IyahKalo lagi goblok apa aja di banting. Lagi baca dm eh kok hp langsung aku banting 🤣 @gulajawanih Itu kemarin aku habis beli soju. Niatnya buat tipis tipis minum sendiri sehari se sloki gitu. Eh kok p… https://t.co/yt49CuX1PI @d_StoryOfMe @__un__named69__ Padahal manzone promo 180rb di tp @broalters Aku dong @gulajawanih Apa sih gk pahamKok masih pusing 😅🤕 @sannyakamu 🥹 @fvckicantbreath Gk tau habis berapa @gulajawanih Apa
11/28
2022
@uarenotselected DekTernyata masih kurang 😊 https://t.co/SyDHThGCZu @bagryisgood Bareng yok. Gak tau ni ati rasanya pengen teriak tapi gak bisa https://t.co/JczA5ZRNjgTak ombe dewe gak oleh onok seng jaluk soale ombean receh angel bledos eWes mbuh gak ero 😊 https://t.co/xEm7V2QyBm @sannyakamu Yang pengen aku lakuin sekarang @iam_andri22 @crushtader Wa ne sekalian ta. Tak keki mas @iam_andri22 ????? @d_StoryOfMe Nk kitra 10 a yani sekarang ada @wolfraimss Yo kalp dikasih ya mau @vousmonavis Banyak kok yg murah @vousmonavis Pindah yg minggu buka minimal sampe sorePiwiken nya disini aja https://t.co/htjLuULh79… https://t.co/htjLuULh79 @d_StoryOfMe Ayo gas @d_StoryOfMe Ngetrif hoki hokian dapet uniqlo kalo gak levis habis dari trif lngsung di bawa ke depannya smk2 tungg… https://t.co/HTDZXR6K80Kadang orang cuek itu bukan karna gak tertarik. Tp uda capek buat memulai lagi, capek memulai lagi pattern yang sam… https://t.co/qiDsrzRhcG
Retweeted by kelincipercobaan @Ethan_Julian8 Izin retwet @Eirudo Malang @Eirudo Untung gak jadi berangkat @susubervitamin @Damnddeh Maksih udah di follback @itsmeurboyy Yo ada bazar disana
11/27
2022

0