Sign in with Twitter

Username:

1,163 Following   1,107 Followers   6,195 Tweets

Joined Twitter 9/10/21


@ariessgirlss_ met bobo ail @kembaranseulgi_ hallo pila @fanxyby hmmmmm @fanxyby hai biaa @jyudges yuu' moyy
11/28
2022
@essoklatseger hallo manis @ciumakuplease ngopi dulu la @Nayaintaniaa sepertinya itu saya !!!
11/26
2022
@aisha_fass di kasih cinta doang kaga di kasih uang dan kaga di kasih makan enak gimana hidup mau bisa tenang dan makan tak enak.. @0pacraph1le kaga usah takut @amvxshrr jangan marah marah
11/25
2022
@Indriysf hallo indi
11/24
2022
@ngopidulslah sabar belo @b4d9irl jangan dendam tifaahari ini ade' ade'an gua kaga' ada yang ngerepotin tumben.. https://t.co/t5pMZjv2UL
11/22
2022
@aisha_fass gua tersanjung terjungkal nyungsep !!! @candbyee_ keluar yuu' makan pecel ayam.. @aisha_fass mikirin gua kapan !!! @immatchaaddictt yang mau menerima kekurangan kita cuma tuhan'kadang cinta akan abadi namun kadang begitu menyakitkan.. https://t.co/o8WvvyH2BItapi ku tinggalkan dia saat ku menemukannya.. https://t.co/rYZVrCTq0Dkita bisa begitu dekat seperti saudara.. https://t.co/l9hf6nKQF9ada sesuatu yang berubah dari dirimu.. https://t.co/c6NC6o25bo
11/21
2022
@cerriigold mudik lah
11/20
2022
@moannaaaaa__ kamu nanya, kamu bertanya tanya @immatchaaddictt cape' bobo sana @ceceabrilian cakep tapi saya belum mencintaimu.. @ceceabrilian emang kalo cewe cakep rata rata ngomongnya pada kasar !!!minta tolong ko' kasar begitu seh cewe sekarang pada aneh !!! https://t.co/sDHCAbVDsX
11/19
2022
@rillakuman kamu kaga salah ko', kamu terlalu baik untuk di miliki @mxrcuriel awas keriting tuh usus @cerriigold jalan yuu' @untitled246 Kalau twitter ga ada, aku datang ke rumah kamu leah @ceceabrilian kalo putus kabarin ce @ceceabrilian yg sedep kalo berdua di kamar doang kan ce selebihnya pahit.. @ceceabrilian jangan lupa sarapan ce biar bisa pura pura kuat menghadapi kenyataan @ceceabrilian pagi cecekamu cantik ko' cowo mu burik !!! @yrluoyi sini lah @ariessgirlss_ ngaji @yrluoyi butuh bahu saya kaga' @piuupiuup jualan balon ya
11/18
2022
kamu cantik sekali, kapan janda'nya seh ??? @ceceabrilian lemes bestie belum di kirim gofood sama ayang @Nayaintaniaa pagi naya
11/17
2022
@yrluoyi setoran karr @Nayaintaniaa masyaallahterimakasih sudah menjaga jodoh saya @cvteness_nxkiie ajari saya agar bisa ke akhirat @aisha_fass sama saya pun kaga suka cowo makanya dari dulu saya sukanya sama cewe @panggilYulaja kepikiran kamu kalo gabut kalo kaga buka galeri pasti lagi bengong sayakamu cantik sekali pagi ini de' @ceceabrilian kalo kamu sudah bosan sama dia boleh ko' mencoba dengan saya @aisha_fass gua kaga ngasih kabar soalnya gua lagi sibuk sama cindy tau @ceceabrilian kalo ada cewe yang cukup dengan satu cowo gua bakal insyaf menjadi ustadz'..
11/15
2022
ternyata benar lebih baik memilih perempuan cantik dan shaleha yang cukup dengan satu pria daripada memilih perempu… https://t.co/HfOMErBVeyko' ngemis minta uang ke saya memang lelaki mu yang kaga' seberapa itu lagi miskin !!! ya sudah tinggalkan saja dia.. @spriterforever buruan ke toilet @ceceabrilian lewat neh, mutualan yuu'
11/14
2022
@chiikuuuu_ lelaki salon yang tutur katanya lembut.. @fuIzsun enak lah dapet antrean pertama
11/13
2022
@aisha_fass gua yang baik' baik di cuekin terus sama kamu aisha' @akuduasatu kalo sepi coba bakar rumah tetangga
11/9
2022
@Livxvyy pagi livy
11/6
2022
@whoadinzy_ assalamu'alaikum din @mxrcuriel assalamu'alaikum ukhti
11/4
2022
@thczscly kamu kaga ngikut @thczscly gajahnya main petak umpet @Nayaintaniaa @dreyyceline boro boro pacaran, temenan yang ada si @dreyyceline muntah ngeliat gua palingan !!!
10/29
2022
@Livxvyy pagi livy @Nayaintaniaa @ariesboys666 biasa ngentot sama orang arab terus main sama orang jakarta mana puas si @Junichan69
10/28
2022
@iafatmaa @segotiwulll lumayan itu untuk di buat bakso @iafatmaa saya kan main twitter fatma
10/27
2022
@iafatmaa kisah yesus aja fatma @hoysstus ayo kita temenan, ngobrol via wa yuu' @txtkiddie kasih bedak salicyl itu diahttps://t.co/PSSSa7Afnx @pwetigel pagi cha @mxrcuriel awet banget
10/26
2022
@tbakaksiapa belum ngantuk @Anggurpinky iya ci lagi pengen @thczscly kau mau apa akan aku beri kau minta apa akan ku turuti @thczscly saya boleh @nurulafrnt hallo nurul @chocolatee1_ hallo de'
10/25
2022
@chubbyyyyi semoga ca @dtnlrr mana senyuman mu manis sekali lagi @serahlwodeh morning naa @Nayaintaniaa sedingin sikapmu kepada ku @candbyee_ sini gua kasih paham @sukataroooo istirahat vii @si_akuaja mutualan yuu' @serahlwodeh sekalian kamar kosan gua dong naa
10/24
2022
@BukanRee pacaran sama yang udah bau tanah giihhh @plumpeaches_ semangat feb @Nayaintaniaa morning naya @isahrs_ mau dong sini @isahrs_ sukun @spriterforever takut lu mampus lah
10/23
2022
@hawlfav ngopi lah
10/22
2022

0