Sign in with Twitter

Username:

1,073 Following   1,073 Followers   5,104 Tweets

Joined Twitter 9/10/21


@tinqgi ternyata apa @theonlyje1 untuk apa bersama bila saling menyakiti @theonlyje1 mending sendirian lah kalo trauma @percaddle di jual kali @aisha_fass harta perlu juga tau untuk bisa cintahttps://t.co/tEKX8Ps6iIhttps://t.co/TFMy99m3mb
7/3
2022
https://t.co/zKGiMe9zqOhttps://t.co/3chRFSF2bhhttps://t.co/Cwqd90W9Cnhttps://t.co/kcLk6vOOnt
7/2
2022
https://t.co/6gKNmqHMvDkurt cobain ( nirvana ) https://t.co/1paIexlNnjhttps://t.co/gZbTFNjeDusaya butuh teman wanita yang menyenangkan sungguh, yang siap mendengarkan saya rasa kamu tak cocok sungguh, tahukah… https://t.co/NQoMyVy7LjAbout A Girl ( Nirvana ) https://t.co/D4paO3OZS9
7/1
2022
https://t.co/Ez5rHCeDw5https://t.co/3C8nsWzgqH @pamoooy kalo cowo bajingan mau kaga'
6/30
2022
menceritakan tentang kegalauan seorang pria terhadap wanita yang sangat ia cintai lalu, pria tersebut harus merelak… https://t.co/450Dm0o2xx" to the bone " https://t.co/4doMMmEpiw
6/28
2022
https://t.co/9pGDdBM78Yhttps://t.co/QpKbRuOe3N @yesifaa_ cewe keliatan gemes dimata cowo pas lagi ngangkat galon, ngangkat tabung gas dan benerin genteng yang bocor @slothisss kamu emang duduk di mana sekarang
6/27
2022
@seblakpaus bikin nagih lah @isahrs_ beli masih buka tuh restonya @pacarkaumadam sambil ngopi ngerokok lah @semedigoa sebenarnya kita kaga boros cuma uangnya yang kurang banyak tau @whoadinzy_ makanya kalo jadi cewe mending banyakin shalat malam minta jodoh yang beriman, tampan, mapan, jagoan dan hebat seperti ultraman @whoadinzy_ setau saya seh wanita baik baik untuk pria baik baik wanita shalihah biasanya suka sama pria shaleh da… https://t.co/DOzzwjKrmR @whoadinzy_ thanks de' @whoadinzy_ gimana kalo mutualan dulu @hiioty gini de' jadi cewe tuh serba salah tau kalo banyak makan terus gemuk berdaging di incer buaya dan kalo kur… https://t.co/QzAyIFd1Xy @whoadinzy_ cowo sebenarnya itu setia, cuma cowo kalo tampan, mapan, uang berkecukupan itu pasti ada aja perempuan… https://t.co/KWgCL6fjFE @hiioty kaga usah diet lah, mending makan banyak biar berdaging sebab buaya sukanya daging @hiioty beli nasi goreng lah @urjilalo lupa lupa ingat @andromedss maunya menjalani hidup bersama orang baru dan bisa ketemu reunian sama orang di masa lalu @Ozaa_sajaa iseng doang ko' zaa, ngikutin trend doang bikin video galau @estawarmanis kaga dulu belum muhrim @akusukacincao menjadi orang terlalu baik pun kaga' baikdia bilang saya ini temannya yang tentu saja mengejutkan saya bicara dengan menatap matanya saya berpikir kamu tel… https://t.co/ysArSg8wHfthe man who sold the world ( nirvana ) https://t.co/punw31fWAs
6/26
2022
serumit itukah cinta https://t.co/Px8NBxuD8gmelihat kau selingkuh sakit'nya tuh di sini https://t.co/OKidCjl4t9 @404PageUnknown mungkin dia cewe michat tau @starlaass biasa aja @changeusrr kalo di hotel berbintang mah kaga di gerebek lah @jsciil mutualan cii @Ozaa_sajaa kalo ada tukang siomay sepeda hati hati za dia intel lagi nyari target operasi @jsciil kalo saya sedih ketika ngiris bawang merah untuk masakan @nuraallsharit tendang kepalanya @flumpythings kaga tau tuh, kalo di real life mah ada saya @mandaaaap malming di outlet nungguin cuan @nayaintania hari gini mah orang brengsek casingnya alim dan baik jadi susah di tebak akhirnya gimana @akusukacincao biasa tuh orang nanti kalo saya nikahin istrinya baru tau rasa dah itu orang @nayaintania mau sesempurna apapun kalo pasangannya kaga mau bersyukur pun kaga bisa setia sampai kapanpun @akusukacincao masuk kamar takut di tanyain kapan nikah lagi
6/25
2022
@Soffiaa21__ lagi ngopi ngerokok gitaran di outlet @meyptrs siapa tuh, apakah @riswandiyy @guritakota hallo de' @watsaplagi saya kalo lagi kesel bawaannya pengen foya foya membahagiakan wanita wanita yang kesepian @ItsMePinky9 setau saya yang saya alamin begitu, mereka baik karena ada yang bisa di manfaatkan dari saya @httpey kaga usah mandi biar kaga luntur @ItsMePinky9 kaga ada yang namanya orang itu setia dan tulus semua begitu bila ada maunya
6/24
2022
sakit'nya tuh di sini https://t.co/9rbOiW0Mp8 @awfebii di bikin cerita aja feb seperti kisahnya andi @watsaplagi mending jangan deh pacaran cuma mendekati dosa zina doang @watsaplagi kalo kaga cocok ya putuslah @httpey cakep de' @watsaplagi tinggal terima kalo ada yang suka, gitu doang seh gampang pacaran @awfebii kamu udah cakep tau feb harusnya bersyukur @awfebii kaga perhatiin hidungnya @awfebii cakep feb @dirtyxsnoww kamu anaknya bapa' rasyid kan @bacarattttt udah insyaf, gara gara berantem ngeretakin kepala orang akhirnya gua tidurnya di penjara setahun @bacarattttt bosen lah
6/23
2022
@Riecharichu temenan nyaman lalu bareng boboan @alfinasofianaa butuh ketenangan dalam hidup @siiiannaaa narsis bakar dan bakso bakar enak @serbagunawoi untung saya muka dua
6/22
2022
@gaskeunyu menangis lah bila harus menangis karena kita semua manusia @humqnerror @akunnyasaralagi masih sepi @windrugs cakep de' @Dewi_cozy nikah itu terkadang bukan karena cinta, bisa jadi karena kasihan atau terpaksa dulu gua pun nikah terpak… https://t.co/p3FhQvkq7m @Riecharichu enak seh ada kebahagiaan sendiri kalo berantem sama orang lain @Dewi_cozy cinta kaga selamanya indah tau de' @l0segurl semua aku bisa, yang kaga bisa membuat dia cinta @hmmwua kaga jadi de' @Riecharichu terus saya sukanya cari masalah sama orang lain gimana dah.. @fittrihye mending tampar mukanya @Ozaa_sajaa belum ada cerita lagi neh zaa tentang andi, fitri dan nurul tungguin nanti.. @sukavenus cakep @bacarattttt umur 35 single masih percaya, yang umuran 25 sekarang pada sudah punya anak bini
6/21
2022
@immatchaaddictt gampang kalo bayarannya sesuai mau di bikin masuk rumah sakit atau liang kuburan.. @ns_uning ya karena kaga ketemu @immatchaaddictt kalo di bentak biasanya gua tendang kepalanya itu orang @ns_uning udahan, dari kemarenan yang nyaman sama gua pada bini orang semua @ns_uning ngeri iblis masuk ke jiwa ku ning
6/20
2022

0