Sign in with Twitter

Username:

J E @brwnsugaaarr nak kbupten

i got manners and shit.

1,030 Following   2,495 Followers   52,316 Tweets

Joined Twitter 3/10/11


$100 in 60 mins ๐Ÿฏโ™ฅ Just RT + Follow me
Retweeted by J E @jek___ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ @jek___ sini dibabtu kcokin @jek___ bruno mars skrg pindah propesi stat? @cursedkidd mari nynder dipundakku @cursedkidd @ShopeeID SHOPEE MANTUL SALE #Giveaway8JutaShopeePay #MiminShopeeKiyowo #Tiap25BelanjadiShopee 2 @cursedkidd @ShopeeID SHOPEE MANTUL SALE #Giveaway8JutaShopeePay #MiminShopeeKiyowo #Tiap25BelanjadiShopee @cursedkidd @ShopeeID SHOPEE MANTUL SALE #Giveaway8JutaShopeePay #MiminShopeeKiyowo #Tiap25BelanjadiShopee @BukanLayu love you sekwintal, yg kental bgt kek itu ๐Ÿ˜‹ @a_kirain @frasaku_ @jek___ awokwokwok maaf y gez, gabut bnget :( @septinojoseph kirain udah gesrek bgt malah wkwkwk @fftthhnnn__ @usaisudahhh gue bagian marketingnya si usai @fftthhnnn__ @jek___ ya lo jgn rep lagi, nanti kita disuruh untag ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @wahyumilanholic @jek___ muhammad kristian el baraQ @jek___ axl bngga bgt pasti punya bapak muka ngeselin @jek___ cakep bgt, pasti axl mirip emakx @fftthhnnn__ @jek___ keliatan bgt lo pengen beli mesin cuci @usaisudahhh y? @fftthhnnn__ @jek___ ngatur bgt titit kelabu merah muda dan kelabu @jek___ gak habis pikir knp warna bajux merah, harusx biru polkadot @jek___ sarange, malem minggu mampir ke oyo @jek___ senyumx adem banget kek kulkas 2 pintu @jek___ lebih mirip kristian bautista sih @mhdarieff_ iy @creamycheesse @hallokiann @firgicloud mari kita mengakrabkan diri ini dengan cara mengikat tali sepatu dengan tali silaturahmi ๐Ÿ™ @Supraptyy duku (?) @jek___ @ManUtd_ID emangx zinedine sm zidane beda y stat? @creamycheesse @hallokiann @firgicloud BANGSAT @a_kirain dia mencintai yg lain ๐Ÿ™ @creamycheesse @hallokiann @firgicloud hm.. @septinojoseph โ™ก @HanJiPrannn @zhrfhrnis alah, paling tante atau jnda bolong @HanJiPrannn @zhrfhrnis menebarkan banyak kata romantis ke berbagai cewek, tapi gaada yg kejebak. poor you! @HanJiPrannn @zhrfhrnis ngacaaaaaa! @zhrfhrnis @HanJiPrannn jomblo karatan gitu mana ada romantis-romantisnya @lewatiiklanini cb kenalan @ilusiSenjaAbu kok bisa sih kak? coba cariin 3 buat aku :( @prakosobayu_ keren!hm kpn y bisa punya pacar, temen deket atau apalah itu yg se-random, se-lucu, se-menyenangkan ini? sumpah ini tu meโ€ฆ https://t.co/kDUa39IRGp$10 in 10mins Retweet ๐Ÿ’ซ
Retweeted by J E @iyagirL2016 ๐Ÿ€$10 or 140rb Giveaway in 60mins RT + replyย ๐Ÿ€
Retweeted by J E @ocaajahyapart2 pokoknya kalo gak jateng y jatim100K Rt End sekembalinya dari macul
Retweeted by J E @justjeee__ semoga papa cepat sembuh dan bisa beraktivitas sprti biasa yaa. โ™ก @Miftahazam27 aku suka bgt sm mreka, salah satu pasangan terdabest menurutku. @katariAnkha setuju banget, hidup jangan dibikin ribet. @ekartnx @badjinganrapuh @hammadAnto @hallokiann maaf aku normal ๐Ÿ™ @sherpa701 Bismillah mau ikutan om, semoga dapet buat nambahin bayaran ukt @badjinganrapuh @hammadAnto @ekartnx @hallokiann kok orang-orang suka ya minum susu ultra putih? gak manis dahal:( @awwtasyaa jujurly ๐Ÿ˜ญ @FWBeks gelo @Hasianmu__ wkwkwk ner gagiveaway 2000$ | 28,000,000 IDR honda cb150r for one winner ๐Ÿ๏ธ 1000$ ๐Ÿ‘‰ retweet ,follow me & @SkidsNFT 1000$ boโ€ฆ https://t.co/ORjwc1Y5r6
Retweeted by J EGIVEAWAY $30 | 405.000 IDR - rt & join my pin (pinned end today) end 90mins.
Retweeted by J EGIVEAWAY $1500 | 21 JUTA RUPIAH | IPHONE 13 PRO FOR ONE WINNER ! - rt follow me and @btc_nft @MR_UNISWAPโ€ฆ https://t.co/6erXsXceGR
Retweeted by J EGIVEAWAY $150 | 2.000.000 IDR - rt & follow @kimipromotes end 12 hours.
Retweeted by J E @katariAnkha tu disemua tempat sama aja namanya @zhrfhrnis @aksarapuan_ @meeoniiikebodohanku hari ini adalah mau dijadiin tumbal oleh temen yang mau nginep di kosan pacarnya. :( @aksarapuan_ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @aksarapuan_ cepet sembuh geulis @aan_sportivo udah boleh panggil mas belum?1000k for 10 winner (each 7$) RT this in 7 minutes ,thank you โ™ฅ๏ธ๐Ÿ’
Retweeted by J E$10 in 10mins Retweet โ˜˜๏ธ
Retweeted by J E$5 in 10mins Retweet โšก
Retweeted by J E @kapanpulang_teh @iluminasyit KHAN MAENNN AWOKWKSKDJDJFKKD
9/25
2021
@shincostannnn @bagasbenar1 emang iya sih, gue sering ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @shincostannnn @bagasbenar1 gue selasa, knp? @eeppiinn fero ganteng gak? @asubangetyaa @txtdrgalau bodoamat, intinya lo bedua anjing https://t.co/HIjaOtFZ7e @ViantyTJP hm kapan y? :( @sukangemilbgt ๐Ÿ˜— https://t.co/QOSK7HYqzf @peabngt asikk @notaniceboy @jek___ @nanisentyaa dibawah batu nisan ini..udah malem nih, waktuna bbo slipkol nenenin pacar dulu. @notaniceboy @jek___ @nanisentyaa lo dmn-dmn ya fir, cba nyanyi kehilangan dlu @jek___ @panggilaku_nong turun hrga dri nong, seribu sekilo ckup? @asubangetyaa , @asubangetyaa . @asubangetyaa Z @asubangetyaa Yeeeee ngarep bgt lo curut @asubangetyaa Y @asubangetyaa W @asubangetyaa V @asubangetyaa U @asubangetyaa T @asubangetyaa S @asubangetyaa R @asubangetyaa Q @asubangetyaa P @asubangetyaa O @asubangetyaa M @asubangetyaa N @asubangetyaa L @asubangetyaa K @asubangetyaa J @asubangetyaa I @asubangetyaa H @asubangetyaa G @asubangetyaa F
9/24
2021

0