Sign in with Twitter

Username:

jar @bskuitt 404 Not Found

lebih butuh uang drpd ayang

3,240 Following   3,736 Followers   42,471 Tweets

Joined Twitter 6/4/19


@ngghhmpss gua pause biar ga beres beres😏 @millenialshitt yg itu @qiladelphia ckepp @berIibur mantepp dah @carabiaxy wkwkwk mari mutualan dl @sleepcupcakee udh brp abad @lLamacoOOoorn afh iyh @dedeayinnn ayinn @soufflepiez carinya dmn tuhklo ada konser rizky febian sama budi doremi, lu bakal nonton ga? @carabiaxy gaadaa @teajus1k ga pake sunscreen sihhbrutal cokkkkocakk bet anjjj🤧🤧 https://t.co/M6LzqQkkHf @Ozaa_sajaa ASUUU @Ndvaa5 ngeriii @ofcgwpriti masih harusnya @lLamacoOOoorn cakepp tp keknya galak @dedeayinnn bole deh @dejaapoo gdaa @letstrydude jajan tross @aagakjelek kpn ya remake😥 @jbshx_ kek rossi @fadianrns tidk tertipu😏 @loveyraraa hbday raraa @woumant 🤧🤧 @febiarii hiii @jennielovvi mksdd @sipscoffe abuu @keyin44 dimaafin @Urhappyuniverse afk iyh @taniarknt bknn @iamurfavv caranya gmn @aeerrputihh yg itu
8/10
2022
aneh lu @tyongkids iya @aeerrputihh coba baca buku biar ngantukbisa ga sih kek pwkwnslqnbw😖
8/9
2022
@anakjebra samaa
8/5
2022
@ciloqgepeng malah nyanyi @awkeirinz ohiya ketinggalanhaha hihi tbtb smt 3😇 @kentankcntip mandi biar seger @ciloqgepeng wek wek wek @andromedss pasti enakk🤤 @yeaitsjoy ga asik @crameluc 18 ye @dddiini ya gitu @asdcvbii29 cpt membaik ya @wmelsugar hwlooow @normalsugarrr nyasar kmn tu @woumant emg jrg on @sarankudiem haii @panggiltaurus sp dong @yeaitsjoy kurang banyak @woumant aduch aduch @Haysallsa boleh ga ya @cheesechocofav not bad @mlbbfess blm pernah @jennnsza mabar kuy gabutt @jahejerukanget butuh rehat tuh @txtdrpemerintah ketik 1 untuk aamiin @andromedss mauu btw itu apa? keliatan enak @mathyilda rehat @yourcruszh menu fav anak kostan @bentocakeu gerah, klo didlm kulkas jd ga gerah @yoodumpys namanya juga idup @luvyouara hadehh risih ygy @semijamet janiii @callmeananta hbdayyy dulu walaupun telat @ofcgwpriti km kembar ya @hellotiww semoga keterima ya, aamiin @sukavenus lanjut part 2 @brthespce pagii
8/2
2022
@woumant kiw khai
8/1
2022
@convomfs DUH. @niceu______ hbdayyy @hlouzcn boleh ambil 1 ga? @therealitysobad mauu @queenylzz bulan depan full senyum @bukanMasha waduh @luvyouara hari hari sad @chalixt_ semoga bulan agustus byk hal baik yaa, aamiin @machiat00s kemana @sukafishroll halo @yourcruszh canduu @pepsic01a bisa harusnya @mtchalattew siape tuh @kiddienadd sensitip ya @Imsyipaa_ istirahattjd gimana julinya? @woumant hadehh @shesdey piwiken @woumant hari hari galau mulu @embvul lucuu @fbrydwy alo feb
7/31
2022
@Iovvsser hmmm🥲 @malikaajjah udh siap kah @dopepikow udh siap? @raa_yourshinata okee
7/30
2022

0