Sign in with Twitter

Username:

Otw Tampan Pelan Pelan

1,082 Following   1,271 Followers   51,024 Tweets

Joined Twitter 1/27/12


Mampus abis roko 3 bungkus hari ini @smileafterkiss Samaa teh @odyforv HiiYang aku tau hanya kamu harus bahagia @asyaselalubenar Sama teh @jihanbslmh BetuullTernyata emng gada yg peduli beneran 😊 @bitterfliesz I see a butterfly, aaa lucu sekali @levpong Pakabar nihh lepii @underyourage Ihh itumah masi mening, coba kl ngaceng seumur hidup, mau pipis sakit, mau tidur susah, pake celana d… https://t.co/NqzFVNCINE @underyourage Mening disumpahin ngaceng seumur hidup, itu lebi nyiksa sumpah kwkwkwkw @FWBESS 170 neehh bisa kaliiGeli banget liat komennya, kaya lu sangean banget si anj https://t.co/d6ZuekGZMI @bowlsyoli Semangat yolaaKenapa hari minggu cepat berakhir 🤧 @thisiscyu Pasti pingin ikut nongkrong @Bbyyell Gatau aja sering berantemnya kwkwkwkw @storymoemoen Bisa sampe nikah lah jangan anniv doang
12/6
2021
@beesunshiine Bisa si, gua sm cewe gua jg gitu, sering staycation tp ga sampe hs juga balik lg ke orngnya si menurutku @badgalrare Menurutku dianya sii, karna yaa emng ending ceritanya ku di selingkuhi @badgalrare Sudah pasti pernah @nutellaisyu Vibe coffee smirnoff vodka @kitenspace Makasii nanta @oohfikri Fikri kpn neeh @ndagjiwe Gamauu di agama lain gabisa poligami @lightcyberry Makasiii meii, btw km kapan @alipbanana G duluu gabisa makan sapi @mentallystabl Makasii makasii @awan666antonio G duluu, hanya islam yg merestui punya istri 4 @tttokebi @info_sambat Maap ketawa kwkwkwkwTumbang jg ni badan @FWBESS Ayo follow duluan teh @reptilbetina Etss bahayaa kie @imfuckinggurl Aww kerad gini @ArullYansyah Tag lah masa ngga
12/5
2021
@ciaacu Gaboleh aku emosi soalnyaa @xyyyyz19 @tsapiina Amiin amiin makasihSayang banget sm ni anak 1 pokonya @tsapiinaGa kerasa yaa pacaran beda agama, tau tau udh 2 tahun aja https://t.co/6KuuVn3MXi @bellafian20 Yeuu aku kemaren kesananya @_ursweetheartt Emng si babi ini suka pepet kl ada lilin @_ursweetheartt Coba ku pepet @dullcymria Kalo sampe mutusin si belom pernah cuman ku selalu bilang kalo ditengah jalan nemu yg lebih baik dari a… https://t.co/pmpiXbsT9P @aetheraz Ka Nicole cakep banget @alizanra_ Rate berapaa nilanya dari 1 - 10 @VicMooreHoffman Amiin makasiihh @insadcureboy Ga sengajaa demi haloh @suseeeeel Kelepasan ngeluarin ilmu ghaib @dullcymria Coba konsul sm dokter online menurutku kalo ga tetehnya ke psikiater tanya jg gitu @atulahughty Pdhl secukupnya ini tenaganya asstagfirullah @dullcymria Tmnkusii yaa dia lebih merhatiin si udh jelas kaya harus lebih peka jg si pasangannya ada masalah atau… https://t.co/XkoagUIvyc @VicMooreHoffman Iyaa nanti deh, ade gua nya belom balik soalnya @VicMooreHoffman Ada adik aku sm suaminya sih, tp emng dia tidur d kamarku semalem sebelahan @esgulapasir Yaudah hadapin coba sesekali, siapa tau masalahnya selesai @VicMooreHoffman Barusan jg anaknya aku chat tp ckls belom bales, gua aga khawatir si jujur, tp mau nyamperin kerum… https://t.co/3LadpcADiH @ieurra Tp bener nama asliku inisialnya R @_ursweetheartt Ngelamun ngelamun tiba tiba teriak "aing maung" @dullcymria Tmnku sii ada knp emng @VicMooreHoffman Nah itu belom gua tanyain krn kondisinya td malem gua abis minum bnyk terus mabok parah jg jadi gu… https://t.co/btVwLmIJ7V @_ursweetheartt Yaudah siang aja biar ga dingin https://t.co/zB272dxi9I @VicMooreHoffman Setau ku sih suaminyaa baik gapernah kasar ama dia gitu cuman dia punya masalah sm keluarganya nah… https://t.co/VQ9Q4AYkAc @ieurra Duh terpanggil @VicMooreHoffman Jujur gua serba salah bingung, karna kondisinya tmn gua ini cewekan terus tetanggaan, emng tmn dr… https://t.co/nMKI6mFkiZ @babyalteregoo Mana neeh katanya mau gibah @_ursweetheartt Ato disini jg enak https://t.co/9f851JiLEh @_ursweetheartt Sini aja gmn https://t.co/1kJsUEM8rC @_ursweetheartt Udh lama nihh kaga denger cerita hana @whtaryudoing Gamau main, mau banyak duit aja @_ursweetheartt Gamau males ada lu kwkwkwkwk @badddkiidd Hyng wae sia ahmad @storymoemoen Takut belingnya keminum 🙃 @VicMooreHoffman Tadi pagi jg ada tmn yg nyamperin gua pas gua lg tidur dengan keadaan muka penuh darah, dia self h… https://t.co/zPKDaD0W0X @ArullYansyah Napasii harus 666 anjritt kwkekwke @ArullYansyah Dirumahh, kaga kemana mana keknya masii gaenak perut bekas semalem @ArullYansyah Serlok jl riau kan @nutellaisyu Takut ada pecahan kacanya 🙃 @lullabysadness Perasaan aing pelan asli @klniin Undangan sapatuuhhMau buka tutupnya malah belah sm botolnya 🙃 https://t.co/XEdgsEVSza @ChizzCakeee Hujan ahhhKen watanabe keren banget @suseeeeel Di tarik ulur mulu sih kaya hubungan @suseeeeel Mabook atuh teu mabok jelema goblog kan @suseeeeel Jangan dong mau anniv ni aing @nutellaisyu Kan jadi alay buat menghibur temenAnniv nih, bikin video alay ahh @lullabysadness Yg penting masi pake celana
12/4
2021
@kalerenss Kok weweVibes nya asik banget sumpah https://t.co/gTlao5jvG1 @lullabysadness Yaa namanya jg nyari bahagia @manoharazz Kenapa gabisaa emng @belutlistrik__ Siap siap nuhun hal @belutlistrik__ Kumaha emng hal?Belom makmur udh bahagia https://t.co/m895jke9hs @ArullYansyah Udh lama ini kaga, karna tmn doang talentnyaBodor kie d makmur kwkwkwkwk @atulahughty Spt habis ngisi quisioner kwkwkwkw @morncigar Mening maneh open BO kata aing ma @babyalteregoo Sptnya ku tau ini menjurus kemanaMalam sabtuan dulu yakan https://t.co/c75ffxkPoo
12/3
2021

0