Sign in with Twitter

Username:

idk, idc, idgaf

1,819 Following   2,083 Followers   17,253 Tweets

Joined Twitter 9/3/20


@eltalazio bahagiain mutual aja @redhasheila gmanaa ya?senengggg bgt bisa denger suaranyaaa dikit @ebluemouse lucuuu @menfesssyg gatau nih aku @rindubeneran besok ultahku yey, smga nice day lah @breadpotata mandi dlu cantik @subtanyarl https://t.co/XGMWfqgT8t @bayuajisasmith ihh mau @salriz_76 maap @zwegchinsched iya ihhh kek diliatin aja trus terus ๐Ÿฅฐ @kkinderzoayes lewat cantik @zwegchinsched ga salah si @phrsephone kamu cantik apa adanya @meilluv kek untung dah gasama aku @BilGuts y gapapa @gryfffind0r AAAAA NDA CANTIPPP @CuplisXxx lewat @Baayyyyyyyyyyy bener, bener bener salah @johan_rifai tebak lagi @bengbengcklt udah seminggu yg lalu, hbu? @bengbengcklt haloo @meimi knpa gemoy? @hamblebear hbd yayaya, ultah kita tetanggan @broookis halooo adill @meilluv caramel palinggg tau aku yes๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ @naukalio mau nego 9,7 aja sa ga? @btterrrrluv Aya? Anya kw sih (cakep parahh, gua becanda dikirimin bnerann pap mulu herman jdinya) Mutual lama gua nih + cf gua. 9,5/10
Retweeted by ayyaaaa jrg onbisa bisanya kuliah menghambat gua buat baca wattpad https://t.co/jPROeKmbLd @chldrenofathena bkn akuu @fuckphysic bolos @mhmdroza takut @nvmoree denger musik @naukalio tos gbsa makan pedes @yasudahhh akuu @aquariuzgerl KASIH PAHAM IH SAMA YG SUSAH BLG INI @adelluthfian gerimis @melukismu disini dinginn @caaamldya cocok kh?๐Ÿ˜ƒ @tanyainrl bersih https://t.co/JRva6JiIrB @neverbewithuu dsini belom @hpiisx kasian yg ga chubby @jeelangkungg IH BLH AJARIN๐Ÿ˜“ @YayangAhmed kasi selimut @adelluthfian nyah @naukalio gadlu @calonsupirerbas emangggg @aminfauzan13 gatau @softboypars halu dlu sabi @bengbengcklt gatau deh gamikir cowo @bourboonn umur boleh tua, jiwa ttp muda @alyaamthmnnh iseng wkwk @alyaamthmnnh kuliah kak @SEL3NA9OM3Z ko kira bongkar psang kh?๐Ÿ˜“ @IamHong__ ku rameinn @meimi gatau kak, ortu ku hamdalah ga gtu @trexmegalitikum lagi jbjb @freakihooman justin @subtanyarl PISCES YEY @rdanz99 halu aja dlu @naukalio hmm kan @JranGoyank blm buka tiktok @mochiberryyyy 1 apa kh? @iniestebu okayy @muhammadrzkq ku kasih tau ntr @calonsupirerbas ihhh kok kamu pinter @kkinderzoayes salahhh @freakihooman kurang muda mukanya klo kls 11 @IamHong__ ihh ketuaan mukanya @maulidyaaass maul pls ga cocok di aku @trexmegalitikum IDAAA LOP BGTTT๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @breadpotata bangun @pisanqq_ gada yg mau @whathevuck hm biasalaahh @rayy2021 besok hbd ayaa @NihSabi semoga segera ya @marlboromeerah awas digigit nyamuk @indahcostanza mendung dsini @freakihooman aamiin @calonsupirerbas mungkin yg bales chatnya temennya @rayy2021 baik, gatauu ga ke dapur @nvmoree semangat jg dittt @mie_au jemput @kkinderzoayes 1 aja @Kanihehehe hoax bgt yah @squidwardtntkel gdlu miskin @KingOfHatii gewees @baewashere_ tdurr @ben10asli aku pauddd deh ah @ariprastia06 kasih paham tu @cheersweet01 dingin dhal @KevinNichole22 iyaa ih @neverbewithuu eh apaan dahhh gjelas gua๐Ÿ˜“ @neverbewithuu bukaaa @ddellaa_ udah ngga alhamdulillah @a_osul tebak a๐Ÿ˜“ @marssqq tetot, tebak lagi @auneeee salahh @zulmulza ihh mana ad kls 6 cem aku @trydisltn salahh, tbk lagi
3/1
2021

0