Sign in with Twitter

Username:

akun @viranputsa ke suspend

130 Following   93 Followers   874 Tweets

Joined Twitter 11/20/22


@vienxer nitee @badadzuhur mening mun daekeunjodohku ada di universe mana ya @aldysuhanda_ haha iyaa @aaabbbbb__ goceng udah ga laku @aaabbbbb__ banyak duit @akubiru__ apaa dong? @bdngfess siga hirup urg pisan ieu mah euy haha @akubiru__ ttapii memang betul 😭 @akubiru__ kucingku @lifeisgoodmi iyaa @SUNDA_FESS kasar kieu anjir wkwkbanyak telinga mampu mendengar namun tak mampu begitu sepaham denganku layaknya kamu, aku butuh kembali telingamu d… https://t.co/iNAKZTRBCm @Nanaananta_ kadang sedih, tapi mau gimana lagi :( @mochaaafrappe tetep cantikk @bdngfess aku cuma 156 :( @bdngfess mending ge jomblo kitu mah haha @ohmybeautybank haloo minn @hyyniaa btull @cetozzzz hiii @khairaumh iyhh @vyowiz haha @smartpeoplex aslii @Nur_meliindaa1 haha untung udah engga @bdngfess banda neira @bdngfess bala bala @bdngfess duanana @bdngfess bandung @bdngfess cilok @bdngfess jaket @luvyouara betul @hyungkiyo sampe aku mati @qardust pengen uninstall beban idup @badadzuhur lahirna telat ah jadi teu bisa digebet :( @junirachmatp iyhh @akualcade yg bisa diajak ngobrolnya enak, bisa serius bisa bercanda, bisa diajak deeptalk dan diskusi, yg ga kasar… https://t.co/yLV2dvbXqb @ngududjeuuu sama guling @bdngfess aku gapunya cowo tapi aku pernah ngadoin cowo topi @anshttngrh muk dong @bluewbry cantik banget c @whteveryousay teu bisa aku ge @ignatiuswisnu01 iyhh @__pejalan nya atuh teu ayeuna 😭 @tanyakanrl hayuu @bluewbry pernah ni kenal laki modelan begini @whteveryousay atulahhh hahaha @vienxer kerumahku @__pejalan hayu nanjak bareng @ignatiuswisnu01 hii @ShopeeID Bahagia bersama #OPPOChooseJoyxShopee✨ GIVEAWAY SMARTPHONE OPPO ✨ Spesial buat kamu, hari ini mimin mau GIVEAWAY Reno8, OPPO Enco Buds dan Voucher Sho… https://t.co/tiaFpDSQrM
Retweeted by pir
12/9
2022
@kadalbuntunc @Dewiylll @FOODFESS2 ikutan irii @SUNDA_FESS kasiannn 😭 @refel_anggara29 gapapa? @ayswif iyaa @Askrlfess GAK WKWK @ngopidulslah aku masi normal kak @FOODFESS2 yg pedes pedes pokoknyaa @kadalbuntunc dimanaaa? @dosolllswag adeuhhh @imsadgurlz udah mau abis maljumnya @sweetmollucas jaga kesehatann @tanyakanrl iyaa sama aku jugaaa @SUNDA_FESS 2000an teu diajakan? @bdngfess seblak teh umi sebelah rumah aku haha @badadzuhur tuang mah makan @bdngfess abi 2003 da aslian @ohmybeautybank giini kak https://t.co/SjksgqaeUr @tanyakanrl gapunya doi kak :) @SUNDA_FESS IHH MAUUUU @tanyakanrl virol, naon anjir virol butut pisan @radenrauf memangnya saya pernah jadi orang terfavoritnya? HAHAHA @tanyakanrl adaa waktu itu mamaku pernah pake, tapi aku lupa parfum apa 😭 @MahesaGhifari siapa tu @SUNDA_FESS IYA HAHA @kadalbuntunc IHH MAUUUU 😭😭😭 @watdefakyu thankyouu @watdefakyu mas sa mutualan kh? @ignatiuswisnu01 bisa diem aja deh :( @MUSIKMENFESS aku dari kemaren malah 😭 @LurahBejad @bdngfess pak lur polbek abiii @watdefakyu @MUSIKMENFESS KERENNN BANGETTT!!! ENAKKK LAGUNYAA! SUKSES SELALUUU @ignatiuswisnu01 belum ni @whteveryousay alahh nuhun hahaha @whteveryousay aa naha di dn na bisa aya burungan? @MUSIKMENFESS mauuu @kendlIjr gemess @__pejalan @bdngfess teu kuatt kieu hungkul ge ngakakk 😭 @SUNDA_FESS garinggg!! @giniamatsii gatau gamungkinn @MahesaGhifari engga aku lagi pilek @tutles__ matchaa by @ohmybeautybank AKUUUU @radenrauf cara ngobrolnya, enak diajak deeptalk dan diskusi, wawasannya luas @anshttngrh iyaa sumpah haha kecuali dibandung sihperihal hati memang tidak bisa dipaksakan, soal rasa hanya kita yang merasakan. jika maumu aku tapi mauku dia lalu… https://t.co/JzpHHc2qo9 @convomfs bisaa @whteveryousay sami :( @adithbukan seringg haha
12/8
2022

0