Sign in with Twitter

Username:

Grab D. River @BuahSetann Depok, Jawa Barat

Tidak ada yg perlu dijelaskan.

202 Following   146 Followers   1,756 Tweets

Joined Twitter 2/27/13


@xiluxba Selain suspensinya bagus, kecepatannya juga pas. Coba deh bawa kendaraan di kecepatan 40-45 km/h pas mau m… https://t.co/8v8zkapa0u
5/13
2022
Nostagila https://t.co/2B7cahQlbr @kurakuraninjas @DanielLRito @semestasains Lavanya kalo udah punya pasangan: https://t.co/KHMqoKqvP4
5/12
2022
@prinxeavicenna @rokhim_z1rc @adellafifaH @abahfadoli @abidzar_teuku @armansgrtg @glzwdn @eunrein_c @Askrlfess Hpnya buat cebok
5/11
2022
@SiJukey @worksfess Iyaa ini kaya indxxxxd
5/4
2022
Lohhhhhhhhhh https://t.co/mlFFHT5vbf
4/28
2022
https://t.co/QgXpcayLkx
4/26
2022
@adekmht @anwarabdulrojak @Mahdavia1 @AREAJULID Sudah lebih dari 3° https://t.co/mdPF1nLeSw
4/25
2022
@fandyradit @ArditErwandha Biasalaaaa @ArditErwandha Jaman kuliah pas udah kerja https://t.co/0b8vfyw114
4/20
2022
@ooiittt @AREAJULID Tapi itu cor-an pak
4/15
2022
@Poconggg Nanti orang" yang dapet Vespa ini langsung bikin komunitas sabi nih. Vespa Gratisan Community @ooiittt @txtdaribogor @jusfuny Tugu ikan mas @ooiittt @txtdaribogor @jusfuny Harusnya ikon parung itu pohon jublek
4/13
2022
@ddicterd @bertautkembali Kesini be yaa pindahnya bagen dah berdiri lagi juga kalo disini mah https://t.co/JNB1fvlNCzMau pindah kampung ah
4/9
2022
@bertautkembali Beli petasan duluRindu abis subuh keliling kampung, main petasan, siangnya tidur, sorenya sanlat.
4/2
2022
@dirumahbae @wijaya_tiket @Jogja_Uncover @Gempa_Tsunami Hahaha iya sehari 5 kali intip @dirumahbae @wijaya_tiket @Jogja_Uncover @Gempa_Tsunami Jadwal sholat sama semua (1 wilayah), nah metode yg digunak… https://t.co/epY985zZMK @wijaya_tiket @Jogja_Uncover @Gempa_Tsunami Metode penetapannya berbeda @sbmptnfess Kosonga kkosongu kosonga dkosonga dkosongiskosonginkosongi kosong
4/1
2022
@worksfess Resign nder, biar saya yg gantiin
3/31
2022
@ddicterd Pengen ngulang sakit hati apa gimana si maksudnya @TxtdariHI Heil Haru! ✋ @bertautkembali Takut nginjek tai makanya dipajang aja @miIkgreentea @liputan6dotcom https://t.co/Is4gH7HXYx
3/30
2022
@keanupahIevi @jefrinichol Foto before afternya bang jangan lupa @ddicterd Cari tempat yg familiar jangan yg asing
3/29
2022
Semoga cita-cita dari kecil pengen punya kuda tercapai https://t.co/82kq84HVNL
3/28
2022
@txtdarigajelas @ooiittt semoga tercapai keinginanmu
3/25
2022
@AREAJULID Berak sekebon @SiJukey @hikamrid Lu bawa tjampolaynya juk @hikamrid @faridauliar Ada beruangnya ga?
3/24
2022
@Ghinarhakbar Baju batiknya sama dah
3/23
2022
@tjiptjip_ @BabySuppasit @worksfess Waktu itu saya cabang cibitung dan sudah sampai tahap interview user, dikabarin… https://t.co/LNS9m0rq91 @txtdrberseragam Mas @fandyradit genit ya @BabySuppasit @worksfess Kalo ga keterima dikabarin ko lewat email
3/22
2022
@Rasa_sayang_ @leeminho_kw @rosehoe_ @st8sh0t @nueljyp @tvindonesiawkwk P apa? @ooiittt @muhammadiyah Takhayul, Bid'ah, Clenik 😁Belakangan ini banyak kegiatan TBC semakin disorot media, semangat @muhammadiyah memberantas penyakit TBC di Indonesia! ✊Urraaaaaaaa!!!!! https://t.co/kAciziJrcj @rosehoe_ @st8sh0t @nueljyp @tvindonesiawkwk Yang kasus foto anak" afrika? Menurut perspektif saya, kalo postingan… https://t.co/1cSFXVpKlX @rosehoe_ @st8sh0t @nueljyp @tvindonesiawkwk Tapi pelawak Indonesia sendiri bilang, awal mula lawakan itu dari kere… https://t.co/Y8QKUxzvRk
3/21
2022
@pinbrosslockey @BossTemlen Hahaha pantesan minyak goreng mahal, dipake buat goreng isu
3/19
2022
@BossTemlen Aku yang dulu, bukanlah yang sekarang https://t.co/NkNUdgaoHB
3/18
2022
Mereka menyuruh kita bersatu, tapi mereka sendiri yang memecah-belah
3/17
2022
@nctzenbase Maman @hrdbacot @gfardiaz
3/13
2022
@dhe_hanso @hrdbacot Coba dulu saya juga berantem dan keukeuh😭 @dhe_hanso @hrdbacot Iyaa bener banget, dulu kuliah mau pilih jurusan dokter hewan ga diizinin ortu katanya di Indo… https://t.co/Nz85LJgOoMLoh, masih ditahan-tahan harga jualnya? Perasaan dari sebelom perang ukrainavs russia udah banyak harga yg naik https://t.co/nbq2IVU56D
3/12
2022
FUUUUUCCCKKKKKK!!!! @worksfess TWS Honor Choice Moecen, udah setahun masih awet dan batterynya cukup tahan lama
3/11
2022
@worksfess https://t.co/SXz8na0f5N hahaha
3/10
2022
@kikoreoncom @fournait @ZOO_FESS Kalo Grab sameday 7kg @ddicterd 30-day free trial @ddicterd Sini private @sbyfess Coba deh itu, klik secure device, masukin pesan "oo kamu ketauan" @ZOO_FESS Kucing jadi korban pitnah. Kucing akan lebih memilih cakar jok motor daripada dashboard itu.
3/9
2022
@menuaiaksara Tapi dulu lu galak div pas masih main di mas tut
3/8
2022
@socerersupremee Hmmm atuttDi Papua Nugini juga ada Indomie Kakaruk ga cuma India https://t.co/GauSYoIscG @nanutraweuy @elbatavia009 @Feelbetterhere_ @cobainyaa @pinotski Meskipun di Arab dan beberapa negara lain sudah ad… https://t.co/jHRMskf39j @AyaPamungkas @nanutraweuy @elbatavia009 @Feelbetterhere_ @cobainyaa @pinotski Iya paham ko, Mba. Saya cuma menyang… https://t.co/BepasndpV1Kantor dari tadi wangi mayat baru dimandiin ga ilang", siapa yang abis mandiin mayat di sini si @nanutraweuy @elbatavia009 @Feelbetterhere_ @cobainyaa @pinotski Itu kalo diliat dari kodenya, pabriknya sama. CKR = Cikarang
3/7
2022
@nanaspineapel Ngiris bawang
3/4
2022
@NetflixID min, tayangin film" kartun jaman dulu yg pernah tayang di lativi, spacetoon, global tv dong
3/1
2022
@jek___ Stad @jek___ akan siap menampung para pengungsi wanita ukrainaFiki Naki masih main Ome tv sama orang Russia ga ya?
2/25
2022
@gilbhas @fandyradit udah punya anak aja lu yot
2/23
2022
@cursedkidd Sama dah bang
2/22
2022
@traveloka HBD x40jt Traveloka @Askrlfess Kerangka berpikir https://t.co/vrmmLFhumm
2/21
2022
@KomediRetjeh Mirip danin @socerersupremee Tolong pelihara aku mas @socerersupremee Pengen pelihara anak monyet, eh anak tetangga kaya monyet @convomfs Dustin : anak ke-1 dari 1 bersaudara
2/20
2022
@proudfoodism Dulu TA judulnya tentang kemasan tetrapak tapi produk teh @ooiittt @barrysianturi Nah nih, teruntuk Bapak 2 dan Ibu 2 calon guru, pengalaman dari guru yang ada di perkampungan @barrysianturi Yang terhormat, Bapak Guru @ooiittt @BagusMualim @FOODFESS2 Yg di fess ini ko ga dihapus ya wkwkwk
2/19
2022
@titanteume01 @sopir_idiot Depan Honda Naga Mas Bandung https://t.co/rERHC0TLuf @rozesflow @AriRama30693697 @gavraken @jowoshitpost Iya betul, dari 12 algojo, 3 yg ada peluru tajamnya @Askrlfess 7. Ngabarin dalam kondisi apapun 👧: sayang, aku abis ditabrak mobil, pendarahan 👦: ga boleh ada yg nolo… https://t.co/5xgq9hfjkD @rozesflow @AriRama30693697 @gavraken @jowoshitpost Bagaimana dengan eksekutor/algojo yg mengeksekusi terpidana mati? Paradoks
2/18
2022
@brownyback @jaehyonz @inipando @gingerkuki @fiftypeonies @hatsunemitskiii Iyaa, tapi dianggap serius yaudah lanjutin seriusnya wkwkwk @jaehyonz Jaehyonz bilang ga ganteng, tapi di atas standar. Itu maksudnya gimana? @jaehyonz @inipando @gingerkuki @fiftypeonies @hatsunemitskiii Ente bilang ga ganteng, tapi di atas standar. Itu maksudnya gimana? @worksfess Pas sesi terakhir interview, tanya aja @lU_officiaI @akbarmdawa @RANGERmounts Beda, gagak (corvidae), jalak (sturnidae) @jaehyonz @inipando @gingerkuki @fiftypeonies @hatsunemitskiii Standar ganda @hermawan_devina Kalo mau beli yang second ada ga ya chef? Kira" jadi berapa harganya?
2/17
2022
@ddicterd @Askrlfess Oksi itu O, Halogen itu F, Br, Cl, I, At. Asam Oksihalogen asam bromat HBrO3 @FOODFESS2 @BagusMualim produk baru mas?
2/16
2022
@IamAYesMann Orang jawa ga bisa debus
2/15
2022
Easy Katla 25 3/6 ⬛⬛⬛⬛🟨 🟨⬛⬛🟩⬛ 🟩🟩🟩🟩🟩 https://t.co/K9iIxiQRUX @ZOO_FESS Adit
2/13
2022
@ravenmione Kalo di film, ada yg konsepnya sama dengan cerita di buku ini, nama filmnya The Sinner season 1
2/11
2022

0