Sign in with Twitter

Username:

#asmaradana /email: puisidialogue@gmail.com

1,147 Following   1,300 Followers   6,152 Tweets

Joined Twitter 5/24/21


Apapun zodiakmu, kalau udah bucin bakal ga ketulungan bucinnya.
5/17
2022
“berbahagialah orang yang bisa melihat kekurangannya sendiri.” —jalaluddin rumi
Retweeted by Mas Diengkau, bunyi yang kuabadikan sebagai puisi hingga menggema cinta.
Retweeted by Mas DiBukannya ikut nimbrung malaj pergi keluar sendiri. https://t.co/xpKqosiUmG
5/16
2022
Ini minggu, besok senin. Walaupun rindu, tetap ditabrak oleh kesibukan. Semoga, rasanya tak berkurang Walaupun, han… https://t.co/i3C2IDLgIR
5/15
2022
@abcdefgwen_ Diharap tenang jangan panik @abcdefgwen_ Ditambah kalau pas ngelirik kebetulan sama sama ngelihatBisa ya, orang kamu diem aja membuat tumbuh rasa suka ya, bikin hati enggak karuan.
5/14
2022
الْمَرْءُ مَعَ مَنْ أَحَبَّ وَأَنْتَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ “Seseorang akan bersama dengan orang yang ia cintai. Dan… https://t.co/nA2cS4s0U6sudah hari jumat lagi. entah sudah jumat ke berapa sejak kita saling menemukan dan kini aku masih selalu mencintaim… https://t.co/gLrlCFYnAc
Retweeted by Mas Di
5/13
2022
@sabitsaw Jarang muncul di tl kali ya @Kiiiooowo Sehat sehat gaes. @minikazon Alo hujan.. semoga sehat selalu.Mutualku kok jarang muncul ya. Kemana ya ?mata: merem...merem...merem..merem....merem...merem...merem..merem...merem...merem...merem...merem...merem...merem.… https://t.co/VF5kYnfZUi
5/12
2022
Aku punya kamu, yang dipertemukan dalam rasa diam dan ridho-Nyaعندما أنظر إليك، أرى بقية حياتي أمام عيني ketika aku melihat kamu aku melihat sisa hidupku di depan mataku
Retweeted by Mas Di @mugiwaraya21 Enak nikmatin rindu weh @literarybase Belum baca sih, karena mulai sibuk dengan tugas akhir nder. @FWBESS Hmu nder, mari bermutual.[cm] disini ada yang ambil TA jurnal enggak ya ? Butuh informasi terkait Jurnal sinta 4 yang buka terbitan mei-juni. Sebelumnya terimakasih.
Retweeted by Mas Di @collegemenfess Terkadamg bikin pusingButuh info publish jurnal sinta yang buka terbitan mei-juni.[cm] alo temen-temen colle. Sender dari jurusan ilmu komunikasi, kira kira disini ada enggak ya yang ambil penyetar… https://t.co/ywyQFEwWBJ
Retweeted by Mas Di
5/11
2022
Menggemaskan sekali..إذا لم يزدك البعد حبا فأنت لم تحب حقا jika jarak (yang jauh) tidak menambah rasa cintamu, berarti engkau memang belum mencintainya.
Retweeted by Mas Di @dyhayuw Bisa gitu ya wkwk @collegemenfess Boleh sini aku bantuKagumku kepadamu Bersama rindu yang dinanti bersamamumau se dewasa apapun atau seberapa lama pun hubungan kamu dgn seseorang, yg namanya komunikasi itu tetaplah kunci terpenting.
Retweeted by Mas Di
5/10
2022
Jika saja memelukmu adalah salah satu bagian dari bentuk ibadah. Aku dengan bersenang hati melakukannya.[cm] YAALLAH ABIS HARI FITRI KEMBALI KE SUCI TP TERNODAI PIKIRAN PENELITIAN YG ABU ABU 😭
Retweeted by Mas Di @alfinrizalisme Wkwkwk, insyallah mas pin.. kalau ada waktu tak mampir lagi.Seumpama kita tabung, kita pupuk, kita usahakan, kita konsultasikan kepada Sang Pencipta. Sekarang kita dipertemukan bersama.Semalam nge-jogja.. Ngepasi lewat malioboro atau lewat condong catur. Sek keinget mas apin bersama karyanya. Wkwk https://t.co/TPaCYFWmXKpanjang umur buat orang-orang yang “sebelum kamu minta maaf, udah aku maafin”
Retweeted by Mas Diuntuk bisa diem aja terhadap urusan pribadi orang lain itu butuh ilmu. diem aja lho padahal. apalagi ngomong.
Retweeted by Mas Diمن اداب الاستماع الى انثى: ان تنصت لعينيها اولا salah satu adab mendengarkan perempuan yakni menyimak sepasang mat… https://t.co/FZgbuwYYq0
Retweeted by Mas Diللحب رائحة لا تشم بالأنوف • و لكن تحس بالقلوب cinta mempunyai bau harum yang tak tercium oleh hidung, namun bisa dirasakan oleh hati
Retweeted by Mas Dibangun pagi dan ingat puisi jokpin: kota kecil ini semacam sisa surga yang direnovasi. semacam puisi yang terlahir kembali setiap pagi.
Retweeted by Mas Di @collegemenfess Semangat nder @collegemenfess Mangat nderJogja punya cerita, punya histori, bahkan sudutnya punya keberagaman. Malam senin yang menggairahkan.
5/9
2022
Tetep kangen walaupun diem dieman.
5/8
2022
kalau mau sama aku ya ayo, kalau nggak mau ya mbok dipikir-pikir meneh, tulung tenan iki.
Retweeted by Mas Di
5/6
2022
Seketika perlu buku untuk dibaca, karena memahami hati belum tentu mampu dipahami. @iilapyu Supaya tidak bersin diapain tu gaes ?Melelahkan, harus memeluk bayangan yang tak nyata.
5/4
2022
Ayo mutualan ig.. @cariajameta Menyimak deh @piuupiuuw Ohh begitu rupanya.. segera nanti bu. Wkwk @piuupiuuw Apa yang ditanyain tuh ? Wkwk
5/3
2022
@imyoursnackk Dirumah masak opor sama sambel kentang ati nih. Mau aku bawain ndak ? Hehe siapa tau maucoba masakan bundaku. @imyoursnackk Mohon maaf lahir dan batin bebi..Mamah udah masakin sambel kentang ati, sop buntut, sama opor. Kamu kerumah ya, mamah udah nanyain kamu nih. –Coming soon– @needajordann Coba rusuhin orang dulu, terus minta maaf. Hehe @auljaraa Selamat lebarann jugaa araa @nayaurlisfict Mohon maaf kalau ada salah-salah kata ya puy..
5/2
2022
@eraseurexpect Lagi pusing skripsi. @abglatha Datanya udah dapet tapi digantugin sama dosennya @eraseurexpect Alhamdulillah @abglatha Iya ini, digantungin dosen. @eraseurexpect Udah lama banget enggak muncul :(( apakabarrrr mak ? @abglatha Alhamdulillah baik walaupun masih pusing @abglatha Weh apakabar ini ? @acilophile Bisa pasti bisa @kirimpesanbuat Alhamdulillah cukup baik nder, semga sender juga sama diberikan kebaikan serta kebahagiaan.Coba para mutualku muncul dulu. @siwiimanisss Rusakin hp.Dibilang kangen setengah setengah, tipis tipis, biar tenang.
5/1
2022
@callalace_ Sering terjadi
4/30
2022
Melelahkan juga rupanya. @collegemenfess Wkwkwk memang benar adanya @needajordann Aku diem gaesYang merasa masih menjadi mutualku keluar klean."Bila cepat naik-pitam, ia mudah dihasut." —Sun Tzu @fleurielush Mau nyimak dulu..
4/29
2022
Berbukalah dengan secangkir teh manis buatanmu. Misalnya...Makin mendekati hari-H kok semakin resah ya.
4/28
2022
@pnggilajadekput Dicoba gaes.Punya waktu untuk rehat dari hiruk pikuknya kehidupan yang rumit, mumet, semrawut.
4/27
2022
Belum juga sampe lebaran, sudah mulai saling bermunculan membanggakan dan menyindir. Ealah.
4/25
2022
Jangan lupa, persiapkan diri sebelum pertanyaan-pertanyaan itu datang.
4/24
2022
Pintaku pada hari sabtu "Aku ingin ada sebuah pertemuan diakhir pekan ini."
4/23
2022
Jurusannya Tugas kuliahnya https://t.co/1x41jiTqt0
Retweeted by Mas DiKalau pun orang-orang meninggalkanmu, kau harus tetap menjaga impianmu. Orang-orang kadang hanya ingin senang denga… https://t.co/PkYbyIGeyx
Retweeted by Mas DiGini-gini, juga menanti dengan sabar dan berharap. https://t.co/yiLevg3BHwaku ingin terus mencintai seolah itu satu-satunya cara bertahan hidup dan bahagia.
Retweeted by Mas Diresah itu nggak harus rusuh ya tolong
Retweeted by Mas Diada yang riya’ setiap puasa nggak pernah batal sekalinya batal malah batal nikah.
Retweeted by Mas Di
4/22
2022
@erihereyaaw Wkwkwk @borninbdg Tidur gaes @piuupiuuw Yap benar @erihereyaaw Tidur gaes tidurAlasanku belum tidur pagi ini adalah mengintropeksi diri lebih banyak lagi. @collegemenfess Ilmu komunikasi @nadcylops Semoga hari ini berlimpah berkah. @iilapyu Yaudah sih biarin.. wkwkw pasti bakal ada yang komentar begitu.Kita punya rencana, namun yang mengatur tetap Allah.
4/21
2022

0