Sign in with Twitter

Username:

importir janda

260 Following   249 Followers   8,232 Tweets

Joined Twitter 7/18/19


@SUNDA_FESS Henteu jeung teu sudi @RuliAgustusan2 Hayu ka bogor @RuliAgustusan2 Asik gaskan @anissafirda3 Hepibesdey kaka
1/24
2022
@rpyupyuu Kerja di sekolah? @cuan_qy Nais @pooriam__ Skripsian @SUNDA_FESS Kos tersangka make inisial @SUNDA_FESS Aspal @sabrinzy Jangan panas2 an @ciciandryn25 Sukari teh apa @convomf Bebek apa yang kakinya ada dua? @pooriam__ Aneh emang si kayaAwalnya semua calon gini sih https://t.co/14kbSO8WL8 @cakepiecea Makan bakso yang pedes biar gak galauMiskin kok jadi privilege @RuliAgustusan2 Paspamjat
1/23
2022
Gretongan https://t.co/asEcZqp6CP @tanyakanrl Engga jahat cuma tolol aja
1/22
2022
@introprettttt Aduh @SUNDA_FESS Ari dahar daging hayam teh tong jeung tai na geura @apalagijuni Iya eror @SUNDA_FESS Iyeu sih epic https://t.co/7yzFbyokP8 @bdngfess Loba gaya telkomsel sinyalna kacleup ayeuna mah @bdngfess https://t.co/8uAqQ83Jac @FOODFESS2 Di tempat gw udah lenyap ni permen @crxystal_ 25k @midiahn Gojali bulog wae mang, meh di singkat goblogEh kontol https://t.co/VYs2w3fWr0Selalu matcha apapun https://t.co/73Kp9bFyxqTakut miskin, aneh kan padahal emang miskin https://t.co/bQYuiNZvMF @convomf Putus atau di putusinKarena ada tulang https://t.co/TOL2QldFU0Pengen apa aja https://t.co/HveLgb9dVU @sad61rlsssss Buang aja gak enak mah @radarudet Karena nenek2 nya gak mau nyebrang, sial ayu nonton pria absurd itu💙 https://t.co/UxmsuDjc96
Retweeted by ℕ𝕒𝕤𝕚 @SUNDA_FESS Bener anu korupsi aries tara ngaraku @SUNDA_FESS Engga ini mah pake nya fredi @convomf Duit @AREAJULID Cek aing mah geus loba duit mah cicing teu kudu loba omongAda yang pernah kemasukan monyet gak kupingnya? @bdngfess Aing 20k 10k bensin 10k dei ngarokok dahar mawa sangun laukna ngemis @tanyakanrl Tapi kalo koyo cabe malah jadi gatel kepanasan @SUNDA_FESS Cek nisa moal di hampura aa mah sok ngacak2 tai lamun ngambek teh @SUNDA_FESS Make nodrop @pineapplenazz Itu teh beda berapa tahun?
1/21
2022
@txtdarisukabumi Eta budak zadam😭😭😭 https://t.co/H34T9qRqwh @RuliAgustusan2 Ucing nyumput @SUNDA_FESS Karunya anu apal na setengah, parem dei @kumaharegiweh Nyerah we atuh mang ngopi heulaPengen kerja terus dapet penghasilan nah gw pengen pelihara kucing @mazzini_gsp Orang selama ini ngekost @SUNDA_FESS Dasar unggas @xximbecile2 Bisa aja aden bajaj
1/20
2022
Hudang euy https://t.co/x1jSGBaTen
Retweeted by ℕ𝕒𝕤𝕚 @ugro0os @SUNDA_FESS Teteh aya sirahan pan? @SUNDA_FESS Anu eweh sirahan @hereais_ Bisana jebakan BatmanYa teman nonton https://t.co/Blza1pA9YTCinta itu bukan di cari tapi di jebak @radarudet Finally @pineapplenazz Hmm
1/19
2022
@RuliAgustusan2 @collegemenfess Ya begitulahSekarang gampang banget ke trigger liat orang udah sidang skripsi jadi kepikiran terus heran @SUNDA_FESS Sakola bebas terus urang ka warung ngarokok, kolot anu di panggil na lain urang @bangopang_ Siapa yang udah besar cita-citanya meninggal adik-adik?
1/18
2022
@SUNDA_FESS Poco @convomf Ini salah satu alesan males berorganisasi banyak orang kek gini @GarasiKomedi Di isep brebet @yepposeooo Cowo dari twitter misalnya @SUNDA_FESS Hitut, kadut, serut, tutut, butut, lumut, jukut, cabut, setut, kejut, sungut, lutut loba keneh lah pokokna @LambeResing Aduh sayang gak bisa nonton udah lewat tahunnya @imolexxx Berapa meter? @FitriaNursinta @SUNDA_FESS Sampo sunsilk koneng @SUNDA_FESS Tong di biasakeun dak kitu teh sanajan mau sama mau ge geus cilaka mah bingung maneh saling spill keKenapa mimpi gw harus wisuda sih
1/17
2022
@convomfs Pas contoh faham banget sampe ketagihan, pas di kasih soal ko ya beda @sundastruggle Stempel kelurahan loba gaya @convomf Juli dan gw gak main itu @tvindonesiawkwk Ini mm farming mulu
1/16
2022
@imolexxx Cicing mo bisi di legleg @SUNDA_FESS Ig sih yes @convomf Gak terima pengobatan penyakit selingkuh @hanadulshittt Ngahuduk atuh le merayakanKuota ratusan gb juga percuma kalo sinyalnya begini mah
1/15
2022
@airbeningsatu Kaya peuyeum misalnya @sad61rlsssss Seru maen badminton malem kayanya @abiteudamang Hati hatiFilm sikopet di netflix yang seru apa ya? @SUNDA_FESS Lokasina dimana kitu?Gempa gede pisan bari lila deih
1/14
2022
@klisepopum Bangun enggesanPersib maen lapangan jeung kamera na jore @infickyy Tapi itu buat cewe @infickyy 😭😭😭 @radarudet Apalagi yang ada selainya @radarudet Yang ada selainya baru enak @sad61rlsssss Gak bagus buat keuangan nya kalo dua
1/13
2022

0