Sign in with Twitter

Username:

Petani rindu ----------------------------------- budesumiyati1966@gmail.com

605 Following   791,269 Followers   21,291 Tweets

Joined Twitter 11/17/15


Selain jatuh cinta, setidaknya punya #skillpenting bisa masak meski tidak jago. Kalau bisa masak itu perlu maka jag… https://t.co/0id6y2c6PC
1/24
2023
Sudah seharusnya perempuan itu bisa masak. Mengolah masakan itu sama pentingnya kaya mengolah perasaan. Setuju?
1/23
2023
Sedang menikmati hari yang
1/17
2023
2023 kudu luwih satset ora sadterusCah wengi melek esuk turuKamu seperti aedes aegypti, sering menganggu tidurku
1/6
2023
@hnollismm Bersiap babak belur dihajar problematikaNgga tidur saking excitednya menghadapi problematika hidup bude https://t.co/fNZk6tEHGf
Retweeted by budesumiyati @happymomcorner Semongko @txtdrogut Nek wis ngantuk ndang turu @gerimis__pagi Tidur lagi @adiityaprn SKJ 88Jatuh cintanya sekali, patah hatinya berkali-kali https://t.co/BsdHZaXxxwAyo bangun, problematika hidup sudah menunggumuPernah segoblok apa karena cinta
1/4
2023
Tidak semua orang memiliki skill bertahan hidupSudah 3 tahun masih dengan resolusi yang sama, bertahan hidup
1/3
2022
@BudeSumiyati Ati sumpek tetap happy new year
Retweeted by budesumiyatiCukup babak belure telung tahun wae, 2020, 2021, 2022. 2023 BismillahMugo-mugo ora2023 babak belur pikir keriNdas mumet tetap happy new year
12/31
2022
@Bambangelf @motulz Betul sekali, TV dapat profit besar tapi talent yang lagi viral dibayar murah
12/30
2022
Tahun 2022 hanyalah tahun 2021 versi tidak pakai masker
12/29
2022
Yg lebih sulit dpt miss you too dari gebetan adlh mengenalkan gebetan ke tongkrongan. Tp setelah nemu & baca artike… https://t.co/MWJgQxE4Hj
12/28
2022
numpang bagi2 saran, mas - bikin makanan yang enak itu wajib, tapi membuat semua orang untuk suka sama makanan kit… https://t.co/AC1SaH5eTk
Retweeted by budesumiyati @Bambangelf @bbasiyo @ayub_elgenaro @Smsl_alghozali @remarsyu @PatubMbel @kawanannraja @citogog @PEMBIMBINGUTAMAhttps://t.co/DFeQxwuAFkKok ada orang tolol padahal lagi nggak jatuh cinta
12/26
2022
Selamat Natal teman-teman yang merayakanMau sedih tapi lagi hari Minggu
12/25
2022
Baru sama @enzystoria aja jedag-jedug, gimana kalo kereta berangkat, Jug gejak gejuk gejak gejuk https://t.co/16e4Hyds1Q
12/18
2022
Kamu kalau lagi stres lucu juga
12/14
2022
@Smsl_alghozali Turut berdukacita, Pakde Amal. Semoga surga untuk ibunda tercintanya❤️
12/9
2022
@intanorii Coba lihat playlist-nya @Gilangadty Mabuk banyak jenisnya, sebutkan salah satunya @tntiass Alhamdulilah @raaanic Pas baca reply-nya malah pakai nada lagu Umar Bakrie. Standing dan terbangPadahal hidup nggak pernah mikirin balik https://t.co/Whko2hvgapWaktu yang tepat untukWalau merem tetap bisa melihat kebusukkanmu
12/6
2022
Untuk yang sedang rapuh, ceritakan setidaknya kepada diri sendiri @komikazer Sayangnya banyak pikiran tidak berbanding lurus dengan banyak pendapatan @zivamagnolyeah Padahal cerita sendiri lebih menyedihkan @yaelahcan Jadikan mengeluh dan bersedih sebagai passion @umenumen @aipsun Bangga jadi pelakor, wajar? @ohpipel Oh generasi sandwichjuara 1 tulang punggung keluarga https://t.co/gA5eEk2QwW
Retweeted by budesumiyati @aipsun Anjiiiii..mana ada lomba jadi pelakorLomba menyusup ke dalam rumah tangga orang lain https://t.co/X0Xz1xhOVH
Retweeted by budesumiyati @febrianppkw Memang kidal? Karena pernah belajar nulis pakai tangan kiri, susah dan hasilnya burukLomba buang-buang waktu dengan orang yang salah. https://t.co/CdKyaPVrWL
Retweeted by budesumiyatiNulis cepet n bagus pake tangan kiri https://t.co/6xSyXU1SeE
Retweeted by budesumiyatiCinta memang tidak butuh kata-kata, tapi mencintai dalam diam bisa menjadi awal mula dari petaka. Petaka hati https://t.co/ynLNXkRmSU @haniyoonie Memang nggak bosan? @Paranggendis Suka yang ndut dan berbuluPialanya pasti bentuk air mata https://t.co/D7iS1kWOIh @Chokieee_ Diiket dulu pakai benang?Lomba apa yang kalau kamu ikut pasti juara 1Waktu masih kecil sering didoain supaya cepat gede ternyata biar bisa gantiin jadi generasi sandwich.
Retweeted by budesumiyati
12/5
2022
Remuk
11/29
2022
laper kayaknya mah vokalisnya @Alone_At_Last sempet2nya beli makan dulu di warpopski pas lagi manggung wkwkkk https://t.co/UWzc9ME76J
Retweeted by budesumiyati
11/28
2022
@adjisdoaibu Selamat untuk Bang Adjis dan Kak Ulfa. Semoga bahagia
11/26
2022
@tercilukba "Duh anaknya pinter² yah, wah rumahnya gede bgt, ih mobilnya keren gini, oiya pasti lg ada uang ngangg… https://t.co/qiziOdduXs
Retweeted by budesumiyati
11/22
2022
Pagi mendung, siang gerimis, sore hujan, malam kangenAjari aku cara tidak jatuh cinta ke orang yang tepat di waktu yang salah
11/15
2022
PAP masalah hidupmu
11/14
2022
Aku susah tidur gini demi kamuAku juara umum 3x, sampe jadi juara tetap https://t.co/MXg1MKAxtw
Retweeted by budesumiyatiKalau ada lomba masih bisa tersenyum walau sudah dikhianati pasti aku juara 1Hampir lupa rasanya dikangenin kamu
11/13
2022
Disuruh jangan lupa bahagia sama yangSelamat malam Minggu untuk yang bajunya sudah rapi tapi hatinya masih berantakanHadeuhhh 24 jam
11/12
2022
@illiyani_ Biasanya iyaPernah di fase ini https://t.co/CWXvGsGdh8 @Aqunk73 Semua orang berhak salting @rsmwnadhi Pospen itu apa @Kapokmukapann Dan teman yang belum bayar utang @hnollismm Aman @Kapokmukapann Dengerin orang ngorok?Penyebab susah tidurku ya kamuSudah janjian mau ketemu dalam mimpi malah insomniaHidup itu indah kalau gak ketemu orang brengsek.
Retweeted by budesumiyati
11/11
2022
@warpopski Semoga bang Hakim dan bang Hoki dilancarkan rezeki halalnyaBisa nangis pas lagi sedih itu sebuah privilegeSemua berhak bahagia kecuali
11/10
2022
@yuicahyo Meskipun usaha lancar kalau beraknya mampet ya repot :( @Paranggendis Alhamdulilah @d0nthurtm3pls Besok coba ikut lombaWong nek ndase mumet dadi gampang nesuArepo usahane lancar nek ngisinge mampet yo repot. Jaga kesehatan, gaes @intanorii Sumber patah hati terhebatGampang lupa kecuali sama yang sudah nyakitin
11/9
2022
Kamu pasti mau kan klu dapet iPhone 14, Liburan ke Bajo dan hadiah lainnya cuma dgn banyakin transaksi pakai DANA 4… https://t.co/eQbi1BJ21y @BudeSumiyati pusink tipis tipis
Retweeted by budesumiyati @BudeSumiyati Stress tipis tipis samadengan mumet ndase
Retweeted by budesumiyati @tempeultra Pakai sedotanStres tipis-tipis
11/6
2022
@rndy11 Keren, Kak Ren. Rispek!
11/5
2022
Senyum walau nggak full
10/31
2022

0