Sign in with Twitter

Username:

Budhi Hermanto @budhihermanto Yogyakarta, Indonesia

@YUK_jogja @pkbidiy @mpm_jogja @_CreatorFest @jazzatasawan @pasaharau @FestivalDieng @JazzSyuhada @mediakomfest @arifahsetyasih

2,135 Following   14,580 Followers   140,384 Tweets

Joined Twitter 10/20/09


@andrikomplong Saat itu, langsung tak ingatkan lho mas. Ngeyel. https://t.co/h4Ji2GLVcE @uradn @imronfauzi Iki jaman kumpul di Pariaman ru. @imronfauzi hahaha, iku markas kita yang gak punya kamar mandi. :))bedanya hadirin dan hadirot, iku ngene 😂 https://t.co/J9pEA29itV
Retweeted by Budhi Hermanto @TheFigen A dog has a heart, more than humanity... @budhihermanto 9.900 ekor x 1.5 juta (asumsi per ekor) = sekitar 14.850 Miliar tdk bisa dipertanggung-jawabkan. Bes… https://t.co/LzSvDscJYx
Retweeted by Budhi HermantoRespek kepada Perempuan dalam Sepak Bola yg terus mengkampanyekan ini. Dan, kepada admin @MafiaWasit, mbok ya hinda… https://t.co/TvUm3CZdAi
Retweeted by Budhi HermantoKabar baik https://t.co/ydkoHsQbho @lantip wadew @rendy @lantip lha aku? hehe @lantip iki wae https://t.co/hkTXAawL6B @lantip dukung !Manusia tak ada yg sempurna. https://t.co/tQPJ2P5Ysb @ranggavega @TrigonaSeno @LotusMio haha, yesMinyak bumi kelak tak menarik jadi sumber listrik. https://t.co/WYAXdDDTFO @ranggavega @TrigonaSeno @LotusMio Ibu Menteri Keuangan di rumah saya, ajak kesana. Tak janjiin bulan depan aja. :)) @ryndaza Wadew @Smsl_alghozali Iki Yu Beruk https://t.co/4xjsNCtde3 :) @Smsl_alghozali Ya ada dong, seumuran, Yu Beruk . @Smsl_alghozali Lawan main satunya Mprop kae, sdh tak siapke naskahe. hahaha. sehari shooting 4 episode. Piye? hahaDi tahun 2022 ini, Farid Gaban & Dandhy Laksono melakukan kolaborasi untuk mengelilingi Indonesia yang mereka nama… https://t.co/u9zxqo7lBR
Retweeted by Budhi Hermanto @Smsl_alghozali hahaha, lha iya. buat sewa kamera :) @Smsl_alghozali Sak jane sy sdh siapkan 1 scene, Mas Smsl ketemu Den Baguse Ngarso. Nunggu produser. hahaha @Smsl_alghozali Duh, kula milih jadi ketua RT mawon, saingan ro Den Baguse Ngarso. @JudeWikrama @fajarnugros IyaZakat qurban dana2 bantuan kemanusiaan isyu apapun udahlah paling bener ke muhammadiyah NU PMI Buya syafie ketum… https://t.co/uDmYSJjaFb
Retweeted by Budhi HermantoRibut-ribut ACT? Dari berkali-kali bencana di Banjarnegara, emang paling susah diajak kerjasama pengennya kelihatan… https://t.co/4kBTvltLej
Retweeted by Budhi Hermanto @awriel @fajarnugros Sejak mau dibangun dulu, sdh tak ingatkan. Ngeyel.Salah satu dugaan penyelewengan duit di ACT itu ttg Lumbung Ternak Wakaf di Blora menyebutkan ada 12.104 ekor kambi… https://t.co/XtkX8zonp1Barusan rombongan bus (kel yg sama), ada yg nyusul lewat jl sudirman dgn patwal. Pas lampu apill menyala merah sy p… https://t.co/eYbAi1xsMz
Retweeted by Budhi Hermanto @aselisnack Kan malu sendiri diaAnjing itu salah apa? Dibalas semesta, langsung. https://t.co/ZL8DCYsdL7Punya pengalaman sama dari beberapa kejadian bencana, termasuk Palu 2018. https://t.co/2W8DujOK1K
Retweeted by Budhi Hermantocc Pak @ListyoSigitP https://t.co/Ik2TOM2eSB @budhihermanto hahaha pas banget, aksi cepat tempel bendera 🤠🤠
Retweeted by Budhi HermantoSaya pegang prinsip tdk akan beri jalan pd rombongan yg tdk punya hak utama dikawal patwal, apalagi ini adl rombong… https://t.co/ymvWd3G3bZ
Retweeted by Budhi Hermanto @Nosung10 @fajarnugros Longsor @Jateng_Twit Terbukti gak dipakai sama sekali, mrk buang duit ratusan juta. Dikritik, gak mau. :(2014 ACT Bangun Huntara yang mubadir dan terbukti ngak dipakai https://t.co/Bmr4adG0hY
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto @ACTforHumanity pernah kena tegur @BPBD_Pringsewu tahun 2019
Retweeted by Budhi HermantoYa, ACT dan PKS itu teman baik (untuk tidak dikatakan saudara seideologi) :)Orang orang ini sedang merencanakan sesuatu, tunggu ya hehehehe. @budhihermanto https://t.co/cfa6cgDWgD
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto Gass pol rem dol jare hehehe
Retweeted by Budhi Hermantohahaha, wadew. https://t.co/VlnwYo0vSnSemoga mereka sampai Jakarta dengan selamat. https://t.co/kNr7c2Q32JTeman-teman Korban Erupsi Semeru dari Lumajang yg sedang dalam perjalanan ke Istana Negara dengan jalan kaki, berka… https://t.co/yPNbkpYvPyPengingat yang baik untuk kawan - kawan @gusdurianpeduli supaya tetap transparan, akuntabel dan kerja nyata untuk m… https://t.co/UgRmyk26Le
Retweeted by Budhi Hermantohahaha https://t.co/BVVX8HBhxuPun terulang https://t.co/OB3E7CpKXPhahahaha, do apal banget nek jamaah @jalinmerapi https://t.co/pWcWRqtbBBakhirnya ada yang berani 👍 https://t.co/ENfq7zw6KX
Retweeted by Budhi HermantoHari ini saya dapat undangan nikahan dari Rohim, anak muda yg mengajar jd guru di pedalaman Papua. Senang dapat kab… https://t.co/l8JzPM7ztG @Papporoo kalau itu Parfi :)) @berhijabmerah @dayatia Yg punya hubungan bukan dok Day sih, tapi mereka. https://t.co/FGAPY2kkVZBoleh kok Dok, boleh :D https://t.co/LUgwiCS5WW @berhijabmerah @dayatia hahaha @dayatia Teman-teman simpatisan partai "putih" yg ada di organisasi ini, sebaiknya berbenah. *eh @x_havid Di Kampung kita, saat bencana Jembung, saya protes cara mereka bekerja. Sementara banyak relawan yg bekerj… https://t.co/h5Sw21vPuG @budhihermanto Merapi 2010 pun bbrp kali gesekan di lapangan dgn mereka 😊
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto Lho saya malah sejak awal tidak percaya, Mas. Gatau kenapa, ga sreg aja.
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto Samaan Pak. Gak tau sejak kpn, lembaga yg sa percaya cmn LazisMU atau disalurkan sendiri.
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto @fajarnugros Tipikal pasang logo & claim ya mas?.
Retweeted by Budhi Hermanto @budhihermanto Udah bbrp kali naik kan isu ini. Aku dulu sempet donasi rutin, entah kenapa smcm ga sreg. Akhirnya k… https://t.co/7HP7zap6Yz
Retweeted by Budhi Hermanto @fajarnugros Sudah sering paaaak saya suarakan itu. Sejak dulu. Terakhir sy bersinggungan dengan mereka saat sama-s… https://t.co/nU10z5sYr2Sejak kejadian gempa di Padang (2009), saya sudah tak percaya sepenuhnya pada organisasi Aksi Cepat Tempel (pasang… https://t.co/BgGzDhVKhXLaunching UM Bima dan Pelantikan Rektor oleh Ketum PP Muhammadiyah. Hasil perubahan bentuk dari STIH Muhammadiyah B… https://t.co/FDzbahwap7
Retweeted by Budhi Hermanto @CaryantoAwuy 55 ? Masih kyknya.Lantip! Katla 164 3/6 🟩⬜️⬜️🟩⬜️ ⬜️🟩🟩⬜️⬜️ 🟩🟩🟩🟩🟩 https://t.co/T3cOgoOv0VOtw balik ke jogja, ada undangan ngopi sore ini. Siap.Lha ini https://t.co/ejYvjElk3cSedang di kota yang kelompoknya unik, ada yang kanan banget, pun ada yang kiri luar. Hahahaha. @Sinam_MSPeresmian melulu Pak Yai, kapan mbangunnya? https://t.co/6okpm8BqwzGERAKAN SERAYU RADIKAL. Upaya penyelamatan DAS Serayu. Apa yang salah? Apa yang bisa diperbaiki? Ini tulisan pertam… https://t.co/ilHAgmITJ8
Retweeted by Budhi Hermanto @addfiq Kuli ngetan
7/3
2022
Bgmn mendefinisikan fenomena keagamaan di Indonesia dlm 4 dekade terakhir? 1990-an biasa disebut "Islamic Turn" 20… https://t.co/wSyLdT8jYY
Retweeted by Budhi HermantoMari join dalam dialog ini https://t.co/rVX7OdkSHX
Retweeted by Budhi Hermanto @ariel_heryanto Wadew, gitu dimaknainya?. Maaf.Duh :( https://t.co/s3KXrLIzDV @ariel_heryanto Itu kritik mas @ariel_heryanto Sampean lama gak bertemu langsung dan bergaul dgn byk kawan di Indonesia. Kehilangan sense.Selamat pagi Nusantara! https://t.co/3oTOC9T8YTCc @ariel_heryanto https://t.co/Reqc428Jgzweeelah, Babarsari https://t.co/FDTTzwxFys @rudyasho Antar kesana ya RudWadew ! https://t.co/DCni13zQru @privetbro1 Setiap tahun ada 200-300 an anak muda Palestina sekolah di Rusia. https://t.co/qcNrvEjxHnWalaikum salaaaaaam :)) https://t.co/p39BC02XYOKapan mangkate kuwi https://t.co/lRT9VWIAyM
Retweeted by Budhi Hermanto:)) https://t.co/pT2EtbOhs6Open donasi buku bacaan untuk anak-anak, akan dibawa ke Toraja, Sulsel. https://t.co/Qf0nR93Mq4 @ryndaza @UMYogya Boleh banget @banumelody @rarasekar :)Keren mas, selamat berkonser di atas perahu ! https://t.co/CJaXWGuyndTeman-teman mahasiswa dari @UMYogya akan ke desa ini utk kegiatan pengabdian masyarakat, bila ada yg punya buku-buk… https://t.co/HryHe6NQRh @IrchamAganovi Yes @banumelody @rarasekar Eh Banu @tatakhoiriyah Payah betul. Suram...:)) https://t.co/t5McWsJJYsMenurut  @ulil, gagasan tsb tidak hanya dimiliki Syafii Maarif, tetapi juga para pemikir kebangsaan lain yang sezam… https://t.co/rzxrZC6TIy
Retweeted by Budhi HermantoTeman-teman yang berwisata ke Jogja, pilihkan becak kayuh. Sebaiknya begitu. Nuwun.
7/2
2022

0