Sign in with Twitter

Username:

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

1,449 Following   814,057 Followers   228,418 Tweets

Joined Twitter 8/26/10


Wah ada yg lebih SUBSTANTIF dari Higgs Boson nih, @sandokokosen https://t.co/8TC35btYPK @budimandjatmiko Ini mengingatkan kita potongan doa: “ya munqalibal quluub” Artinya: wahai yg maha membolak-balikka… https://t.co/Em0vLPHmuV
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kita #inovator4id dong yg bangga punya desainer kelas dunia ikut nyebur di kolam kita! Cc @budimandjatmiko @tedytri https://t.co/y9l9ac8MTI
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Yg menarik, bahasa Arab menggunakan kata Kalb untuk anjing. Qalb untuk hati (beda huruf awal, pake… https://t.co/d1asWJVfHs
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko l’histoire se répète (sejarah seperti selalu berulang. Philip Guedalla (1889-1944)
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)"Just as I am" https://t.co/4eAv0GsXP3Malam2 begini, enaknya ndengerin lagu2nya Air Supply. Mengenang masa SMA.. https://t.co/NUihmy5L5vDan.... aku seneng engga cuma sekedar jadi anggota aja, sebagian menjadi teman baik, ngobrol, tukar pikiran dan pen… https://t.co/jfE5xUk8j1
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Meet the Indonesian student on Oxford's COVID-19 vaccine team #jakpost https://t.co/YnLKykNb2D https://t.co/i7z7y6OVg1
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Kelev => Kaleb...
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kenangan manis bs ngumpul sama para inovator kece di 1 ruangan. Sumpa kl dengerin mereka presentasi, IQ bisa naik 0… https://t.co/sjBNORonCb
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kejadiannya juga bersamaan dgn Pandemi Spanish Flue. Pengulangan sejarah yg vulgar! https://t.co/y4ZAZghtmYUsing dimensional analysis I estimate that the energy contained in the awful #Beirut explosion was approximately 12… https://t.co/oHpVYYCsyc
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)#PrayForLebanon https://t.co/38XiXWybIwLebanon https://t.co/P9qk6yvKVTDalam bahasa Ibrani (bahasa bangsa Yahudi), anjing itu "Kelev" yg arti harafiahnya "Semua (terbuat dari) Hati" https://t.co/dO7mntgO39Menjadi bagian dari Inovator 4.0 Indonesia itu merasakan energi luar biasa dari kemampuan sains, teknologi dan jg i… https://t.co/bZbY3AyYLe
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Bangga banget ama temen sekolam #inovator4id ini https://t.co/BaHKOCFPEz
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Teman sekolam...Congrats, Indra. https://t.co/EWWG8CMIZICongrats, Indra https://t.co/GIEOHQITkDSelamat bekerja ya https://t.co/if1Vfyyg3USelamat Jalan Senior. https://t.co/y1IpCLmwOf
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Proposisi yang menarik https://t.co/N8gPUxwOm6E suk S ore T entrem U ripe https://t.co/E3aTSw60zvSemoga Mas @GeovanieJeffrie dalam usia 53 tahun diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Tetap Semangat bim… https://t.co/TVVLRpf8Ve
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Sepakat! Model pendidikan harus partisipatif dan memerdekakan mesti didorong. Ini yg sedang dilakukan oleh Mendikbu… https://t.co/TBwdfjYT63
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Bis-ku https://t.co/O4DQaElqCw @budimandjatmiko Pengen punya rumah kayak gini, tapi susah nek arep mantu... Hihihi
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko The nanny
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Iyesss
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Typical rumah2 di AS khisusnya di kawasan New England (Boston dan sekitarnya) https://t.co/d1vmyIDVJoExpecting thr new kind of algorithm come out of this computation...the master one: Wolfram-Gorrard-Piskunov Algori… https://t.co/rjG59QdXXdPadahal kalau minta, kukasih gratis ya... https://t.co/Tl3mnOBxQE @Adityaandra11 Utk yg kebijakan dan substantif, kita dukung. Yg personal, kita abaikanBisa juga Takut Azab https://t.co/mrMwvX3y0oDi setiap masa pemerintahan, selalu ada sekelompok orang menawarkan gagasan tandingan. Ada yang ingin memperbaiki… https://t.co/wpDG0uuTXv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)KAMI beroposisi pada Presiden @jokowi... KITA beroposisi pada #COVIDー19Selamat datang. Mari selamatkan Indonesia dari #COVIDー19. Itu masalah kita bersama (yg tak perlu dicari2) https://t.co/ozoBdBORIK @budimandjatmiko @PDI_Perjuangan Turut berdukacita atas berpulangnya Bp. Cornelis Lay ke rumah Bapa di surga. Setah… https://t.co/khMDJCFzAY
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Selamat jalan prof🙏 https://t.co/se2zfViaAM
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)TODAY’S BEIRUT EXPLOSION WAS 20% STRENGTH OF HIROSHIMA https://t.co/TmQZ2T3GST
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Nah, ini benar² mantul 👍 https://t.co/aagZLQa30g
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)3) Kaum intelektual jika ingin berkuasa, ingin jadi walikota/bupati, gubernur, menteri, atau bahkan jika ingin jadi… https://t.co/4EHsBisnFP
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)RIP Prof.. tinggalkan semangatmu utk kami. https://t.co/rMQgFvT3cv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)RIP🙏 https://t.co/J9pb8EIo2p
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @RustamIbrahim Saat duduk di kekuasaan memang harus fokus mengeksekusi (dengan memperbaiki sistem dr dalam) sih, pak...Pertanyaanmu menark: peradaban apa yg bisa dibangun dr sakit hati? Banyak sebenarnya jika ia digabung dgn idealisme… https://t.co/MQxyMmjPgyKompetisi politik pertama2 bukan adu intelektual tp adu otoritas moral (utk dukungan publik). Di dunia akademik, a… https://t.co/XLYuYFpiP4Suka klo mas @budimandjatmiko tuit jernih. For indonesia! https://t.co/Q1U39r3A7i
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Bukan penggemar Keris, tapi ini sudah tidak pantas.. Keris yg dihancurkan tersebut tidak terbukti digunakan untuk m… https://t.co/GC2KmbCZL5
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Sy sering menggunakan gaya bernarasi spt ini Mas utk menyampaikan ttg dunia yg sy lihat baik dr pe… https://t.co/CJi4l2UsmO
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kok tulisan di @mojokdotco iklan? https://t.co/eJF81uKb8aTelah wafat pemikir politik yg tajam, pemilih kata lisan & tulisan yg cermat & partner diskusi handal, Prof. Dr Cor… https://t.co/1FBybuM6wY
8/5
2020
@budimandjatmiko Mas Bud, itu mah gk mesti di Lebanon, di Suriah jg banyak, bahkan ada kota yg masi mempreservasi b… https://t.co/q3ATjwmqky
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Pernah kukenal teman kuliah di Inggris. Sepasang gadis kembar. Yg satu memakai hijab & yg satu lagi dgn bangga meng… https://t.co/ojhJWgL7h7Tempat orang2 berbahasa Arab memegang salib mereka di bukit2, dan itu tradisi yg sdh lama ada bahkan sebelum datang… https://t.co/tk68UUBegaNegeri tempat Kahlil Gibran mencintai May Ziadah dan membayangkan Selma yg berjalan di antara pohon2 cedar bukit2nyaMakan mie instan rebus https://t.co/yjnsZ6FCkHLebanon, negeri yg pertama kukenal krn Perang Saudara sektarian pd 1970an-1980an. Tempat perempuan2 cantik & pria2… https://t.co/VXW3HiK1YuBelum mirip amat, tapi lumayan. Petrus Bima Anugerah, salah satu korban hilang dari Era Reformasi… https://t.co/QWs1RCIXWA
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Bentuk asap ledakannya mirip yg di Nagasaki https://t.co/QOTOYwNf75Baru ada ledakan super dahsyat di Beirut Lebanon. Penyebabnya belum jelas 🥺 https://t.co/tgNHKRp6uLSebuah tulisan Buya Ma'arif yg keren ttg alm. Kang #AjipRosidi (sastrawan Sunda) tentang kritik diri budaya Sunda.… https://t.co/6LmOr2RiJs...maka di era #transhumanisme segala hal menjadi mungkin, salah satunya adalah Cryptopolitics. Apakah itu? https://t.co/aFAPv2mlkLMenjadi global citizens sekarang itu murah secara ekonomis & mudah sesara sosial dan psikologis... #transhumanisme https://t.co/nquLfI69gxPersoalan2 global spt perubahan iklim & virus tak cukup bisa diatasi dgn nasionalisme, seberapa besarkah peluang ba… https://t.co/xqyczwWIS7 @ufballah @DartoSutiyo Kasihan kau yg nyamber gak ngerti konteks. @DartoSutiyo @ufballah ..supaya @ufballah bisa lari dr tanggungjawab itu dan bisa bersekutu dgn siapapun ,(termasuk… https://t.co/SrI887CSk1Siapapun yg berkuasa, jika kamu dapat oposisi dr orang2 yg sakit hati krn kasus tertentu, jgn khawatir. Mereka tak… https://t.co/P4g44K11tMSaya ingin mengucapkan selamat pada pak @jokowi yg selalu beruntung. Memerintah 2 periode dan dapat "hadiah" oposis… https://t.co/GbLqA7njnh @budimandjatmiko Bertahan tetep waras juga prioritas
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @abirekso Memamerkan cara tdk menghargai sebuah diskusi on line..Di masa lalu kebodohan dan kesoktahuan memang bukan tindak pidana..entah di masa depan https://t.co/OaGEylT0HxPerempuan Bali 🙏 https://t.co/fxjGH2gxJe
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @raditya1301 Dia bukan rivalku. Orang belagu mah harus diingatkan..tapi tetap akan kubela kalau dia ditahan gara2 d… https://t.co/kT2Ii5W8Fu @budimandjatmiko Klasik banget sepertinya, mungkin kalau nonton di sana bakal dapat suasana mirip Metropole Cikini.… https://t.co/Qw6WZPLddy
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Tidak biasa kalau sdh ada yg mendemonstrasikan perusakan keris dan dulu ada pembubaran wayang kulit...Kalau kau ang… https://t.co/fkMiTdyO5JArt Deco banyak ditemukan di Bandung. Juga di bioskop "Tjahaja" Majenang, Cilacap, tempatku dulu suka nonton film https://t.co/YsiSjs7letJika orang2 di London, Moskow & San Franscisco merawat karawitan kita & kita diam2 saja melihat ini disingkirkan, b… https://t.co/awLZj0apR0Lagu2 keroncong Koes Plus selalu mengingatkanku pd Pak De-ku..dan perempuan2 berkebaya selalu mengingatkanku pd gad… https://t.co/CqYteogmsJ @budimandjatmiko Masyarakat kita sudah mengenal teknologi metalurgi dan teknik sipil pengairan serta arsitektur bat… https://t.co/u3fC2VaEQb
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Warren Beatty & Annete Benning...Teman si itik datang datang utk membantu si itik karena mengira mereka mereka seda… https://t.co/w0uW5WWhJBWAINI!! https://t.co/WJpjFtJ5gW
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Banyak kisah kepengecutan & heroisme Jawa di sekitar keris. Dibunuhnya Mpu Gandring menghasilkan kekerasan turun te… https://t.co/jeefTfjRl7 @budimandjatmiko Coba kulik karya Danny Hillis Mas Bud, "orang gila" yang pengen wujudin superkomputer dengan pasir… https://t.co/59R950ZDjh
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Ahhh..Lake District indah banget... https://t.co/Wbu6b2Og6IBercorak Art Deco ya https://t.co/0Th9AyBrrCWah mirip college di @Cambridge_Uni https://t.co/VIj443scza @aliaudahjogja Ya drpd rusuh dan violentRumah2 khas Eropa (terutama Inggris dan Belanda) https://t.co/T1Sc17RIaTSuka lihat rumah2 bagus https://t.co/ICXY42z3T3 @budimandjatmiko Ya seperti Prancis yang menghabisi budaya lokal, semisal Breton, Occitan, Flanders, Basque, Catala… https://t.co/pLWm6IgHP2
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @anandasukarlan @Indonesianews15 @budhihermanto Makasih, mas. Pernyataannya tak ada yg perlu dikurangi atau ditambahi. Sdh pasSaat Kate Winslet & Leonardo di Caprio sdg menggambar & hasilnya akan mereka kirimkan ke pak Tino Sidin https://t.co/deBLB7f71nSetidaknya, Cao Cao adalah nama tokoh yang paling gampang diingat dalam kisah Sam Kok 😄 https://t.co/B2mFchrIZo
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)1 bangsa rusak identitasnya jika warisan budayanya dirusak. Mungkin kau gak suka keris & wayang kulit shg kau diam… https://t.co/ZG6KQBGGcVVersi perempuan https://t.co/cFnrZHpiu0Emosi berbahasa inilah yg kemudian dikukuhkan o/ konstitusi sbg kewarganegaraan bangsa Indonesia... #transhumanisme https://t.co/Mnuzfc7LBF @imam_x5 Amazon yabetul sekali bung @budimandjatmiko doktrin dan indoktrinasi akan membuat isi kepala terkunci sehingga jika sudah te… https://t.co/mSNdTr5zLv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
8/4
2020

0