Sign in with Twitter

Username:

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

1,459 Following   772,588 Followers   211,733 Tweets

Joined Twitter 8/26/10


@budimandjatmiko @elonmusk space colony di Lagrange Point! https://t.co/8sFE2iIomd
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Ada beberapa solusi misal: moratorium kelahiran atau (yg sdg dirintis @elonmusk) perjalanan ke ruang angkasa berbia… https://t.co/9OAalrwsRAMari kita duduk tenang dan biarkan Tuhan berbicara ke kita melalui algoritma... https://t.co/FTv5araSdwSaya lebih ke penasaran...Kayaknya menantang gitu lho...Saya suka segala yg merangsang pikiran2 baru https://t.co/yY8L4ZcD33Secara psikologis kebayang sih perasaan si anak... https://t.co/5ecaQI1kpKTidak. Bangsa yg hebat adalah bangsa yg BISA MENARIK PELAJARAN dari apapun masa lalunya: yg baik atau yg buruk... https://t.co/8rrlDtGjWj @majuwahid @inovator4id @HARAToken Ada. Nanti saya cek di @inovator4idMengintegrasikan Data Pertanian Melalui Gerakan HARANOVA (kolaborasi @inovator4id, @HARAToken & Pemda Trenggalek)… https://t.co/Wy5vUBvl9C
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Sebenarnya yg ditunggu2 itu Nuclear Fusion mas, bahanya Deuterium. Material ini berlimpah, karena ada di air laut.… https://t.co/six2XZTGGb
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Kalau itu terealisasi, udah bisa ngebayangin iron man terbang bebas tanpa tanki bahan bakar atau kabel colokan.
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
11/23
2019
Kalau sama berarti waktu berhenti https://t.co/A2OzeVYgG1Membaca @harari_yuval bagiku itu seperti membaca buku harian yg tak sempat kutulis...😎 https://t.co/r8WvwsrvUSBaik. Ditunggu kepulangannya ya https://t.co/lifXbIVWndSemua orang bisa menghadiri dan jika sempat, para peminat #BigQuestionsForum ke 6 @inovator4id tentang "Teknologi K… https://t.co/R11MQIv1wiSelesai baca Anak Semua Bangsa dan terjawab penasaran saya soal siapa orang China gendut yang mengawasi semua gerak… https://t.co/bHiKFnvcHT
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Satu2nya Republik Buddhis di Eropa, Kalmyka, yg jadi salah 1 negara bagian Rusia https://t.co/7dkK1E0zOGPernah saya sampaikan saat bertemu beliau. Bicara ttg berbagai hal berkait inovasi #Revolusi40 sih. Tp khusus ttg B… https://t.co/MPX1zcy4fl @amflife @budimandjatmiko @sandokokosen Anak Sutomo I Medan....😀
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Pembicaranya Doktor Fisika yg meriset materi utk efek kuantum https://t.co/AXCKGAXVNf @budimandjatmiko Banyak Mas https://t.co/eZ9RVf1zG5
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kita memangnya punya tambangnya? https://t.co/MXyku27ZqI @sandokokosen ini salah satu anak Indonesia yg jenius yg pernah saya temui. Mungkin ia salah satu dari sedikit oran… https://t.co/6N9zczQsST
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Amin YRA... https://t.co/ZnOMfuJ0x0Harusnya karena mencintai warna merah, kamu ndaftar lewat @PDI_Perjuangan https://t.co/wJqIMaQN7ODatang langsung saja https://t.co/C8yiI5iu3k @budimandjatmiko @inovator4id Semakin kesini... Sepertinya saya mulai tertarik,
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Yg menarik: Colombia adalah negeri Amerika Latin yg dr awal merdeka sampai sekarang utk resolusi konfliknya selalu… https://t.co/kwtKhS2bWMSesuai simbol @inovator4id, × (kali) dan : (bagi), maka acara2 #BigQuestionsForum selalu terbuka u/ umum & gratis a… https://t.co/EWP35citFNKrn #TeknologiKuantum itu revolusi stlh Internet & #KecerdasanBuatan yg berdampak dahsyat, #BigQuestionsForum hadir… https://t.co/VccNok68DWPacuan u/ jd yg tercepat & terdepan dalam meraih #SupremasiKuantum sdg diikuti bbrp negara, perusahaan & universita… https://t.co/3p13ZgokSQJelang #BigQuestionsForum 6 @inovator4id ttg #TeknologiKuantum & dampak2nya, saya akan sedikit kasih pengantar rin… https://t.co/MGkdoYuBCoOh ya? 😊😊 https://t.co/H6DXT0uNwmIbuku asli Kroya https://t.co/C1tijViVh3 @biangkerok Oh OkLebih dekat kebperempatan ciamis daripada kroya selatan https://t.co/LjbKTw2KXE
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Lho pak @jokowi kan presiden, bukan orang kaya raya..Jadi anaknya ya kurus https://t.co/arZhp2xiLmSaya kan turunan Kroya Selatan https://t.co/m9NfkFOKOzLha itu memang foto 14 tahun lalu https://t.co/6kRIgqQtcvAda. Tidak kurus di usia muda https://t.co/5q0DlEGgXpKuwi kanggo asu...😥😥 https://t.co/cq3ToWvr3ZWah saya kok kelihatan kayak anak orang kaya raya? https://t.co/rU4NuEeI19 @ihsanjie Di CambridgeJUAAAAUUUUH BERKALI-KALI LIPAT dari ofensif Ardennes (Bastogne dan sekitar) https://t.co/wOfhpqRL8DSependek ingatanku, pak @jokowi adalah orang yg sangat tahu batas https://t.co/IpLXknVZTlMungkin belum dlm waktu dekat ya...Negara aja belum ada yg punya. Tp bbrp negara sdg investasi gila2an utk berada p… https://t.co/z5qC51AkKBUranus Operation... https://t.co/1Z3inO5P8hJika tuips ingin tahu lebih dalam, bisa hadir di #BigQuestionsForum 6 pd Minggu1 Desember 2019 jam 10 pagi mendisku… https://t.co/BpcpNgMFpZKaleng putih yg darinya selalu diusapkan bubuk putih oleh ibuku ke tubuhku yg suka gatel2...gara2 aku selalu males… https://t.co/H0hg0KJBH5Mengintegrasikan Data Pertanian Melalui Gerakan HARANOVA (kolaborasi @inovator4id, @HARAToken & Pemda Trenggalek)… https://t.co/Wy5vUBvl9COk, I'm sharing ur concern as well... https://t.co/0SeKwD7pZnPesan untuk mantan2...🤣🤣 https://t.co/CoOn6UgnYoKalau @inovator4id sejati ditantang mengurai masalah pelik, harusnya tetap cool karena bekalnya 3: sains, teknologi… https://t.co/COOatBHWcs😂😂😂😂😂 Ummat SANTUY nyasar ke lorong waktu itu... 😅😄 https://t.co/QKMalI3d5w
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Orang Majenang gak boleh GE ER https://t.co/mbHJNQ11ygKesenjangan klas sosial, privilese...Sudah mulai populer ya istilah2 ini? Bagaimana kamu akan mengurainya secara st… https://t.co/zDCbpXNUa4 @budimandjatmiko He's from the future (other dimension 😅)
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Pernah baca di mana ya ini? Aku lupa... 😉😉 https://t.co/t7V2tx7QSt @budimandjatmiko Timelinenya nggak pas mas… Setelah nyeberang baru dapat tablet. Ini pasti time traveler
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Teknologi mutakhir.. 👍👍 https://t.co/hGBbvM6THA
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Pria itu menyimpan keping (tablet) ke 3 utk dirinya sebelum 2 keping lainnya diterima Musa di Sinai. Kepingnya lebi… https://t.co/scAdknGrRqColombia to close its borders in attempt to contain mass protests https://t.co/VrmCxx09IFTapi tafsir progresif disruptif => Keyword politik: kebebasan Keyword ekonomi: kesetaraan Keyword kebudayaan: kemajuanKeyword kebudayaan: kelestarian. Itu keywords tafsir konservatif. Tp kalau tafsir progresif => Keyword politik:… https://t.co/wzkDTcnOQyKolonialis, imperialis & sosialis sepakat mengubur fasisme. Setelah fasisme kalah di Perang Dunia II, imperialis &… https://t.co/8EGn4dfm1dChina hanya seperempatnya Singapore, tapi narasi2 kelompok itu masih suka menggunakan 'hantu' China sebagai renteni… https://t.co/sQDqJhmAo2
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Cc.@budimandjatmiko @inovator4id https://t.co/VhRacTazuE
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Opo maneh iki mas elon iki @budimandjatmiko, iki indonesia masih urus2 kafir2an terus 😆😀😁 https://t.co/wvCJuBeFIL
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)CUCI GUDANG BUMN, SEGERA! Izinkan kali ini gue sdkt bicara soal @KemenBUMN . Juga lapor utk Bang @AryaSinulingga y… https://t.co/ysrwJeMK1w
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kuliah di kelautan bener bener bikin gua jadi anak saintek banget, gangerti lagi. Kagum banget ama semua dosen, set… https://t.co/O3idzbd0Kt
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kata siapa? Mbah2 mereka merasa jd bangsa terpilih. Krn itu mereka nasihati anak, cucu & buyutnya: "Elohim sdh memi… https://t.co/tXTcBT3nhY @budimandjatmiko Blockchain bisa dimanfaatkan untuk sertifikat kelulusan, kelahiran, akta tanah, rekam medis, akta… https://t.co/UAfmULMeMp
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Seperti seorang guru PAUD begitu memprioritaskan memikirkan nanti murid2nya kalau sdh tua akan punya cucu berapa, t… https://t.co/ftxjrBLkedSementara di sudut lain negeri ini, masih rempong dengan urusan "melukai umat".. Kata kata yang malah tidak keluar… https://t.co/4sxLUY0wmt
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Inilah alasan utama saya kenapa memilih aktif mengunakan Twitter ketimbang medsos lainnya. Twitter bisa menjadi ala… https://t.co/OjDvU5pNIT
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Gak ah...Mendingan ngelamun https://t.co/GxGvG2BFGM @budimandjatmiko mungkin 89 peneliti ini, lebih baik daripada peneliti negara lain. mungkin loh om (-_-!) Abisan d… https://t.co/un95xa137A
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Tambahin 1 orang utk indonesia,saya ☝(jadi 90 orang).
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Verifying or falsifying the old knowledge...Can be both https://t.co/a67e40f66dJadi begini, tuips...Dari tiap 1 juta penduduk Indonesia, hanya ada 89 peneliti. Negara2 lain? Lihat aja daftarnya.… https://t.co/gWgSbwO5t6Selalu terobsesi untuk membagi ilmu ke siapa saja 🙂 https://t.co/SkyxsOLegu
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Nanti ada penambahan 1 pembicara lagi (anak @inovator4id juga), Lead Engineer Microsoft Asia, Ferro. Dia akan menya… https://t.co/57DJ4ztsGUOra et Data! https://t.co/SiwgvGu3xZ
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Asal disiplin soal input dan verifikasi data. Data yang sudah diinput ke dalam block chain, akan sulit untuk dihapu… https://t.co/DDalTqiVlj
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Mendorong warga untuk jujur dan pintar berbasis data https://t.co/rQFzXgx6RPBerdoa dan Berdata https://t.co/fYmFcuuXuu @akangmuslim 1985Harry Porter (satpol PP-nya college) 🤣🤣 https://t.co/gnc2SPbVhTLho saya kan pernah (dan masih) muda 😉😉 https://t.co/g1StS5OfmI2005 https://t.co/qboenK2ljEBaru dikirimi foto lawas dgn teman2 mahasiswa Indonesia di @Cambridge_Uni 2005. Time flies... 😎😎 https://t.co/oOeJUMXJkV#FotoProfilBaruyups betul https://t.co/YvldTS4yz9
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @MartaDjaya1 Bisa complementaryIni juga data. Karena itu kami dirikan @inovator4id supaya #GenerasiZ Indonesia bisa percaya diri dan saling percay… https://t.co/opHk96bENa
11/22
2019
@HARAToken are expanding our activities to 4th cities, we got great support from the Regent of Trenggalek. By havin… https://t.co/IeX5KEzxL1
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Melaksanakan Sila ke 1 Pancasila, berbekal Do'a. Tapi untuk melaksanakan Sila ke 2 sampai sila ke 5, bekal kita Dat… https://t.co/Ga6KtcCT6v @Anakmasperkasa1 @budimandjatmiko Pantes emang ga maju2.. Isi otaknya ga pernah dipake, ngarepin orang kapir bikin… https://t.co/yAPHuoffnU
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Thread by @budimandjatmiko: "Di era Digital, kerja manual (fisik) berkurang, kerja intelektual bertambah; di era ,… https://t.co/3WDTB3GTmEHehehe..acara2 #BigQuestionsForum @inovator4id tidak dikenakan biaya. Kecuali nanti @sandokokosen menerbitkan diser… https://t.co/D6rdUhkQBKDatang aja https://t.co/sMUoPQXopJ
11/21
2019

0