Sign in with Twitter

Username:

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

1,447 Following   745,468 Followers   207,352 Tweets

Joined Twitter 8/26/10


Pimpinan Fraksi @PDI_Perjuangan sampai harus turun tangan langsung mengawasi prosesnya utk memastikan #RUUKUHP tida… https://t.co/oIAXNtUU5s @budimandjatmiko @ryuhasan https://t.co/Ebvw56MlB9
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Mari saling bantu #TolakRKUHP https://t.co/91kEf4d6yx
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Terimakasih bang, sudah menolak #RUUKUHP https://t.co/keYUrIKU1s
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Dalam pembahasan RUU KUHP ini, masih terjadi tarik menarik antarfraksi maupun juga INTERNAL fraksi masing2 partai.… https://t.co/W5QOJYrMlVFix, Semua Bersatu Menolak RUU KUHP Demikian kesimpulan yang didapat Drone Emprit tentang percakapan terkait 'RUU… https://t.co/6qtNwCFhXY
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Saat pertanyaan2 besar ttg "mengapa" dalam dimensi2 ekstra di dunia matematika & fisik mulai bisa dipecahkan...ttg… https://t.co/xx5rzaTgjnIn the parallel universe, what's "'really" going on is the other way arround (excuse me, for the quotation mark in… https://t.co/AQ4MuNum3fWhen someone take literally the ‘expose your art’ things ... 😁 be prepared for your happy week end https://t.co/dnADqMM03K
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko DIALEKTIKA.. Negri ini sangat indah, damai sentosa beragam warna.. Tapi pandanganku terhalang oleh… https://t.co/RVaAgj9VWO
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Drama kerap lahir dr orang2 yg berdialektika cuma dgn ide. Mereka selalu melihat tragedi dr tiap hal yg tdk tekstua… https://t.co/3Qn1U3h7CW
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Changing the sound on a video makes a world of difference. https://t.co/gtEVs6PRHu
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
9/20
2019
The Universe’s Ultimate Complexity Revealed by Simple Quantum Games https://t.co/jOhUKu5bUN lewat @QuantaMagazineBreakthrough for hummanity, science & technology (quantum computing)...CC @sandokokosen https://t.co/Qvs2FyhPR0Buya Syafii Maarif: KPK Tidak Suci, Tapi Wajib Dibela dan Diperkuat Dan Jokowi juga pernah menegaskan bhw KPK itu… https://t.co/kerZI4ITbN
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Presiden @jokowi Menghormati Keputusan @KPK_RI Siapapun Koruptornya Presiden Tidak Tembang Pilih.. Hukum Harus di… https://t.co/k4UxzFoLz7
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)I like nonsense, it wakes up the brain cells. Fantasy is a necessary ingredient in living. ―Dr. Seuss https://t.co/vwpNmfgaAd
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Operasi Hujan Buatan Berhasil di Dumai https://t.co/0BAGoKNWRM #PDIPerjuangan https://t.co/p0PnbWqoV4
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Dan perang dunia 1 itu sebenarnya cuma masalah keluarga :))
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Dari Ratu Victoria (Inggris) & Raja Christian IX (Denmark) https://t.co/lZFXd51tBd
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Bambang Kusriyanto Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Jateng https://t.co/Yn4TaRgqWD
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Determination (technical and mentality), Networking (team working and organizational mindset), Att… https://t.co/wVeSNWfaVJ
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Basically most of the dynasties in Europe are connected. That's why during the Russian Civil War, Britain backed Wh… https://t.co/j6ZLDQr3UQwuih... https://t.co/XVlY0tcKzS
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Mewakili #poroshijauindonesia. Semoga pesan sahabat di daerah tersampaikan @jokowi @SitiNurbayaLHK @GeneralMoeldokohttps://t.co/ZHemYWEO4z
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)DNA: Device, Network & Apps, kalau sekarang...😉 https://t.co/MQjIeBwhqj1. Korban perkosaan → bakal dipenjara 4 tahun kalau mau gugurin janin hasil perkosaan 2. Perempuan yang kerja dan… https://t.co/ns5YodEs0s
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Saat George Orwell bertemu Gabriel Garcia Marquez...(jadilah "Love in the Time of Bird Flue in Animal Farm😍😍) https://t.co/Hnt4gkFpSw @hotradero @budimandjatmiko Pecahan Ini Soviet yang sukses. https://t.co/TwMZRvlRo7
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Ini merupakan buah dr ilmu pengetahuan, mungkin bisa jd penelitian baru gabungan antara ilmu kedok… https://t.co/Hmo4mAp7Gx
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @lanchestermodel @inovator4id @tedytri @agussari Oh kenal ya? OkesipSaya fokus melawan ini aja ya. Yuk ikut @inovator4id memerangi ini 😊 https://t.co/YGSIKNGCgpSalah satu konsekwensi atau harga yg haeus dibayar untuk menegakkan demokrasi adalah: negara berhenti urusi area pr… https://t.co/9nlIsF85ae
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Surabaya ada sekitar Oktober. Saya cek lagi tanggalnya ya https://t.co/aYNcc0OqhRKiamat & akhir zaman bagi keserakahan di tengah2 klaim "kelangkaan" https://t.co/Hp2BVpdhM3Teknologi sdh memungkinkan kita menciptakan masyarakat pengangguran (jobless) & "bokek" (moneyless)..tp tetap sejah… https://t.co/VgCqOcmYprSemua harus ditata ulang utk kebahagiaan manusianya https://t.co/YPXV6Rnk6D😍😍😍🤟 https://t.co/5FT20538qv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Di era manusia sdh mampu merekayasa atom & gen (It) serta digital (Bit hingga Qubit melalui #TeknologiKuantum), sem… https://t.co/LhUTiPUQ0vKita harus menciptakan era di mana serakah dan rakus itu TIDAK LAGI RELEVAN dalam bermasyarakat. Kerakusan itu usan… https://t.co/TFdX7Ah0Xi @PadmaAbyakta @rej0iceevermore @tedytri @inovator4id @dina_ardiyanti @hariadhi01 Ya kita bicarakan serius @PadmaAbyakta @tedytri @inovator4id @dina_ardiyanti @hariadhi01 @rej0iceevermore Ya nanti kita meet up/kopdar yaKecewa...tp gak terlalu kecewa juga sih krn RM sdh banyak banget trofi UCL-nya https://t.co/ZcB8wcUOxAMimpi..krn kita juga menolak konsekuensi2 cara dan metode membuat Indonesia jd demokratis. Yg kita baca dan pelajar… https://t.co/MUClXfliR6Ie Kiok Hua, dari Surabaya, diundang ke Istana utk menari, ketika Presiden Ho Chi Minh berkunjung tahun 1959. Di i… https://t.co/7qlij83UyI
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Guam setahuku https://t.co/rz7b3DVc26cc. @budimandjatmiko @Dandhy_Laksono @SiegerAnwalt https://t.co/kwvuy0aF6O
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Sebelah timur Filipina, di sekitarnya ada sebuah lautan tempat palung terdalam di dunia https://t.co/ZT6XSWr1ruWhen you cruisin' with the lads and need a wheel change on the move. 🎥 Via @TheFigen @ensfign https://t.co/U2B6exsdrk
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)ICYMI: With a fully sequenced genome for the aquatic salamander called an axolotl, scientists hope to unlock the se… https://t.co/6iX4fbkVXN
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Drone utk bermalas2an... https://t.co/BJ8ogmWQPY"Dalam waktu yg tdk terlalu lama, prinsip manusia bukan lagi belajar utk bekerja tp bekerja utk belajar." - Prof.… https://t.co/L29Z3pADAg
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Karena sebenarnya manusia hidup dalam keberagaman dan mati dalam keseragaman https://t.co/vIA5BGdDaI
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Setuju https://t.co/zOiiLT7Nk6
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
9/19
2019
Professor Neil Lawrence @lawrennd has been appointed the inaugural DeepMind Professor of Machine Learning at Cambri… https://t.co/OwBG3tT4ks
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)The future looks Great 👏 https://t.co/AdSnCYvCEG
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Kalau hanya karena masuk gereja lantas dianggap murtat, kira² berani ngga ya mereka mengatakan hal… https://t.co/a0WnirVnR0
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Iya sedih... https://t.co/4z8v1dpHlcFakta pertandingan malam ini: jauh lebih banyak pemain yg berbahasa Spanyol di PSG dr pd di Real Madrid dan lebih b… https://t.co/vMRP7VdyM4#HalaMadrid lah pokoknya...Batas negara yg unik Oom. #HalaMadrid https://t.co/3iuAx5AiaG
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Perbatasan Belanda-Belgia. Wilayah Belanda yg ada bangku2 cafe-nya... https://t.co/Nsw5LDEXdZHahaha... https://t.co/AUiwyHhYUKKata Prof @iwanpranoto, dalam waktu yg gak terlalu lama, prinsip manusia bukan lagi belajar utk bekerja tp bekerja… https://t.co/5ehKNuas8LHidup akan makin menantang kita dgn kepusingan2 baru terus menerus...jika kita tidak jd manusia pembelajar (sementa… https://t.co/kAzVJv8bRYI have no words 😶👏 RT:@buitengebieden_ https://t.co/gu1avPdwSC
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Understanding men & women from BOTH perspectives (man and woman) by a (wo)man...This is a damn complicated joke !!… https://t.co/E2fdopFY0SYupp betul. Ditambah dgn Calciopoli https://t.co/U6hJCAxRpuMalena, Cinema Paradiso juga..Itu khas film2 Italia.. https://t.co/b6XEb1AXaJTuhan dgn ciptaanNya jauh lebih besar dr sekedar jilbab atau jubah gembala. Mereka bergandengan pun masih terlalu k… https://t.co/rtc6eJqQhFBerebut kota Stalingrad ya mas https://t.co/yAqQsLOiAk
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Film Italy "Life is Beautiful" bagus banget ya bang
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Dalam film, sepak bola dan musik (di mana saya cuma bisa jd konsumen yg baik), saya merawat diri yg APOLITISBanyak yg lain..Malena, #CinemaParadiso https://t.co/XMGCGUFyZ2Saya suka sepakbola Spanyol yg bergembira, filmnya gak suka. Terlalu mengekspolitasi alam bawah sadar. Bahagia pun… https://t.co/FrYzFXHttFSetelah UEFA campur tangan... https://t.co/rSAhsYsxi1 @lenggaok Bagus itu kalau bisa kolaborasiRombongan @inovator4id (saya, @tedytri & @agussari) diskusi dgn teman2 Hara ttg #Blockchain Desa u/ demokratisasi d… https://t.co/H6LdFTDIhE“Membakar lahan” itu sudah jadi bisnis dengan pendananya sendiri. Karena lahan terbakar lebih bernilai sebagai aset… https://t.co/mPyzZ1trOp
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko TENANG MAS BUD, NETIJEN INDONESIA MENGUASAI SOSMED DUNIA.. Kek..YUTUB, Sesuatu hal yg ada INDONE… https://t.co/Qb0q1EruYv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Kita berharap Indonesia Raya juga dikumandangkan sesering Marcha Real di perhelatan ajang olahraga https://t.co/iG0nrfPGyP
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Sebagai Pendukung Real Madrid dan Kaptennya juga dari Real Madrid. Ikut senang dong pastinya 😄 #HalaMadrid https://t.co/l2rvf9B4n4
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Dan tahun ini tahunnya Marc Gasol, dapet piala di tim dan di timnas 👏
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Terimakasih Mas @budimandjatmiko sudah membantu meyakinkan. Tentu, upaya pemulihan pikiran di @teaterutankayu tdk b… https://t.co/nmk629nxgW
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Sbg sesama @inovator4id, tentu @prastow tahu kualitas ide2 @abirekso utk diadu dgn ide2 @rockygerung. Toh posisi Ab… https://t.co/Li1b0f89DyIya sih..Dulu juara balap sepeda dunia ada Alberto Contador https://t.co/Z28B8yodd6 @budimandjatmiko Wkwk, operasi Barbarossa.
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Setuju https://t.co/G2IOnGCmJW
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Itu candaannya penggemar sejarah perang 😉😉 https://t.co/PbtBugxG95Setelah sepak bola dan MotoGP, Spanyol mau juga merebut bola basket dunia...Utk pengembangan olah raga berprestasi,… https://t.co/Ud566IsxetHitler menyerang Stalin dan Stalin membalas balik dgn hasil rampasan yg lebih besar... https://t.co/h2JQ4K7M56Mendorong para pihak utk bergerak melawan asap. Karena itu Hak kita. #poroshijauindonesia Sumsel berdiri bersama… https://t.co/UXGtg7AOz9
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko ini rekayasa/animasi..kepakan sayapnya seragaM
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)😂 https://t.co/DxNNQNzgEv
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko Tentu rekayasa, animasinya kaku sekali hahaha
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)Setelah menonton duo pengamen keren di 14th St Union Square City Subway Station New York ini, jadi ingin mendengark… https://t.co/UWNtjfMec5Saya yakin ini rekayasa. Andai benar, maka Teori Evolusi harus diubah. Akal budi dan jiwa artistik bukan cuma monop… https://t.co/g9XaoykdHzPresiden Jokowi Meninjau Lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan, Pelalawan, 17 September 2019 #PDIPerjuangan https://t.co/qxzDyRCY7L
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
9/18
2019
When the school bus stops and the children get off, everyone is standing! This is Canada 🇨🇦 https://t.co/L652mcoLIp
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)i'd miss every train https://t.co/LiyV44hp6W
Retweeted by Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator)
9/17
2019

0