Sign in with Twitter

Username:

Budi Santoso @BudiSan78841822 Banyumas, Indonesia

pembuat Probiotik unggas

33 Following   1 Followers   81 Tweets

Joined Twitter 3/24/19


@Weje09667293 @HmfaqihA @fadlizon @ganjarpranowo Ya Allah tolong aku biar ndak ngakak....
5/20
2020
@PuteriSrimaya Hari ini aku katakan kepada batu karang yang berselimut petang, bahwa aku telah menunggu kamu..... di muara rindu
5/7
2020
@maman1965 @na_dirs @sudjiwotedjo Wig yang warna pirang saja @maman1965
4/30
2020
@na_dirs Melas wong ayune....πŸ˜€πŸ˜€
4/28
2020
@roman_paqr @jokowi Postingan bagus, yang komen jangan ngomporin kubu pembenci dan jangan jadi duplikat mereka, men… https://t.co/tb6T75QXKM @na_dirs Betul.... yang sudah cukup bekal bantulah memahamkan yang awam, jangan sampai saya terpahamkan oleh madzhab teriak"....πŸ˜€
4/26
2020
@na_dirs Aku bingung mau komen apa...? Bantu kirim doa saja ya...? Al fatihah..... @detikcom Semua bahasa adil dilihat dari kacamata sendiri".... Ndak pernah selesai bahasa adil.. @AmbarwatiRexy Kalau di itali aku masuk angin siapa yang bantu ngerokin...? Ngerokin itu berat, kamu ndak bakalan k… https://t.co/lGzL4YyACi
4/25
2020
TikTok: Membuat Setiap Detik Berharga https://t.co/NFV0HL7sUi
4/22
2020
@sastravisual @na_dirs @maman1965 Kang... sampean keton imut...πŸ˜€Aku bangga dilahirkan disini Aku bangga menjadi bagian dari negeri ini Aku bangga menjadi sebagian warna yang ada d… https://t.co/yT4DZMTtEB
4/19
2020
@DSumirane Semoga berkah @NavisDedi @maman1965 @musniumar Nyimak hibulan glatisπŸ˜€πŸ˜€
4/18
2020
@AniDekick Jadi orang cakep capek ndak sih @dyah_pan @jokowi Sampean Insya Allah termasuk pahlawan juga... Aku seneng dengan jiwa optimis dan semangat kaya gini
4/15
2020
@Hasbyeee Dah lama ndak nyetir, berbagi beras lah om @Hasbyeee
4/12
2020
@kompascom Wong negara kecil dan peralatan komplit ya mudah... Coba mereka ngurus negara se luas ini, ya pasti mumet 😁😁😁
3/19
2020
@noeruzzaman Fersi full nya dimana
3/10
2020
@maman1965 Baru tahu, yang tengah ternyata bintang hollywood 😁😁 @kompascom Aku juga tidak tahu, ternyata sampean kepala sekolah 😁
2/22
2020
@maman1965 Ke tukang cukur jangan sampai sulam rambut ya kang @maman1965 😁 Jangan tiru gaya rambut prof @na_dirs 😁😁😁
2/18
2020
@kompascom Di karantina kok kluyuran...
2/15
2020
@maman1965 @NouraPublishing @na_dirs Yang item irit sampo
2/14
2020
@maman1965 Kang @maman1965 andai indonesia ada 9 wanita lagi orang yang tidak bisa nyetrika, maka aku khawatir negeri ini jadi kusut πŸ˜†
2/13
2020
@WR_4AG226 Kasta.... oh kasta..... Jahit nian kauw...
1/29
2020
@HmfaqihA Luaarrrr biiiyaaassahhhh....
1/19
2020
@DavidWijaya82 Daftar #programfolback
1/8
2020
@YRadianto @narkosun @rizieqdivist @J_Aryoko @WR_4AG226 @Ngk0ng__R__R Mbiyen aku wis betah... Suwe suwe wegah.....… https://t.co/O8Ev8i2oKb
1/5
2019
@detikcom Biasa aja
12/16
2019
@detikcom @detikfinance Terserah dia...
12/14
2019
@detikcom Maaf.... Mandat sudah saya cabut
12/7
2019
@SantriGayengCom Yang modelnya kayak gitu memang banyak, mereka belum tentu santri, belum tentu bisa ngaji.. Dan ya… https://t.co/glWmimEePv
11/21
2019
@detikcom Langsung d jual buat beli kuota 😁😁
11/15
2019
@na_dirs Akhirnya gus @na_dirs bertemu kembarannya wkwkwkk
10/4
2019
@na_dirs Kalau emang murtad, berarti bagaimana nasibku gus @na_dirs ... Aku pernah berkunjung ke tempat ibadah mere… https://t.co/VVsID78vMF
9/25
2019
@na_dirs Adem ngikuti tulisan sampean gus...
9/21
2019
@SantriGayengCom Aku lagi nyimak nih youtube nya...😁
9/14
2019
@SantriGayengCom Mungkin sampean dianggap santri santrian kang... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
9/12
2019
@Gepenkhernandez @arafat571 @SantriGayengCom Ini ternyata kang mustofa dan kang rukhin
8/25
2019
@rockygerung Lestarikan Perawan... jangan ubah jadi Janda...πŸ˜€
8/19
2019
@detikcom Mental kerupuk sok sokan mental kayu
8/3
2019
@detikcom tangkap... penjara... keluar... nyalon lagi... pilih lagi... lantik... korpsi lagi.. tangkap lagi... penj… https://t.co/m59UnZolWR
7/27
2019
@Aries64668852 @mang_ip78 @Kiyai_MarufAmin Belum tentu islam... @Kiyai_MarufAmin Selamat bertugas pak...
7/14
2019
@Metro_TV Saatnya damai buat indonesia
7/13
2019
@Telkomsel @AntonLambada Pengin ngerti juga apa sebabnya @Telkomsel @AntonLambada Penjelasan kalau bisa disini saja, jangan di DM
7/9
2019
@kompascom Kurang berkualitas memang sinetron kita... @BiLLRaY_ @kkpgoid Semoga anda dapat ridlo NYA bu @susipudjiastuti
7/6
2019
@jek___ πŸ‘¦ aku udah di kantor ya πŸ‘§ coba pap πŸ‘¦ nih πŸ‘§ kusut banget, mutasi jadi office boy apa...? πŸ‘¦ loh emang aku kan… https://t.co/Di2qxTIDxR
7/4
2019
@IM3Ooredoo Hai kak... yang murah semakin parah @sinyale
6/17
2019
@detikcom Nyimak @detikcom Nyimak....
5/21
2019
@tvOneNews Siapapun yang jadi presiden, tidak boleh dihina, mau dari partai apapun presidennya. Kalau yang boleh d… https://t.co/KHWfp3SI0l
5/12
2019
@Najwa_AlSaggaf @prabowo Setuju VISUM..... biar rakyat tahu kebenarannya... Memang ada rekayasa dan jahat...!!! Ata… https://t.co/8Cd6XtHXLv
5/10
2019
@kompasiana @kompascom Tulisannya saya rasa kurang tepat, kalau nanti masyarakat tidak melakukan rekonsiliasi, keli… https://t.co/sTMq2vunwN
5/4
2019
Ayam bangkok. Tulang mewah 3.6kg https://t.co/kyKjAqikGd @ariefsingo @kompascom @yunartowijaya 🀣🀣🀣 @susipudjiastuti @fauzi_ers Minta donk bu... barang sekilo buat sarapan besok @susipudjiastuti Jangan d tembak, kan nanti bisa sakit wkwkwk
4/29
2019
@aagym Saya muslim, dan saya takut pada Allah bila sampi lidah ini tergelincir mengolok olok saudaraku... @DRadjikin @HandifB @mohmahfudmd Aamiin
4/23
2019
@detikcom Mending tek kasih keorang kalau 30rb @detikcom Gelap dunk.... kalau cari "itu" kan bisa diraba hehe
4/22
2019
@Faisalmarugmai2 @Pjm96382494 @Uki23 @Fahrihamzah https://t.co/AMUXrpmmdk
4/21
2019
@aagym Pasti @aagym lagi senyum sambil baca beberapa komentar lucu.
4/17
2019
Sosialisasi pemilu 2019 https://t.co/wv6cNxS0bl
4/7
2019
@aagym Kedalaman pemahaman agama islamku masih jauh dari yang seharusnya, tapi aku juga sedih melihat orang" yang h… https://t.co/4wfeyCf3U8
4/4
2019
Aku wong ndesa nang kabupaten @banyumas ... Cara enyong carane kon menang @pilpres kue udu akeh akehan ndi sing pad… https://t.co/JJD5EKj08N
4/3
2019
@radarmasnetwork Ya ok... Terima kasih infonya
4/1
2019
Bener juga https://t.co/nthnzMUtvL
3/31
2019
@aagym Insya Allah belajar.... @mohmahfudmd Dua ulama yang selalu bikin adem @mohmahfudmd dan @GusMuwafiq @rockygerung Harusnya Tuhan selalu menjadi konsultan dari hidupmu, karena sudah banyak yang salah arah saat orang tak butuh konsultan.
3/28
2019
Makan siang dulu di mister baqar https://t.co/WSXwFcwvYj
3/27
2019
Keretakan dibawah cember... Vonis afkir πŸ˜‚ https://t.co/YNtsUzAIlj @aagym Assalamualaikum Aa.... Semoga Allah senantiasa menjaga kesehatan anda dan keluarga... Mohon doa dari Aa juga… https://t.co/pdpHrASVpL @susipudjiastuti Biar mereka tahu kedaulatan kita bu @susipudjiastuti
3/26
2019
Keretakan pada permukaan blok mesin @Suzuki st100 bisa diperbaiki dengan cara di sok lubang dudukan baud https://t.co/CgFQ5pBL50Sekarang antar sesama orang mudah sekali saling caci.. https://t.co/mIVkBtn3nj
3/24
2019

0