Sign in with Twitter

Username:

Budi Santoso @BudiSan78841822 Banyumas, Indonesia

pembuat Probiotik unggas

25 Following   0 Followers   47 Tweets

Joined Twitter 3/24/19


@na_dirs Akhirnya gus @na_dirs bertemu kembarannya wkwkwkk
10/4
2019
@na_dirs Kalau emang murtad, berarti bagaimana nasibku gus @na_dirs ... Aku pernah berkunjung ke tempat ibadah mere… https://t.co/VVsID78vMF
9/25
2019
@na_dirs Adem ngikuti tulisan sampean gus...
9/21
2019
@SantriGayengCom Aku lagi nyimak nih youtube nya...😁
9/14
2019
@SantriGayengCom Mungkin sampean dianggap santri santrian kang... 😂😂😂
9/12
2019
@Gepenkhernandez @arafat571 @SantriGayengCom Ini ternyata kang mustofa dan kang rukhin
8/25
2019
@rockygerung Lestarikan Perawan... jangan ubah jadi Janda...😀
8/19
2019
@detikcom Mental kerupuk sok sokan mental kayu
8/3
2019
@detikcom tangkap... penjara... keluar... nyalon lagi... pilih lagi... lantik... korpsi lagi.. tangkap lagi... penj… https://t.co/m59UnZolWR
7/27
2019
@Aries64668852 @mang_ip78 @Kiyai_MarufAmin Belum tentu islam... @Kiyai_MarufAmin Selamat bertugas pak...
7/14
2019
@Metro_TV Saatnya damai buat indonesia
7/13
2019
@Telkomsel @AntonLambada Pengin ngerti juga apa sebabnya @Telkomsel @AntonLambada Penjelasan kalau bisa disini saja, jangan di DM
7/9
2019
@kompascom Kurang berkualitas memang sinetron kita... @BiLLRaY_ @kkpgoid Semoga anda dapat ridlo NYA bu @susipudjiastuti
7/6
2019
@jek___ 👦 aku udah di kantor ya 👧 coba pap 👦 nih 👧 kusut banget, mutasi jadi office boy apa...? 👦 loh emang aku kan… https://t.co/Di2qxTIDxR
7/4
2019
@IM3Ooredoo Hai kak... yang murah semakin parah @sinyale
6/17
2019
@detikcom Nyimak @detikcom Nyimak....
5/21
2019
@tvOneNews Siapapun yang jadi presiden, tidak boleh dihina, mau dari partai apapun presidennya. Kalau yang boleh d… https://t.co/KHWfp3SI0l
5/12
2019
@Najwa_AlSaggaf @prabowo Setuju VISUM..... biar rakyat tahu kebenarannya... Memang ada rekayasa dan jahat...!!! Ata… https://t.co/8Cd6XtHXLv
5/10
2019
@kompasiana @kompascom Tulisannya saya rasa kurang tepat, kalau nanti masyarakat tidak melakukan rekonsiliasi, keli… https://t.co/sTMq2vunwN
5/4
2019
Ayam bangkok. Tulang mewah 3.6kg https://t.co/kyKjAqikGd @ariefsingo @kompascom @yunartowijaya 🤣🤣🤣 @susipudjiastuti @fauzi_ers Minta donk bu... barang sekilo buat sarapan besok @susipudjiastuti Jangan d tembak, kan nanti bisa sakit wkwkwk
4/29
2019
@aagym Saya muslim, dan saya takut pada Allah bila sampi lidah ini tergelincir mengolok olok saudaraku... @DRadjikin @HandifB @mohmahfudmd Aamiin
4/23
2019
@detikcom Mending tek kasih keorang kalau 30rb @detikcom Gelap dunk.... kalau cari "itu" kan bisa diraba hehe
4/22
2019
@Faisalmarugmai2 @Pjm96382494 @Uki23 @Fahrihamzah https://t.co/AMUXrpmmdk
4/21
2019
@aagym Pasti @aagym lagi senyum sambil baca beberapa komentar lucu.
4/17
2019
Sosialisasi pemilu 2019 https://t.co/wv6cNxS0bl
4/7
2019
@aagym Kedalaman pemahaman agama islamku masih jauh dari yang seharusnya, tapi aku juga sedih melihat orang" yang h… https://t.co/4wfeyCf3U8
4/4
2019
Aku wong ndesa nang kabupaten @banyumas ... Cara enyong carane kon menang @pilpres kue udu akeh akehan ndi sing pad… https://t.co/JJD5EKj08N
4/3
2019
@radarmasnetwork Ya ok... Terima kasih infonya
4/1
2019
Bener juga https://t.co/nthnzMUtvL
3/31
2019
@aagym Insya Allah belajar.... @mohmahfudmd Dua ulama yang selalu bikin adem @mohmahfudmd dan @GusMuwafiq @rockygerung Harusnya Tuhan selalu menjadi konsultan dari hidupmu, karena sudah banyak yang salah arah saat orang tak butuh konsultan.
3/28
2019
Makan siang dulu di mister baqar https://t.co/WSXwFcwvYj
3/27
2019
Keretakan dibawah cember... Vonis afkir 😂 https://t.co/YNtsUzAIlj @aagym Assalamualaikum Aa.... Semoga Allah senantiasa menjaga kesehatan anda dan keluarga... Mohon doa dari Aa juga… https://t.co/pdpHrASVpL @susipudjiastuti Biar mereka tahu kedaulatan kita bu @susipudjiastuti
3/26
2019
Keretakan pada permukaan blok mesin @Suzuki st100 bisa diperbaiki dengan cara di sok lubang dudukan baud https://t.co/CgFQ5pBL50Sekarang antar sesama orang mudah sekali saling caci.. https://t.co/mIVkBtn3nj
3/24
2019

0