Sign in with Twitter

Username:

BASIYO @budisangbasiyo Nganewyorkartrockhadiningjazz

kangmasak

752 Following   7,757 Followers   148,933 Tweets

Joined Twitter 5/18/09


@Ocha_Sadako Gak ada kl jam segini atuhlah, udah pada tedoor berkubang di kandang.. @budisangbasiyo https://t.co/7Nlt0HhVVB
Retweeted by BASIYO @Ocha_Sadako Mreneo Cha....mari menggembulMaksud hati tidur lbh awal, apa daya nasi beserta lauk pauk di meja makan melambai-lambaikan tangannya.. @endang_yl @SelasaPagi_ Wakakakakak...pdhl maaaaah, unyuk2 πŸ™„πŸ™„ @RizaRidho Jenenge weh macan mas, yen imut yo tangane mbak kunti..Mas e becandanya ngerik..😱 https://t.co/VMtanNkILF @Vjangkar @endang_yl Untuk mami hahoy juga deh..Kita simak sebuah lagu dari Bas Sinatra pemirsa..πŸ™ŒπŸΌ Rikues dari Budhe @endang_yl 🎼🎡🎢 #SFH #SingFromHome… https://t.co/ah5wsXjNTN @ndoetch Bajilak! Wkwkwkwk.. πŸ˜†πŸ˜†Hapus, sensitip konten katanya.. Gimana gak sensitip lha wong dientup tawon.. πŸ˜…πŸ˜…Baru ngeh kl hari ini tanggal merah...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†Monggo lurs... Pork belly aka samcan @porkiyuk yg crunchy & juicy.. πŸ˜‹ #nonhalal πŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌ https://t.co/B1H4EAZiquPanggangan samcan pagi ini, kulit keringnya sampai terdengar...cobak pake ear setnya gaes..🎧 Smtr daging & lemakny… https://t.co/zddOL4ceBuSelamat pagi Indonesia...selamat merayakan hari Senin sesuai usia masing2.. Selalu jaga kesehatan, jangan lupa mak… https://t.co/F3lnMaxke3
6/1
2020
Kita tak pernah tau ttg kuasa di luar kendali kita yg dapat memporak-porandakan kehidupan dlm sekejap, pun dapat me… https://t.co/6VsnPOew3Q @ernovita21 @JogjaUpdate @budisangbasiyo garangan ki sing biasa ngomong "dek aku tresno ro kwe" rampung ngomong sesuk e ilang
Retweeted by BASIYO @NengGeulisSays Sarekeun Neeeeengg... πŸ˜†πŸ˜† @Octavian_13 @imanbr @CandraMalik Oh beda. Yg itu aku ndak ikood..Bokasa = bogoh ka sasaha *uing karak nyaho πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†Tak sedikit juga dari para penceramah yg menganggap surga seperti keadaan dlm kehidupan didunia ini...ada bidadari2… https://t.co/k8AiInRUMD
Retweeted by BASIYO @jejakasirik 🀣🀣🀣 @jejakasirik Bener juga yo mas.. Putih kecil naik turun lift..Orang2 yg ceramah berapi2 tentang neraka sbg bahan utk menghakimi orang lain yg berbeda paham itu apa ybs pernah pe… https://t.co/Z6KPtQ19GIThis.. ❀️ https://t.co/Pbsl4A0evM @CandraMalik ...wasyuuuuuk! 🀣🀣🀣 @jejakasirik @imanbr @CandraMalik Aku lali ik.. πŸ™ˆ @jejakasirik @imanbr @CandraMalik Gus e itu yg tau jeh masBob.. @chicchoc___ Ndak sukak pedes Mbak Diiiiinngg.. 😰😰 @chicchoc___ Aku lg ndak keringetan jeh mbak.. πŸ˜… @chicchoc___ ..mokemanambakDingTetiba kelingan, aku wis tau dadi figuran main gaple sama mas @imanbr di vidclip e denbaguse @CandraMalik ..hahahaha! 🀣🀣🀣 @sigoese @GalGadot Garangan kuwi dm pak, ora mensen.. Yen mensen kih gepengan, nyembah buk karo dunga.. @sigoese @GalGadot Maap kak.. 😰Kenapa setiap kali baca kata -webinarlewat di temlen, kebacanya di gw tuh berbinar ya.. Macem wajahnya dek @GalGadot 😍..minjeu yg selow, notif ra leren2 gusti.. @allysadesu πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ..malah syurhatYg terjadi di amrikah biar jadi urusan negrinya sendiri, bukan berarti kita tidak berempati TAPI negri ini punya ba… https://t.co/ZyZL66u4pZ @NengGeulisSays *tinju2 @budisangbasiyo garangan cinta - kahitna
Retweeted by BASIYO @alitalit_ Garangan wadon? @alitalit_ Kok rung tekan nggonku mas..?..no matter what https://t.co/xDjDQma2IYuntung aku dm neng twitter https://t.co/avBtBXMvvu
Retweeted by BASIYO @NengGeulisSays Geuleeeeuuuhhh.. 😱😱 @NengGeulisSays Pokonamah teu resep uceeeengg..Wahai kaum garangan.. 🀣🀣🀣 https://t.co/J7A5rWVsc5 @NengGeulisSays Koceeeengg deuuiiiii... 😱😱 @NengGeulisSays Depan belakang ajah.. @NengGeulisSays Sabeulah handap atawa luhur Neng?Seandainya FaceApp bisa diinstall di mata kita.. *tapi sebelah doang mauk? @maman1965 @WidyoLita ..dikit @maman1965 @WidyoLita Oke, gudeg.. Gundul & agak.. *gak berani ngelanjutin 🀭 @maman1965 @WidyoLita Di sela2 rambut, eh gak bisa ding...licin trus kepleset lalu terbang ditiup angin.. @SelasaPagi_ Lemu-an @NengGeulisSays @makIqal @mm_chou Bubuk lada campur bubuk petasan jiga na mah..Perhatikan #tips di video ini gaes, siapa tau bikin langgeng hubungan percintaan klean.. β€œ..aing teh macaan” 😱😱 https://t.co/P9vyisy0Ls @Amal_Alghozali Aku trimo mlipir wae Dhe...ngerik @Amal_Alghozali Thanos lg nyamar mungkin Pakdhe.. @WidyoLita Hedop gembul jaya! πŸ™ŒπŸΌπŸ˜†The one & only #23 ...His Airness, MJ! πŸ™ŒπŸΌ https://t.co/SN9PCd5cuULagi makan kacang sukro, trus beberapa butir jatuh bertebaran di meja makan. Ada nih sebutir putih2, gw makan juga,… https://t.co/Wa6Gb74fTkCc: Pakdhe Smsl @Amal_Alghozali https://t.co/D5RVeyroq9 @Santjog Makasih kak.. @tatakhoiriyah Okeee dek, tapi kamu yg nampanin di bawah yaaaa.. @mrsantoroang Hahahaha glek glek glek Ceu! @TehManizz Eta pisan mak! πŸ˜† @dd_bayu ..siki? Teu jang.. @NengGeulisSays @makIqal @mm_chou Moal nepi ka kitu Neng, 10 detik ge geus olab pedah leuleus ajrut2an jiga domba kitu.. πŸ˜…πŸ˜…Masuk temlen sambil ngantuk & tetap lemu..
5/31
2020
Superb defense by LeBron.. ...perfect block! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» https://t.co/BZ9Dxttlw0 @Octavian_13 Cimeng barang bro.. @makIqal @NengGeulisSays @mm_chou Khilaf mak.. 😞Iki pernah kejadian. Karyawan 1 shift pecat kabeh. Perubahan masuk jam 7 seko jam 8. Mentang mentang bose adoh omah… https://t.co/6ejmJBy8ve
Retweeted by BASIYO @NengGeulisSays @makIqal @mm_chou Eh bener, uing pernah ka swalayan dikitukeun kana tarang bari uing calangap, tapi… https://t.co/ySWegDULHR @NengGeulisSays Handapeun langit bertabur bintang2.. *ngampar dina samak, hareupeun toko 🀣🀣🀣 @NengGeulisSays Tenang, handapna aya kasur ngenyod.. @NengGeulisSays Palaur ngagebros uing mah Neng.. πŸ˜…πŸ˜… @himwawa Huwahahahajingaaannnzzz! 🀣🀣🀣 ..lair batos ugi mas πŸ™πŸΌ @JogjaUpdate Kija irage, jani malming min.. @habibamanis Nah kuwi mak, ra ono.. hahahaha! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @dedirahyudi Di situlah letak permasalahanya PakDheeee...Sebuah inspirasi.. πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/1PG1hP0fxY @dembul06 Ada bbrp kasus yg model2 begini, teman2 sdh bergerak juga. Semoga segera tertangani.. @indrswry Golek yang sik wae nduuuuuk..Hidup jangan dibikin ruwet, sante wae.. Yg ruwet biar hubungane yangmu dg bapakmu wae, dek.. @segopecels @juliantri Hahahahaa...itu manfaat sampingan Pak. Anak2 senang, ortu juga jadi senang mergo ngirit.. πŸ˜†πŸ˜† @Teh__L @budhihermanto Gpp Neng, jodoh gak akan ke mana.. *loh opo iki @segopecels @juliantri Hal2 simple dr anak2 spt ini yg hrs selalu kita pupuk & jaga. Menyukai & dekat dg alam adala… https://t.co/Yvj6DceoHO @Teh__L @budhihermanto Monggo Pakdhe @budhihermanto utk menjawabnyah.. πŸ˜† @tweet_erland Bukan, sianying.. πŸ˜†πŸ˜† @segopecels Ahahahaha...asyeeeeek! Selamat jalan2 Pak, Bu serta anak2 cantik.. πŸ‘πŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸŒ· Maturnuwuuunnn.. πŸ™πŸΌHari ini pemesanan terakhir. Barangkali sedulur2 masih ada yg minat. Harga 80rb + ongkir dari Jogja. Monggo dilaris… https://t.co/LloLguhGev
Retweeted by BASIYO @WidyoLita Satu hal yg juga penting menurut saya adalah mengajarkan (tentunya disertai contoh tindakan) pada anak2… https://t.co/gV8JjPbu1s🀣🀣🀣 https://t.co/sV96oj4TuJ @chicchoc___ Let the earth recover soon.. @chicchoc___ Sehat selalu ya mbak Ding..🌷 ..jan lupak maem yg banyaaak! πŸ™„ @chicchoc___ Waaa...di sana mulai ramai ya mbak Ding? @chicchoc___ Ini bener banget. Walaupun ada model pembelajaran dr rumah yg dapat dilakukan via surat menyurat utk m… https://t.co/EPVIz0MfA1
5/30
2020

0