Sign in with Twitter

Username:

#BikinAsik problematika hidup yang kadang ngga asik. Ada problematika transaksi? Hubungi mimin aja, kita #BikinAsik bareng 💃

0 Following   77,946 Followers   541,318 Tweets

Joined Twitter 11/4/14


@TaraZigas Mohon maaf ya kak, Bella mengerti kendala yang kakak alami, namun terkait kendala kakak sudah dikonfirma… https://t.co/zrNU1blbqM @TaraZigas Mohon maaf ya kak atas kendalanya, untuk kendala kakak sudah dikonfirmasi melalui email ya, silakan kakak cek email ya :) ^EP @BFGH70 Mohon maaaf ya kak atas kendalanya, saat ini Bella juga sudah bantu kirimkan notifikasi kepada pelapak agar… https://t.co/QqwqKl7gvZ @BFGH70 Maaf banget nih kak buat kamu ngga nyaman ya kak. Setelah Bella cek untuk transaksi kamu 202908544159 masih… https://t.co/1JB6v2fOP5 @Farchaann DM kamu sudah Bella balas ya kak, Cek yuk. :) ^YO @embunmalika Maaf banget nih kak buat kamu ngga nyaman ya. Apabila kamu mempunyai kendala perihal Bukalapak, kamu d… https://t.co/ajik3D1Nl9 @lapakfiz Hai Kak, mohon maaf atas kendala yang kamu alami ya. Bella cek untuk transaksi kamu 202907848959 sudah ad… https://t.co/cbGppSp6Lt @embunmalika Baik kak. Mohon maaf ya terkait dengan kendala kakak, setelah Bella cek saat ini transaksi kakak nomor… https://t.co/U5JWsjcttS @embunmalika Baik kak, dengan senang hati Bella bantu ya kak. Bella infoin cara untuk mempermudah kamu memasukkan n… https://t.co/qN18eoqcMz @R_Boedianto Haloo kak dengan senang hati Bella bantu. Kuyy infoin email sama nomor telepon akun kamu ke inbox biar Bella cek dulu ya 😉 ^JBT @NamaKu_iBoy Hai kak, maaf banget nih bikin ga nyaman. Pindah inbox yuk kak dan infoin nomor telepon sama email akun kamu ya 😉 ^JBT @embunmalika Baik Kak, maaf sebelumnya. Bisa lampirkan untuk screenshot kendala kamu pada saat memasukkan resi ters… https://t.co/kG4GNt8RdY @BFGH70 Baik kak, maaf banget nih buat kamu ngga nyaman ya kak. Setelah Bella cek untuk kendala kamu masih dalam pr… https://t.co/b1bhqOhVQN @embunmalika Maaf banget nih kak Embun. Bella saranin kamu coba dulu untuk input resi secara mandiri melalui selle… https://t.co/EfwqseLd8j @embunmalika Hai Kak. Mohon maaf sebelumnya nih kak. Untuk masukkan nomor resi tersebut silakan mencoba melalui sel… https://t.co/Ud2G7LICd4Halo Kak @wargalokall Boleh diinfokan Nomor Tagihan (contoh: BL20********INV) atau Nomor transaksi (contoh: 20*****… https://t.co/FWld7oJIup @anggara_felix Hai kak. Mohon maaf sebelumnya. Kalau kakak ada kendala atau pertanyaan seputar Bukalapak bisa infoi… https://t.co/K5KxRPbQlT @alessandrovinai Hai kak, jika kamu bayar pake kartu kredit, dana refund akan dikembalikan ke limit kartu kredit pe… https://t.co/qL1l20vbgfMaaf banget ya Kak @wawansaja bikin kamu nggak nyaman. Transaksi kamu saat ini Bella cek masih proses pengiriman ol… https://t.co/hgsuiIrZJh @RevolverDicky Oke Kak, Bella informasikan bahwa transaksi 202900038358 sudah kakak klik terima pesanan pada tangga… https://t.co/LWVhrJxj2SSip deh Kak @Teddaddy_ jika berkendala, boleh hubungi Bella kembali 😉 ^An @Mas_Antoo Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Kak. Untuk kendala kakak sudah Bella bantu konfirmasi melalui inbo… https://t.co/AcUdmY7pUH @BFGH70 Maaf banget ya Kak, Bella bantu cek kendala kamu sudah dibantu jelaskan oleh tim terkait kami melalui email… https://t.co/uuDaBUmY3UHalo Kak @Teddaddy_ maaf banget ya, Bella ngerti kok pasti perasaanmu sekarang nggak nyaman banget. Tapi kakak jang… https://t.co/FFjilnUMe8 @BFGH70 Bisa ditunggu sesuai info yang ada di email ya kak 🙏🏻 ^JBTMalam Kak @Mas_Antoo maaf banget ya bikin kamu nggak nyaman. Boleh infokan alamat email kamu via DM yuk kak untuk B… https://t.co/pWFRp2hSGM @BFGH70 Maaf banget kendalanya ya kak. Bella juga berharap kendala kakak segera terselesaikan ya, kakak juga bisa c… https://t.co/Td3wvsXxfM @BFGH70 Maaf bikin kakak gak nyaman ya. Perihal kendala kakak sudah Bella bantu infokan sebelumnya ya kak. Jika hin… https://t.co/00OHmFmr40Maaf banget ya Kak @BFGH70 udah bikin kamu nggak nyaman. Sebelumnya dari tim terkait sudah hubungi kamu di nomor 62… https://t.co/bebZ3uyzq3 @nfajar_ Hai kak, Bella udah konfirmasi DM ya kak :D ^ITJ @wibawar Maaf kendalanya ya kak. Yuk cek kembali DM kakak ya :) ^WS @erwin_ant Hai kak, mohon maaf sebelumnya ya. Untuk kendala kamu mohon infoin nomor transaksinya melalui DM ya kak :) ^ITJ @rfkrwn Hi kak, maaf banget ya jadi bikin kamu ngga nyaman. Bella infokan untuk transaksi 202907523679 resi telah… https://t.co/adNwRsmoGq @Dwisangga3 Baik Kak. Mohon maaf sebelumya, silakan lampirkan resi fisiknya biar Bella bantu cek kelanjutannya ya kak. :) ^ROHalo Kak @lprasetyo69 maaf banget bikin kamu nggak nyaman. Transaksi 202908848739 boleh Bella minta bukti resi fisi… https://t.co/bFRbG4wgVB @lprasetyo69 Baik kak, mohon maaf perihal kendala kamu pada transaksi 202908848739 , mohon untuk melampirkan bukti… https://t.co/A0LlW83qez @Edy77466866 Hai kak, apakah kamu diminta data atau OTP oleh nomor tersebut? ^ITJ @yashwon99 Hai kak, maaf banget nih jadi bikin galau :( tapi kalo Bella cek buat transaksinya kakak masih menunggu… https://t.co/tmJY5VQIyF @Syahroni_NA Siap kak, sudah Bella bantu melalui DM ya. Yuk cek kembali kak :) ^WS @Intanlissani Hai kak, maaf banget nih sebelumnya. Demi keamanan data pribadi kamu, Yuk! kak bisa disampaikan kendalamu via inbox ya :) ^AB @TaraZigas Untuk kendala kamu udah diinfokan oleh tim kami via email ya kak 🙏🏻 ^JBT @Syahroni_NA Hai kak Syahroni, maaf banget ya kak jadi bikin kamu ngga nyaman. Bella cek pesanan pada transaksi  20… https://t.co/m6DNWeykKu @Lipels_Blancos Baik kak, mohon maaf perihal kendala kamu, Bella informasikan bahwa pinjaman di Bukalapak di jamin aman ya. :) ^- @rrrickyyy Hai kak Ricky, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya kak. Karena keterbatasan karakter jika membahas ken… https://t.co/gpf3xH04F5 @karinachristin Baik kak, maaf sebelumnya ya. Bella cek untuk pembayaran kamu masih dalam proses kak. Mohon ditunggu dulu ya 😉 ^JBT @karinachristin Hai kak, maaf ya atas kendala kamu. Yuk pindah Inbox kak dan sertakan bukti pembayaran kamu juga ya… https://t.co/T527vlea8z @rrrickyyy Maaf kendalanya ya kak. Silakan infokan detail kendala kakak ketika memasukkan kode booking tersebut ya,… https://t.co/wL24keVBEv @MultiNotebook Hallo Kakak, maaf buat kendalanya ya Kak. Setelah Bella cek saat ini pencairan kamu masih dalam pros… https://t.co/nE4K90Z9pO @nugrahaviaeka Siap kak. Bella meluncur ke DM kak :) ^SSR @nugrahaviaeka Hai Kak, mohon maaf bikin gak nyaman. Terkait kendala kakak dapat lampirkan kendalanya agar dapat Be… https://t.co/7L86KXM90Q @NdankD04nk Hi kak, maaf atas kendalanya yah. Karena kalau di mention terdapat keterbatasan karakter, akan Bella je… https://t.co/qVPLJ5OJTSHalo Kak @paulus666 maaf banget udah bikin kamu nggak nyaman. Boleh infokan No. HP & alamat email kamu yuk kak via… https://t.co/wM7eMlOZw7 @kazoooloe Maaf kendalanya ya. Untuk transaksi 202905417398 resi sudah delivered pada tanggal 4 Agustus 2020 dan s… https://t.co/MsVI6j6CNg @Edy77466866 Maaf banget bikin kakak gak nyaman ya. Yuk cek kembali DM kakak ya karena sudah Bella bantu infokan di DM ya kak :) ^WS @syaqilasalwa12 Hai Kak, mohon maaf atas kendalanya ya. Terkait kendala kakak sudah Bella bantu teruskan pada tim t… https://t.co/EJLPVeknjpSiang kak @Dwisangga3, mohon maaf sebelumnya ya kak. Jika kode Booking tidak ditemukan, Bella sarankan kakak melaku… https://t.co/LLaMb19xJR @iyean_murdiana1 Hi kak, maaf atas kendalanya yah. Transaksi kamu terdeteksi dilakukan oleh pihak yang sama karena… https://t.co/YrrQ1F9eOf @aeonphi Hai Kak, mohon maaf sebelumntya Untuk transaksi kakak saat ini sudah Bella bantu batalkan pada 04 Agustus… https://t.co/hPRXGPJJN8 @LeonChristianK1 Baik kak, terima kasih atas pengertiannya ya kak. 😊 ^NISiang kak @LeonChristianK1. Mohon maaf atas ketidaknyamananya, terkait pencairan dengan nomor tiket 168660813 Bella… https://t.co/9yp6yEMHPQ @Edy77466866 Hai Kakak, sudah Bella balas DMnya ya Kak. Yuk dicek lagi Kak. :) ^- @wildanariansya1 Hai kak, dengan senang hati Bella bantu ya kak. Terkait dengan transaksi 202907531147, saat ini su… https://t.co/gslQf2Tz2t @madyanugraha1 Baik Kak, mohon maaf atas kendalanya. Kendala kakak sudah Bella bantu konfirmasi lewat DM ya. Yuk cek DMnya. :) ^RS @RealARamdani Baik kak, mohon maaf atas kendalanya. Perihal kendala kakak saat ini sudah Bella bantu untuk diterusk… https://t.co/CG4phueqay @BayuIndroSaput2 Siap kak. Terkait kendala kakak sudah Bella bantu konfirmasi lewat DM nih. Yuk cek DMnya kak. :) ^RS @kristiono85 Hai kak, mohon maaf atas kendalanya, Karena kalau di mention terdapat keterbatasan karakter, akan Bell… https://t.co/gz5UWaDN1A @omEzaaaa Mohon maaf sebelumnya kak. Terkait transaksi kakak sudah Bella bantu pembatalannya pada 04 Agustus 22020… https://t.co/H4wSeIcTWz @brianter Oke kak. siap Bella tunggu DMnya ya kak. :) ^RS @juna39452234 Siap kak. Mohon maaf banget bikin kakak gak nyaman. Mohon sedianya menunggu ya kak, Bella harap kenda… https://t.co/udd9anneCy @madyanugraha1 Baik kak, maaf ya kak. Silakan kamu konfirmasi nama pemilik rekening dan nomor rekening milik kamu m… https://t.co/t8aPCX3cK9 @madyanugraha1 Baiki Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait transaksi kakak saat ini statusnya pembayaran… https://t.co/jJZKSFQfzz @juna39452234 Hai Kak, mohon maaf sebelumnya. Terkait kendala kakak sudah Bella bantu teruskan di nomor pelaporan 2… https://t.co/v5LB3VpjxNPagi kak @LolAbi24, mohon maaf sebelumnya ya kak. Bella bantu informasikan bahwa : 1. Pelapak Super Seller yang ing… https://t.co/WUOayE0hcR
8/4
2020
@diean_se_ID Hai kak. Mohon maaf atas kendala yang kakak alami. Saat ini kendala kakak sudah Bella bantu sampaikan… https://t.co/6VUvgw3cOW @akhaerullohh Baik kak, sama-sama. Jangan sungkan hubungi Bella jika ada kendala di transaksi Bukalapak kamu atau m… https://t.co/Jysdu1QoWG @akhaerullohh Baik kak, maaf banget ya untuk kendalanya, untuk transaksi 202907550631 sudah Bella bantu batalkan pa… https://t.co/wvnneXLyUl @TaraZigas Maaf banget nih kak, buat kamunya ngga nyaman ya. Perihal kendala kamu mohon menunggu info selanjutnya m… https://t.co/cUfv5VaxO3 @TaraZigas Mohon maaf ya kak, mohon kesediaan kakak menunggu konfirmasi dari tim terkait ya kak, Bella bantu semaks… https://t.co/KYQA0fxLot @TaraZigas Baik kak, maaf banget buat kamu ngga nyaman ya. Akan kami prioritaskan untuk kendala kamu ya kak, Bella… https://t.co/4vgymPYICf @TaraZigas Mohon maaf banget nih kak, untuk kendala kamu masih dalam penanganan tim terkait ya kak. Bella sangat me… https://t.co/ow5Ztwr6Dc @RevolverDicky Hai kak. dengan senang hati Bella bantu. Untuk transaksi kamu dengan nomor 202899404883, sudah Bella… https://t.co/Jo3fjZPe4x @Fajarchaos Hi kak, terkait transaksi 202904553673 untuk dana yang belum diteruskan, Bella cek pengiriman pada nomo… https://t.co/98gFmqfs9K @omEzaaaa Mohon maaf ya kak buat kakak nggak nyaman, Bella juga sudah bantu memberikan notifikasi ke pelapak ya, mo… https://t.co/gx3Wwv8Dk7 @omEzaaaa Mohon maaf kak. Bella memahami kendala yang kakak alami. Untuk melakukan pembatalan transaksi membutuhkan… https://t.co/MQcczjxEjw @Irfan26504395 Hai kak, mohon maaf sebelumnya kak. Setelah Bella cek untuk transaksi 202905774063 status pengiriman… https://t.co/Ci1Gh0uTYG @omEzaaaa Baik Kak, mohon maaf atas kendalanya. Karena pembatalan transaksi membutuhkan konfirmasi dari pelapak, ji… https://t.co/2OAdGSj3ZH @fixieaks Hai kak, maaf banget nih buat kamu ngga nyaman ya. Bella setelah Bella cek untuk transaksi 202901834803 m… https://t.co/cf9aIRMCrI @nayasa_sandi Hai kak, dengan senag hati Bella bantu. Mohon sebelunya infokan ke Bella untuk bukti resi fisik pengi… https://t.co/8XzCqmJqNS @omEzaaaa Baik kak. Mohon maaf ya sebelumnya untuk melakukan pembatalan dibutuhkan kesepakatan dengan pelapak kak.… https://t.co/3IfTD8CdJ3 @akhaerullohh Malam Kak, mohon maaf sebelumnya. Bisa infokan nomor transaksi Kakak, ya (contoh: 201*********) atau… https://t.co/NqLi5nQb1z @baswedanfaisal Hi Kak. Mohon maaf atas kendala yang kakak alami ya. Terkait kendala kakak pada transaksi 202888255… https://t.co/9ykTVyOYsRMaaf banget ya Kak @iDee_ID udah bikin kamu nggak nyaman. Untuk kendala kamu Bella bantu cek masih dalam penanganan… https://t.co/fy1H0Up9v6 @iDee_ID Baik Kak, mohon maaf sebelumnya, untuk kendala kamu sudah dibantu konfirmasi ke email kamu dengan nomor pe… https://t.co/YO8Z9egHhM @adityayusufr Hai kak. Maaf banget nih. Bisa diinformasikan untuk nomor telepon dan email yang terdaftar di akun Bu… https://t.co/re9pGbWjeH @iDee_ID Hai kak, maaf sudah bikin kamu ngga nyaman ya. Bella cek kendala kamu dengan nomor pelaporan 23039506 suda… https://t.co/t7DPINsIpt @mmoyonnich Hai kak, maaf nih bikin ga nyaman, Infoin nomor telepon dan email akun kamu ke inbox biar Bella cek dulu ya 😉 ^JBT @tprakosa Hai kak, maaf ya bikin ga nyaman. Infoin nomor transaksinya ke inbox biar Bella bantu cek ya 😉 ^JBT @omEzaaaa Baik kak, maaf ya bikin ngga nyaman. Perihal tersebut mohon tunggu pelapak menanggapi pembatalan kamu ter… https://t.co/80CVNjrkaz @Gus78888433 Bella udah balas inbox kamu nih kak, kuyy dicek 😁 ^JBT @omEzaaaa Hai Kak, maaf kendalanya ya. Setelah Bella bantu cek transaksi 202905771173 Kakak telah mengajukan pembat… https://t.co/d7nFJ5tUzE
8/3
2020

0