Sign in with Twitter

Username:

Akun resmi BukaBantuan @bukalapak | #BikinAsik problematika hidup yang kadang ngga asik. Tersedia 24/7 untuk membantu kendala transaksi kamu

1 Following   79,115 Followers   551,038 Tweets

Joined Twitter 11/4/14


@damahendraAP Yuk cek DM kak, sudah Bella balas :) ^HD @Tiesna73 Hai kak, maaf banget atas kendalanya. Bisa infoin ke Bella untuk nomor tagihannya melalui DM biar Bella cek ya :) ^RSA @budi_rohiman @bukalapak kenapa nih kak ? 🤨 @Dilonk1933 @bukalapak hihihi ayok kak ikutan siapa tau bisa menangin juga 😋 @bukankitaa @bukalapak iya nih kak hhihi 😝 @ChivaareeKajorn @bukalapak bisa apa nih kak ? 😋 @Lord_Z_din @bukalapak sama sama kakak hihi ❤ @1wan1304 @bukalapak apa tu kak artinya ? 😁Hai kak @cou_mize Maaf bikin kakak kesel. Bella informasikan bahwa barang sudah dilakukan pengiriman pada tanggal 1… https://t.co/U8xKeS6iaH @NurAzisAbimanyu @bukalapak mantap deh hihih 🤭🙌 @willyasandy Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa saat ini sedang terdapat peningka… https://t.co/vdaN0UJ47W @Bakoeltempe2 Terima kasih berkenan menunggu dan mohon maaf atas kendala yang terjadi. Terkait laporan kakak menge… https://t.co/rkTZvYNcEW @Bakoeltempe2 Hai kak, maaf ya bikin ngga nyaman. Terkait kendala kakak disini Bella infokan bahwa transaksi 21305… https://t.co/6QJuCBMLB2 @daengngimba Maaf sekali ya atas kendala kakak ini. Bella paham banget dengan kendala kakak. Segera tim kami tindak… https://t.co/jUKJ8RBrI0 @daengngimba Maaf banget ya kak. Bella paham banget sama kendala kakak ini ya kak. Saat ini masih dalam penaganan t… https://t.co/Ja8P5Q2SPJ @daengngimba Maaf banget atas kendalamu ini ya kak. Terima kasih sudah membalas email tim kami kembali. Pastikan ka… https://t.co/KFz5h3nHSD @daengngimba Maaf banget kak atas kendalanya. Sesuai konfirmasi dari tim Bella yang sudah dijelaskan melalui tiket… https://t.co/E7JAQLeI9A @snelbons Hallo kak, dengan senang hati Bella infokan ya kak, untuk donasi yang kakak maksud tersebut adalah Donasi… https://t.co/oK3tdEgCDZ @hamz_danny Hai Kak, maaf atas kendalanya, bisa diinfokan ke Bella untuk nomor telepon dan alamat email yang terdaf… https://t.co/B5MzoCAzLg @daengngimba Maaf buat Kakak ngga nyaman, Bella cek Kakak telah memberikan balasan email ke tim terkait di nomer pe… https://t.co/KNgD96nmXY @daengngimba Baik kak, mohon maaf atas kendalanya ya kka. Dapat kami infokan bahwa tim kami sudah memberikan konfir… https://t.co/D0EsSJm7Bo @daengngimba Maaf banget ya Kak udah buat kamu kecewa. Bella ngerti kok perasaan kamu, namun jangan khawatir terkai… https://t.co/sjeZC8WU8i @daengngimba Maaf banget udah buat kamu kecewa Kak. Bella ngerti kok perasaan kamu, namun jangan khawatir saat ini… https://t.co/44dNkRjv0hHappy Monday! Senin udah dateng lagi 🥲 walaupun terkadang sulit untuk memulai hari, tapi Billy yakin kita pasti bis… https://t.co/mhQZ0oFi7M @boro_store16 Hai kak Bella minta maaf membuat kamu menunggu. Transaksi 213064465146 masih dalam proses pencarian d… https://t.co/vIk8vyWXeW @hollykidz_ Baik Kak, mohon maaf untuk kartu kredit tidak bisa digunakan untuk mix payment dengan saldo DANA ya Kak… https://t.co/KcuUHzFD5D @roni_namaku @bukalapak tiati lhoh kalau emak-emak dah emosi, abiis nanti. 😆 @ichbinY98 @bukalapak nahkan bener, apalagi ngemilikin dia. eeaaaa 😂 @HStw33 Baik kak, mohon maaf atas kendalanya ya kak. Perihal kendala kakak di nomor transaksi 213050802976 apakah k… https://t.co/NCBbspVgek @HStw33 Hai Kak, mohon maaf buat Kakak resah menunggu ya Kak. Disini Bella cek untuk nomer transaksi 213050802976 u… https://t.co/rkNFRyZw8p
1/18
2021
@Sugiant_new @Qianz_94 @bukalapak ciieee, yang mau ngasih hadiah nih? xixixiii @prayogabagus @bukalapak wiihhh, jagoin mana nih kak? 🤔 @Qianz_94 @bukalapak gapapa, yang penting masih tetap nyenyak tidurnya kak karena mimpiin doi. eeaaaa 😍🤭 @ichbinY98 @bukalapak sambil ngemil tambah seru kak, mantaap! 👍😂 @Dilonk1933 @bukalapak sekali nih pasti. xixixii 🤭 @roni_namaku @bukalapak uwow, produktif dalam menghasilkan lemak tubuh dan emosi emak yaak. 😆 @suzzanna_terror Baik kak, dengan senang hati Bella bantu informasikan ya kak, untuk Super Seller biaya bersihnya… https://t.co/iO6O9FW0v9 @suzzanna_terror Hai kak selamat pagi dengan senang hati Bella informasikan kak, mengenai untuk informasi tersebut… https://t.co/kiDTGpNYPHHai kak @hollykidz_ dengan senang hati Bella bantu infoin ya kak, Untuk pembayaran dengan 2 metode (Mix Payment) ya… https://t.co/dsOzFgBSzZ @miracleudil Siap kak. Bella bantu lewat DM ya kak. :) ^RS @daengngimba Mohon maaf atas kendalanya ya Kak, terkait kendala kakak pada transaksi 213053925376 saat ini sedang d… https://t.co/Fj2tbUiXCK @yudhayoung Hai Kak, mohon maaf sebelumnya ya Kak. Terkait nomor tersebut bukan dari pihak Bukalapak ya. Bella sara… https://t.co/xbxvokHJCm @rendraw Maaf atas kendala yang Kakak alami, terkait kendala kakak pada tiket pelaporan 25772880 sudah Bella bantu… https://t.co/yziF45ZyU7 @daengngimba Maaf banget ya sudah buat kamu nggak nyaman. Bella cek kendala Kakak pada transaksi 213053925376 saat… https://t.co/beXKFfjPn5 @rendraw Hai kak mohon maaf sekali atas kendala yang kakak alami ya bisa Bella informasikan kak bahwa untuk kendala… https://t.co/yM5LwLndoX @naonsyah Baik kak, maaf udah bikin kamu nggak nyaman ya. Bella tunggu DM bukti resi fisiknya ya kak. :) ^BDP @Qianz_94 @bukalapak Wah, puas nih pasti tidunya. Apalagi kalau hujan, makin nyenyak. 😁 @naonsyah Baik kak mohon maaf sudah buat kakak tidak nyaman ya, mengenai transaksi kakak 213060005106 tersebut agar… https://t.co/0sKIRhiJAR @headhun82094858 Baik kak, sama-sama ya, jika kakak memiliki kendala atau pertanyaan terkait Bukalapak, silakan hub… https://t.co/QRRo7jEdDc @cex_hendy Baik kak, sama-sama dan terimakasih atas pengertiannya. Apabila masih berkendala terkait Bukalapak, kaka… https://t.co/FUgQPytOcI @cex_hendy Baik kak, maaf atas kendalanya. Setelah Bella cek untuk transaksi kirim uang dengan nomor transaksi BL21… https://t.co/RmVfqeUKvM @headhun82094858 Baik, maaf banget ya Kak buat kendalanya. Namun jangan khawatir saat ini sudah Bella bantu aktifka… https://t.co/OBTDYVt2hm @headhun82094858 Maaf banget ya kak terkait dengan kendala kakak tersebut silakan untuk konfirmasi kembali kepada p… https://t.co/1Tk6jvCkO9 @kongpeejay Hai Kak, mohon maaf atas kendalanya ya. Bella cek kendala Kakak saat ini masih dalam penanganan tim ter… https://t.co/qzzIVF7Pxg @SnRdLuck @bukalapak pukpukpuuuk, inget kak sesuatu yang dipaksakan ga baik dan lebih menyakitkan. Heeuu 😢 @quigon_ndronkz Hai kak, maaf atas kendala yang kakak alami. Terkait kendala kakak yuk infokan screenshot dan email… https://t.co/wHf9uqhoHQ @untungsy @bukalapak semoga ya kak, usaha teros disertai doa. 💪😇 @iyiPxPx Baik kak, maaf atas kendalanya ya kak. Sesuai informasi dari Bella dimohon untuk konfirmasi dengan pelapak… https://t.co/9cGonak5mR @TokoZet @bukalapak berinovasi yah, kalau bisa beneran kabarin Bella kak. 🤭🤣 @dedegunawan67 Hai kak, maaf atas kendalanya, Bella infokan bahwa untuk transaksi 213055991411, pelapak telah mengi… https://t.co/f0E43SSe1H @ochied__ Hai kak, maaf atas kendalanya ya. Bella informasikan bahwa dana belum diteruskan dikarenakan belum terval… https://t.co/VmBkAUmXPb @puadawal @bukalapak waduuh, Bella ga ngikutin yang lagi viral nih. 😆 @puadawal @bukalapak hhmmm, main kirim kirim aja nih. 🤭😆 @van_dalemans @bukalapak wadaaaaw, berat berat kalau udah ngomongin negara tuh. 🤭😆 @van_dalemans @bukalapak dan perekonomian tetap berjalan lancar ya kak. 😆Halo kak @iamduit maaf banget bikin kamu enggak nyaman. Untuk kendala kamu bisa infokan ke Bella detail kronologis… https://t.co/DaiRPrIiEK @puadawal @bukalapak wihiii, investasi jangka panjang ya kak. 😍 @van_dalemans @bukalapak wadaw.. dah main langsung langsung aja nih. xixixii @untungsy @bukalapak beneer, kan gada yang tau.😁 Semoga ide usahanya terealisasikan ya kak. 💪 @headhun82094858 Mohon maaf, Kak. Perihal tersebut mohon menunggu konfirmasi dari pembeli terlebih dahulu ya Kak. J… https://t.co/RCHPjPQb6UHai kak @headhun82094858 mohon maaf atas kendalanya ya. Seperti yang Bella informasikan sebelumnya bahwa transaksi… https://t.co/ntb3jGWQ5w @SnRdLuck @bukalapak patah satu tumbuh seribu, yok bisa yok! xixixiii 🤗Halo kak @headhun82094858 Maaf kendalanya ya kak. Bella bantu cek transaksi 213055771696 sudah dikembalikan dananya… https://t.co/gnU4kz407D @hyskt_ @bukalapak wadaaw, beli barang-barang di Bukalapak aja kak yang keceh ngeborong bisa tuh. xixixii @ar_soetrisno @bukalapak Huhuuu, ga gitu maksud Bella kak. 🥺 @RizalWahyudin19 @bukalapak shap, mantaap. 👍 @gotcha__ @bukalapak wihiii.. semoga lancar persalinannya, debay dan ibunya sehat. Buat hadiahnya pantengin terus d… https://t.co/M7vVXfRTtv @ChivaareeKajorn @bukalapak yeaaay, cheers!! 👏 @TokoZet @bukalapak kalau buat kerokan yang koin dong. 😆 @bimo_mulyoto @bukalapak wkwkk, sering nonton nih pasti sampe hafal. 🤭 @RizalWahyudin19 @bukalapak Jangan lupa pantengin terus update info terbarunya di sosial media Bukalapak yaa Kak. J… https://t.co/6aGgrDyxjb @TokoZet @bukalapak ikut seru-seruan aja kak, coba deh isi. xixixii @roni_namaku @bukalapak hhmm, boljug si pantengin aja buat update infonya kak. 😉 @RizalWahyudin19 @bukalapak mau aja apa mau banget nih? xixixii @naonsyah Hai, Kak. Mohon maaf atas kendalanya. Setelah Bella cek untuk transaksi 213060005106 dengan detail pembel… https://t.co/OeNLOTd95j
1/17
2021
@dedegunawan67 Maaf atas kendalanya ya Kak. Bella infokan bahwa resi yang Kakak masukkan sudah sampai ke pembeli pa… https://t.co/V7Z2y06LK2 @Wildan50069050 Gravitasi kasur terasa amat kuat yaa Kak. xixixi 😁😅 @rahman__G Maaf ya bikin kakak nggak nyaman, yuk kak pindah DM biar lebih nyaman dan mohon dibantu lampirin bukti r… https://t.co/xfeTsFt75m @rahman__G Hai Kak, mohon maaf atas kendalanya. Pindah ke DM yuk kak dan infokan ke Bella juga nomor transaksi Kak… https://t.co/C5yFOxqjCk @adioranan @bukalapak Hai, Kak. Maaf banget udah bikin Kakak jadi resah. Jika Kakak mengalami kendala seputar Bukal… https://t.co/Shc1A0HfYM @Muhamma71096470 Udah Bella balas di DM ya Kak. Yuk dicek lagi Kakak. :) ^- @esatriazayn @bukalapak kalo ada kesempatan lagi ikut ya kak. jangan nyerah yuk, bisa yuk 🤭🙌 @hananakou @bukalapak bener nih ? 🤭 @ChivaareeKajorn @bukalapak malah ketawa si kakak, gemes 😝 @Muhamma71096470 Baik kak, maaf banget atas kendalanya ya. Kita pindah ke DM yuk kak, infoin juga apakah saat ini k… https://t.co/UjE8V0bGjq @SnRdLuck @bukalapak waduuuhh, Bella belum siap nikah kak. Masih belia banget nih 🤣🤭 @ChivaareeKajorn @bukalapak Bella orangnya susah berpaling kak huff 😪 @dimaskou @bukalapak bakso tusuk ya kak, kayaknya enak deh. Jadi bayangin hmmm 😝🤤 @ChivaareeKajorn @bukalapak hehehe 🤭😁 @Muhamma71096470 Hi Kakak, maaf buat kendalanya ya. Infokan email dan nomor telepon yang terhubung di Bukalapak bia… https://t.co/VJTHpzXX23
1/16
2021

0