Sign in with Twitter

Username:

Studio Giblik @bukan_april 0,7 mdpl (~lantai)

Nggak ada di sini kok, kalian balik aja ke Profil IG, linknya ada di sana...

530 Following   884 Followers   24,779 Tweets

Joined Twitter 1/14/11


Sakne, ngempet nangis https://t.co/iNsh1Xp8XiHEH! AWKAKWKAW. GAK.... KOWE ISO NGENE IKI GAAAKKKK???? https://t.co/cUkxmS8SCQVFX artist akhir-akhir ini lumayan semangat, Referensi buat bikin ledakan yang realistis cukup bertebaran, + ada… https://t.co/3NOVhXLDyAHari ke-3 Mbokne pekok, kejebak neng njobo kamar wkwk https://t.co/6z7e3o6Kaf @IndiHome @andreasarjono Aawkakkwkakwk... Admine raka... AwkakwkkaaAPAKAH INI PENIPUAN SEPERTI BIASANYA? https://t.co/WeRXdtf08DSekilas koyo iklan sopi 🤣🤣🤣 https://t.co/XR0l3SgUXT @atika_okay HYO MAKANE KAN AKU KAGET, 😤 @viollafebriani astaghfirulloh, mau bar cak cok, saiki sak sek...iki nggak bendera negara ngendi ngono?? https://t.co/Ple4bPYIVcAnji memiliki keinginan untuk bisa menjalin kerja sama (dalam bentuk Konten Youtube) dengan IDI (Ikatan Dokter Indo… https://t.co/fjmm0pBU3U @viollafebriani https://t.co/ndwnYGuZT0Wis gek ndang mulih kono. 😤 https://t.co/Foe9LR2VKZPart sekian dari sekian https://t.co/B2o7AUIcUu @dmwsdq https://t.co/k8YFEPRXM6SEKARANG SAYA TAU KENAPA LOGO HUTRI75 INI KEMAREN HEBOH KARENA ADA SALIB NYA. YAAA... TERNYATA MEREKA MELIHAT NYA… https://t.co/weRYkmYd5q @arwinugroho Iya, buat yang ada sedikit ketertarikan Lebih banyak yang tidak Padahal yang dituju, mereka yang nggak tertarik 🗿Humble bagging 🙏 https://t.co/kCqPSzNGtY @atika_okay mak tratap td tak kirain siapa 😢 https://t.co/gfRDP2csisIni contoh yang niatnya ngasih tau bahwa hal yang terjadi beneran seram, Tapi dengan cara yang nggak semua orang p… https://t.co/q8Wf5L8kqo @rizbigman @sinartimur Lebih ke... Salah server nampaknyaKelakuanmu @sinartimur https://t.co/s5PQKN6aGWhttps://t.co/k07unz7C8K https://t.co/2y6RspQxfwhttps://t.co/B0nUMDhlZ5HAAAAAAaa https://t.co/CeFhuyTLp4 @stanmenfess Tether via usb aja @tipaa 🗿Mf mbAda aja trik netizen... Bikin tren piknik estetik, Biar terbiasa dulu sama rumput dan alas seadanya dan agak jauh… https://t.co/WIU37lUrnP @azlyamalika Gulingguling merayap yelyel lewat zoom gitu? 🤔Cocotmu beracun nder 🙏 Ketemu pasta gigi melakukan penolakan https://t.co/NsDQx0IXlv
8/11
2020
@azlyamalika Elatsar itu ngapain 😱😱😱 @efenerr Ada masanya... Awal mula... 🛠️ @menerjanghujan 🤔 Mbok spill ke siapa gitu, kasian dibawa sendiri @menerjanghujan Apa ini @haikalist @rizbigman @astagoy Wkwkkw lambeee lambe...Semenjak ono rondo metengan lairan, Pak RT mode getar e ilang... 🤔 @haikalist Mengingat mbokne ki rondo metengan, aku waspada wkwkwHari ke-2 Belom ada yang mati 👌 https://t.co/ONa8xOizDD @meidiawancs jangan gitu mz, ntar mencret kalo sendernya tau Ritwitan anda... @devieriana polihon...Endorse level kepresidenan ✔️ *uhuk merknya *uhuk itu teros *uhuk https://t.co/QaHalzzqaGhttps://t.co/wr6jB59qmz https://t.co/KJcouu3ya8
Retweeted by Studio GiblikHadeh https://t.co/un8Zlava40Masih kepikiran dari dulu, Tolong seseorang, saya butuh asupan Beppomoria 🙏 Mau gambar ga mampu https://t.co/cjHpremxaRHadeh https://t.co/3ef3jMeUEzKok gw jadi mikir https://t.co/T8andb6FI4
Retweeted by Studio GiblikOh masih seminggu... Saatnya...Animated logonya hutritujulima ini... Wasted potential betul...Mbangane diaraki bnpgy raiso mbedakne absensi dan presensi 😤😤Wis mbayangke meh kentu nggo gaya opo wae sih, sampe ra kepikiran presensi https://t.co/415SjfhspSDah... gini aja https://t.co/eYUHrzLv7TSemenjak dengan bodohnya nonton live ig nya ybs pas curhat masalah bojone... Kalo liat close up rai dadi piye ngono… https://t.co/hreefF8bAPBALAS DENDAM YA 🙂 https://t.co/R5yqQyv6ZT
Retweeted by Studio GiblikJadi... Kamu ini apa dan dari mana? https://t.co/7FrJazmKTw
8/10
2020
@arga_nk Kui kan nek intine wis masuk kabeh sik gan @arga_nk Urutane nak ngono to neng pilm kae? Wis ono guru les e kui, Kurang 🤣🤣Guru les accounting ✔️ Supir. ‼️ Guru les gambar ‼️ https://t.co/znvjLmW8W0 @meidiawancs Ampun penggiat ons 😭 @AlphaNale Abis pindah kontrakan ke kandange chill ya 👌 https://t.co/gf2Oc7ghJj @haikalist Kasian nel, biar ada piaraan lagi wkwkwAku pernah jual jenglot ke "katanya" paranormal. 7jt tanpa nego. Padahal itu tugas mata kuliah S.Kriya yang ditolak… https://t.co/uxijgrLdAE
Retweeted by Studio Giblik
8/9
2020
HEH! NGAWUR! LEMARI KLAMBI ASAL KLAIM DADI RUANG MENYUSUI!! PANTES WINGI MAMPIR GOWO TIKUS, NGGO BAYAR DP NGONO A? https://t.co/JadP2CmaIUCoba dipastikan lagi, ML game apa yang satunya 🙏 https://t.co/jnAQKTfB7gPantesan jam 1an pak rt nemenin rondo metengan mampir dan rondo metengane mbingungi pas pak rt ngoyak suoro kucing… https://t.co/0bzaX5ewS2https://t.co/L2XORyghCh
Retweeted by Studio Giblik @putriikaputrii Wkwk @BNGPY Tekanan dari lingkungan e 😤 Orang suki nek ngingetin "mz ba lupa absenmu mana?"setiap pamitan meh beli kopi ke warkop, dan ngabari bojo neng adoh kono, tanggepannya selalu sama, "kowe ameh tu… https://t.co/wNV2pLExcyLagu rap terbaik terbaru ya punya @omcalip 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Ga asa kata kasar, cewek... Isinya cuman diss track wajib p… https://t.co/5nF1Rinca5Micek https://t.co/MTu4NtNX40Setelah dicakar pak rt gara2 mlayu2, Dilanjutkan dengan nyokot wadah merico dan wahing2 Cindhil memutuskan mingga… https://t.co/mdFnmgKjEvSabar pak rt sabar... Cindhil ini masi muda, harap dimaklumi nek usek https://t.co/d6Z6Z91YiC
8/8
2020
Kelakuan https://t.co/VvfTLT7j4BYasudah tak namain cindhil Soale ngeongmu semi silent 👌 https://t.co/LvSyCmpLFB @ditepilangit Pripun mas?https://t.co/4r5dnQjnqa @trendingtopiq saya ndak galakin lho, saya mbela mbanya ini... 😌 @trendingtopiq sudah dijawab sendiri mas alesannya kenapa... "Kemampuan otak & berpikir akan menurun selama menyusui, jadi susah fokus." @yhymstf_ @STANers2010 https://t.co/jE5mtTTopc @dulmak @stanmenfess Tadi kreja 🙏 @yhymstf_ @STANers2010 wis ono kaepedro menehh... https://t.co/gWagDvtq9Ywkwkww https://t.co/7IDOXgo4CIYeet! Meme kalimantan dalam 6 babak https://t.co/SHrCbdS6uY
Retweeted by Studio Giblik @Anakmagaank @menerjanghujan @stanmenfess bu rt?https://t.co/qlJTTqK4nJjadi inget @haikalist https://t.co/g9EegRJxCL @Anakmagaank @menerjanghujan @stanmenfess astaghfirullah *ngelus dadamesakne anake nek njelaske neng kancane, akwakwkakwakwa https://t.co/UCH9GUlON4DIA NGELUS KUCING LAIN TERUS KUCINGNYA SENDIRI NGAMBEK BAWEL BANGET >__< https://t.co/EP7e98dK7N
Retweeted by Studio Giblikgek nguopooooo... kuota lupa absenku wis meh entek https://t.co/DLZEvo5ytkdapet telpon dari telemarketer yang saking gabutnya tetep tak jawab, "haloo..." "iya..." "perkenalkan saya vio… https://t.co/wVROKJGOXZ @menerjanghujan @Anakmagaank @stanmenfess bagus, mengikuti kuot orang2, mending zina daripada mati muda @menerjanghujan @Anakmagaank @stanmenfess mf Mb, jangan buru2, terlanjur diajak ke KUA ternyata semua yang diberi d… https://t.co/MmEFtPEcoX"MAS, MBOK KALO KIRIM LAPORAN JANGAN PDF KOSONG TERUS. WOO... DASAR KP2KP KOSONGAN" ujar seseorang kepada Bendahar… https://t.co/nx6iWOWngziya, Kp2kp Kosongan itu di kab katingan yang bentuknya kaya dildo itu... kantornya di tengah, mz nya di ujung kab… https://t.co/aURQH5p1gjjadi inget, pas di KP2KP KOSONGAN dulu... ada WP dokter lagi pengabdian, yang... dari kp2kp ke lokasi magangnya pe… https://t.co/3MvoGunxyTTalk about it https://t.co/u2MiQJE2Ej
Retweeted by Studio GiblikWah wis jam 5, mulih sik @viollafebriani @iwandanu 🤔 Mungkin dia mic nya dimatiin, wkakwkka... Asline ngomong 🤣🤣
8/7
2020

0