Sign in with Twitter

Username:

pute谈e谈e谈馃 @bukanakdajjal Kota Surabaya, Jawa Timur

kalau ada job, dm aja 馃拰 | @KILmanagement @nl_managemen 鉁 | https://t.co/IM0YrQNrtA | https://t.co/eiY2iNwrUs

4,598 Following   18,309 Followers   66,923 Tweets

Joined Twitter 9/20/13


@intinyakm kamu loh @intinyakm ya kek mau, banyak alasan @intinyakm kamu tau tai? @intinyakm gantian su @intinyakm kau ngegas sekali lagi, kasih aku uang jajan @intinyakm nomer mu aja ga ku save @mjktfess mana coba dm aku @Erwinalsaqih udah lama @michy_sama kata siapa @haimamess_ hahaha @haimamess_ pulang @DudxDays gatau wkwk @intinyakm pantek @HeiDev_ apase @takcubitsini @mjktfess durung @mjktfess aku pengen kenal karo mas min e oleh gak @intinyakm anjing @intinyakm pantek @intinyakm mau uang jajan om @adilwcksn jam nya ditandain @chopqrstuv cek dm @chopqrstuv hm @chopqrstuv haha maap @Gevannilaw apa pun @temanmuadalah nah iya benerhttps://t.co/F9TmCmdQ3N @aja_rend dibilangin jangan dibuka @tetapkriminal opo toooo @anhedoniaprsn iya kak beha nya salah ambil @intinyakm nongol kan @YenniesB contohin teh @uncutrezz apa si bas @YenniesB bener bener telanjang kan @nymphtmine affh iyych @bobmokako serah mu mas @nymphtmine kata nya sih gt ya @nymphtmine rambutnya bondol om @bobmokako iya kak, bonus nya yg panas biar makin panas @bobmokako surabaya lagi panas @bobmokako apa mas bob @thinkaboutzid lah dah lama aku @thinkaboutzid ih mantap wkwk @thinkaboutzid ih ya gatau @thinkaboutzid apanya nih @consentactivty hahaha maapkan @consentactivty diliat dong 馃槶馃槶馃槶jangan diliat, rambutnya bondol 馃槶 https://t.co/BLE0HVccnS @wardahbeauty ayoooo semua ikut #BersamaLebihBermakna dan sebarkan energi positif mu sekarang juga. Ramadan Bareng Wardah dijamin seru @beingyourchoice iki seng digelekiDi saat-saat sulit seperti ini, kita bisa belajar dari satu sama lain dan memperkuat mental kita untuk menghadapi m鈥 https://t.co/2jVux5WDJO @kasihsayangdia sini @cattorovuru https://t.co/8ffjU1wVn5 titip @3belas__ ga gtmau flexing boleh ga ya? @Ira_Meylianti duh gimana ya? jadi goodgirl katanya @BatalSarjana nah @HeiDev_ nah @ifr_29 oh bedo ta wkwk @itsmewicak bodoamat wkwk @fussygirllover kemana heh @oalahcaa karo sopo @FALLENGEND nah @itsmewicak hahaha @flyngsoloo hahaha tau nih @kentaurosz opo @takcubitsini malang @putcatdoang kenapa @hendituur kamu mau adu mekanik? @chopqrstuv ngobrol di dm kan bisa @putcatdoang banyak gapapa? @chopqrstuv kenapaaaa @oalahcaa opose ca :( @FALLENGEND ga yakin seh haha @oalahcaa sak nggonmu ca @kentaurosz pekok ncen e :( @kentaurosz opose opo'boleh, aku ya pengen di pukpuk' https://t.co/zFBf0REcv4 @JhonKnet apase @ifr_29 nanti belom di top up dana mu wkwk @tolongpisuono nuklir NASA @kentaurosz oraaaa @itsmewicak iyaaaa haha @putcatdoang gede dong @ifr_29 rejeki ga kemana hehehe
3/21
2023
@rswaaaan sosisnya @JohnBovii engga 馃槶馃槶 @arrdhas sosis nya kegedean :(iya iya mas. https://t.co/8KRyX9Fq6S @nymphtmine ga punya tt @TXT_dariKertas_ gamau @TXT_dariKertas_ dalem mana @awwriansu @insidefolkative ih gt deh @jekutru mbo ya gatau
3/20
2023

0