Sign in with Twitter

Username:

y

1,406 Following   3,972 Followers   30,372 Tweets

Joined Twitter 2/5/21


@skimokiss Iya gab amann @skimokiss Pdhl kan blm tentu jga org mau kurus wkwk @gocapertama Dri pd umur nya tua muka kek datok" HAHAHAHA @gocapertama Jiahh om om dijadiin alasan wkwkwk @gocapertama Mending dm aja ya ga si dri pd di sini ntr bawa" pasukan lagi jiahhh @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine Anjir wkwk @gocapertama Jiahh HAHAHAHA @morphcaine @brwnsugaaarr @andryeor HAHAHAHAHA @gocapertama Lihat twt org yg julid soal twt ewe ewean betapa bersih nya tanpa noda https://t.co/BFxLSYQKrO @pokonyamiripni_ @jengekinn Kalo habis kasih batu suruh rebus @pokonyamiripni_ NGAKAK HAHAHAHAHA @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Kak pulang yu di twt udh bodo amat tinggal yg di wa aja noh bejibun chat dri org yg butuh jawaban wkwk @lemon_oliveoil Yaudh ketawa aja @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Ketawaa bgt asu @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Jdi kapan kaka ku nikah?! @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Ank 16 thn memang bandel al (ujar si sok suci) @callmeoty Mantap bro @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr LU NGEWE PAKE KONDOM AJA UDH ANEH @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr NGEWE AL @andryeor @morphcaine @brwnsugaaarr Emang cwo selalu slh wkwk,btw ngentot sm spa lu gw aduin sm ayang bebep lu ya @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Tytyd kecil sok"an ajg wkwkwk @andryeor @morphcaine @brwnsugaaarr NGAKAK @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Lu suhu gw knp minta ajarin nghh @andryeor @morphcaine @brwnsugaaarr Dio lu ngeselin ya ajg wkwkk @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Mmpus tembus tenggorokan lu dio😭😭 @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Ngapain denger kata org ajg HAHAHAHA @morphcaine @andryeor @brwnsugaaarr Dio kalo lu muntah nanah jngn heran ya itu gw yg kirim @zaaenaall Jangan emosi kak https://t.co/4CTZEHGfTo @andryeor @brwnsugaaarr @morphcaine NGENTOT @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine LU TAU ASU GA JE? @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine Idiot @zaaenaall Gw maafin HAHAHAHA https://t.co/awLjkYCBjl @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine Yg bisa gaya kayang @andryeor @brwnsugaaarr @morphcaine Gw termasuk sisa berprestasi di sklh alhamdulillah πŸ˜‡ @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine Nyupang @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine Nyepong @brwnsugaaarr @andryeor Dih apaan wkwk @brwnsugaaarr @andryeor @morphcaine AJG LO @brwnsugaaarr @andryeor Pelototin gimana si je wkwkk @andryeor @brwnsugaaarr Kaka @morphcaine masa gw dibilangin ga berguna sm setan satu ini:( @andryeor @brwnsugaaarr Ajg HAHAHAHAHA @andryeor Sok keras beraninya rame" halah cuihh @andryeor Ngerasain apaan @andryeor Wkwk @xskripsi Yg ngehina ga ngaca yg dihina bodo amat @zaaenaall Lu yg apaan @morphcaine @brwnsugaaarr Ajg kaka lewat loh HAHAHAHA @bukanlalisa Beliin kaca beb @crunchyxuby Hahayy @zaaenaall Zaen zaenπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @mandiloh Ewing pulang @lindrayyy @bukanlalisa Senior ni boss😎 @sanca07_ Lebih baik yg asli ga si? @bukanlalisa @lindrayyy Udh lama dia ga blunder kangen ia @lindrayyy @bukanlalisa mau panjat kah HAHAHAHA @reymoonv @bukanlalisa Anjir wkwkwkwk @reymoonv @bukanlalisa Rey mah ikut"an ajg @bukanlalisa Santaii mecil gw mah ketawa" aja banyak yg sok hujat tpi berani di twt doang fc langsung ga berani hiks @bukanlalisa Susah org" lgi pd sok suci @rainationss @anjingbabikamu @iinsomniiaaa Hahay shbtt @bukanlalisa Aman bro lu tanya deh emon HAHAHAHA @bukanlalisa Anjir mecil HAHAHAHAHA @anjingbabikamu @iinsomniiaaa Bukan tuhan tapi sok tau sm kehidupan org emang lu spa @reymoonv πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @ayampanasmcd πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @anjingbabikamu @iinsomniiaaa Jawab dulu ga si https://t.co/h2B8cIjgFZ @wrwrzzz KEREN LU @anjingbabikamu Tau apa lu sm gw @reymoonv Rerey lu klo mau ngebacot fc lngsng aja!! @veghaaginanda NanπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @wrwrzzz ZivalπŸ‘πŸ» @freakihooman Tis😊 @bunnybitjh Apa ajg WKWKWKWK @tarlagikerjaa Amann wkwkwk @dqrkspk Slebeww @brwnsugaaarr Sruputtt @kaksemutan Amann om ton wkakakak @moonpizq Aman HAHAHAHA @loknpa Tumben kunci akun @astrohoodss Aman beb @pillcwzayn WKWKWKWK @moriartyritter Syg bgt gw sm fey sampe segitu nya,ga ngaruh fey aman!
8/5
2021
@ridhoyades Ngakak dho @crunchyxuby HAHAHAHA @lindrayyy Aman moon HAHAHAHA @xxfuvkworld Luu @pokonyamiripni_ Ketawa doang gw mah @yanggold60rb LuuBAPERAN!! @amjings ????? @amjings ???? @amjings ??? @amjings ?? @amjings ? @amjings leh @callmeoty Wkwkwkwk anjir lu @brwnsugaaarr Jejee @amerjahat Merah @callmeoty Congratss @virgoboyzzzz Asikk
8/4
2021

0