Sign in with Twitter

Username:

cie kepo ya

1,909 Following   2,312 Followers   50,213 Tweets

Joined Twitter 6/20/19


@pandapelangi tdr sambil ngemil @oureyow blm mutualan ig @simieayam hy @gajelaswoy dah kebal @prrahda kenapatu @xunsetz pagi @pisofmiii gkkk @AREAJULID ngomongin semua unek2 sih @pretigerl blm @pclytron ok @frenchfriesaw di shopee ada be @flaminhooot balikan dong
1/28
2022
@stareathy gws @runinn_ gtau gapunya pcr @txtdaripao mirip @yeeajgg kenapa oi @b3rryblushzz q @stareathy nasi @lvvumore cantiknya
1/27
2022
@slaytheriyn kok ada si @ttaurusgirls semoga langgeng memei sm agoy @eybrouu nessa @frenchfriesaw gws @urcalaa aamiin @loknpa ngapa tot @qardust gamon kh @thehazyglow pibesdey erinšŸ„³ @katapiaa pagi pia @s3baperinkamu pagi
1/26
2022
@prrahda adanya galau @stareathy gatau @Kryptownn @izamorew @qardust @plzcallmealvin @odiedudidam @sunxcloud @detwooo @xfolklore @eskepaljeruk @cuvkiss anjay @jejenavy tag @convomf woi pm in gw dong @syetoodumb yh bagusan pendekšŸ¤© @miidsommar fake @itskayiy lucu @pumpkinbus dahh @abiebunnyy lu gak join pp bi? @pumpkinbus mutualan dlu ga si ca @pumpkinbus bayar ca @wwidptr seru berantem mlu @theonlyangells sokin ckp @vwxyulii_ siang @insadcureboy sering makanya jadi mls cerita @vwjjdkey_ @Kryptownn parah si @syetoodumb ttep cantik @Kryptownn yah gaada gua @vwjjdkey_ rehat dlu blok @Paf0wel happybirthday mom @lopyubangett lain kali jgn begitu ya @szadgyrl bagi dong @ciggaretteswrwr indomie
1/25
2022
@Kryptownn si paling ayang @bokutobioo gk dlu bang @abisjatuh gk dlu cik batre gua tinggal dikit @flawerslaa_ ikut @vghgnnda coba liat @Kryptownn mana buktinyalagi apa? @convomf 42 @cicinaixz kan udah @gapwduli pibesdeyy ayaa @dealiipa dea @jdblovc alergi apa @noturrrtypeee dipukul @itskayiy kaiii @stareathy bleh masker sensi @dondonkiw lewat bg @dindindandundun itumah elu @yourcrazyboys pusing tdr mlu @windythepoohh saban hari ngopi @rokoknyamild ajarin bg @fucgerl harus apaya @rokoknyamild setuju bg @s3baperinkamu dikit bgt @khallipheu hy @xubtch banget @b3rryblushzz siapaudah libur gini bingung mau ngapain selain nongkrong @windythepoohh ayangšŸ¤¤ @vghgnnda @gumbuyi ? @gumbuyi siang @reginakhansa_ ikutt @ciggaretteswrwr ku tak ingin @aboutsyase maksutnya @slaytheriyn maap gaada recehan
1/24
2022
@convomf someone @kelewadgoblok sikatlah @kopikirankmu tidur @urgirlca okee caca @pecintamilooo tika @samildae si paling angkringan @annabbaee iya
1/23
2022
@badgalrare bukan coba tbak lagi @inisalwatau knapa @swee3tfairy knp @noturrrtypeee ngga si @badgalrare mutualan dlu ga si @dondonkiw gak slipkol bg?
1/22
2022

0