Sign in with Twitter

Username:

akun keluh kesah klo gasuka unfoll aja

2,071 Following   2,490 Followers   57,737 Tweets

Joined Twitter 6/20/19


@gapwduli closingan aja @urgemoi moi @blckcappuccino asli euy @vwjjdkey_ afh iyh @vwjjdkey_ drama bgt lu @korinauciiiiii iya @qardust hbd fiq @convomf rx king @Askrlfess niat bgt anjeng @vwjjdkey_ diem
7/1
2022
@xx1tq4life ni pasti gacoan bogor @Askrlfess ke bank @inisalwatau baru berapa jam ajg @normalsugarrr gaada @mixueboba bleh sini ke galaxy @yourholmess belom anjengmgb https://t.co/u3u4XK9rD6 @akrxxch @slaytheriyn mgb @swiftieangells kayla siapanya agya @rainhearttttt maaf ganteng banget @rainhearttttt mgb @akrxxch yg ketiduran ganteng betsakirach anjing
Retweeted by alpine @taktaurus byk tnya @sylthelords antibody @sylthelords anti bogayngab https://t.co/gP0tHovtyW @txtdrbekasi wkwkwk @ririiiherebb_ mutualan dl yu @bertemusoang okee makasih za @flaminhooot asik party @flaminhooot y hbd mpo @iwoffyu sapuy @ririiiherebb_ bayar @bertemusoang bleh mutualan
6/30
2022
@shaarizenw subhanallah @dolcalatte ngode @bertemusoang besok pagi ya @vwjjdkey_ u dah bucin sombong mls @runinn_ mimpi gmn @inekbottle 不不不不不不不不不不 @vwjjdkey_ mana sy tau @akrxxch kok udh gk slipkol sm pacarnya lg bg @floouer iya dari sorw @inekbottle who's gamon @semedigoa ujan ga mit @Askrlfess yay maen bareng kunti @angelcangtip knapa @mixueboba makan @sekresswatail makan dlu @swiftieangells setuju mari bikin indomie @domestiic me @lovedonesibnuhl rehat sejenak @rifuckk riil kh @pecintavans wkwkwkwkwkw @mysupermendes gapapa kek seru aja denger org lg pdkt @angelcangtip bukan @diemlojelekkk balikan aja sm mantanmu itu dit五五五 @sadyemtyda cieee @sylthelords @badhbbts apa bedanya @sylthelords @badhbbts ustasada yang lagi kasmaran ga? @badhbbts tas @0therside_n tgl 17 juli @user291004 minum tolak angin @urgemoi sasitot tu ap klo bleh tau @0therside_n ada tp nunggu closingan @qardust fiq beli dimsum tp anterin sampe depan kamar gua @cacaapiee begini @bitchdumbbb iyaa @bknkansa eh si bucin @kendlIjr ada jg yg ngaji bareng @sylthelords awalmula kuy @tanyakanrl bmw e36 @bbeeylaa lahkan emg dr lahir udh mancung ajg goblok yg ngirim tolol
6/29
2022
@kilethekid hy kile @rifuckk woakwowkaowokaoa @urloveyygf pibesdeyy saffa
6/28
2022
@VODK4RAMEL pdhl kn lg dket sm emmmm @Kryptownn namanya juga cewe @convomfs udh pasti gaada anjing @dealiipa cari topik ya @Bossanos2 sushi rasanya aneh @tanyakanrl becandain ajalah ngapain serius serius amat @kokumiiiw emang paling bener sendiri @Askrlfess cewe gajelaspergabutan duniawi https://t.co/eSxTqUwe34 @Bossanos2 bigisaga
6/27
2022
@Wuuffyouu habede bro @windythepoohh bleh join @dondonkiw absen dlu bg @inekbottle janji ga gamon @inekbottle mmf gan tadi etmin sy suka iseng @inekbottle jiahhh masih jaman gamon不不不 @abiebunnyy jiah bucin @inekbottle kta siapa gw kuliah @inekbottle kta siapa friendzone @inekbottle kta siapa ga jomblo @taktaurus bikin coba @inekbottle kta siapa
6/26
2022

0