Sign in with Twitter

Username:

Ger @bukangerel Depok, Jawa Barat

Titus 2:7 @n0turtypebb

1,699 Following   1,538 Followers   9,847 Tweets

Joined Twitter 4/25/19


@justleoboys @Bggsss1 @n0turtypebb TOLOL ANJINGkalo gini kira kira pangkatnya apa ya?🙏 https://t.co/Qtc72iNLma
9/27
2022
@VODK4RAMEL ga capek? @denialxz itu akun km kali @FWBESS pas bgt kebangun laperakun bokep jangan follow gua kek anj @convomf PAKE @dutaposesif iri?gabut @iyannfr kiw iyan @_donatcokelat maaf ya @yanshayy km udh level brp? @kuro_matcha69 ni wibu jg @denialxz @pohansss ga bales chttolong jemput saya di st.depok @fakhyann eskrim apa tuhudh otw jam 7 masih aja telat anj @n0turtypebb @oodywoodyyy jangan genit!!
9/26
2022
@denialxz ikut @floowwsun thx cil @mendingktpcrn deket @astroph1lee @n0turtypebb syg tolong @bleowjob udh malem @astroph1lee gaboleh @mendingktpcrn dr mana kemana @floowwsun polbekkenapa kalo dengerin khotbah suka ngantuk @n0turtypebb maap sayangkuuuuu wkwk @nnuuggiiee kiw joni @nnuuggiiee harusnya manggil apa @goyangnaga lucunyaaa @GsnblzzingAxe udh dicks @nnuuggiiee beb @isntdap iya njing @JeromePolin STOP @nnuuggiiee polbek tur @hyAquaman poll @thebeatloveu ke depok @boluitemm buka bajumu abil @Bggsss1 upshari ini panas bgt ya @GsnblzzingAxe bli gacoan @pinjavaboys yu beli @matchaaboyyyy ayo beli kk @Bggsss1 yuu @flnive_ depok @isntdap kmn neng @boluitemm sini bil @mendingktpcrn tp pengen😔pengen gacoan @toofuckeduppp gacoan @n0turtypebb kemana syg @iampierrr yu @iampierrr WOY WKWKW @ifantasofiaa udh og @pp4dill polbek kk @ifantasofiaa gass @mendingktpcrn lama @goyangnaga huft @Bggsss1 heh @mendingktpcrn jemput kak @denialxz niel pinjem 10jt dong😔kalo gua harus gua tagih sih🤣 https://t.co/OM7N3KGsiH @mendingktpcrn kemanakeluarr yu @masboba_ @denialxz
9/25
2022
@bhklin mo kemana yan @denialxz @masboba_ suka ga? @sluttyrx memek @sluttyrx sabar ya kack @goyangnaga pake lipstik ya? @scorpionboyy sokin @masboba_ @denialxz tuh bales neng @denialxz @02Iol ngaceng @masboba_ nih mau @denialxz 1 dom lg @fakhyann yuk @scorpionboyy gada yg ajak 😭 @02Iol mutualan wa @scorpionboyy g @02Iol afriz @yanshayy ngga kan🤭 @denialxz @ainaiyay mejanya gimana @dutaposesif hi temen @n0turtypebb @awanfariskik ini ipinlaper @isntdap kucing gasuka mandi @n0turtypebb iy @BoyzFess_ ini om @denialxz @Bggsss1 @02Iol @denialxz @denialxz @BoyzFess_ titid kek lidi aja pengen bgt dipegang²🤭 @denialxz @BoyzFess_ km jgn gitu ya jd boti @n0turtypebb @Xcelynnnn yu @n0turtypebb @denialxz tau ya syg @Bggsss1 mamih sih @Bggsss1 semua main abisin duit jing @denialxz udah ada chintia syg @n0turtypebb @n0turtypebb @Bggsss1 @denialxz kok ditembaknya di twitter🤭 (2) @denialxz @FWBESS GOBLOK NIEL😭 @denialxz udh cukup
9/24
2022
@denialxz genit bgt luh
9/23
2022

0