Sign in with Twitter

Username:

🐘 @bukanidamaanmu whereever iam with u

ahli tidur di space dan set. manusia semi pengangguran, info lokernya dong kak

1,069 Following   3,187 Followers   47,986 Tweets

Joined Twitter 1/24/16


Tuhan bersama orang orang yang bingung mau ngapain
Retweeted by 🐘Menunggu ada cwo yg klo aku lg marah2 gajelas jawabnya “coba cek aplikasi flo km, udh mau mens blm”😂 https://t.co/shwdz5gmm1 @kadyasandya YaAllah kok gak slesai2😭 @agovdrr Amel siape dahLu gapernah tau gimana caranya nahan airmata biar ga jatuh didpn org banyak. Gue benci banget sm bandara, stasiun,… https://t.co/pBB8xzbnL0 @takselingkuh Jalan in aja dlu, biasanya gk macet tp ati2 aja wkwkceritain dong rasanya pacaran bertahun tahun tuh kayak gimana sih?
Retweeted by 🐘Aku wes ngincer ket lawas sih jane hahaha. Cuma yaa kita liat aja nanti endingnya gmn😂 @anggaramarthaP Haloo freja😍 @GodhongBinahong @sbyfess Sg wiu wiune murup opo mati?Lelah memiliki rambut jamet, apa w potong rambut cowo aja ye wkwk💚 mi ni mal li ma ka ta https://t.co/eZRYCgwmsZ
Retweeted by 🐘
12/4
2022
one message from u can change my mood
Retweeted by 🐘https://t.co/ebFVq2B7r4Brengsekkk mana pernah ngalaminn modus “tanganmu masukin kantong jaketku aja”🤣🤣akhirnya friendzone HAHAHAH https://t.co/nuoze9J6swPulang kerja ingin dipeluk!!!!!! https://t.co/cjOF0cp98gDibalik hebatnya independen woman terdapat jiwa reog yg ingin dimanja juga.
Retweeted by 🐘ada aja pasti https://t.co/SVgrQi4vnm
Retweeted by 🐘 @sbyfess Km mau a tak susul pke dokar?https://t.co/PYlcKuG2fN https://t.co/PtcIrOUY1K
Retweeted by 🐘Oh pantes aku nangis wae, wong rung gajian hehehehpdkt satset itu bukan awal yang baik ya teman2🙏🏻
Retweeted by 🐘 @sbyfess Ayo dikhttps://t.co/wndQD6Fut8 @hellokafa FilmBaru ini gue syuting pengen cpet kelar awkwkwk @kuacifad Wkwk byee tantee kuacii❤️In my gusti Allah mboten sare era. https://t.co/v3c3CWDyFt
Retweeted by 🐘
12/3
2022
Lama2 gue lo mute ya anj sory bgt nih🙏🏼 @kungkaripidoy Mie ayam araya ga seeLama gak ketemu onyon kemarin ikut ke magelang dari malang😍lucu banget hahaha dia ketakutan tapi penasaran🥰sekarang… https://t.co/BuEl3R1wJt @pentol_balap Gws dikkIni bisa ga sih guee gausa punya perasaaan ajaaaaaaaaaaaaaa. Gue capekkkkk banget brengsekkkk🙂Diputar 100.000.000.000x https://t.co/cK5TEC985Y @txtdrberseragam @takselingkuh Mas anas mas anasWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK https://t.co/pJFKhowZay @sbyfess 1https://t.co/NEcYMCC6mG
Retweeted by 🐘 @aniiippp Hezzz @AFKbentar Somay aj @eskopikaramel Masih d jakarta wkwkInfo konser juicy luicy dahhh kampret pengen nyanyi smbil nangis @robbypriambodoo HemmTak percaya akhir yg bahagia, katanya manusia tercipta berdua hidup didunia? @kilIuazoIldyck alhamdulillah, selamattGak buat november dump, karna dump beneran!!
12/2
2022
https://t.co/XWG8vSCA5h
Retweeted by 🐘Klo tgl 1 aja gue udh nangis gmn selanjutnyaa??Gue abis ini klo ada apa2 cerita ke siapa yaMencinta tanpa tau akibatnyaaaAnak bekasi mana suaranyaaaa
12/1
2022
@Vickyyyrs Susah e @Syahrul_250 Gmau, gak bolo @callmegondrong Males gk bolo kon gk teko @iysallah Thnk youu cangtippAyo di reset kondisi hatinya
11/30
2022
Normalisasi wisudaan pke sneakers👍🏽 https://t.co/qvuh8t5Rp1 @hsbgrndy Thnkss geyyTuh kan kebanyakan haha-hihi sih dr kmren, udh curiga gue @etnisMelankolis Gak glem ngrepoti awm mbing @_kesayanganaku Thnks cinn @alumnihousen Y @jeffbezos_99 Xixixi @uchihamadararw Thnkss maduro @poooooooooopii Thnk you @sukmikk Yoii broo
11/29
2022
Terimakasih nanaass sudah datangg. Seng gak teko gak bolo aku byee byee👋🏼 https://t.co/gWsJTg9CxjWKWKWK BENERAN DONG😭 https://t.co/W2P8VGcigz https://t.co/zOG8sFDN1z @um_fess Pantau live streaming ny ajaUntuk para teman dan kerabat wisudawan yang tidak bisa hadir, saksikan secara langsung di YouTube UM Channel melalu… https://t.co/GBOLpOmT0l
Retweeted by 🐘 @semestalelah Jalok rokok nas ngko wkwkAsem bgt wey mulut abis mkan cok gbisa ngepods di ddlm😭 @yurabintang Thnk youu cangtipp @semestalelah DitungguwwAturan nebeng temen: -utas- Sebenernya nggak ada peraturan tertulis bagaimana aturan/norma yg berlaku kl kita neb… https://t.co/oRI8o5CIVE
Retweeted by 🐘
11/27
2022
@heyitszaldy Thnkss @Bimantara_alwi Yoi @mmbunuh Yoi @rehancokkkkk Prah bgt @rehancokkkkk Mene teko o mbut. Sedih ak lek u gk teko @semestalelah Hooh nas @takselingkuh Oleh mbokku, nek glem jupuk en @WhyMustFrank Gapapa wkwko @alumnihousen Udan sih wkwk @jeffbezos_99 Mek diluk @takselingkuh Teko o mbut @hellfireburn21 Hihi thnks @chong_li_ IyooAkhir e si anjing ini bsok wisuda jg https://t.co/qbiBWBElVk @touristlokal Kopian ndk mlg wkwkayo rek nang OR
11/26
2022
@hsbgrndy Lah klo gtu ayo ngopi wkwkwk @hsbgrndy Lah u d jogja gey @convomfs Pdhl kan mulut jorok yak, banyak bakterinya😭persetan dengan support systeam, akan ku terjang sendiri sambil ya allah, ya allah
Retweeted by 🐘Ksel bgt bangun tdur badmood, setann. Udh bner bs tdurr, ade aje acaraa d telfon😭 @berieroots Nangndi
11/25
2022

0