Sign in with Twitter

Username:

ANTI COWO JELEK / heder ku adalah pawangku💖💞

2,762 Following   4,648 Followers   59,909 Tweets

Joined Twitter 6/21/20


@zaaenaall @chiilli1 baru pulang main @zaaenaall @chiilli1 aduh ko udh diapus ndut @inavoidu_ huhu @zaaenaall @chiilli1 kenapa nih ndut @iakkaman tuh si jelek @naraciagaa_ kgn udaudah jelek muka, jelek juga sifat + kelakuannya @urfutureboyff mmek @lindrayyy aww @yourholmess call me
9/20
2021
@pnikmatsenjaa cium aku @remoonv @inipete PULANG ANJG @inipete ah ajfaktanya cowo yg ganteng jomblo akut, cowo jelek gonta ganti cewe
Retweeted by Mecil gemoy🦋 @saturnounn gtau @315jt sm ak aja @geminiboyp gtau ak jomblo @naraciagaa_ apa pdngdisakitin, digosting, disiasiain terus semoga sekalianya pacaran ketemu orang yg sefrekuensi, dibucinin bgt, selalu… https://t.co/aHn2f00qLt @zwegchinsched wkwkwkkw jj @itsliatrd_ bagi dua dong pacaranya @zaaenaall oh km jomblonah ini dia wkwk https://t.co/wvX3vpiqM6 @bukancenakk nah😭 @gocapertama km aja jomblo @agescuu sni ak temenin @rfullfvck sm sp @clyvelatte udh yayg punya pacar putus dong ajg biar temenin gw jomblo aja @abdulverif sm km bleh? @yourholmess @naraciagaa_ trisom gk si @sambelteriiiii kata aku jugaa @sukanyemilkamu prah @anosutsujin bm cium kamu bgts skskksksih tbtb bm ciuman tpi gda partner😭 @ramgabut lovvvv u 😡😡 @cakdimass dilan kan udh gada😭 @inavoidu_ @Mieayamthebsttt @krejipipell1 @sayanggkamoee @urfutureboyff @HlBERNASI @fkgirrls_ @isntdav anjing wkwkkw @cakdimass dahlan @remoonv anjg @hensamwhy trs kn msh fren @matthchiato y @silumancacing pukul dadanya aja sampe bunyi deggg @yogandk sama ak aja gk si @hensamwhy just fren @yogandk ok @odiedudidam nah @allaboutlatte sm ak aja @silumancacing huhu mau km apain @hensamwhy ckptw sam @wakilmanager maju dong @silumancacing tu org jelek😩😩😔 @sambelteriiiii jgn tawa😡 @urbebyyy nah @hurufke4abjad gatau aku kalo makan enak sambil merem biar menghayati @cii_are_rosie ayam @matthchiato kntl @rivsebastian_ benerr @sambelteriiiii sm org jelek😩😩 @anosutsujin kok km gitu yank😔😔😔 @sambelteriiiii aku disakitin😩 @geminiboyp oke🥺😔 @geminiboyp NGAKAG WKWKWKkalo aku disakitin kamu maju gk bela aku? @ferisetiawan576 ngakag wkwk @silumancacing iya @itsliatrd_ lia @urgemoi iya ya @coffeebeannn_ sm ak aja @hukumperdamay ada yg qrt ghoib wk @badbitciszz prah @jysnrell gk @sayanggkamoee siapa ya mel sirkel mana nih yg qrt @dilantarkan_ wkwkwk @zaaenaall iya ajaran kmmaaf ya kamu udah jelek malah makin aku jelek2in @Rafiputra4 @itsalkern setuju rafi tp percuma klo bukan gantengku @alziandraa percuma klo bukan gantengnya ak @alziandraa ko ava mu ganteng @urfavvgf wkwkwk @itsalkern iya ak muak sm cowo jelek @RakaMpratama10 @imsuckyeah BUTA WKWK @sapiperahhh pagi bby @itsalkern gtay @geminiboyp cwo slalu salah @geminiboyp ngakag wkwkw @RakaMpratama10 @imsuckyeah MANA EMON TLOL @effbahar @dienosauruce bleh @effbahar tlong ad @effbahar @dienosauruce hyy @anosutsujin klo km deket ak pacarin mksdnya mmk @geminiboyp WKWKWKW yallah😭 @geminiboyp bleh kalo pacar km gk mrah wkwk @stupidb0sna hapsun @gaktaaauu hy @anosutsujin krna kamu jauh kan @zaynalwi aduh @geminiboyp AKU JOMBLO ANJINGGGG @beliinb0ba piwiken @raja_nambrut bkar gk si
9/19
2021

0