Sign in with Twitter

Username:

UltraMen_lvl01 @bukanLvl2 Jawa Timur ke timur dikit

DOYAN TYPO ||masih UltraMen_lvl01 yang dulu, panggil aja mamen, sering di hasut berbuat dosa sama @bebep___ ❤️ 📩dm for everiting

3,456 Following   31,630 Followers   73,179 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@usaisudahhh ga gitu cara mainnyaaa 😭 yg motoin juga propesional bangetAnakku Rumini Larilah nak!Ibu sdh 70Thn tak mampu berlari.awan panas (wedhus gembel)semeru akan mengubur desa ini&m… https://t.co/D3HcR2wSvv
Retweeted by UltraMen_lvl01 @jek___ nitip aja dulu mau jual . . . @AREAJULID dingin dingin di mandiin nanti masuk . . .bersyukur akan lebih nikmat daripada mengeluh karena mengeluh ga ada duitnya
12/7
2021
@ifr_29 hihi @dwiputrawendi main gendang ni pastidulu, sering di bikin salting sekarang, di bikin selalu ngerasa butuh healing bukan main 🗿🗿🗿
12/6
2021
@unmagnetism @AREAJULID unmag @anfbae rusak rusak lambenekali ini tuhan menghadapkan kita dengan ujian lama yg pernah terjadi 200 tahun lalu di 8 november 1818, sekali lagi… https://t.co/MfbeNu69HKadalah sopan santun warganya yang luar biasa, ngak memandang yg lebih tua ataupun muda, kalian tamu, maka wajib huk… https://t.co/bh74WqYvd7pernah main ke sini dulu pas jaman kuliah, di lumajang, layaknya orang desa asli yg asri, pernah sekali bersua dgn… https://t.co/5KAZCaI5lI @trilinn1 mau gw promosiin @trilinn1 ya cari lah jan manja @gasukamain_twit ngilangwah ga bener nih ! tempat kerja w ga libur hari minggu TAPI INI TERLALU TENANG !? apakah bos, hr, spv dan sejenisn… https://t.co/04d6hM6WVBkalo udah bisa sendiri semuanya, ngapain harus ada support sistem 🗿🗿🗿
12/5
2021
begadang sob !!! ngapain tidur, lanjutin overthinkingnya masalah kurang darah mah gampang, tinggal rikol
Retweeted by UltraMen_lvl01 @AlfiNurul20 hanya pemain ml yg tau @whenyoulook mabar @AlfiNurul20 ngene lo, nah gitubegadang sob !!! ngapain tidur, lanjutin overthinkingnya masalah kurang darah mah gampang, tinggal rikol @gasukamain_twit sabi banget lahhh @gasukamain_twit tapi masih emosi @trilinn1 oke gasss @saytods mukanya pedovfilebel banget sayRANDY BAGUS, LU KONTOL !!!de e dines ndek jatim mas, aku yo jatim, ronde 2 ne aku melu yo ?! https://t.co/P7VnE0GtRuhttps://t.co/SC03MBB5EJ @gasukamain_twit aman bosquesmeru hari ini 4/12/21 https://t.co/p0hPgszqEMrandy adalah seorang potret idamanmu 🗿🗿🗿 @bsekutrem orang kek gini kok bisa lolos tes isilop sih, pas cek fisik kontlonya nga di cek kali lu dom mana sih bang adu mekanik ayo sinidemi biar bisa glowing lubang pipis sampe rela di porting bukan main🗿🗿🗿kalian yang suka bilang "bayar pake duit lu dulu ya" itu pas berangkat ga cek dompet dulu ya ? ga di liat ada sara… https://t.co/LmmWEpWnJlhttps://t.co/Y3tNE4U37y
Retweeted by UltraMen_lvl01
12/4
2021
@pecintaemping di surga @saytods wajib mandi juga @ayupuspiitaaaa gapapa gitu doang @yourwifetobe_ Y ? yameteh ???mau tidur dulu, cape overthinking miskoll gw, bangunin gw kalo matahari udah terbit dari baratkalian harus lihat ini🗿 https://t.co/fSjRI9rBZQ
Retweeted by UltraMen_lvl01
12/3
2021
@trilinn1 emang sibuk rl son @enefti_ fitur terbaru itu @13ndteloo_ aw jadi sayang @trilinn1 asik di coment zidan @AlfiSyauqi2 tawa aje lu
12/2
2021
@WhatsAppgezz @squizzy_boy ini yg kalo pas anaknya nangis minta duit susunya ke mertua @hiiuterbang lemesin aja shaaayyy, pagi pagikalian harus lihat ini🗿 https://t.co/fSjRI9rBZQdi atur oleh halusinasi di berantakin sama kenyataan reality ya namanya juga idup @unmagnetism langit, bisakah kau turunkan nabi isa as ?"Hendaklah kalian berdagang karena berdagang merupakan sembilan dari sepuluh pintu rezeki.” (HR. Ahmad, Al-Bazzar,… https://t.co/kELsc1KdBb
12/1
2021
@andihiyat kan ada temen, tinggal "P, 500 ada gak"dah dah, tidur, ngapain melek mulu, kek orang kaya yg bingung ngabisin duit aja, inget ! besok kudu lanjut memperk… https://t.co/mNXHHG3JeL
11/30
2021
@Indra_Satria_N @hollysht_ cakepdiam tolah toleh bergerak di utangi kabehh bukan maen 🗿, jangan begitu ya kali lain, waterpruf meenn @gasukamain_twit majuh @Indra_Satria_N @hollysht_ udah kelar ni ributnya, w bawa tongkat nya dokter streng ni @berisiko_ @AREAJULID abis minum teh nangis ???arep semangat memulai hari eh lali nek aku dino iki karo kesok prei😝, tarik selimut lagi 🗿 @gudlukingbro hukum rimba bro @_deannisah siapin ca
11/29
2021
di hina iku, ojo di ambil hati utamakan ambil arit, babat ndaseselamat pagi dan selalu utamakan mandi karna filter foto medsos hanya bisa mempercantik, bukan menggosok jigong dan daki 🗿🗿🗿
11/28
2021
keren banget, mengukir masa depan di rintis dari umur yg masih muda banget, udah keliatan cemerlang banget masa dep… https://t.co/7nEQzgtPg4
Retweeted by UltraMen_lvl01keren banget, mengukir masa depan di rintis dari umur yg masih muda banget, udah keliatan cemerlang banget masa dep… https://t.co/7nEQzgtPg4
11/27
2021
pede aja ngak usah takut, tetap lakukan yg maksimal, sama satu lagi, tetep optimis yg terpenting
11/26
2021
kasihan sama orang orang yang udah terlalu sering di buang yang kadang dari terlalu seringnya dibuang, sampe ngga… https://t.co/uG0vb1WvjZ
11/25
2021
@pancasyah sok healing, padahal introverttiwas vaksin peng pindo, jebul sing loro atine 🤣🤣🤣
Retweeted by UltraMen_lvl01 @jek___ kalo ngetik suka kelewatan dari m ke p ga jauh jauh amattiwas vaksin peng pindo, jebul sing loro atine 🤣🤣🤣
11/24
2021
atas bening bawah porting bukan main
11/23
2021
@TretanMuslim apun shino, jangan keluarin jangkriknyaliat anak sma pacaran jalan berdua di tempat umum gandengan, ngobrol, mesra banget sampe gw yg liatin ikutan senyum… https://t.co/6RXzmQBLQQ
11/22
2021
yana kudashi . . . . yana kudashi . . . . bang yanaaa, ngeprank polisiii . . . bang yanaaa, ngeprank polisiii . . . 🗿🗿🗿 @daraprayoga_ ga pernah make iphone seumur hidup bang
11/20
2021
dikasih hati, malah minta tanah @sipecintareceh kenapa kalo luudah muda, gud luking, mobilnya sprot, sekolahnya elite, rajin solat lagi sungguh pemanfaatan kekayaan orang tua yg baik @putulingling nah iya ituuu ngentod
11/19
2021
@putulingling belum tau aja gurunya sirkel ngen . .
11/18
2021
@daraprayoga_ udah kerjasama mreka bang, mau gantiin manusia @NoNaNotNaNoNaNo @crookedzpine_ @umpan_unjun @pesimisbanget_ @sulisrahmadani @AdindaSP19 @maanusiiaa @_deannisahhttps://t.co/NxjvPC1keH @crookedzpine_ @umpan_unjun @pesimisbanget_ @sulisrahmadani @NoNaNotNaNoNaNo @AdindaSP19 @maanusiiaa @_deannisahhttps://t.co/pBCuQm8Tmj
11/17
2021
@soleildomsun @yourbitnaishere @bertanyarl ini yg atas apa, ge ga keliatan @siwilen golek isis @bertanyarl hantu hepibesdey kek apa sih @rrrrrruto @cursedkidd alkitab jgn lupa slurselama hidup di bumi kenapa gw kok gapernah makan bakso aci
11/16
2021
arep mbok panas panasi model pie wae, nek aku gowo radiator pora ingah ingih raimu @januansori bjir di kira akun mati 😭punya temen gaada empati, seenaknya sendiri, semacam ngga pernah ngotak kalo dia ganggu banget sama sekitarnya dan… https://t.co/QnucFWeqIu @bertanyarl tidur sampe jam 2, jam 2 kerja lagi @bertanyarl iya bagus banget nder, mataku yg kotor penuh akan dosa sampe ga mampu buat ngeliatnya
11/15
2021
iki sopo seh sing isih nyetor doa "langit bisakah kau . . .", mandheg o rek ! aku arep balik i lo, msio mantelan tetep teles sempakku @unmagnetism keknya mending milih mati deh un
11/14
2021

0