Sign in with Twitter

Username:

mo menang main hago @bukannaifah Jakarta Timur, DKI Jakarta

keseringan ngeselin

124 Following   89 Followers   2,678 Tweets

Joined Twitter 5/30/19


tiap nada suaranya beda aja gua ketakutanandai aku punya duit banyakitu bibir apa knalpot kebal kebul trs
Retweeted by mo menang main hagokenapa dia nerima gue ya kalo gue adanya gue aja gabisa bikin dia lebih enjoy buat ngejalanin hidup, apa gue doang… https://t.co/nIL7XedcEILah kamu pikir aku peduli? Peduli banget lah sampe overthinking.
Retweeted by mo menang main hagodasar orang lewatbilangnya gedek, tp dichatt buat dimintain tolong alus banget jawabnya
7/23
2021
@wakilrektorUNJ mie boncabe 100/10gue cape jd nocturnal
Retweeted by mo menang main hagostop self rewardmu yang keseringan itu, mari kita menabung.
Retweeted by mo menang main hago
7/21
2021
Crewneck under 100k Tanya-tanya bisa follow ignya https://t.co/t6tQzAiBUf Thanks💙 https://t.co/XSk8EF1Yjc
Retweeted by mo menang main hagoMau promosiin Jualanku nih guys,dah lama mau jual baju thrift baru kesampaian sekarang🥺 Minta tolong retweet yaa, thankyou ✨💙
Retweeted by mo menang main hago
7/20
2021
kapan ya gue menang main hagokenapa ayah wahid malah salfok sama jerawat aku? https://t.co/3DR8zCt4NI
7/18
2021
teuing atuh lah rudetjadi serba salah giniSTOP bilang makeup aku kaya tante tante, target pasar aku memang bapak km
Retweeted by mo menang main hagoawi gatau se deg deg an apa gue tadi malem pas diajak main kerumah mas kamal smaa istrinya 🥲
7/17
2021
@nandjrx @arifrizki__ @jokowi.... https://t.co/BVDahA71UT @awway31 @akudanieel tahan sabar, tarik nafass.. kentutin ke muka palgi
7/16
2021
Cowok suka dibucinin sama cewek gak sih?? atau malah risih?
Retweeted by mo menang main hago
7/15
2021
@wakilrektorUNJ apa hayo tebakbecanda ya sahabat senior cabang😋 @awway31 human @arifrizki__ yagapapa bangpadahal tanya ke bang rifan,bang ahan atau bang mamet juga bisa🥲 https://t.co/J0wg5xXGkH @zidnivelaya aku adalah alvin @awway31 @akudanieel oh gitu @zidnivelaya yahh, yauda share foto ktp ajapppp @akudanieel ini yang dimaksut kopi luwak ya?tangan gosong dikit vs tangan gosong banyak https://t.co/zeS59QlDNhNegara peduli kita tidak boleh mati karena virus. Tapi negara lupa kita bisa mati karena lapar
Retweeted by mo menang main hagorawrrr abis marud kunyit buat diba https://t.co/D1nS7K5M4Otemen aku bilang aku cantik tp akunya malah mewek
Retweeted by mo menang main hagoshare waktu kecil cowo klean dong https://t.co/54UNCS1VTz @intisarich tp bener, apalagi kalo lg pms biasanya suka galak ke cowo cowo brengsek modelan *****
7/14
2021
@toropedia Apa daya anak asam lambung ga kuat kopi. Main ke kofisop paling 1x doang diajakin itu aja persennya milkshake:(
Retweeted by mo menang main hago @akudanieel jiahh ngeles lu gi @awway31 yauda tinggal beli vivo @awway31 kamu mau aku sebarin foto pake slayer nya? @nandjrx brati lu kudu ngliat bang
7/13
2021
"wii, lu mau gua kasih tau kopi susu ngga?" valgie 2021 https://t.co/6mCodgOSeC @lilbutller aku lucu? oh tentu saja12th vs 20th wkwk https://t.co/DshX9tQu9Z @awway31 itu teguran buat orang yang udah ngerencain anceman ke pemilik ktp yang mau di fc in https://t.co/v4jSVWtFeD
7/12
2021
enak ya kalau bucin terus dibucinin balik
Retweeted by mo menang main hago
7/11
2021
https://t.co/ji1OOkeNZvPercuma humoris kalo ga dicintai balik, aku emang cuma hiburan buat kamu.
Retweeted by mo menang main hagoppp besok mau beli lakban biar ga ngomong banyak depan kmmaaf ya kalo mulai ga asik atau topikny ngebosenin
7/10
2021
Orang kalo udah trauma sama hubungan, mau pacaran aja rasanya males, tapi ga munafik gapengen kesepian juga.
Retweeted by mo menang main hago @awway31 minum es susu coklat sugi
7/9
2021
Mantap bet yg komen👏👏 https://t.co/ygD0i52XUK
Retweeted by mo menang main hagoadhiba gerah gerah begini malah nyuruh gue matiin kipas 🥲masii segerrr @awway31 sibuk terusss @amrr0n sama si ini juga HAHAHHAAakutu sengaja gapernah isi kuota karna kalopun keluar pasti sama kamu niatnya si biar banyak qtime pake ngobrol eh… https://t.co/FaL8Z8THaw
7/8
2021
@awway31 enakan juga rapat dripda naksir akuyaampun pen distory in diem diem sama cowo gue tp tiap ktmu dia sibuk rapat muluBuat yg suka bilang : "Gua juga pernah..........tapi b aja" LO KONTOL. LO BABI.
Retweeted by mo menang main hago
7/7
2021
@amrr0n mau deh jadi ponakanannya ka norma soalnya ka norma rich onty bgt @wakilrektorUNJ sama yang mana ni? @amrr0n lebih ke bisa liat raut muka orang mana yang malemnya belajar apa cuma scroll twt sama tiktokanak perempuan mana yang ga bahagia kalo ayahnya model begini? https://t.co/ZX8EEe8nSk
7/5
2021
@awway31 nyenyenyebundakuu gemuyyyy https://t.co/UOK4mnc084ini guru les ngaji gue sama ames kan, gue kalo setor hafalan sama dia. nah ngapa malah gue jadi konsultan percintaa… https://t.co/3bykqvNtLB @awway31 lah ootd ayah wahid kalo ngimamin taraweh juga gt wkwkmaksudnya tu ayah wahid https://t.co/JEZMm5XE7Wsuka banget sama style cowo pake kaos oblong, celana pendek, pake sendal selop terus nyetir mobil yaallah damage nyabaru kerasa nyeselnya skrng dulu 3 thn pcran sama orang yang nganggep gue ada aja engga, ngrasa bodoh bgt ngejar di… https://t.co/YqQU0mX8GJ
7/4
2021
@nandjrx alah sia booi siap bang nanda @urfavoreo WKWKKWppp gue udah rapih bgt https://t.co/HpyPdbksqD @margams_ makasi cwkpppp gue cantik ga? https://t.co/0j613f6aZY
7/3
2021
melas paet senung parean ya laka sinng bisa dijak beberekan nunggang motor https://t.co/uYztzKaHyxyang jelas bukan bunda lia https://t.co/lNBYygyUjI @nandjrx @JuanaAlkatsur om nanda, aku minta duit donghttps://t.co/fuEcGKEOtv
7/2
2021
pernah gak sih ngemis ngemis minta maaf cuma gara2 takut kehilangan seseorang?
Retweeted by mo menang main hago @arifrizki__ susah dong nanti malah jadi ajang pamermba aida mandinya lama banget, gue udah mules bgt mo boker nihPrinsip cewe : Akan ku temani kamu dalam keadaan apapun, asal kamu bisa bersyukur memilikiku
Retweeted by mo menang main hagoingus gua ijo bener dah udah kek bendera NU
7/1
2021
@asramaputra212 astaghfirullah germo ana ana bae
6/30
2021
Rehat dulu. Kalau capek, nangis aja sebentar. Lalu tidur. Siapkan tenaga untuk esok kembali bertempur.
Retweeted by mo menang main hagotiap kali ngrasa sakit hati sama cowo pasti deh langsung mau meluk ayahgue kenapa ya? kaya ada yang ditahan tp gatauprinsip cewe pms : lu ga ngapa ngalain aja aja salah, apalagi di senggol
6/29
2021
dan mulai darisitu gue gapernah nyoba2 buat gandeng dia lagi hehe dan mulai darisitu gue ngrasa kalo gue jelek karna dii kaya malu gtdulu gue punya pengalaman buruk pas gue mau gandeng tangan ex terus sama dia tangan gue kek dilempar gt katanya dia… https://t.co/dRIPvQTzgmtiap kali digandeng di tempat umum, gue slalu gapercaya karna ada orang yang gamalu buat gandeng gue kemana mana https://t.co/x2w40vJwzj @awway31 sini peluk dulu biar ilang dikit bebannya @awway31 gapapa sambat, asal jangan patah semangatt dan gaboleh hilang kepercayaan sama tuhan kalo semuanya udah di… https://t.co/vXbnrFFz1suda gausa lapor laporan lagi nai biasanya juga sendirian kanii gaenak banget mata sama idung berair mulu, mana perut sakit bangt karna mens
6/28
2021

0