Sign in with Twitter

Username:

27•9 || Havanaa oh nanaa 

135 Following   387 Followers   7,918 Tweets

Joined Twitter 1/23/21


@BaedillahLesta1 nahh ini rep rep an yg aku tunggu 😭 makasih ya kak motivasinya 😞🙏 aku boleh rt ya 😞🙏 terkadang klo… https://t.co/lUWuiFBtZP @bukansmbrnguser I think Ngga papa, karena ketika kita baik ke orang,sama aja kita lagi baik ke diri kita sendiri..… https://t.co/dBGP92z4sJ
Retweeted by 𝐍𝐢𝐧𝐨
10/26
2021
@Bxysv6ar ku kira elus anu hahaha @28mynumber tau ga waktu gue dah kek gitu dia bilang gini kmu kok baik banget sih dahal aku dah jahat loh smaa kmu… https://t.co/hrbuvVaFK9 @xxipii_ udah gpp aku dah ikhlas kok @cintahilangg lah iya 😭😭 @bobathaiteaaa benerr apa nya wkwk @mynotminee bener kek nya @sstrongerrr aku uts plus magang 😭 @sstrongerrr faffa kgnn @putrikhlfhw wkwkkw @dindayohanes @wahyuanggto awww aku kapan ya @yaelahhana okee @instaSTORYid_ waduhh @NatashaWilona9_ nah kan @Deny_Caknann iyaa @ditcreate wahhh @reyhansagevti_ iyaa @feliciahadid wahh @pramuhtialll nahh iya @kristoporusedhi waduhh @erzavindaf wkwkwk @ginidehput iyaa @wedoktulen_ nahhhh @sstrongerrr hi fafa @ahdwik__ aww ap itu @widyasaput kemaren @rgilhamsyah iya kan @Alvia11_ nah kan @andrilixx awwwww @andrigunardiii iya om @ryanandrn_ nahhh @kutipanrinduu_ noted @giniamatsii waduh wkwkwk @refaawm iyaaa @OpaleeEnya2 gatau @extrafantasymu iyaaa @navaltra lahh @ibunegaraaa nah kan @kamelfalevi nahhh @papaHariss whhh @reyhansagevti_ nahhh @monmonicagraysh nah kan @yudzu_ iyaaa @hil_lllll okee @youhav3me sabar sabar wkwk @bumbunnysweety ya kannn @rianpwibowo samaaa @racunbanget_ awwww @amaliarizqy_ nahhhhhh @PakLambeTurah__ lah iya @gegeelnino okee @tweetislamii @girlsteutics nahhh @DedenWasliman . @hantubaper_ capee @panggilyaaja waduh wkkw @kegabutanku___ apayaa @Anggajuang_ siapa ya @Relyourbae2 nah kan @zeinclaunya_ apayaa @ayasfs_ nah kan @wahyuhdyttt_ nahh @refitaevriyanii waduhh @papaHariss nahhh @sabilaarrh iyaa @yeaams wkwkwk @Kuahbasourat oke @gesangnurh nahhh @jorink__ wkwkwk @fatimahazahrra_ wkwkwkwk @tweetislamii oke @randompeople30 lah iya ya @udhjditmnbulan bisa ga y @protektiff iyaaa @peakyblinderss_ iyaaa @lemon_oliveoil iyaaa @n8fleurs wkwkkw @dr_zakirhrzntal iyaa @keenandwata loh kok @sesaatsinggah iyaaa @Rain_shefaa okee @pokonyamiripni_ skwkwkwk @lesyeuxdelizi waduhh @nandadik_ hahahha @mengeonggg hmmm @kopicandu_ iyaa @09overkill oke @juwita_ijsnn iyadahh @sadnotee @mrdva__ wkwwkw @racunbelanja_ nahhh @cicinutt oke kak cici @mrdva__ iyaa @bobathaiteaaa met bobok mid @yaelaaqueen yyyy @Feyy111 waduh bener nihh @iamygi3 kenapaaa @yhgtdeh boong itu lagi cabut ke kantin kan hayo ngaku ga 😋 @sweetlessapple ahhh aku dapat ini https://t.co/UY0DIjtaWK @aMrazing aamiinnnn https://t.co/toahe09OQ6 @uchiiharis trauma dan mati rasa
10/25
2021

0