Sign in with Twitter

Username:

|| ESTJ-A - π”Όπ•œπ•€π•–π•œπ•¦π•₯π•šπ•— ο£Ώ

322 Following   780 Followers   15,554 Tweets

Joined Twitter 1/23/21


@andrilixx kenapa:( @666ftwho_ iya @yaellahboy iya @ellmattaador oke @griffinarks iyaa @BakulliztaNoizt gatauuu @andpurwa sama anjjir @Nuyuybestiemu iyaa @giniamatsii nyesel @ryanandrn_ betul @reyhansagevti_ bener @andrigunardiii haha dasar siapa @putrikhlfhw engg kok @BowoBrebes kok sad @Heibabycute istirahat @jeksaragih_ iyaa @kikyvarel iya @Nurafilah__ cape banget @Relyourbae2 iya @volltia banyak @oeliaaaaaa nangiss :( @zyadorable iyaa @enanotnot staycalm @hoalahmas okee @richardrcky aamiin @rokoknyamild iya @udhjditmnbulan iyaa @pol_fak oke @ursorrel iya @adithbukan nah @dinulfadli_ iya @icannn___ iya kak @ginidehput iya @racunbelanja_ kerenn @sabilayasaroh kok😭😭 @xztanas dasar kmu @_yourbubu @xztanas @iamsalix yallh cuma bercanda doang 😭 @unhxppyperson aww cakep @iamsalix @xztanas @_yourbubu kok aku salahkan twitter yg bikin lewat 😭 @zyadorable spill cepet @xztanas @iamsalix @_yourbubu sama lewat tl 😭😭😭 @iamsalix @_yourbubu ngakak kok bisa lewat sih @girlsteutics mana ada ath @kyubearonly @FaniyantiP ngetik apa 😭😭 kasih tau @purvpleezy @devinazzz_ berantem yok kLian @notpakboyy kmu jatuh dari atas dulu @talicra mauuu 😩 kenapa jodoh orang cantik2 sih @notpakboyy b aja @mommycells @pinapie_ buset ratu dong @nanaspineapel kerennn @kuyang_sad iyaa @twtbullshid nah iyaa @Kuahbasourat kok bisa @awwriansu wkwkw dasar siapa? @febri4677 bener @vallheist iyaa @sadarrdirii nah bener @txtfromfreezer_ apa ituuu @gesangnurh nahh @Aphrodittte__ kerennn @zeinclnya_ yallah @strawberyyna wkwk gitu ya @adithbukan aku jarang bnaget :( @effbahar bukannya kmu ya @effbahar km @anxxlv udah udah @anxxlv boong @Kay9_kay9 kok bisa blong rem?? @apyhhhhhhh @hoomancutes ih iya di privat 😭😭 @sengkekselek @andrilixx @americanoaddctd @evisintiyaaa @ta_hulll @Ferignw21 @awwtasyaa apnya wkwk @bmcuddle_ 2in @_yourbubu @iamsalix wkwkw 😭 @_yourbubu wkwkwk @bxsrweng cob tag @pxchbey @pertamaxxturboo @capebtull @ciimoory aw di tag langsung dong 😭😭 @iamsalix kan udah kemarenn @mengeonggg 😊😊 @txtfromfreezer_ gatauu @zaym_malik dasae siapa?? @andrilixx @awwtasyaa koo uwuuu sih @yaelahgalauuu gue kira @dzulfaaaa34 wkwk kan jadinkepikiran @_Mayychn oh gitu yaa @maniskucayang benerr @vemby_marfico wkwkwk aku pgn juga @Baperdiary apa yaa @gesangnurh gatau :( @Jilin_Imut noted kak jilli @Produklokalan_ awww @KorbBale thx info nya min @dear_myslf noted @ursorrel iya bener terbiasa juga @spilloutfitkece keren mauu @diniraaaaam bener @momi_af09 nahh @brandlokalan aww mauuuu @vallheist aamiinnnKalian punya ga si temen yang mukanya polos banget, tapi aslinya sesad naudzubillahi minzalik ga kira-kira banget ?? @abcdfvkkk done @_yourbubu kata katanya kek tau 😭
5/20
2022

0