Sign in with Twitter

Username:

this account using for sambat (secc acc)

567 Following   1,217 Followers   23,724 Tweets

Joined Twitter 1/23/21


@yuhujoy pagiisetelah sekian lama akhirnya ngerasain kupu-kupu di perut. @milkchoco96 iya kiyeo kiyep @kulkasdinginnnn pagi jeje sayang @lonyctophile pagi oca @sikoncekijo morning koncek @tanskintone pagi mas ku @milkchoco96 tau aja kmuu sayang @marboriceburst @ruelwoof dua dua nyaa @IwagEvolution pagi mas iwagg @milkchoco96 gada gmpa @IwagEvolution kota ku palingggede 😭😭 @milkchoco96 kenapa?morn✨ @masmaskacamata cari perhatian
12/8
2022
@syhrzq wdkkwkw sama @cokladmanies buset ini cafe fav ku wwkwkw @0nlyzza pagi zaza @theonapple lagu buat aku manakek nya dia benci aku haha
12/7
2022
@iamsalix gpp @iamsalix cie clover @milkchoco96 @Ahmad_alvin92 wkwkw poo bm banget πŸ˜™ @cholie_byr @pangeranjahee_ accident nya apa? masuk semuua ?? @elyogabrnt boleh @cobatebaksendri sana mandi bauk nya sampe sini @Ahmad_alvin92 @milkchoco96 deket ih naik pesawat @Ahmad_alvin92 @milkchoco96 boong :( pdhal mau remake :( @Ahmad_alvin92 @milkchoco96 ih kok di hpus 😭😭😭 @n0cturnal3 ayo main @Ahmad_alvin92 @milkchoco96 kita harus remake fix πŸ₯΅ @sangkaraaa keren n @sangkaraaa hallocapek pengen nyerah @marboriceburst kena prank dinda wkw @kasirindomei yeyyy p info loker wkwk @ChizzCakeee dingin banger kek nya
12/6
2022
@ttmymoodb gatau judul nya apa :) @cobatebaksendri b aja @theonapple gi apa?? @mlkybo emang biasanya apa?? @theonapple himet lunch moots✨ https://t.co/XHfFQMdUkb @njepin28 pagii
12/5
2022
@malambubur kurang anu
12/4
2022
@theonapple enggagemes @theonapple aslinya gemess @sangkaraaa akuuu @iamsalix pengen kesitu lagi @tanskintone biasaaaaaa @milkchoco96 bangett @tanskintone hadduh mau ngincer siapa lagii @milkchoco96 pagi poo @gusbaster87 haha anjir😭😭 @theonapple kmu lagi naksir siapa lagii @gapunyadosa_ dago punclut … @theonapple mana ada aneh
12/3
2022
@theonapple kek penyanyi sampang banjir pole πŸ˜– lucu @haisaan lucuuu @realmotherfvckr mandi cepet @nopal___ @txtdrberseragam cok capek ketawa 😭😭😭😭 @cobatebaksendri kemana?? @theonapple pasti streess wkkw @theonapple @qiiyhm wkwkkw @elyogabrnt wkwkwkwk @theonapple @qiiyhm mau doang di banting dan di cekek tapi di kasur πŸ₯΅ @theonapple @qiiyhm percayaa πŸ˜™ @qiiyhm @theonapple coba dengerim aja di yutub sampang banjir pole @theonapple mari nyanyi bersama sama @qiiyhm @theonapple tau ga itu lagu kebangsaannya ekal πŸ˜™ @theonapple sampang banjir poleh @wet4sspssy aaminn @cobatebaksendri udah balek belom??
12/2
2022
@theonapple ekal kmu balek ya kal @vee_dorant gatau :( @sonoffpotter mandi dulu @malambubur amin
12/1
2022
@malambubur kapan ya gue ada pacar kek orang orang :( @herodottus me @mynameiwann gada yg mau @inksvnre kok serem wkwk @Ifanprasetya666 @lorenxchy @sbyfess baiklah wkwkw @lorenxchy @sbyfess Gengster bukan kultur surabaya, kultur surabaya adalah mencintai tapi radianggep
Retweeted by 𝐌𝐒π₯𝐨 @dhruvtx ini bener banget @inksvnre iyakah??terlalu banyak kekurangan untuk menjadi idaman seseorang. @flouxen mangattt @blvck_09 baru sampe @wouldbeminee hmmm @blvck_09 benerrr @masmaskacamata asa peyuk akuu πŸ˜” @blvck_09 gamau balek males :( @qiiyhm @theonapple iya udah jajan tadiiNR keliling kota sendiri trus sambil nangis, enak banget hehe. https://t.co/9ySkBbJE2v @ChizzCakeee hi
11/30
2022

0