Sign in with Twitter

Username:

banyak bgt nama panggilannya

2,986 Following   3,578 Followers   40,025 Tweets

Joined Twitter 7/13/20


@lostbbygurls Aamiin @seringiinsecure awal desemberku sih udah sedih😞 @tubilonli RAEEEE KGNNNNNNNNNN💘💘💘💘💘💘 @ceoofcutie SAMAA😞 @aecyou SAMAAAAA
12/1
2021
gimana desembermu? @babybungsuu aamiin @babybungsuu aamiim2021, please give me a happy ending.
Retweeted by w lagi uas @heliumperioxide pinggir @itsdindss5 aamiin @Quueennnnnn_ nah @bellaLnya2 kpn y @Quueennnnnn_ aduhhh @wummbii kitaa se tim @adabulann siapa
11/30
2021
@xxxyrdp bnrrr @coffeebeannn_ bnrrngeluh ga punya duit tapi kalo ada yang ngajak main gas gas mulu, ada? @unfovnd apa ini @kamulontee IYA BNER @lailacticc yas!!🙌🏻 @sadflowr haik @krnxey wkkwkw @hoalahmas huff @meloophile Makasihhh @Iiqmlnd hehe @pacarkuipers canci bgttt @dionlyal iyes @qsweetea subhanallah @Robby_azzura @inikanAyoga AAAAAAAAAAAAAAA BERAT @skyaiaaa baik @rlpcy___ kgnnn @mood_bostermu bguss @moonpizq haha @matthchiato diem @mibihun_ apa lagi @quoque12 bgt @ipehdong CANTIKKKKKKKKKK @raisanovaaa cebok ki apa @kareperaimu000 yo ben enek gregete @xubtch ga ai @sadzkl ya @escocacola_ emang enak? @ariesgirllss hlooo @mungbeany jangan bongkar @swanwan8 bgttt @alfinds_ vaksin @feelsoluckyy wiih @hayumeluncurr bgus @nyxtik hlo @eastweath haiikk @snowflqkess dm aja @flackozhs gmn tadi @gadisssmelayu hohoho @Itujauhh Hi @jekiikalem mut @Anggajuang_ hai @anzeelll_ keren @ayaasaja heh @ur_scorpio akwkkw @whiskeyandcig pnyaku online @shtnrany hbd😻😻 @febiarii blm @all_fakelove kiw kiw @vallheist gpp @cindybukansindy apa apaan ini cantik bgt🤯🤯🤯 @qayinaaf bgt @itsrandick ren @aishbluee apa itu @cuvple ga @remahaanroti 🥺🥺🥺 @hilmi_afk 🤣 @fearlustttt hbd @Aska98_ nyimak @dazzlejoyy masak mie @crycrykei yahhh @Heibabycute wkwkkwkwkwkkw @pacarkuipers knapa @fuckridd iyyyy @alwayskopiitem bosen @astrohoodss https://t.co/lGzKiGp1ur @mibihun_ yyy @tinwhitelies sore @inibungaaaaa bungaaaa. km kuat syg, bapak udah tenang disana udah ga sakit lagi, doain terus yaa bapaknya. besok k… https://t.co/FjnBi2OUEq @mahmintadino ak dmn @naggetrebuss masa sih @samamasamas oooh @smartpeoplex gmn
11/29
2021
@bbygurlssss knp bil @ayuuvwx knp gjdi @iniimisell @itsrandick rasanya aneh bgt gk sukaaa @bellaLnya2 wkwkkwk tu msih bgus @itsrandick ga suka smua @iniroraa halah ngebo aj @UWU01_ ak blm mandi @naolanic wkwkkwk @adelhateu dikit @candyblossomn hooh ae @ayuuvwx gampangin y
11/28
2021

0