Sign in with Twitter

Username:

INTP • 17 • gamau masuk medbrand lagi • semigap era

2,529 Following   2,399 Followers   19,789 Tweets

Joined Twitter 7/24/19


@ursmileyygirl https://t.co/aXBz8JbqKo @sqibbsonhold @collegemenfess bch kgk jls @sqibbsonhold @collegemenfess babi @notstressa @yourlestrange @Dshitdiq des anjir @bombolonies @collegemenfess ape si bocah @sqibbsonhold @collegemenfess anjeng @yourlestrange @notstressa @Dshitdiq PERCUMA ANJENG DAPET JELEK BANGKE @Dshitdiq minimal quiz dek https://t.co/fas61WczbC @kimluthful tampo @collegemenfess bentar lagi semester 2, tapi bukan di kedokteran hewan @bombolonies allah… @karbondioksdia wkwkwk
12/3
2022
@txtfrom1989 oon
12/2
2022
@dinengambis @s1nderela @hersyiipov stop @alnasst_ muel kayakgadunkebayang ga si anak ips masuk ke ipb jalur snbt terus dia masuk ss, belajar kimia fisika bio apa ga gumoh udh gt eko sama sosio rawr @lalalafindyou psantren anjir 😭😭DIJEGAT POKI 🥵🥵🥵 https://t.co/E9P41wfzz6 @ternakIelee tkut @satsetsetsot bkan gwe @txtfrom1989 @satsetsetsot @bobatiramisyu @antiromanticera @kimluthful @satsetsetsot bwat ap hayo
12/1
2022
dh ah cape w ngantuk bby @taasyuux @bapiakukus tai @taasyuux @bapiakukus katalo mau belajar @bapiakukus gacoan yu @glitternest oi @satsetsetsot gacoan gas? @satsetsetsot jorok @deissea_ @kamustikaa @ipb_menfess kak gedung CA dimana kak @pnyegarant @snpmb_bppp 2 @ipb_menfess tar kalo ngekos awkwowkwowkowk @txtfrom1989 sorry dluan @ananthekidd LUCU BGTv???? @softkisstzuyou yujin @karbondioksdia kata gue lu asistensi agama jgn kabur
11/30
2022
@KATOLlK @leisbi bosen kak 🙏 @puyoanan @ipb_menfess oke makasi kakk ak akan mencari @redvelweth jgan sbut nama panjang jg anjenk @felisilvestri kalo gue ada gilanya https://t.co/YbIHGfanxp @redvelweth sapwahh sama kokk, semangatt!! diriku jga tadinya dirumah ps balik rasa pen pindah bergejolak, tp diing… https://t.co/gdFkkDzMnz @puyoanan @ipb_menfess mjb kak vokasi lodaya yang jalan lodaya apa yang samping sb? @satsetsetsot @ahdaiueo mukanya pelangi bgt @txtfrom1989 ga @txtfrom1989 gue aja deadline senin, baru ngerjain senin 😎baru sadar inovasi gue tolol https://t.co/UkhkAU1GxbALLAH LUPA NGELANJUTIJ SG PI SM LAPRAK BIO TOLOLLA AKSBWOKE @karbondioksdia WKWKWKWKPC GUE ILANG DIKELAS KMRNN YA ALLAH DAHYUN KESAYANGAN GUEE LAGI YA ALLAH @kimluthful ridho mutiara the best tp kdg kurirnya nyebelin @kimluthful mahal n kureng kata gue pul @bapiakukus @rvnclawish @yourlestrange oon @bobatiramisyu max y? slmt @txtfrom1989 @ipb_menfess ksian @ursmileyygirl emg njg @yourlestrange dmn nad @satsetsetsot @ursmileyygirl @bobatiramisyu @hiusucipto wkwkkw @Adiddd21 mmg fisika kuantum ni yang fiksi materi terseru @tasmoniaa @cimizn bnr @satsetsetsot ngaca aja @ipb_menfess pls jgn ad bocor di faperta, ak suka kepeleset kan maluzzz https://t.co/Llo9zL0PnE
11/29
2022
@sqibbsonhold gtw gue matirasa @mzylyssptr @txtfrom1989 @antiromanticera btul @antiromanticera emang iya… @bombolonies percaya aja tololcung banvgun bangun lgsg drop 🥵
11/28
2022
@ananthekidd lo @Dshitdiq bang bangun bang saya bingung ppt @tanyakanrl bolos cabut keluar sekolaaku day2 sama 3 ANJING GABISA MILIH https://t.co/pxcmbLClyV @ananthekidd diem @ananthekidd kagak si @ananthekidd tugas ape nanliat aj https://t.co/8rhPFcSzh7 https://t.co/hTLQcxvaWR @momogisss enakny ngapainduh ngapain y sg pi udh, ppt statis udah, ngedit infografis udah, tugas orsen udah, laprak bio udah, duh gaada kerjaan bgt nih gwe ngapain y @cumigo_oreng pas uas beli ah, kan aku balik @cimizn @kimluthful fraksi b @paketnasiayam @satsetsetsot @bobatiramisyu diem lukh rel @felisilvestri tkut bgt anjeng @DjikaBeruntung KAYAK JAMET @sqibbsonhold gapunya untungnya @satsetsetsot @bobatiramisyu inimah wajib @ipb_menfess ayo anjengg @samuelllann WKWKWK KEJADIAN WAKTU ITU https://t.co/zkG4c0K0xm @ipb_menfess bisa @SAASH1MI iya, apalagi bp95 @SAASH1MI bnr anjinggg apalagi bp92 @ursmileyygirl @bobatiramisyu saha anyingtoday jalan n ngebolang sama @miyawaqii https://t.co/eE3v8hUjfI @amamordialti 😎😎 @wienthepooh enak bgt plisnyium wangi sate babi haram ga
11/27
2022

0