Sign in with Twitter

Username:

praying better

950 Following   1,166 Followers   24,387 Tweets

Joined Twitter 10/13/20


@marchtresbien semangat biaan @froyoheaven hai @ris0lmayo dikit kali bun @sadgirl_syn ada duit dulu @brsxhka cakep @stecutails_ gm @urboyfieeee pagi gil @peincil ajg @oxygunn pagi @dibungkusss udah @strawprettyy ok @pisxcess pagi @toOughgirl hbd ica @joandukie coffe vanilla @tersekseh pagi @ketifuy istirahat jgn lupa @yaelahikyy ok @coccacolaa_ baca doa @rndomood astaghfirullah @unhxppyperson hai @flhemmingsgo tidur @phumwood coba tebakp @jodohzaynmalikk hiks @dyansmrsdh makasih @eskrimmekdiii gabisa @fridrugs pcrku lah @fishermansslut ilang @phumwood boleh jg @Aril078 bener jg @masxnxx__ aku aminin @pajachulo itu masalahnya @unhxppyperson gatau wir @jodohzaynmalikk gpp kok tp jgn lama lama ya @ciaoraaa hiks @hndrapr nanti aja @tsukeiyomi iya jg ya bingung @outak_udang ga dulu @shutkrrt hai @dinnnndd bener kak maafin @nescafucci banya bgt hil @soursadly bgt deh asli @emonntie apa @rabaksonica terserah @hndrapr sapa @imdepan menabung karna hidup hanya sekali saja @unhoelli sama @cikibols yeyy @callmepian huft @twiterbajingann sabar @milkiitaa hai @sounaice hai cantik @diesnyland hai @tootiredryan mint for ryan @iyasudadeh lupa @conpannalatte mutualan aja yuk @sapiperahhh mantap @tsukeiyomi gemes @hqysia yaallah @najmiiij parah cakep bgt @mantan_awkarin ok @cikibols wkwkwk @stardustcastle pretty naf @xxxkayraz 😀👍 @fishermansslut kasian es @zwegchinsched asik @rmlwrk hai @ffahrisettiyadi oke @kendlIjr kmn @txtdarienja hai @tersekseh ew @txtkiddie hai @dindajonah mati @saturnusbabe hai cantik @unyugurlz 😀 @eanthusial https://t.co/Po24jesaI7 @cikibols wkwkwk @Atikapresilia2 waalaikumussalam @gorgarinn 😀 @dindajonah wkwkwk @changcimeg kasian @changcimeg sabar sabarkalo kamu ngilang dicari apa dibiarin? @19thdecemberr lu bgt @unyugurlz dalem @medicaIiens talentedd bgt @OomYahya 1 @yidhiya cakeppp @mommycatlova bis @stecutails_ knp @hndrapr wkwk @baesbel hai cantik @akujombloxixi hai @emonntie coba tebak @skwidipap hai @ouchkin hai @rekorengkonti hahay @merumpi beli @flhemmingsgo hepi enib @woicapt gaboleh gitu @sadgoyy masa si
2/24
2021

0