Sign in with Twitter

Username:

kinda inactive

1,188 Following   15,415 Followers   56,604 Tweets

Joined Twitter 5/23/18


@cleofave πŸ₯° @evnescent_ emang
6/29
2022
@mawngakak udah tobat @sabpablo777 @pecintavans ahahaha @cheezeccakeu sinii @Reygpakboy trueee @diputusinkamuu BENER LGpagi semua @kenspoop alhamdulillah ya kak @shaarizenw pagi @h4ppielss huhu @beojpg mkst
6/24
2022
@girlfwea AHAHHAHA @cilubil πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” @reymoone bgt huhu @iamlexzsus adaa @Luzwuae ini yaaa yg keliatan di aku https://t.co/gwaes4idv6 @envyaquariuss engga kok aku bisa keliatannguys yang masih bangun yuk liat planet sejajar🀩 @jgnusikak SAMEEE @mehalepi MEAAAA PAKE XπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @oreoflurryyy SAMAAA @evnescent_ hwaaa @pembaalut literally iya bgt @asdfckyu AHAHAHAH @shaarizenw hwaaaaa @whosmaudy yaudah jomblo aja @gajelaswoy MAU RT @Ivme_ πŸ’”πŸ˜” @swiftieangells πŸ’”πŸ˜” @ppydun aku sakit semuanyaaku anaknya cengeng. gausa jauh2 kaya "anjing/goblok" dibilang gajelas sm ribet juga aku sakit hati. @cabatprojenn GADA KURANG @eqielah gemesss @detwooo klo diblg ribet sm bapak? @24the1975 gpp jomblo ajakalian kalo di bilang ribet sama pacar sakit hati gak?
6/23
2022
😭😭😭 @kindaheavenn maacii @whoszura maacii @reymoone smngt ea @cursedkidd afffh iyhhsakit gigi didiemin ngelunjak ya @magroovee makasih @ppydun pnya @bujukbusrak sumpah @reymoone biarin ajh @sleepyshells kntol mu @percaddle makasih sayanggg @lagisebat thx @upiyllmupid keduany @glowinthehell sakit bgt @shflywz nantii @twinklest4rr mau nangissakit gigi kontol
6/22
2022
@Ivme_ yuu @qardust iya @masmaspecel seruuu @clazeey iya @reymoone gppkenapa? ribet ya sama aku? @camelpisang @sedangberfiqir ngakak @unhxppyperson hati hatii @fkgirrls_ ga pernah @eqielah YESSS @sltnandra IYA BGT @n0turtypebb ih enggak @notyourappetite aku banyak @syapaaya ketemuu @qwertyilofyu yu @envyaquariuss dimana @oreomniez dimana @sayaikan_ πŸ˜‚ @ppydun ga @24the1975 aamiinn @demenbetchanda ttp cantik @unhxppyperson yu @clazeey p @yourmateeee enggaπŸ˜€ @qardust ngga @calissiopeia cantikkk @fkgirrls_ adaa @xymocuuuu GABOLEH @gggummyy @demenbetchanda kalian kpan
6/21
2022
@kendlIjr pagi @bgstlobabi udah @fuckyoustalkerr egk @gajelaswoy hii @sadgirldamnn remake dongggg @gofutin maaciii @blackjakee_ timakaci @masmaskacamata timaacii @chillguyzs doa @ursushitrash timakacii @fkgirrls_ KANN @caplinjourney pgn lahgue tuh udah kenyang tapi kaya pgn seblak pgn taichan pgn papeda @laco0ostee hadeh @loveonadit besokk yaa @mhorpeuzz cieh
6/20
2022

0