Sign in with Twitter

Username:

Good @But_Not_TheBest Far Away..

358 Following   301 Followers   11,689 Tweets

Joined Twitter 6/13/12


@grumm_py Yaampun sabar bun :(
10/22
2020
@iqbalmajidm @gibranhawari Hhmm.. leh ugaaa siih tapi nanti aing kaya ALI TOPAN pisan :(
10/20
2020
@sociollav @iqbalmajidm Carekan tah jow hahahahah @iqbalmajidm Awas sia mun maneh neguk alkohol deui ku aing caboxx wkwkwkw @ladazaa https://t.co/p72dSQ8DrS
10/19
2020
@iqbalmajidm Alkoholnya kapan? :( @pendakilawas Same energy https://t.co/qAdCJB8iqE @citotm @iqbalmajidm @syahrulfernande Eweuh kawani si ikin mah hahahaha @iqbalmajidm Ah hoaaxx wacana barudug mah @iqbalmajidm Jeng saha? Hayoo we camping wkwkwkw @iqbalmajidm Kntl @iqbalmajidm Astagfirullah cangkem mu mas :(Seem punk five https://t.co/D1rHnfyOkS
10/18
2020
@dianrf Cing baleg atuh ai mere nyaho arah teh wkwkwkkwkwkw
10/17
2020
Hallo ladies https://t.co/vwS6oYG3M9
Retweeted by Good @currentjoysss Faaaaakkk 🤣🤣🤣 @twanggunp @txtdrjkt @dzikriting Setiap hujan gede pasti geto
10/16
2020
@RioDatun Nawwwn si anjiirrrrhttps://t.co/tuQaiwjSa9
Retweeted by Good
10/14
2020
Numpang nyimpen barang bukti di twitter ah
Retweeted by Good @rhinoxeros_ Ngapain tuh push up?
10/9
2020
Tolol https://t.co/bNYQERgex9
10/7
2020
@syahrulfernande @AjiTaufik15 Tetap kawal 6-1 #dprpenghianat #DPRgoblok #MUtolol
10/6
2020
pas muda pas udah tua https://t.co/lTKZNbcoK6
Retweeted by Good @rhinoxeros_ choose your fighter @greskun Aku setiap harinya :)
10/5
2020
@nikkoilham https://t.co/CKpyLAINzd @fuzitriyanaa Tolol anjg MUPesan dari uchiha roy https://t.co/YCirFd1T8o @dianrf Aing mah pede meur
10/4
2020
@sociollav Tak apa dari luar sudah tampak badjingan, tinggal belajar sedikit demi sedikit untuk bagian dalemnya 😁 @dianrf Cupu aing mah :(Kalo udah gini kadang suka ngerasa aing tuh lelaki paling baik sedunia ,tapi satu sisi aing ngerasa jadi lelaki paling cupu :(Sedang mendengarkan celotehan teman teman tentang bangganya mereka atas kebrengsekannya masing masing :') https://t.co/TAuJxQjJxY @kevinegative Dapet gedung disurga @kevinegative Ucap 2 kalimat syahadat @twanggunp @citotm Itu kamu kan berdiri di tengah hutan @ssiaapayah @citotm Menurut penglihatan indra keenam urang sih bener @citotm Wani teu pa cito manggihan nu kitu
10/3
2020
Gilss berani banget 😭 https://t.co/L0Rtb9YUetBersama ajudan pribadi https://t.co/UHsUhbvHac @grumm_py belum sih di free york mah hahahahHujan pergilah! @iqbalmajidm @kevinegative @Haidarsyah @Rendy_Butak @RioDatun Modduaarrr @iqbalmajidm @kevinegative @Rendy_Butak @RioDatun @Haidarsyah Kiblat ke yonglek nih pastiii
10/2
2020
@kevinegative Pria punya selera @adrifadr Aku mah umur segitu masih main bp bp an, sama main masak²an :(( @iqbalmajidm Begal we atuuh @iqbalmajidm Engga ,pake vespa 2tak baru matap @adrifadr Haa 6 taun lalu? Bocil bgt udah pacaran wkwkwkwkwkwkkw @iqbalmajidm Tong baturan jeng aing mun maneh make nu kitu
10/1
2020
@iqbalmajidm Ganti vespa metic ah @adrifadr Yaa ucapin dong hahah @adrifadr Ciiieeeee 😏 @kevinegative @infobdg Dedi emang gitu orangnyaOke sekarang aing tau kenapa kalo dikosan dipanggil Ali Topan :') https://t.co/bV642EqW3X @currentjoysss Okelah kaloo begitoo @infobdg Asli ded sumpah teu penting ded#MenolakLupa Pemikiran Filsafat Marxist NurHD https://t.co/vrT5CmsOGV
Retweeted by Good
9/30
2020
@Haidarsyah @Rendy_Butak @negctivetwit Ada kecap?
9/29
2020
Suka sama videonya @narasitv @NarasiNewsroom https://t.co/AEfAPVbfil
Retweeted by Good @adrifadr Kamu juga
9/28
2020
retweet yes! udah sebulan nganggur esss pusing gaada pemasukan. ogut mau ngelepas beberapa cd nih buat bayar bpjs. cek di bawah ya.
Retweeted by GoodPengen berenang gapapa dibalong juga :( @underaliascj @ssiaapayah @citotm @dimasaindradi @iqbalmajidm @_hamonangan_ Dieu anjig kabeh hayu maboxx jeng aing sapaehna
9/26
2020
@citotm @iqbalmajidm @_hamonangan_ Di dameykeun ku aing hahahah
9/25
2020
@Rendy_Butak @iqbalmajidm Sini kaliaan bgst bgst kuuh https://t.co/OhPksxKOC6 @Rendy_Butak :)https://t.co/odsxutXnB4
Retweeted by Good @Rendy_Butak https://t.co/jSR55ibG7v @iqbalmajidm Harus?
9/24
2020
Sadari posisinya 😬 @adrifadr Gaperlu diri sendiri mahhttps://t.co/1f8xtVQTre
Retweeted by Good
9/23
2020
@iqbalmajidm @Rendy_Butak @ddaahhhh Ga main katanya mek sama gembel mah, pergaulannya sama bos sekarang dia @Rendy_Butak @ddaahhhh Pls ieu mah tong pleying piktim laah. Saha nu diajakan ulin malah embung teh saha @Rendy_Butak @ddaahhhh Hapeuuk laah
9/22
2020
@citotm @underaliascj @mnjrd Tololnya kalian semua @underaliascj @mnjrd Gimana cara mainnya sat? @underaliascj Maen jeng aing @syahrulfernande @iqbalmajidm @therealdajjaI @ssiaapayah Najiis ih bau taiii :(https://t.co/QP6rrrBTsm
Retweeted by Good
9/21
2020
@iqbalmajidm @therealdajjaI @ssiaapayah @syahrulfernande Slepet bau tai @therealdajjaI @ssiaapayah Kaya kelakuan si ini nih @syahrulfernande, udah males kalo di slepet @citotm @iqbalmajidm @Aquagalegal Geleuh pisan pisan pokona mah @iqbalmajidm @citotm @Aquagalegal Padahal si eta nu ribut wae jeng kabogohna lieur ah wkwkwk @citotm @iqbalmajidm @Aquagalegal Teu valid anjg infona @adrifadr Gapapa yang penting islam @citotm @Aquagalegal Pernah lah, dahar mujaer? Sayur asem? steak? Pernah laah @VergiIYamato Yang penting mah islam @akashisedai Yang penting islam @Aquagalegal Yang penting islam
9/20
2020
@syahrulfernande Maneh balad aing pisan pokona mah! @syahrulfernande Doain apaa tuuuh?Mohon dibantu doanya ajaa yasshh @Rendy_Butak @bungkusupermie Sia tara ngajak aing da :( @bungkusupermie @Rendy_Butak Caritaaa nawn euuuyy aing teu di bejaan @bungkusupermie @Rendy_Butak Aya carita nawn euy di gunung gede? @Rendy_Butak Lain lemah anjig, da lain hereuy panggih nu kitu mah :((
9/18
2020
Gajadi ajg ah males udh gini mah https://t.co/nLZPfhrIdb
9/17
2020

0