Sign in with Twitter

Username:

J E @butterflyefct_ nak kbupten

i got manners and shit. (((kesayang wli dekit)))

1,105 Following   3,143 Followers   65,505 Tweets

Joined Twitter 3/10/11


@Ranggawaskita2 istigpar maneh @w0npeal ini mah bang @apoykira wkwkwk @ayyaaa267 bakal lama gak hubungan mereka? @convomfs mmff sy blok bikos km lelaki goblok alias lanangan asu, kelak di neraka buah zakarmu akan ditusuk menggun… https://t.co/UKdDBO7bIN @BangNoor_ @rnhakiki @griffinarks jd bm pentil bakso @aslinyaejak tp gpp, mumpung masih dingin @convomf kelas 4 sd wkwkwk @aslinyaejak dih ejak masih pagiiiii
5/17
2022
@chokejs @cinnamongirlc iya bang, hehe biarin aja. :') @gataumoapa aplikasi https://t.co/DtsKYiS7KO @Kuahbasourat ma bestie✨✨ @Torriosh keren banget!! @zaaenaall vita ☹️ @PenikmatEsTeh1 @ffffttthhnnn___ itu gaada aku bang😭 @tanyakanrl apa aja yg bermanfaat dan bisa dipake buat kemana-mana @rrrrrruto @Gidhung @arunanindita @ciloqciliq lo ngerekrut yatim doang?!! brokenhumz nih boss, senggol dong. @amarserius https://t.co/29wfZGk4e1 @amarserius kirain mau gombal 😔 @jek___ "kamu tipenya yang kek gimana sih?" "yang pemberani karena aku orangnya penakut" "kbetulan banget, aku su… https://t.co/oH68NpGHsH @amarserius duh, jd salting @aqrsptr @Awlalaella lucu banget pasangan iniiiiiii😭😍 @masrud_ spill pinjol gk? xixi @urnotaloneyaa @cinnamongirlc gpp kak:) sehat selaluuu! @mfthazm sehari 100an zem wkwk @esalucker gtau kak, soalnya baru pertama nemu yg gini. hehe. @urnotaloneyaa @cinnamongirlc aku sih gak menuntut dia atau siapapun mau manggil aku pake embel2 kak, mbak, atau ha… https://t.co/4NjLfkBucP @ffffttthhnnn___ gk blehh @reyhansagevti_ @cursedkidd pamaksutmu oknum R!?!! 😠🤬 @cursedkidd prcuma, gpernah dicari juga:( @nzhaaaaa sipaling sipaling, daripada lo https://t.co/6a2kr28Fvf @arifrahmanms @cinnamongirlc aku sudah pernah tanya gini, kak. katanya, data dia udah dipake sm sodaranya dan udah… https://t.co/c1L2ayI2Rq @mfthazm ngerasa bosen ngeliat tweet-an org soal stop lying, STOP LYING, JEM. @Dino_Rauurus di gue lumayan ampuh xixi @ferryhariaraaa @cinnamongirlc tp dia blgnya bkn karena biaya sih. semester sebelumnya, dia masuk reguler 1 (kelas… https://t.co/tAIeRCXrnH @cinnamongirlc https://t.co/hSHbQkhjjs @ferryhariaraaa @cinnamongirlc akhirnya blio balik kampung, gmau ngelanjutin kuliah lagi. :') @adillmuhammadd @bleedintearss wkwkwk @bapakmuBapak titip 2 hp @risesknight121 :( @SeptiyanoE jkt @mamangartup gmau basah:( @masrud_ tau bgt ujung selotip @jevanadi nanti sakit:(tp sumpah deh, ini tu emg dia kasian bgt terlilit pinjol gini. pinjem 2jt dgn tenor 7hari tp adm-nya 740rb😭… https://t.co/pZtLjBfSwg @cinnamongirlc dia deketin gue karena ngekost deket sm kosan gue, jd sering brgkt ngampus bareng. awalnya tu dia ch… https://t.co/py1GMZoalg @cinnamongirlc ada adek tingkat gue di kampus yg baru kenal sminggu tbtb mau minjem uang ke gue, trs gue jelasin ka… https://t.co/gP6x2tyWQubaru aja mau pulang, malah hujan☹️ @gimanasihtaam akulah makananmu @ta_hulll @americanoaddctd @awwtasyaa @andrilixx @sengkekselek @Ferignw21 @jakontwiter mau ikoottt @eternleviathan lesgoo @Askrlfess ha? wk kaget bgt @liradianta biar cair @masrud_ https://t.co/IHU0ef4aBpskrg kek udah jd kebiasaan makan mochi ini tiap ngerasa kepanasan, kepedesan atau moodswing. https://t.co/LrNzHhC557NGAKA BANGET ASKWHEODJWKWKWKWK https://t.co/4w2QHzLTvd @Dian_Heditio @usaisudahhh faaaakkkk @ciloqciliq gbut y cil? @usaisudahhh cwe bgt blesan lu sat @cursedkidd pnas bgt cuacany pgn sun tp dgn spa😔 @usaisudahhh gue kerja keras banting tulang tiap hari biar kaya? bukan. biar kehidupan bos layak dan banyak tanggal merah! @bapakmuBapak 😊😊🙏 @8usri cb ksih tau @detwooo hahaha nice info @8usri ow yaya @coconuttt____ jakbar. yeay! ditungguuu @JoeK224 @FWBESS jawab lu @BeteOrg @coconuttt____ wkwkwk jauh, jakarta @liradianta @gaksukaeskrim aku mah dasternya yg gak tembus pandang 🔇 @gaksukaeskrim wkwkwkwk semriwing 😭 @coconuttt____ loh, emg dom mana? @coconuttt____ gas wkwk @gaksukaeskrim enakan daster trs dlemnya gpake apa2 yh mbak di xixixi,, @beyourwife20 @gaksukaeskrim jd istrinya mas @elonmusk sih kalo je @coconuttt____ casing-nya samaaaaa (item2 itu gurita) https://t.co/wO5QIr7l5l @zaaenaall museum sm picnic date seru tuh. emg beda ya org2 yg hobi foto, keren!! @urhome69 @FWBESS kalo gue pribadi sih maunya bayar berdua, tp liat kondisi keuangan masing2 sih. pengennya yg di i… https://t.co/ht1JysS6nW @Raja17___ @FWBESS 1, tp gak dikenalin scr resmi sih. dulu pas masih tgl sm bokap, kan aku gak dibolehin pacaran, j… https://t.co/ChPst7To9H @yoursexwise @FWBESS udah 12 jam yg lalu, apa masih bs? :(nonton sambil makan seblak sm mochi ice cream atau diajak tlp sambil cerita2 gitu haha:( https://t.co/JhwIAZte77 @tryfcknfun @FWBESS aku udah bs baca maps skrg, grgr sering dimarahin temen😭 @plutonian10 @FWBESS split bills @kedelaihitaam__ @FWBESS good attitude @zaaenaall kalo plan date-mu mau apa, ndut? @liradianta belum kepikiran sih pakdhe:'))) @jek___ senin rasa minggu, aku nnenin tp kamu serem mirip hantu @masrud_ gaada bulan:(movie date dari dulu belum kesampaian, ke pantai, dufan, jalan2 ke luar kota/pulau juga. https://t.co/aOeiEPqBwV @adjisdoaibu @MamatAlkatiri 😭😭😭
5/16
2022
@_in_dr_a hijabnya mn? @_in_dr_a akhirnya spill muka jg mbaknya @liradianta berat kata2mya subuh2 😭 @karkata47 ngga kok, bebas. min transaksi 10k @djum1607__ spill spill spill @liradianta nggih pakdhe, makasih hehe @djum1607__ jgn menilai dari luar @iambiasaaja ckep2 betul warga prindavan @djum1607__ astagfirullah itu jarinya kena daerah terlarang❌ @ad_______dymss 😭😭😭 @djum1607__ :( @liradianta sebenernya libur pakdhe, tp ada kerjaan jd gak libur hehe
5/15
2022

0