Sign in with Twitter

Username:

J E @butterflyefct_ nak kbupten

i got manners and shit.

1,137 Following   3,385 Followers   74,462 Tweets

Joined Twitter 3/10/11


@djum1607 @FWBESS ikut rep aja @dejavusch yes bebi @lusiami_sp iyaaa, aku di cengkareng nih hehe @haidmbr jasa tagnya qaqa @cursedkidd gmes😋 @cursedkidd @convomfs mmegang kpaka tu artinyy km gi stress @ciloqciliq mandi sek cil @FWBESS berasa lehernya kemasukan ubi jalar njing @ancientjava @lemon_oliveoil @unmagnetism anjir nih orang. siap muallaf kalo dapet cewek islam @tentaeclez IYA BGT ANJIRRRRR. 2 bulan lalu gue sering bgt belanja di shopee, grgr jarang ada freong jadinya skrg j… https://t.co/lQIxwweDjj @cursedkidd wow jntungku brkedut cpat,,[smriwing geli] @fiannakal bagi loker @AkangCabang jauh amat @LaDimzy ayodaerah cengkareng, ada yg mau nonton jailangkung bareng, gak? yuk.. @RezkaR29 @ffffttthhnnn___ @ernestprakasa daan mogot nich @erskaanggrynii_ @jek___ iya emg jek bjingan awokwk @quinn4tomorrow mrip kntol gksi mnurut u pada?[srius brtnya] @RezkaR29 @ffffttthhnnn___ @ernestprakasa jailangkung nich @zhrfhrnis yuk nonton jailangkung ayang @wakarimikasen waw ap tu wrrr ewrrrwrrr bzzz🫣[mnutup mata] @quinn4tomorrow haram hukumnya wahai adinda @ffffttthhnnn___ @RezkaR29 @ernestprakasa slebewwww @fiannakal belum ada:((udah kepikiran buat resign, eh atasan nyamperin buat ngmg baik2. anjjjj dilema. @quinn4tomorrow @iniaiceee @wakarimikasen anjjjj @hanii_HNA @RacunBelanja gbisa kak:((( @niaLalisa_ @RacunBelanja udah abis kak:( @jek___ anjir i feel u wkwkwk @jek___ miskin soksokan mau males @kamiiil__ @jek___ met bbo @ffffttthhnnn___ @ernestprakasa ava lu cakep bgt jingannn @RacunBelanja plis kasih tau vc token min, mau mati nih😭 @magicpeachhh @Febipurnamazaka buat apa cakep kalo gamon jiaaaakkkhh @loveinnta wkwkwkwk ngapa jd fuji @mfthazm mtor mio mberrr doang yg dalemannya pake lingerie @jek___ wkwkwkekek gini aja hatiku dah dagdigdugserrr @txtdarisisange hahay wleowleowleo
9/26
2022
@sheiladaisha wwkwkkekek nangis bgttt @sheiladaisha wkwkkwkwkw ngakak @bobsinclairs istigpar napa om @tanyakanrl 🙈😭🙏☹😞😍👈👉🥰😠 @0hMyV33NUS @FWBESS mau🙈 @abcdefucej @FWBESS manerless, kurang rapi dan gak harum @NathFaylyne @FWBESS makan tp ngecap @plutonian10 @FWBESS dahlah😭 @peninggileher @FWBESS bawel tp ckup ke akusuka, keliatan manly https://t.co/q6GRs5Vqbe @dedi_hrj @AREAJULID @naisyuuu istigpar napa bang @cursedkidss @gatinarios heh @hrnsxj @FWBESS bayi anoa @dedi_hrj @naisyuuu anj @wakarimikasen gundal gandul🙈 @dedi_hrj @naisyuuu bisa buat siram daging babi @dedi_hrj @naisyuuu yh mnding ambil wudhu bang @kudila_ biar allah yg bales @Maaniiss__ anj teteh @dedi_hrj @naisyuuu toket kah? @sadgurl_94 kakak lagi di serang? @dedi_hrj @naisyuuu wkwkwk bang arip bjingan @RacunBelanja kirain bisa buat alfa/indo @dejavusch JANGAN YESS, NI W LUM MULAI DAH PATAH HATI DLUAN😭 @Hasianmu__ yh @gocengantigaa pntek @djum1607 @Rezavahlepyy ngajak jalan @djum1607 @Rezavahlepyy sp yg ngjak u? @mariskaaand masalahnya belum memulai @djum1607 @Rezavahlepyy huhu gi cedih, main ke kamar kalian, boleh? @jak__________ @jek___ kok gk ajak aku?jangan ganggu dulu, lagi sedih guys.. :( https://t.co/HQp5BWzaQw @hanyadiyaa wiiii kok gak ngajak?
9/25
2022
@mazisalk asik @dejavusch bisa, kadang2 malah bisa judi @rrrrrruto bgmna cuaca di thailand sir?? @Farel_koplax iya wkwkwkwk @dedi_hrj #bangdedmsuhallah @galaktosaa kek kenal @magicpeachhh kntol @tidakterkenal98 hlo pak @jowokisabar ya, untuk saat ini kita deket aja dulu. aku baru bisa serius pas udah kelar kuliahnya. :( @tidakterkenal98 baca chat lama sm blio☹inilah pentingnya membaca doa sebelum tidur, yagesya.. https://t.co/py8LDFBArw @FOODFESS2 setuju bgttt @Jeends xixixi @internetcrvsh_ gpunya biji @internetcrvsh_ ini elu ya gi? @tidakterkenal98 apaan tu @Jeends @mintop995 sygku🥰 @olobersyekh @mintop995 2x btw🥰 https://t.co/tou1tQZzWp @dejavusch aw malu bgt bleh sun 10 jam? @hiartup 🥰 @mintop995 xixixi pasang persneling dulu @mintop995 wow wrna mtorna lucu bgt hjau lumut🥰 @Jeends wkwkwkwk jeje anjh @hiartup kntol @dedi_hrj @Ferdysambo08 @AkangCabang https://t.co/cHdXVwVVxZ @Rezavahlepyy nyabu y lo? @fathh___ eh, apa kabar, mbak Fath?
9/24
2022

0