Sign in with Twitter

Username:

rindu🤙 @buustad_ selective

twitter adalah hidupku yg sebenarnya

214 Following   218 Followers   15,812 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


@Askrlfess break nderrr biar mkirrr tpi klo masi gk mkir ptusin aja lah @tanyakanrl trauma, takut bgt suamiku nnti kaya bapaku @kuy_bangg @jogmfs mba mau dftar jd tmnmu😭😭😭 @tanyakanrl tegantung sih kalo abis minum kopi nnti pginya jd gemeteran klo gk minum kopi ya biasa aja @Askrlfess woi udh ya borosnya plisss jgn iya iya aja kalo diajak pergi km gak se kaya raya itu buat ngadepin polahe konco @convomf kiri @jogjamnfs keknya km hrus brteman sm tmn ku deh tpi tmnku ini anak brebes😭 @blinkmf dh update smua anak” guweh @tanyakanrl hm ok dik mmf🙏🏻td ak di pasar kan trs banyak org blg bau apani bau apani wkwk ada yg blg juga katanya tumben bru hari ini aja PLIS… https://t.co/2tAzOfUKxk @blinkmf kpopsale @convomf 72 masawifi sinyalnya jelek bgttt tp mau pake data ak lg miskin paketan huffttt @tanyakanrl blekping @cursedkidd km curhat gni bhong ap gk si wil @convomfs wkwk sbar nderr, tp brangkali lg sibuk nder nnti jg dibales😭krja males banget kalo diatur sma yg bukan atasan sndri kek km siapa? @Askrlfess worth it nder @jogjamnfs waguuu gmn gtu ak dnger bpak smdri nangis kek anjing soalna blio nangisin yg gk pnting @Askrlfess @urboyfie__ ni pcrkuuu nder
12/8
2022
pcrku gksuka pke kmeja pntes gk gnteng🥲 https://t.co/UMbfLrMFASkalo gk punya beli, jangan selalu minjem. akhirnya aku klo gk pnya beli bneran alias bkin boros bgke😭😭 https://t.co/1vBAHmuwLI @Askrlfess kalo ak kd cwek barunya sakit hati, ngamuk dan pergi alias males bgt berurusan sm cwok yg maunya ke masa lalu trs najis @tanyakanrl smuanya normal nderklo ak nabrak tdi psti ak gk brgkt kerja hari ini huhuhubgst ak dendam bgt sm angkutan umum taiii brhenti seenaknya y tau cari duit tp y jalan bkn mlikmu sndri @tanyakanrl wa dong @infotwitwor_ wkwk ada ajaak mau brhenti nethink tp gkbsa ashsjjsj gmn y caranee @jek___ serius dh pny anak? @urboyfie__ hehhh folbek akuuuasu makanan macem apa anj😭😭😭 https://t.co/mMCAAR7R70 @cursedkidd klo di dlem km yg tmbuh manusiadefinisi sehidup semati😭 https://t.co/t0wvhcTDcw
12/7
2022
@tanyakanrl masi gamon nderr putusin aja ptusindr mas pcar smuanya, dia rela pas di pemalang berhenti di setiap indomart ashsjsjj tp ttep aja gk dpet yg gede itu… https://t.co/fsbif5YU2l @tanyakanrl indomart @tanyakanrl matre dr mananya? dia keren gk si bisa ngomong gni? dia jg berjuang dr nol sndrian dan skrang udah gak… https://t.co/PMwpyGbgMm
12/6
2022
@urfavcoffwe coba pake bahasa yg lebih kasar kak30thn https://t.co/QuiU65uPv2 @tanyakanrl dilan mileamencintai crush tiada habisnya https://t.co/wSlV6QcPf0gakbisa gkbisa ak hrus mngatakan JUANCOK ANJING BLEGUG SIA MODAR https://t.co/55H2mbfRObgkppksel bgt tai taibgsettriket ciken kluwut sombonge puolll jncokkkk
12/5
2022
gk bsa bgt klo udh dipeluk pinggangnya rasanya mau pingsan yaallahsbtu emng kntol tp malem minggu gk soalna brtemu dengan babang tamvan andika😭😭😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻 https://t.co/q83etI7wmCakhirnya galau bersama https://t.co/J202oHbo2Rlove language ak nambah bgsttttt ashhsjsjshjak kira stelah pacaran ak bakalan ada keinginan nabung buat nikah taunya gk ada. takut udh nikah ak gk bsa beli ap… https://t.co/ORSzbeOk22udh pacaran sm cwok trs ttep aja aku gkmau nikah, duitku ak habiskan untuk foya foya. normal kannn?smpe 1jam parfum gk dteng” anjing bner” kntolllll sabtu kntollllllbgst ak pgn bnuh tukang parfumasu klo ada lgi tko prfum slain dsini jg ogah beli dsni bangkeak sabarnya setipis tisu rela nunggu smpe 30mnt soalna ak btuh bgsttttt anjingkunyukyg dagang prfum klo dteng mau ak kntol kntolin bgsttt @mesindiesellam1 wkwk yh mksibgstttt toko parfum pdhal buka tp gk ada orgnya aslinya nit dgang gk bngkeeee
12/3
2022
intropeksi kontolllll, emng dasare kek kontol y kontol aj gausa pke alesan y asu https://t.co/9Hpzykkf6o
12/2
2022
ckep https://t.co/FwrM766ZHu @FFOODFESS met mam nderrroh ini dah dsember huhu alhamdulilahlg eek
12/1
2022
@ar_miyya oke trims infonya @ar_miyya serius? info plis info indomart mana spilll😭sperti biasa kelemahan ku masa lalu.ak klo bedmud marah” sama org yg bkin salah bukan sm org yg ditanya baik baik malah dibentak. jgn jdiin bedmudmu bk… https://t.co/CnwTYI8Jbf
11/30
2022
@jogjamnfs ayo nderrr nnti ak smngatinn @HelperMannnnn wkwk btul @kochengfs harusnya utusan mekdi nder😭😭😭😭 @Askrlfess gk @convomf gapapa sender, smngat yaaasperti kkak adick https://t.co/ou7T1Tr3Ujbgsttt brebes kapan anjingggg https://t.co/ijGyzYoB7B @vvsieguldits bnerrr ak smpe trauma nyuci selimut😭 @KuntoAjiW ngko dsitgedeg banget anjing sm cwok yg mewajarkan persleingkuhan, tololnya smpe bawah https://t.co/BvnXRXGYXc @Askrlfess trserah sih, ak gk pnya duit gk bsa pake ini. gk pduli5 https://t.co/U1vxhKWKMHgk pny wa https://t.co/LxlhS6piIi @convomfs yg bwah @urfavcoffwe huffttttinfo ngantemi orang yg orangnya diem aja gk bales lagihaid sakit bgt anjingemg knpa dah hrus bsa masak tlol? https://t.co/OL7y9xjsFw @tanyarlfes ak anak yatim :(klo gk slingkuh dr dlu knpa pas bru pisah lgsg dpet? wkwk lucu bgt gilafiks bgt ak anak yatim wkwk, setau aku seorang bapak gak pernah menghianati sekecil apapun.iyaaa, asli ak gk bkal ngira akan terjadi sperti ini https://t.co/bcXHgTyp7E @Askrlfess 15haritbtb ak dilamar
11/29
2022
@blinkmf jd slama ini ak puter album born pink tu yg nyanyi sp anjgbnerrr anjir https://t.co/C2mvxjTIkq @tanyakanrl nay nder @jogjamnfs gktau aneh @diandaluu_ dicelup
11/28
2022
@tegalfess brawijaya ujan nder
11/26
2022

0