Sign in with Twitter

Username:

2,279 Following   2,892 Followers   36,387 Tweets

Joined Twitter 12/7/19


@manameiam seru @ALVR990 phon @qayinaaf yinnn @nasirmapeare knp @istrihabibiee πŸ˜”πŸ˜” @orglabil gpp @piiuta wkkw @ggentottt @sukangehayal knpdh ni anak @namapalsuuuu emg pny kkasih?!!???! @oureyow kl sempet @sukangehayal cmen ga ditag @grebfud babi @sunkissedflwerr gamau tau!!!!! @metamorfocyz cowoku @a_osul cukup @sukangehayal peluk siapa lu @veghaaginanda umur gada ygtau @strxnqers sm @nezthetic prefer krupuk wrna wrni @greenteachsee pdeskalo coronanya udahan aku mau pelukan 750jamπŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ @Bebenshuu basi @ArditErwandha sera papanya cantik jggg @susukntlmanisz kicimpring kang mus @msiseres ENAK KIL😑 @hello0fwen knppp @AREAJULID NI PASTI JAWABAN YG DIPENGENIN NGEW KANNN?!!!?? @gasukakecoa ngutang ya loSubhanalloh masih belum dapat rizki juga. Monggo yg sekitaran Bintaro yg mau pijat hubungi saya Hp/Wa 087886627773.… https://t.co/JkHX5HLVTd
Retweeted by ajrul @esterrolll aaaaaπŸ˜†πŸ€©πŸ₯°πŸ˜πŸ₯΅πŸ€«πŸ˜¬πŸ€‘πŸ₯΄πŸ˜» @manameiam @noturgurlfwen /ajrul istipar 1000x/ @nanaunanaa @akangfreestyle wkwkw @manameiam @ggentottt jungkok @devitacimine halo @urgwrlll congratsss cantik!!! @audinafm_ haiii @cetaims 19 @icecreamlotuss wk @menyusui_ ha @maunyasihgituuu mwa @manameiam @fayy_aja @gasukakecoa @s0urbutsweettoo aowkaoakwoak :v @gasukakecoa @s0urbutsweettoo @manameiam @fayy_aja kedok lrass utk mntupi bahtera rmh tgga yg terombang ambing @manameiam @fayy_aja bh lo am... @manameiam @fayy_aja astaga irham slma ini lu.... @sukangehayal inget cerita km waktu itu @gasukakecoa @miloicecup @gilangwahyuda cie @ggentottt @roje_r_rose hahahssizjxb mleset @hndrapr ga @melonnte aku @ehdodii hbd dodiπŸ₯³padahal gue anak kedua tapi stressnya kaya anak pertama @manameiam πŸ˜‹ @akunbermoral msi tdr @hummbleegod samaih @tacaaass ya @annoyingbeee bgt @grebfud dopa aku kangen bgttt brengsekkkkk
6/24
2021
@bonteeb0n uname jlek @ggentottt boong @grebfud kopi @sltdrrrrrrrrr justru engga mnrutku ky kalo penting ya lgsg call aja @dumbnl0ved prnaa @metamorfocyz cie @HzInut gbs @akunbermoral sm @bertanyarl ribut sia jeng aingπŸ˜’gila deh lidah lupada norak yg gasuka durian kecuali emg alergi😑😑😑😑 @kaksemutan sotau @hanburable @tukangciloq ini lucuuu @vealgurl gaenak y @illlyasuu gm @thatsmanamee gk @maujadicrushmu stoy lu @convomf πŸ’œπŸ’“β€οΈπŸ’•β£οΈ AAAAA PANSII GUE KEBUCINAN AMATTT @neptunushuman kok gue bgt @carameliized enak ga
6/23
2021
@BudeSumiyati dih najis @oureyow tebak @sbmptnfess πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @iptxysweety pintu @thrnydong @paphiculo gua gini aja dia ksel aplg dket ama cwe lemot @cocotemu sini @piyoouuuu hdu @a_osul ga @paphiculo idk @bertanyarl ni https://t.co/cMSmLmUNOe @annisapamulars1 gasi @manameiam gue @jpblinx pny @thrnydong 😁ko gt😁 @hummbleegod >,< @strxnqers iya😭 @bukanamarrr waa @thrnydong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @silkyones ok @siskaeuchiha sip @prewtyliar dikit @hajsjsjjsjakaka cubit @seaanjinc sea @mengandungg knp @akunbermoral mau ikut ngajar ih
6/22
2021

0