Sign in with Twitter

Username:

lagi memaksakan diri jadi mantu bapak James

3,081 Following   7,760 Followers   23,378 Tweets

Joined Twitter 10/14/17


I refuse to believe Jay is real. https://t.co/B9HvAUbkEO
Retweeted by ody @kkjrrr cari ayang dluhiihttps://t.co/LJGj2uoKNJ
Retweeted by odylove language : mencintai cowo fiksi + cowo kpop.
Retweeted by ody
8/7
2022
@Askrlfess msh @eazbyn klo ak sih cmn mikir klo ak gengsi trs nanti malah jadi nyesel jadi coba turunin gengsinya dari pada nnti nyesel gegara gengsi trs🥲
8/4
2022
juli klian gmn?
7/31
2022
@omitingg hi @ccayve yh smgt dick @souwbek ikut @Askrlfess aphhh nieee ex ak smua😔🤏🏻 https://t.co/0DlwrnQE7f @SehunKw7 kerencape, tapi gapapa, aku kan ultraman
Retweeted by ody @dqrkspk lucuu
7/30
2022
guys... https://t.co/8v3jsLfn3R
Retweeted by odyKangen bisa tidur cepet tanpa mikirin hal-hal yang ngga seharusnya dipikirin sebelum tidur
Retweeted by ody
7/29
2022
@brysziq egkBukan nggak percaya, tapi emang nggak bisa aja buat sepenuhnya percaya sama siapa pun. Karena yang terlihat meyakin… https://t.co/RFwsTwwZah
Retweeted by odygood mood : Spotify bad mood : Spotify overthinking : Spotify depression : Spotify
Retweeted by odygamon trssBotol galon diambil bayu, how can I move on when I'm still im love with you.
Retweeted by ody
7/28
2022
@dxzssz oke hehe @gasukabuahhhh iyh knp yhkalian yang ngerantau udah pada balik kost lagi yahh? @decalcomanyie iyh @convomf yh sering @fkgirrls_ alo @xallfyyyy mam @kozialdik egk
7/27
2022
@oksipbro iyh @letstrydude knp yh @keezkx 0 @gebukganih iyh @721dkz SAMA
7/26
2022
@dosabgt cwk bumi @l0uyerd alo @ch3rryus masyaallah aamiin maaciii kack @flnive_ ayo @sisikanankiri masyaallah asyy jugaa😻 @luvyouara sayang nya akuuu😻🫶🏻 @rasasuaa masyaallah aamiin kack maacii @urliciouss masyaallah aamiin kack @hohbabycute taan @sayaikan_ masyaallah kack @eqielah aamiin maaciii juga cantik🫶🏻 @iniiniaaaa aamiin maacii cantik @lemonteagls shaff juga cantikk😻🫶🏻 @afrifaldyy iyh @mhorpeuzz jeyyy @Fhrlhdyt25 aamiin maacii pahrull @yeeajgg km juga cantik bgt kak🫶🏻 @letstrydude aamiin maacii nabill🫶🏻
7/25
2022
@collegemenfess tau yhh @akudoimuceunah ada yang baru kali @sweetlybbyliz benerr @yangpunyagilang krn hari mager @cursedkidd iyhhi, bantu yuda cari mutual https://t.co/OEMaZQqHF0
Retweeted by ody @yudaaptra okey @urboyfriendrn hi @flnive_ 22 @alvinnnntanadii iyh gpp @hlouzcn cantikk bgt masyaallah😻😻 @convomf duityhh g punya ayang https://t.co/n9c3tNosjR @ccayve cari aph @pannteqs ayo @shellvpowerrr 😔😔 @serndiri 😔 @astrophile_al morning @Askrlfess egk🙏🏻ga enak bgt klo keingat trs kayak gni😔 @jaewedang_ oke kack @aldigunawanini oke kack @pannteqs pagi kack @serndiri acill cantikk @ubakabok oke kack @omitingg itingg @tsxtwn ayo kack fb @dumpnjies iyh kack @hlouzcn aaa sayanggg🫶🏻 @starbuxx_x oke @gddaycapuccino pagii
7/24
2022
@qiseeeee iyadongg😻💅🏻 @yourmoooddd aamiin sayangg akuuw🫶🏻 @selangpertamax iyadddjgn di balik yh kack😔🙏🏻 @omitingg egkmet malem sabtu yhh kack🙇🏻‍♀️ https://t.co/eJjA1RU3SN @aduhkamujelek asikkk congratsss!! @impikur pikurr @cochorunch ak kpn yhh @aaphrodyte lucuuu😻😻
7/23
2022
@kdrama_menfess 10/10 bikin nangiss😭👍🏻 @ChocoNuteee tuyul nya lucu @convomfs duit
7/22
2022

0