Sign in with Twitter

Username:

C4H7O_2 @C4H7O_2 Wonosobo, Jateng

manusia biasa yg hidup biasa saja

123 Following   104 Followers   2,817 Tweets

Joined Twitter 3/16/19


China lagi China lagi, Vaksin China Hasilkan Antibodi Covid-19, Siapa Investornya? https://t.co/FDYjSkVjsS @Ivone_RSZ Puasa baru usai lebaran baru dua hari sdh menebar kebencian lalu apa yg didapat dr bln ramadhan @henrysubiakto Penegakan hukum sangat lembek terkesan aparat cuma cari selamat apalagi berhadapan dgn yg mengatas namakan agama @tempemendoanGL Pulaunya angker tdk terpencil dekat mall pilih ATMAda yg mau tahu cara lihat aura sendiri??? Saya butuh 1000 Like dan 500 RT πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›..
Retweeted by C4H7O_2 @susipudjiastuti Alam selalu merecovery dirinya sendiri dgn berbagai caraLebaran dirumah saja, jalanan saat lebaran biasanya penuh sesak sekarang lengang kesadaran masyarakat di daerah sdh… https://t.co/jd9BNn2bNJ
5/25
2020
@KRMTRoySuryo2 @jokowi Pancinya yg nangkring masih bagus apalagi punya istana @ayyK4Y4ND21 Jangan nyanyi ma tereak di jalan ya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @AnakKolong_ Enakan kenal isrofil bisa nge jam barengHormat Prabowo untuk Tenaga Medis yang Berjuang Saat Lebaran https://t.co/WmDKiLEGxX
5/24
2020
@KHMLuqman Baju baru dimaknai secara dhahir @GusNadjb Bila surga dan neraka ga ada semua bersikap bar bar sekarang adab saja nyaris ga punya @M3L_L4 Campur terigu, kocokan kuning telur, margarin ma gula aduk adonan sampe kalis cetak sesuai selera masukkan open jgn sampe gosongSelamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir batin semoga wabah covid 19 cepat berlalu kehidupan berjalan normal kemb… https://t.co/H4sX5LUyzr @ganjarpranowo Selamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir batin https://t.co/1DGX29P77h @M3L_L4 Kupat bakar πŸ˜„ @ayyK4Y4ND21 Warga cuma oli bekas πŸ˜„ @RikaSudjiman @Sahar65656722 @fadlizon @ganjarpranowo Harusnya @fadlizon mukanya taruh dipantat @TaliUdeng @bung_dolly @DivHumas_Polri @ajunsii @GagakNew @fiqwind @AhlulQohwah Percuma berharap sama aparat ending… https://t.co/IR8A9uD0qC @Namaku_Izrail @OliviaCath1540 Ninja hatori semangat banget ampe jatuh ketimpa penghalang, pakaian tdk mencerminkan adab
5/23
2020
@ayyK4Y4ND21 Menunggu saatnya meledak, yg kasihan paramedisnya @fadlizon Klo pemimpinnya dikatakan plonga plongo jd pembantu dari pembantunya dikatakan..... @ndrongselow @kolektimun Pecel apa tahu lontong @ndrongselow @kolektimun Karet merah lauknya tahu tempe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
5/22
2020
@RcRudyCakra Apa orang yg kamu mimpikan jg memimpikanmu ? mimpi !!! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @Amanda010206 @1802_kimmi Selamat jalan pahlawanku semoga bapak dan ibu berkumpul kembali dalam keabadian, amiin @Dennysiregar7 @jmandiri02 Iblis mungkin dapat remisi dibulan ramadhan jd bisa keluyuran @Dennysiregar7 @DivHumas_Polri Sdh bosan paling minta maaf sama matere 6k selesai @RAISYAELBIX1 @PendakiLokal Yen pasiene ra gelem mulih njur piye @ellenRieF2 @RcRudyCakra πŸ‘πŸ™πŸ™ @RcRudyCakra @ellenRieF2 done @HmfaqihA Ngamburin duit yai honorer yg 10 rb kepala aja ga dpt thr @AtikaFaya Seharusnya diborgol sdh melawan petugas
5/21
2020
@ApriliaLin @jmandiri02 Lebih hebat indonesia warganya ga takut corona, semau gue, dapat blt langsung beli baju ber… https://t.co/pgb04URxpy @amandagempita Aku beri sedekah dihatimu saja 😁Komunis : Semua diatur negara Liberal : Bebas kritik pemerintah cari makan sendiri Indonesia :… https://t.co/ZGiCEQiBph @jumianto_RK Komunis : Semua diatur oleh negara Liberal : bebas mengkritik pemerintah cari maka… https://t.co/GOEW2M48FZPrevenciones https://t.co/2Un06eLBmn
Retweeted by C4H7O_2
5/20
2020
@HusinShihab @jokowi New zealand dibandingkan dgn amerika baik fasilitas ma anggaran kesehatan kalah jauh tp apa y… https://t.co/d4WatS4Qz3 @gerylliana Kebanyakan follback dlm sehari dianggap botFenomena Matahari Lockdown & Ancaman Kelaparan Warga di Bumi https://t.co/ZuQqhEyNYw @ganjarpranowo Bener pak ganjar lahan parkir jgn diambil Padli zonk lagi butuh jadi tukang parkir
5/19
2020
@addiems Yg bebal kena corona ga usah diobati buang saja kepulau terpencil sekeksi alam
5/18
2020
@WagimanDeep212 Final condom dgn kunci slendro
5/17
2020
@budimandjatmiko Yg dicintai datang dgn yg lain wis aku dadi suster wae 😭
5/16
2020
@ustadtengkuzul Ambil hikmahnya dgn ditutupnya masjid banyak imam yg muncul,sholat jamaah dirumah seorang ayah menj… https://t.co/ymkoPuiWFK @LuwitaEmilly878 Covidnya diajak ngomong inggris capa tahu mau baikan 😁 @RcRudyCakra Apa ada hubungannya dgn tuyul dan mbak yul πŸ˜€ @mochamadarip @jmandiri02 Potensi kerugian negara 179 T KPK diam membisu @1802_kimmi Semoga semua tenaga medis dimanapun bertugas diberi kesehatan covid 19 cepat berlalu @RcRudyCakra Pajero = panas njaba njero artinya panas luar dalam 😁
5/15
2020
@MS_Didu Tapi bohoooong 😁
5/14
2020
@gerylliana Lg PMS gampang sensi @yusuf_dumdum @jmandiri02 Jaman soeharto yg murah ntu nyawa karungin buang kesungai, siapa yg pernah makan bulgur ngacung @cikibols Beli ? Bikiiin 😁 @yunartowijaya Hajar om 😁 @amandagempita Mengikuti anjuran keluar didalam 😁
5/13
2020
@RcRudyCakra @ellreborn Sama sama @RcRudyCakra @ellreborn Done @cathydjaya Yg rasis biasanya dan sdh bisa dipastikan kadrun orang yg baru belajar agama tp seolah yg paling pinter
5/12
2020
@muannas_alaidid Dari sekian banyak pengacara yg dpt surat kuasa siapa berapa orang yg lain apa cuma numpang lewatDalam twitland ada dua peran Protagonis sama Antagonis, kamu memilih peran yg mana https://t.co/Mryc2IkSNL @Dennysiregar7 @aniesbaswedan berita hoax DKI yg sdh melakukan persiapan matang bahkan bisa dibilang sangat matang… https://t.co/xjxydRNifh
5/11
2020
@muannas_alaidid @Dennysiregar7 Seorang anak jinies @LuwitaEmilly878 Lebih cepat konpers dan minta tolongnya @henrysubiakto Media sekarang dipertanyakan indepedensi serta kredibilitasnya @RcRudyCakra Sebenarnya bkn masalah minoritas atau mayoritas lbh pada adab dan toleransi,kaum radikal yg mengacak a… https://t.co/WXEofVt7Ke
5/9
2020
@Galihzainur1 @Aryprasetyo85 @AnakLolina @abelartha @Abby_Budiyono97 @4Y4NKZ @AlvinoLulu @SinkBadher maaf ga ada da… https://t.co/rqISAxvMeA @musniumar Banyakin minum susu yg banyak mengandung AHA dan DHA @kangenband123 dulu ada menteri penerangan sekarang menteri yg pas buat pigai apaan tuh @RcRudyCakra @Amadea312 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£ @unclekrabbs Nonton bal karo mangan opak reti reti lodonge wis kosong jian ora leren
5/8
2020
@Penyuka_ombak Sapi gemuk dikelilingi gerombolan srigala ironinya sisapi merasa dirinya singa @ivanridhla @sogel @Dennysiregar7 https://t.co/fdCEv2qvX8 @amandagempita Emang sdh ada yg dimasakkan πŸ˜„ @AniDekick Dengan adanya wabah corona setan tdk dikerangkeng dikawatirkan sebagai penyebar corona @imanbr Ya tabtab nyanyian dr lebanon mak tratab lagu dari jawa 😁 @tukangrosok__ @RAISYAELBIX1 Monyet diberi buah sdh merasa cukup manusia di beri dunia beserta isinya tdk pernah merasa cukupMenangis apa ketawa,Sri Mulyani Sebut Anies Tak Bisa Beri Warganya Bansos dan BLT https://t.co/QfjzvKV48L
5/7
2020
@WagimanDeep212 Yang jelas enak ntu ML mbib pas laper makan lontong sayur apa lontong opor wis siip @LuwitaEmilly878 Semua pasti mempraktekkan anjuran keluar didalam πŸ˜€ @KakekHalal Gubernur ke bonbin pasti kerenlah yg lain binatang 😁
5/6
2020
@M3L_L4 Apa hp ada sinyal ditengah hutan @prisma93246654 https://t.co/YpzGWwWPdN @amandagempita Kan sdh balik ke kampung jadi sdh ga mudik 🀣🀣🀣 @amandagempita Aku sdh 4 tahun ga mudik tenang sajaInnalillahi wa inna ilaihi rajiun Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini https://t.co/1JzWcEvC7r @amandagempita jangan kau bermuram terlalu berat beban hidupmu kan kuhapus segala laramu mendekatlah padaku kupandang lekat anumuTrilogi Kampret, Cebong dan kadrun mengoyak kerukunan dengan kecurigaan https://t.co/OVrkCecxQE @BubuNyaii Cewek es em u wajahnya kaya tante tante apa sering di pake
5/5
2020
@WagimanDeep212 BG anak orang super kaya apa Giro Bilyet ya mbib @AtikaFaya @AgusYudhoyono @jokowi @KPAI_official Bukannya orang mencretpun lapornya ke Pak Jokowi saking sayangnya… https://t.co/YG1NHCA0JT @HmfaqihA Ayam jantan berkokok berani tarungnya berame rame klo sendiri kaya krupuk kena air @mochamadarip Warga Jakarta makin makmur jadi iri punya gubernur seiman dan sangat amanah @sjahtie https://t.co/NqwRxGibUh @Kinanti_88 @RAISYAELBIX1 Jinies sdh paham laukdaun @sjahtie Pigai ntu orang yg paling konsisten hati dan mukanya pas
5/4
2020
@AgoesAguss @Ant0n113 @kattatoro @mistercebong @FachryAditya17 @crown_abie @kalangliwoo @NixonBinsar @DavidWijaya82… https://t.co/fQunKH5E7U @AnakLolina @yE_Nindya Tutup saja pabriknya pindah ke Jateng saja 😎
5/3
2020

0