Sign in with Twitter

Username:

Cindy Nugroho @C_NunuJKT48 DKI Jakarta, Indonesia

Seperti bunga matahari yang cerah aku akan menyinari harimu, halo semua panggil aku Nunu 🌻

502 Following   43,533 Followers   1,573 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


@A_LuluJKT48 Rajin bngttt ya bunnanti aku showroom jam 18.00 WIB aman nggak? Nanti abis pajama langsung ke showroom aku aman nggak?Ohayooooo, hari ini kegiatan kalian apa?
12/5
2020
Byeeeeee sampai ketemu besok Pajama drive show 1🥰🥰Kak aman nggak? https://t.co/0VkTqrEbJiSiangggg, siapa yang masih main uno? Tunjuk tangan🤚🤚
12/4
2020
Wkwkwkkwkw iya kak https://t.co/alsOh1T4zN @Hasmyy @D_ShintaJKT48 Anda ingin saya tangkap?Terima kasih untuk hari ini Ada foto bareng kak shinta nih🥰🥰 Bonus foto terakhir buat kalian HAHHAHHAHA https://t.co/q8oG1b7ewS @P_ZahraJKT48 Kalian bikin juga dong Nanti pake #NuZahTepokTanganLupa tag zahra wkwkwk @P_ZahraJKT48 https://t.co/MuzpiGcIt2Yooooo, #NuZahTepukTangan Ini part 2 nya😁😁 https://t.co/P0jnob5PHs
12/3
2020
Kalian lebih milih panas atau dingin?Ohayooooo, benda yang paling jadul di tempat kalian apa?
12/2
2020
Aku juga bangga sama kak yori Udah nonton pajama👍👍 https://t.co/CC4jlFfFOpArigatouuuu, gimana tadi pajamanya?, ada foto bareng kak vanyyy nih🥰🥰 https://t.co/Sg1vTyjkJbPagiii menjelang siangg, kenapa laguuu kanojo terngiang ngiang di kepala?
12/1
2020
Sampai ketemuuu🥰🥰 https://t.co/vWhaMnLJ7YSemangat💪💪Haiiiiii, warna yang biasanya kalian sering pake apa? Kalo aku ya jelas lah ya
11/30
2020
aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh (Mau teriak aja)Kanojo okarishimasu https://t.co/RI5gKBXyi2Konnichiwa, aku bingung deh kenapa papa sama mama aku pinter bngttttt masak? Bahkan bisa masak apa aja gais @K_FebiJKT48 Iya nih lupa:(
11/29
2020
Kalian coba ikutin tos kita dong di videoin ya😁😁 https://t.co/qE51Zox6R1Arigatou, untuk pajama hari ini🥰🥰 Tadi nggak sempat foto jadi fotonya pake baju ini aja ya😊😊 Mantap👍👍… https://t.co/onoDDOtyUp @P_ZahraJKT48 Ketemu dongggggJarang jarang nih aku memerintah kalian, wkwkkwkw🤣🤣 (canda), aku memerintah kalian Jangan lupa nanti pajamaan dulu😁😁 #DriveToPajamaJKT48
11/28
2020
Pagiiiiii, akhirnya bisa juga ngetweet pagiii, gimana kabar kalian? HahhahahSiapa aja nih yang nonton #tehkotakxjkt48 🥰🥰Tumben bngttt nih Cc aku sapu halaman, ada apakah hari ini?Jangan lupa hari ini jam 7 malam😁 #TehKotakXJKT48 @IDTehKotak Linknya: https://t.co/HJ7CyA48IP https://t.co/qSD3SV7lh6BREAKING NEWS: Alasan kenapa saya tidak ngetweet pagi, karena saya mengurus rakyat yang banyak ini jadi saya sangat sibuk. Terima kasih🙏🙏Haloooo, diliat liat aku jarang bngttt ya ngetweet pagi, Hahahhaha
11/27
2020
Kalian ada cerita serem nggak? Kalo ada ceritain dongJangan lupa nonton ya jam 19.00 WIB, trus lebih enak lagi kalo kamu sambil minum teh kotak favorit kamu🧃🧃… https://t.co/XtCZwTxorRKonnichiwa, kok aku takut ya ngeliat badut? Padahal biasanya kalo aku liat nggak kenapa napa, kok sekarang jadi takut?
11/26
2020
@G_CaithlynJKT48 @G_VanyJKT48 Mohon maap kenapa saya ikut ikutan ya?Bingung mau ongomong apa?Siangggggggg, emang kalo sikat gigi itu harus 3 menit ya?
11/25
2020
Cieeee kak onielHaiiiiiiii https://t.co/2Ue2WSkpS5Nungguin ya😋😋, kira kira aku pake kacamata cocok nggak ya?
11/24
2020
Byeeeeeeeeeeee👋👋Kenapa bau hujan enak?Siangg, aku mau tau dong kalo dari pagi sampai malam kalian biasanya kegiatannya ngapain?
11/23
2020
@bebyJKT48 Kak beby nonton? Jadi maluuu😬😬Terima kasih untuk showroom hari ini, seru bngttttt tadi bareng ashel showroomnya, terima kasih juga buat gift gift… https://t.co/OM93BSdf1ySiangggg, kalian lagi ngapain? Kalo aku lagi ngeliat masa depan kita😍😍, Eaaaaaaaaaaa bisa aja komeng
11/22
2020
@P_ZahraJKT48 Sini aku pelukMaap gais ternyata aku mau ongomong sesuatu kalo besok itu aku bareng ashel showroom jam 17.30 WIB, aman kan? Nanti… https://t.co/KpZsfLEuGkNggak mau ongomong apa apa cuma mau lewat doang, permisiiii @A_LuluJKT48 Bukannya masih pagi ya?Mata aku perih gais👀👀Ohayoooo🌤🌤, kenapa kalo bangun jam segini nih tuh sangat berbeda suasananya?
11/21
2020
Kyo wa arigatou, hari ini seru bngttttt🥰🥰 Seperti biasa minta riviewnya dong Makasi ya😊😊 Nih ada foto bareng kak sh… https://t.co/4Ot2X2zsKH @G_CaithlynJKT48 Kenapa ada nama saya ya?Gais kalian bingung nggak sih kalo tontonan kalian udah habis trus selanjutnya mau nonton apa?Haloooo, salam kenal👋👋
11/20
2020
Byeeeee gais, Sampai ketemu besok di pajamaaa❤❤, #DriveToPajamaJKT48Selamat menonton🥰🥰 https://t.co/cnOP4zTPM0 @F_OllaJKT48 Kejarrrrr @A_LuluJKT48 Iya nih, hibur aku dong kak luluHaiiiiii, kalian pernah mikir nggak sih kalo paling bawah jalanan itu ada tulang dinosaurus? Hahahahahha Pengen ta… https://t.co/yAdT2OSsOz
11/19
2020
Hari ini Cc aku yang ketiga lagi ultah🥳🥳, kemaren tgl 17 koko aku yang ultah sekarang Cc aku yang ultah, yang mau u… https://t.co/2QOKZ7Gve7Arigatou, vidcallan hari ini Sampai ketemu di vidcallan selanjutnya🥰🥰 Foto aku nggak kayak anak ilang kan? Hehehhe… https://t.co/IrGmDVWqG4Udah pada siap kan vidcallan bareng? Sampai ketemuuuuuGais nanti aku vidcall rambutnya mau nggak kayak yang di bawah? Kalo mau, pilih foto 1 atu 2? Kalo yang mau nya di… https://t.co/c5A2s1dJ7oSiangggg, kemaren koko aku ultah gais, kalian nggak ada yang mau ucapin?
11/18
2020
@Ayen_JKT48 HAHAHHAHABefore & after https://t.co/7NRLUyGixLArigatou🙏🙏, untuk hari ini Besok jangan lupa ya gais sesi 2 jalur 1, vidcallan bareng aku Besok aku absenin siapa… https://t.co/Yiv7z7Rq7C @S_GraciaJKT48 Otw nontonJangan lupa minum🥤🥤 https://t.co/k5qNv2dpczMasih pagi atau udah siang? Video yang kemaren itu yang pengumuman penting, aku juga nggak tau kenapa tembok aku be… https://t.co/mPvyomol21
11/17
2020
@kinalkinal Aku nggak kenapa napa kok kak kinal, aku sehat:) @rezzahabibie @novarowisnu Itu nggak sengaja kak biru sama kuning @novarowisnu Itu namanya ajaib kak @N_AraJKT48 Aku tunggu ya @G_VanyJKT48 HAHAHHAHAHHA😂😂 @S_GraciaJKT48 Hehehe, jadi maluuuu😬😬 @novarowisnu WKWKWKKWKWKWK @M_DesyJKT48 Maluuuu di ketawain ci desy:(PENGUMUMAN PENTING!!! https://t.co/iqDImN9NdaKalian pernah nggak makan ikan trus di kuah pedes asam,asin?Sianggg, kepala aku salah bantal gais
11/16
2020
Terima kasih untuk showroom hari ini, terima kasih juga untuk gift giftnya🥰🥰, gimana tadi seru nggak aku showroom b… https://t.co/fqdMLGYqTrNunu/ヌヌ(JKT48) Broadcasting! https://t.co/Z3bfusEDH0Aaww Hari ini shonichi Ramune Nggak sabar ngeliat Kakak team KIII #RamuneBarengKIIIKalian pada aman kan aku showroom bareng kak oniel jam 14.00 WIB? Nanti kalian kasih pertanyaan buat kita ya, atau… https://t.co/LXq8ENZLQcSelamat pagi menjelang siang, tumben bngt nih Cc aku bangun pagi
11/15
2020
Sebelum ganti hari aku mau ngingetin kalian nih, besok aku mau showroom jam 14.00 WIB, bareng kak oniel siapa nih y… https://t.co/7UXo4BB8sADadadadadadaTft, gimana tadi pajamaannya seru nggak? Boleh minta reviewnya nggak nih? :) #DriveToPajamaJKT48 https://t.co/KO3Kj6B7GTPagi ini aku kepikiran Apakah dinosaurus beneran ada?Hari ini pajamaan dulu gais Udah pada aman kan tiketnya? #DriveToPajamaJKT48
11/14
2020
Ohayoooo🌞🌞, dari kemaren pengen bngttt bangun jam segini wkwkkwkw, akhirnya hari ini terjadi juga.https://t.co/GandT6CWzx @L_MarshaJKT48 IYAAA @G_CaithlynJKT48 Yaudah nanti kita foto bareng
11/13
2020

0