Sign in with Twitter

Username:

iicaa_ @caa_hh Sulawesi Selatan, Indonesia

Kosongggg

857 Following   3,408 Followers   28,454 Tweets

Joined Twitter 7/11/20


@Sitinur32336488 Ohh ngerantau yah? @lilipopkiss92 Okeyy ttp semngat @harrisvriza2 Siapa? @ClaudiaIndah16 Iya @papaHariss WduhKumupulan Rekomendasi Gif Instagram Story Check✨ ╭∩╮A Thread╭∩╮ https://t.co/qfnVuYzexP
Retweeted by iicaa_ @wiinrll_ hmmm @ClaudiaIndah16 Hmm tetap semngatt @jeniskue Aaminn @RadellaMessina Lah gak usah mentingin dia,fokus sama diri sendiri dulu. @Claudia_Brvn Kamu tau dari mna,kan belum @RadellaMessina Kok susah @uswaaahs Oke bismillah semangat @gaasukamatchaaa Aamiin @azkarr27 Yah sih tapi harus mikir sama diri sendiri juga @sukajajansyopi Iya dong harus @sicolox Ok @puputyuhara Alhmdulillah @gaksukadingin Aaminnn @nurulftmah Alhamdulillah @xvwwwxv Semngat @lemon_oliveoil Knpa? @ouidep Aamiin ya allah,semngatt yah @amin_kher Kok bisa angin? @icantikdeh_ @Mood_Ceweek Aww dah lama yah asing @liuyarn Oke semngat ran @GekAyaa1 Gmnaa ya cahy @iyadalemkenapa Aamiin semngat @Mae_AF30 @moafsa_ Alhamdulillah @yeppeoooooo Trusss @monmonicagraysh Susah apanya? @ekanurrhma42 Aamiin @tataianjingan_ Hehe @dzulfaaaa34 Alhamdulillah @vyowiz Haruss dong @mhrnprmsswr @dzulfaaaa34 Apatuh kiyowo?Besok udah desember gimana udah ada niatan buat sayang sama diri sendiri gak?cukup bulan lalu yang perih bulan depan harus happy. @Alvia11_ Hmmnggak peduli, biarin aja, bodoamat. tapi sakit hati.
Retweeted by iicaa_ @neticzen Iyamentalnya dikuatin lagi ya, semesta makin berlebihan bercandanya.
Retweeted by iicaa_ @hilmi_afk BenerCermin adalah sahabat terbaik yg g pernah tertawa ketika kita menderita sengsara dan g punya duit
Retweeted by iicaa_Sedang berusaha memperbaiki diri dalam akhlak, attitude dan finansial :)
Retweeted by iicaa_for my self : “ternyata bisa juga ya lewatin masalah kemarin, ternyata kuat ya, ternyata hebat juga ya.”
Retweeted by iicaa_ @yourrlatte yap benerhijrah itu mudah, istiqomah nya yang sulit.
Retweeted by iicaa_ @adithbukan Haha dasarDisenyuminnya sedetik, kepikirannya seabad.
Retweeted by iicaa_Beberapa orang menangis bukan karena mereka lemah, tp karena stress jadi mahasiswa tingkat akhir.
Retweeted by iicaa_Self reminder ; https://t.co/ky3s32IM6k
Retweeted by iicaa_ @Caaguur BaikUang adalah tuan yang buruk, tapi pelayan yang sangat baik.
Retweeted by iicaa_Untuk kesalahan yang pernah terjadi, coba berusaha untuk mengikhlaskan. Ngga baik menyalahkan diri sendiri atas pro… https://t.co/FOQoKnxev5
Retweeted by iicaa_Hal yang bikin nyesek itu ketika membaca pesan lama, yang dulunya ia perhatian, penyayang, asik. Sekarang, sikapnya… https://t.co/T3C8iYVJy0
Retweeted by iicaa_ @puputyuhara WduhhSayang.
Retweeted by iicaa_Sekarang lagi di fase ga mau apa-apa. Cuma bersyukur dengan apa yg ada.
Retweeted by iicaa_Karena lelah https://t.co/DmpN34SiOl
Retweeted by iicaa_Untuk sekarang ini, mental nya harus lebih dikuatkan lagi, sabarnya harus diperbanyak, kuat-kuat ya. I'm sure you'r… https://t.co/qsKcPvbBOe
Retweeted by iicaa_ @zhrfhrnis Hebat tetap semngatdari aku untuk aku: "makasih udah selalu nunda untuk berhenti berjuang dalam kondisi apapun, kamu hebat."
Retweeted by iicaa_ @vyowiz NahhhSereceh-receh nya uang logam, lebih receh laki laki yang meminta uang ke wanitanya.
Retweeted by iicaa_ @liuyarn Read doangLebih nyesek yang mana? Chat diread doang apa ga dibaca-baca?
Retweeted by iicaa_Don't be afraid to change. You may lose something good in your life but you may gain something better. Magic is something you make🌸🌻🌸🌻
Retweeted by iicaa_ @chyou24 Iyyakangen vibes awal awal kenal
Retweeted by iicaa_ @shflywz PernahPernah ga pura-pura gatau apa-apa padahal sebenernya udah tau banget?
Retweeted by iicaa_ @wanodyaarunikaa AkhirnyaDan pada akhirnya, hanya diri sendirilah tempat pulang ternyaman.
Retweeted by iicaa_ @AanSaputraa_ SamaaAlasan hapus sw sebelum 24 jam: Dah diliat target ❌ Tiba-tiba ngerasa alay, jijik, najis ✅
Retweeted by iicaa_ @Dandy_Ach Pernah lah dan akhirnya emng iyaa dia cuman jadikan aku buat dia yang harus bisa moveon dengan masa laluPernah kepikiran gak sih, kalo kamu di deketin cuman buat dia biar bisa melupakan masalalunya. Selamat menyelam dalam overthinking.
Retweeted by iicaa_ @tataianjingan_ Asliipercayalah, hidup dalam kubangan trust issue sungguh melelahkan.
Retweeted by iicaa_ @crnchibby Iyaa nihAku egois banget ya, maunya sama kamu mulu. Padahal mah kamu gamau sama aku.
Retweeted by iicaa_ @Mood_Ceweek Yappp"Kamu kalau ada apa-apa hubungin aku ya", singkat padat dan jelas tidak pernah terdengar.
Retweeted by iicaa_ @americanoaddctd HuffKetika harus punya teman yang ketikannya selalu typo dan harus berusaha bisa ngerti, kamu hebat.
Retweeted by iicaa_ @perusakmental_ Nahhhseseorang yang sudah tau semua tentangmu dan keburukanmu, tapi dia masih mau menerimamu,orang seperti itu dijaga baik-baik yaa.
Retweeted by iicaa_Sekarang mah lebih ke gimana nanti aja, soalnya sering kecewa gak sesuai ekspektasi.
Retweeted by iicaa_Semangat kamu pasti bisa✨ https://t.co/HDpSaubP4g
Retweeted by iicaa_ @sebatas_angannn BenerTerkadang menyenangkan hanya duduk sendiri dan tidak berbicara dengan siapa pun.
Retweeted by iicaa_ @dialog__lara Aww masyaa allahBayangin, pas lagi sujud Allah membisikkan kata: "Aku menyayangimu hambaku".
Retweeted by iicaa_Saat seseorang yang menghela nafasnya kemudian tersenyum sambil berkata “ Ya udah biarain aja” Percayalah kecewanya gak biasa
Retweeted by iicaa_ @P_U_C_E_K MakasihPamit dulu ya ☺️ https://t.co/c3mdVTr6VE
Retweeted by iicaa_ @justabouttimee_ Ketika dapat kasih sayang dan waktu orang tua itu udah cukupSebutin.. https://t.co/r3CulqnYNJ
Retweeted by iicaa_
11/30
2021
@SalsaWaldani Ok sal🤗 @Caaguur Knpa wen?
11/29
2021

0