Sign in with Twitter

Username:

mata yang berniat jahat ga boleh kesini

2,170 Following   60,850 Followers   117,042 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


@karinaku_ wkwk @devreyaa iya cantik @FOODFESS2 suka bangetngelewatin fase hampir gila karena sibuk perang dengan isi kepala tuh harus kamu apresiasi terhadap dirimu, yang ng… https://t.co/whdETHCiUN
Retweeted by 𝘣𝘦𝘀𝘒𝘀𝘒𝘒 @momentsofence bgussssspill dong obat sakit gigi yg ampuhπŸ₯Ίsakit gigi bgttπŸ₯Ί
1/30
2023
@fakeblis hi @feelinlonelyyyy lah kok @Detektifqonan mn y @babysaintttt bikin bm yang mnis2 liat ini @sirllex iyaa @dindgaf gimana caranya @bbybearsx0x0 gtw @akusiapaaaa24 bngun2 @souwbek beli @itsdvors brp @bercandamululu knp tuh @idextratime nackalπŸ‘Š @ditasibuk iya ditaa
1/29
2023
@b3rryblushzz yu @namdosatt gk @Xcelynnnn ya @zoo_qe gk @xxipremieree koiso @anjingbabikamu tdr @vaultjvke turu @onicannah yang haus yang haus😼 @akiwkils otww @yogisixbread okeyy @banyaaktanya hiimcd yu https://t.co/2ubpusdC7w
1/28
2023
hi. don't cry, you’ve done your best so far.
Retweeted by 𝘣𝘦𝘀𝘒𝘀𝘒𝘒 @pocesif bff @txtdarisisange snengggbgt cowo wangiiiii hust nee da fucking hug :( @cekek iya pak4.3M followers & dia cuma follow istrinya aja. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» https://t.co/qXvQj3dPv9
Retweeted by 𝘣𝘦𝘀𝘒𝘀𝘒𝘒 @pulchritodin0uz hugpgn naik gunung deh,seru kaliyaa @nonmanisss need hug @devreyaa knp cantikgabs bobo @likeunicornnn knp @_hyukiie mor @penikmat_hujann bener bgt @Nattaashha ak bgtt @exgeminii gemas @choccooreeo knp tu @xxdailyyx slm ke mama @yourrmdbstr ydh gih @BlaccJack__ knppusinggg bgtt palaku huhu @devreyaa dmn? @abcdefey12 sbr @princemariooo banyak @pocesif yang pink putih @bluewbry knp cantik @ceceabrilian knp cantik @duzenzruzgar bersyukur bgt @pulvoria @ouraaalyf emang bole segemesss ini kalianπŸ₯Ί @unmagnetism jgn @HeyCrescentt banyak @emsiplurimekdii knp @stfustfn mandijam segini cuaca serasa digunungg10/10πŸ₯ΊπŸ«ΆπŸ»πŸ¦‹jan segini nonton surat cinta untuk starla,gilaa w dibikin nangis huhu @Askrlfess haha iyily @bbybearsx0x0 sbr @bbbilabil iya kh @Maxdetter ke sp @bluewbry mau @urboyfie00 tdr @tanyakanrl hahaha @akusiapaaaa24 mngt put @bluewbry huft @haidarpedroo wduh
1/27
2023
@bluewbry huhu
1/26
2023
@Vagabonsd hahaTidak ada manusia yang baik-baik saja didunia ini,semua sedang berjuang dengan ujiannya masing-masing.me trying to switch off the overthinking https://t.co/mExcp1DLnc
Retweeted by 𝘣𝘦𝘀𝘒𝘀𝘒𝘒
1/25
2023
@matchathekid tdr @valaphrodite bet @valaphrodite km udh cantikkk ber @convomfs yesss @_iceredvelvet haha @convomf 1000 @convomfs keren bgttttt bgtt @xcoffeegurl knp @kayourbaeee huft @anjingbabikamu iya @anjingbabikamu iya nih @volltia huhu @Ferignw21 haha aku bgt @urfaveboi21 ak cwk @devreyaa tag @ayletheia inpooo
1/24
2023

0