Sign in with Twitter

Username:

mba mel @caaramely east borneo

simply happy :) 🀍

3,430 Following   4,375 Followers   36,063 Tweets

Joined Twitter 5/11/12


@saphirowilk wkwkw @convomf dulu 180an tapi sekarang sedapetnya aja πŸ₯² @hellowcii hah @yaelahiky Yg gk jomblo gk boleh? @xaIvrx engga @sbyfess wong koyo ngene ki kok sek di wenehi urip to @starfess lah kok di bioskop @sorrowsversion enak @jancokgajelas boleeh @ocopotocopoh lagi jauh 😣 @menganji_ sikat gigi dulu @cikibols dua kali lipat kaltim πŸ₯²mulut sepet banget, ngudut apa cium kamu? @cikibols mahal banget pasti, ke kalimantan aja berat di ongkir jgSS! yg suka jbjb mutualan yu rt 🦜
Retweeted by mba mel @omitingg πŸ₯²πŸ₯² @unmagnetism kata siapa gk ada? ada kok, sini gue kenalinlupa belum makan, mana udah masuk kerja @dioxidd Siang @qardust buka masker = buka aib @ajengdwip_ alhamdulillah @tidakdisengaja hampir mirip ya wkwk
5/18
2022
@sheerinrin ya namanya juga manusia @bintangsukmaja wkwk soalnya itu jg masalah ku 😩 @xfoIkIore Anjr wkwkwk @convomfs ikutt @kxnsndks semoga pertanda baik @malevolentsan kerja paling bener sendiri sendirisebenernya tt besar apa kecil kita juga gk pernah minta. Gk tau aja ribetnya punya tt besar. Pakek baju serba salah… https://t.co/5pbNPdTZriSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja πŸ¦€
Retweeted by mba melSS! mutualan gais rt aja πŸ₯€
Retweeted by mba melSS! yu mutualan rt aja fb yahh πŸ¦…
Retweeted by mba melSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🌳
Retweeted by mba mel @semedigoa mendem ☝🏻 @hafifahlr belumm @ajengdwip_ aamin @lagisebat mili di jual aja @semedigoa istirahatternyata habis cabut gigi, bukannya sembuh giginya malah makin sakit gusi nya 😭😭 @convomfs 25 @nctzenbase kalo gk suka setidaknya menghargai @dioxidd percuma kalo gk sama ayang @Yradhian gws @moreeraa ngomong @jowoshitpost wkwkwkwk asu πŸ₯²trauma cabut gigi kalo dry socket sakitnya begini 😭😭😭 @moreeraa lemess πŸ₯²πŸ₯² @nndamrr naspad @eskepaljeruk bangun kerjadiare jalur minuman beralkohol @ichblis selamat ulang tahun lala
5/17
2022
@MonsieurKentang gass @Yudiemaja SAMA BANGET WKWKWKamer yuk? pusing mikirin idup @lagisebat istirahat @andikafikian1 senyum senyum sendiri anjr nontonnya @jaxonaut kok sama @sleepyshells Dah pada tidur @Steffaja secepatnyaSae ae lu https://t.co/n8jba6J6sc
Retweeted by mba mel @gggummyy nitip @convomfs gue ikut seneng masa πŸ₯Ί @insadcureboy tapi dah bayar kan @doublenop siap siap obat maag @giibaebae Wkwkwk @dustxeelbilt bukann @disdisaay bawa cowok :( @crabboil nyebelin @heyrifai bawa cowokk @qardust di cepuin bawa cowok tidur situ pdhl semuanya jg pernah bawa wkwk @rudian_m banyak banjir @eskepaljeruk asik dah kerjapengen foya foya tapi inget pas cari duit susahnya kyk gimana, gk jadi deh @jaxonaut di cepuin sama tetangganya sebelumnya emg dah ribut @justiciafh di cepuin bawa cowok pdhl semunya jg bawa @tantioher di cepuin bawa cowok tidur situ pdhl semuanya juga gtbisa bisanya temen gue di usir dari kostan tadi pagi @saphirowilk ayok @omitingg main tinglibur nih, mau ngapain
5/16
2022
https://t.co/TamFNMpDW7
Retweeted by mba melhi
5/15
2022
@keyrezk sini ku kerokin @dirtyman___ skip @radenhikmal_ wkwkwkwk ngakak @moreeraa Chat adek ku @yaelahiky kerjaa @deachndr amiinn @kuperboi InsyaAllah @yayasterday belii @Peace4relax pap apa nih @akunpekokk Iya kerenn @SehunLokal7 happy birthday πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽdoain aku dapet arisan @silumancacing Yang sabar yakarma bapak di tanggung anak perempuanyang jual disney hotstar mana nih #zonauangα… kenapa sih makin mau di seriusin malah makin ragu
5/14
2022
@lagisebat ☝🏻tolong πŸ₯Ί
5/13
2022

0