Sign in with Twitter

Username:

Icaaa @cacaay0 jateng, Indonesia

banyak ngeluh.

798 Following   2,659 Followers   11,900 Tweets

Joined Twitter 10/6/20


@ichadddeee gak ah maksa
5/12
2022
@callmecan__ c @adisucypto hai adi pakabar @bukanselebbiasa ih bukan @Fhrlhdyt25 baik juga @Imsyipaa_ pakabar sipa @skimokiss halo gabe @urjilalo good @iniiniaaaa masyaallah @crispybyy pakabar gia cantik @dibacayusi @crispybyy hai cantik @rottitawarr @crispybyy halo @Nuyuybestiemu pakabar nuy @SampahhhSociety gaada cincin @indomeiiii apa itu artinya @ga_gudluking hai zara @Fhrlhdyt25 pakabar pahrul @PlutoTurn ito @urjilalo pakabar yang @akuIkyyangasli pakabar iky @baarreeee nemuin bar @crocodylusss disini aja @halulalurindu halo @txtdarifur lah kok bisa @bukanselebbiasa tidak untun saya @iafatmaa mangats @mhorpeuzz semua @hanaarlita_ nggak @gasukaribett sibuk ya @qardust pakek kaki @urjilalo ada yg jualan gak ya @thelifeofxha up dulu @crocodylusss brp slothai https://t.co/OEWU7n2g40 @esbatusekulkass cari @allbt02 ngambek minta di bujuk @callmecan__ avv @brthespce anjing lewat @thehazyglow aww @brthespce cape rasanya
5/11
2022
@shitpostofby @convomf @croflayaaa @loveuayank @ngopidulslah @safa @hanyadhika @tamisyuuu @urtypebby_https://t.co/prsrRwrEWC
5/7
2022
@HelperMannnnn kangennn @Fhrlhdyt25 males buka twt @iqbalabdeyy halo @mmatchaaaaaa hai wiii @capricornbwoy disini aja @yourcrazyboys hai ki @arikaraa_ males buka twt @hazelllnut_ kayak gak ketemu ber abad2 @nhdftlkhsn dip kangen @H0LODEVIL hai iki @sugaellish halo @Javanesiaaa halo @aecyou kangen ice @salihuheho halo @ankalim23 alo @risesknight121 halo @m_martiin_ di kangenin nggak @aaphrodyte halo gita @br0wnsu9arb0ba kangen faa @taniiaptr hai @masmare_ halo @a_osul hai @capricornbwoy hai yam @yovanbeb hai van @yaelahiky kangen iky @gasukaribett aaaa egaaa @twtspni kangen melkangen lama gak buka twt
4/30
2022
@lykeishaxa gausah tidur @xvzkiri hai @urgemoi wahhh @talicra halo @crispybyy tidur aja @esbatusekulkass semangat @____lifesucks habis minum kopi ya @whosmaudy akuu @naolanic halo @nayaurlisfict vn apa? @letstrydude mau merem tapi gimana ya @ChocoNuteee @hhahihuhehooo yuu @iamtiffanyyy_ di tinggalin kasihan @ciimoory dingin @____lifesucks cari rumah yang lain nih @uunforgettwble @shitpostofby yuu @bisquitcoklat bener sih @serbagunawoi halo @dulweh jarang sih kalo sekarang @esbatusekulkass belum ngantuk sih ini @babycipaaa wkwkwk @psikopret gak ah @matcha_chi hai @fisinfia pcr aja si mending @noturrrtypeee bikin kesel sih @changeusrr emot nangis @tapibkngulali yang penting happy @txtfromttt makan nasi nih @matchasejuk cakep banget @sledrihijau halo @untitled246 gaada ica yaaa
4/20
2022

0