Sign in with Twitter

Username:

ca✨ @cacabkncklt dirumah pak rt

pawangny galak

3,204 Following   4,086 Followers   18,116 Tweets

Joined Twitter 9/1/19


@sweetyuyay2 gas @sweetyuyay2 knp el @darxworld_ bgt xixi @IamHong__ ih aamiin @sleeepwolf hihi @Alfiandcndr jgn dong nnti ak pgi chang'e lbih ngeselin lgi @lapakmelarat13 nyehtop local udah skrng tinggal top global nana xixi ngarep bgt ak @adpYmp mending partyan aja deh jgn solo, publik kek dajjal skrng @Iam_Stickman omg nak tangsel jga wkwk @sleeepwolf hihi @Baduttmuu ya lach @cangkirboba ayoo push mmr @Baduttmuu @MUTUALLANDFESS ada dimna mna dh nih orng @selenagowezz_ zack nyebelin @Baduttmuu bct sombongbosen bgt @vousals masii
8/3
2021
apa kmu sdh bangun?ngantuk tpi hrs bgun sklh @Epixurus8 ijin mas pcr dlu @Epixurus8 cls bsa @anggilikee hah apasi??😔 @adrezasofani dahlah @hoalahmas oke tengs @adpYmp wihhh keren dh top local pasti @ezaaak_ btull klo yg make jagoska ngakak liat hero natan jalannya tegap bgt anjrit @alilonggggg party si @doonud eh knpkmren rank di global dh sempet 200an eh skrng turun 500lgi hiks 😔 @gabisabilangrrr hiks oke @xiboboo @feelinglonely69 sama hiks @DQpurnama mari fb me @bucintiramissu dahlah @agathadhorus hiks oke maaci @CaturbukanDakon oke tengsss @protektiff huftt tengss @xxfmzdrgn dhlh mengsedih @feelinglonely69 huee tengsss @ywsbaesiwid dahlah @sessdrugs huff ok tengs @PrinceOfDepok astaga ok tengsppkm diperpanjang lgi gasih? @doonud tunggu ijin mas pacar dlubisa ga ya msk top global nana xixi ngarep @ezaaak_ hihi krna suka pke nana jdiny cepetpke guin gmpng tpi klo ultinya gapas bisa amsyong @Mas__Nung hihi @ezaaak_ udh top lokal 1 kok alhamdulillah hihialhamdulillah dpt title https://t.co/lcPhGyFk1D @AriVicky10 aamiiin, tengs atas doanya @ayysenja smngt aku @f33linguud hiks smngt aku @AriVicky10 aku si 160 tpi kata guruku kurang aman, mari kita coba aja kli ye @bebeqqgoreng seblak @pickanboo smga aku dpt beasiswa juga hiks @pickanboo wihhhh kerennn, semangat trus kak @mnasruddinbaha1 naisss ini dia yg gua cari brayy @rememburns iyaa maacii @pickanboo ihhh kenapa ga di ambil anjir gede bgt🥺 @bitjinmdness hiks iyaaa @pickanboo nahhh betul itu @pickanboo ksian mamaku bayaranya terlalu mahalayolah setidaknya unj terima aku thun depan plis 🥺😔 @bknjandaheii hiks maacii @pickanboo tpi klo negri kata mama nnti dipertimbangin @pickanboo gabole luar jkt sama mama😭😭😭 @f33linguud yokk smngt kmu @AriVicky10 tdinya mau coba penerbangan tpi kurang tinggi trus byk minusnya deh pokokny jdi ga pede @Epixurus8 iyaa aamiin @dhiazcream2_ hiks aamiin @Epixurus8 hiks iyaaa @doonud iya @mnasruddinbaha1 nah btulll kta mamaku jga @copaaaaaaaaaa hikss iya maaci @pickanboo kata mama gitu udh disiapin pts jgaklo pts aku dsrh masuk mercu atau gundar🙂🙏🏻ga bgitu harepin sbm aku tim mandiri atau pts aja 😔🙂 @copaaaaaaaaaa di syopi byk @nurulhamid_58 btull @INIDESTONG sekalian pas renov @nurulhamid_58 dah pasti simau ganti cat kamar tpi rmh mau di renov yaudah gajadi @caraabae ayo smngt kak @depitottt mmksd @bul4nsabit sama hiks @plupiees ajarin dong @protektiff ydhlah mau gmn lgi @berrypawss pink @yuhujoy hiks iya aamiin @titiswell terserah😔lgi sedih mlh mkin dibentak, ydh nangis @strawbewybbh huee sabar kta berduaabang di sayang banget gpernah dimarahin, giliran aku knp kaya anak pungut. bnr bnr gaadil wkwk @fvkbitchees iyaa🙂 @dipsylalasep iyaa @occettee iyaapdhl mood lgi bgus tdi pgi tbtb dibikin nngis lgi sama ayah @Olmo23Dani ya
8/2
2021

0