Sign in with Twitter

Username:

1,965 Following   20,397 Followers   5,672 Tweets

Joined Twitter 3/19/19


@_nauval__ @99skets ini bener bgt gila. gua pindah dr kpop ke fans bola termyata sama gilanya fansnya. akhirnya syโ€ฆ https://t.co/CmPY1LFhde
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @tanyakanrl @AREANSFW @sleepboy_ klo km jamet ak aph yhkeren bgt efeknya ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/xrawvH9ZQ8 @Avatarhatimu_ serius?klo lg test di indmrt tu bole pake kacamata ga sikocak bgt punya temen wkwk
5/19
2022
ketik 1 jika ingin cpt kaya raya https://t.co/gyLMoVhjdZada yg punya saldo dana g bestie @tanyakanrl First date is a first impression on the journey of relationship.. so i think the girl is right.. you shโ€ฆ https://t.co/jHMKhYLO72
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @tanyakanrl @khammm18๐Ÿ˜ https://t.co/jDf1njEpCd
5/18
2022
@betterfox1 sekarang @amourzy_ wkwkwk semangat @darkside0fna blum @weloveyou_50 lagi abis kak ๐Ÿ™๐Ÿป @rizkyampu mw brp @_haffle 3rb ya kak @sleepliciouss itu yg mn yh @600daddy ak tocilmw beli apa ms mb https://t.co/P5Nn8FyPww https://t.co/Yo9DVYaILj
5/16
2022
dah selamat bobo https://t.co/FcCdPJOEbrpusing, sakit perut, gabisa tidur ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปaaaaa takut ada penggila fisik ๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/4yERHJgDTe @ciloqciliq mesen nasi padang https://t.co/S928s9cpUH
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @bukanorgpintar ak jg @betterfox1 otwsp yg kerja di mcd/kfc? @chair_low kata mamaku gaada ๐Ÿ˜ญ @betterfox1 emg bisa ya?info vaksin booster area cakung jaktim dong kak
5/15
2022
@ijaldotcodotid 5 kalo gslhminumnya susu makannya kacang https://t.co/Zgm9iiSzywmw spam pap tp pake filter ig biar ga keliatan jeleknya ๐Ÿ˜ƒmuka ku berpasir https://t.co/5SwsVzreku
5/14
2022
@catboyyy2 pake focallure @detwooo gk adalisku bagus syekaliiii~ https://t.co/OIGJn1nSd3cung๐Ÿ˜โ˜๏ธ ๐Ÿ’ญ https://t.co/ZowmsSb91U
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @arrt72 wkwkkwkw ๐Ÿ˜ญada yg punya saldo dana ga? mau beli pulsa kureng
5/13
2022
@bunnyrabbit666_ yuuu @masfffer begini lah gm - epic @urboyf__ cie @urboyfx yh @brokenwhiskeey bleh @uchihamadararw sabar yo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป @biooluminescent digendong grock ๐Ÿ˜ญ @suryaaftersex berat kakjanji ga kayu? ๐Ÿ™๐Ÿปโ˜๐Ÿป https://t.co/kYw657bKo4wkwkwk seru bgt kalo kangen lgsg ditf https://t.co/r1mrVZY05qpusing
5/12
2022
@greats_fox iyaa kak, tapi dia berharap banget ada temen mainnya, daritadi ngedusel terus, kasian juga mukanya penuh harapan ๐Ÿ˜ญaku ganipu ges, sumpah tp emg kasian banget. aku juga gabisa apa apagatega bgt yaAllah, aku gada uang buat bawa berobat dan aku juga gangerti gimana caranya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿปges bole minta tolong rt ga? aku nemu kucing dengan keadaan kaki begitu di alfamart penggilingan jakarta timur ๐Ÿ˜ญ https://t.co/05fmKJEtt0Adek sepupu dtg kerumah, trs nanyain gw dimn? Mak gw jwb "tuh dikamar, lg nonton anime" Dijwb am si bocil "Dih najiโ€ฆ https://t.co/u0jKWXFnnb
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @HxhfrostD banget @curvbee ada yg salah paham sampe di masukin sg yuda ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป @yourkoalaku dm @betterfox1 dia salah paham, dikiranya yg chat sm aku itu minta beliin hoodie pdhl bukan itu konteksnya @yourkoalaku apa ig nyaa @yourkoalaku dah ku dm ๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/LXHBQcgsbegua tunggu itikad baiknya ya anjingSIAPA INI YG NYEBAR KE YUDA? HAH? DM KE GUA ANJING, BIKIN SALAH PAHAM AJA KONTOL. DIA GAMINTA BELIIN YA ANJING, DIAโ€ฆ https://t.co/6wj8zp84rj
5/11
2022
@masdenn22 @convomf tank nya jago @masdenn22 @convomf apanya tumben ๐Ÿ˜ญ @convomf https://t.co/rrTYaMQr0V @taromilkaddict dmn ka @ngakakabieezzz tmn twtlu ksl ga si sm manusia begini? kalo gatau mah kasih tau kek bukan dikatain, gjls bgt https://t.co/Xzl7FKs5nkalergi panas, biang keringetnya sampe ke tt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป @bunnyrabbit666_ jago @bunnyrabbit666_ nda jagipejuang skin trial ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜” https://t.co/4QRgNvYMaI @convomf 1-5 aku bawel @silumancacing 20 @harapankamu_ bagi duamam aph yhhttps://t.co/BAOSj6PboW
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ขtolong dong besti ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป
5/10
2022
@masfffer msh gm ๐Ÿ˜”sp mw ak pnggil bubucap cip cup belalang ompong, km ganteng sini ku sep.......... @anaresian gak adahttps://t.co/t3XE2O6gPg
Retweeted by ๐˜Š๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ข @KancutMeleduk2 sering ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿปini akun asli caca y, ini bukan akun fake anjay ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป @sleepliciouss sd ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป @sleepliciouss capek dibilang anak kcil trs ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿปgwehj tandain lo wahyu https://t.co/9wOfmrMKyq @miracleboy71 mksh @helmgrep gbs ๐Ÿ˜ก @lilrokkiee omelin @curvbee aku ngumpulin duit dulu yh bestie, kemarin abis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป @curvbee cantik ๐Ÿ˜ก๐Ÿ’˜MAU BUKET BUNGAAA https://t.co/V4qADPpAF5 @SPlCYBOSS sulit ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป @bornemann98 @FWBESS sengaja itu wkwk
5/9
2022

0