Sign in with Twitter

Username:

3,304 Following   12,325 Followers   57,117 Tweets

Joined Twitter 11/29/17


pertanyaan “tinggal dimana?” saat pdkt itu sebenernya salahsatu sleksi, kalo se dom lanjut kalo beda dom siap siap dighosting✌🏻
7/1
2022
haduhhh cewenya bucin cowonya chat sana sini🫢ini yg saya cari🤩🤩🤩 https://t.co/rijWK1eIYz
6/30
2022
cabe aja mahal, masa kamu gratis sih? @vouliy @convomf @frenchwhug @hmmapya @favinsight @cheeseburggeerr @heyyfii @floouer @flhemmingsgo @cigaretterszhttps://t.co/xnZfWzZIEIpadahal ga mau koar koar tapi ya mungkin org lain yg bisa nilai sendiri hehe
6/29
2022
ya gini punya mantan satu rt😫lgi ada acara dirumah trs pas keluar kamar pas bgt mamanya mantan lewat😭😭😭
6/27
2022
👽 : “gaada trauma trauma nya mane mah” ehh kan kalo gagal itu coba lagi bukannya malah nyerah🤡 @nellyaliyaa @SUNDA_FESS 😭😭😭
6/26
2022
@kania_ptry G @l0z3rb0y wkwkwk ytta🫢🫢 @Mizvkagee waduh @sapilenial owww pastinyaaa @moondeleine yey kitu @xiakiw duluan y @Sibukmncarilham di gading @notbae_szy pengen jugaaa
6/25
2022
info kosan daerah uber kamar mandi dalem bebas akses 24 jam plus wifi kalo adacowo friendly emng asik, tapi kalo buat dijadiin pacar pasti bikin ovt terus😣 @l0z3rb0y hbd @akbarfirmansyah @tukangngopihits @pertamina @erickthohir Si Paling Bestie Ujay @_silentmarykenapa mokondo suka ngasih harapan? ya karna kalo ngasih duit kan gapunya🫢nah lebih aman dari secreto gakan kebaca sm org lain👍🏻 https://t.co/fB8KAoAnHS
6/24
2022
@ladyh33r0in_ te @txtdrberseragam SHAPPselingkuhanmu ga bikin sy ketar ketir bankkk @l0z3rb0y skip ahdunia itu pahit yg manis itu mas R @fhmilyy dua duanya @usedims g ada @MediaCurhatt gamaupengen punya pacar tapi malem doang soalnya kalo siang aku sibuk🙏🏻
6/23
2022
@snuockhurgronje jalur di nyenyeri🙏🏻 @SomadSomadz @sosmedkeras Sekelas tuhan saja ga ada ma'af buat yg selingkuhin Dia, buat yg tuhankan selain dia, pad… https://t.co/uYqLf5UuuP
Retweeted by jodohmuputus ko galmup? cari yg baru lahhh @snuockhurgronje eyy kat di spill kiegpp namanya juga nakes. sakitnya ke kita, senengnya sm yg lain🫢
6/22
2022
mokondo aja belagu @EastJavaAlter ko gitu????? HUEKKKKgamau deket” sama kamu, soalnya kamu bau karbit @Anakmamaahhh hhhkalian slipkol ga?🫢kalo kamu cari yg cantik aku mundur, kalo kamu cari yg biasa aja aku juga mundur. pokonya kalo kamu yg cari, aku mundur @Anakmamaahhh @_silentmary WKWKKW @nellyaliyaa enak jomblo ygy @xiakiw skrg mah 1 asli:(
6/21
2022
@Draftdriw g dlu @moondeleine upsss🫢🫢aku terlalu bercanda buat kamu yang baperan @aingAhdi @xiakiw @Mspogier16 balik balik wkwkwk @Mspogier16 knp dijawabcowo putih emng menggoda tapi cowo hitam manis gaada obat🥵🤤 @Mspogier16 gamau @kodokzummaa ilusi @Dasardabrull hhhh @vouliy km cari cwk aja sna @candrasaputra__ ga siaku?yang beli apa” sendiri harus saingan sama cewe yg beli seblak aja minta beliin cowo? aduhhh ga dulu dehh punten @tacaaass u juga cakep oiii @Dasardabrull pak pol sm yang lain HH @kesendrian sok @Asepseblak oray sawah @__nng__ yu @lintaspemimpi tanya dlu mama kamu mau ga @Mspogier16 ga si @nineteverse g si @AWASCERET da teu bau:)org lain itu biasanya cuma pengen “tau” doang tapi aslinya mah ga peduli
6/20
2022
brondong bleh jg🥵🤤🥰mantau mulu mbak sini nongkrong bareng lag awokwokwok
6/19
2022
@_silentmary 😭😭😭 @yaelahiky canduuuu @_silentmary yg itu teaaaakecanduan slipkol😫😫😫siap menerima orang baru, rugi kalo gamon terus🥵🤤 @xiakiw takuttt @xiakiw si paling kerjakalo dia cuekin kamu positip thinking aja dia ga suka sama kamu atau ga dia ada yg lain🫢
6/18
2022
@aingAhdi lainkamu ngechat aku karna gabut, aku bales kamu karna kasian. adil kan? @_silentmary gatuhan kalo dia gabisa di sampingku, diatasku juga gapapa @Anakmamaahhh p hyong ittu nu org cimahiinget yaa, temen itu ga nanya nanya “lagi apa” “dah makan belom” @pabllllz kirain celcius anjir @pabllllz wkwkwkkw step😭😭gaakan ngemis” lg skrg mah sok mane daek syukur henteu kajeun byee @SUNDA_FESS gudluking dan gud rekening dan gud ahlak. sakitu we moal muluk muluk @hnipnr yg manaa ignya:( @bdngfess asli jadi ngabangke
6/17
2022
dikasih yg main main nangis, dikasih yg serius takut😭😭😭 @hotdaddymu udah di cut @pohansss @infotwitwor_ itu malah kalo keluar pup ngedennya bener, gapapaa kita sbg bidan dah biasa ngatasin yg kaya gitu ko @hotdaddymu @infotwitwor_ ini dah ngelanggar kode etik si. sepengalaman aku kalo bercanda depan pasien yg lgi mules… https://t.co/wIxOurOkQwdih ajg https://t.co/SDMyLkDBzukata guru agama : pasrah aja sama yang diatas😳
6/16
2022
@_silentmary hbd hbd hbd @Anakmamaahhh selingkuh kan🫢🫢🫢daripada kamu mainin hati cewe mending kamu gay aja sana
6/15
2022

0