Sign in with Twitter

Username:

2,700 Following   3,160 Followers   139,001 Tweets

Joined Twitter 9/16/19


@arfanugerah @barcastuff_idn yutub dazn bang @barcastuff_idn bener stuff, ga yang cowo ga yang cewe sama sama bikin kesel @cigaretteberrie @barcastuff_idn @altobelli13 @cfbayern masi sisa satu tahun bro
5/21
2022
@sapiperahhh pap tt biar rame ca
5/7
2022
@whosmaudy ok @wewkarin bisa @brthespce wkwk @widaaaaaw hai @lookschl cute @kaiisst gatau @txtkiddie aku @latteeww iyaa @reginakhansa_ bner @needajordann wow @ggtwwhehewkw masi @termometerx ada @iniiniaaaa btul @ilovefikez @milkitacoklat wow @librab0yz siang @hazzzelnude ckep @lydiaslalubenar keren @vallheist iyaa @didieuuy okee @asdcvbii29 siang @askjhkrjbn siang @y0urgirl69 ok @pertamaxxturboo cepet sembuh @agusedangbosan bner @IM0SYA siang @urmoodboy iyaq @nasikemarennn siang @capekreallife btul @fatekhaaa enak @skuyyyyyliving siang @mxtchal0va akuu @____lifesucks hi @ini_jila siang @funnyflyy hii
5/4
2022
@topokidia kuatin lgi @sapiperahhh apa ajaa @CallHerAbigail @yoyicrich HAHAHAHAH WID @CoachJustinL kipernya suruh pake karung aja koch, biar ga kolong mulušŸ¤£ @novoamorontario wow @capebtull aku @dqrkspk iya @urtypebby_ ga @____lifesucks km ya @chizuavocadoo btul @yourecstasyyy hahahah @capebtull ga @mvdusa_ gada @needajordann p @chocomellow__ hai @berrypawss pagi @ggtwwhehewkw gada @pertamaxxturboo serem @latteeww aku @skuyyyyyliving ckep @matchasejuk ckep @hayysayangg gtau @serbagunawoi blm @stupidb0sna ckep @caramellyie tidur @jodohzaynmalikk gaa @hazzzelnude aku @solvtude03 wow @serbagunawoi gtau @cowcowy_ oke @whosmaudy kepo @cakecayin udah @yourecstasyyy ga @tjizerlevi ya @oohadell hai @y0urgirl69 ya @SH1TTYS4GG hai @espressoice1 yu @anxietyforhour hai
5/3
2022
@waffle_enak mantap @sugaellish maaf lahir batin @cheezeccakeu masi
5/2
2022
@anzeelll_ ok @unhxppyperson hi @errorfeelin ckep @p0otat0es oke @yeeajgg ckep @rlzvyn astagfirullah @zznninaishere tidur @termometerx oke @oxyvgy aku @eazybn buka pasti @callmeananta peluk jauh @termometerx gatau @jaeminstay @AREAJULID asli banget wois @kaiisst betul @haloosall yay @zyadorable maaf lahir batin zya @hugoslevi HAHAHAHA @juuiijuu_ ikut @mangg000 betul kali wkwk
5/1
2022

0