Sign in with Twitter

Username:

n2dh @caffeinzt Bekasi Utara, Indonesia

404 𝘌𝘳𝘳𝘰𝘳, 𝘏𝘢𝘱𝘱𝘪𝘯𝘦𝘴𝘴 𝘯𝘰𝘵 𝘧𝘰𝘶𝘯𝘥

2,367 Following   3,670 Followers   31,912 Tweets

Joined Twitter 9/15/19


@convomfs Aku @nctzenbase YG GUA HERAN NIHHH DRAMA WINWIN YG DIA VAMPIRE TPI JDI DOKTER AE BLM TAU KAPAN TAYANG INI UDH MUNCUL PO… https://t.co/ttLDEuWFo8 @fullsundari @xooxiee @_jielysm @nctzenbase Bener bngt pokok semoga aja para pemain nya ga bermasalah pas masih pro… https://t.co/qHbt2fzkhn @Iehecan @fullsundari @_jielysm @nctzenbase 25 Hours of Love (Sweet Games) mjb aku bantu jwb @fullsundari @chemical502 @_jielysm @nctzenbase Bener wehhh kesel bngt pdhl teaser nya udh mau nyentuh 1 bulan blm… https://t.co/BnYYSx1LVi @convomfs Angkat galon wkwkw ga bisa pasang gas soalnya @convomfs Sastra koreaGimana sih rasanya punya kakak?
6/28
2022
gimana si rasanya punya kakak ?!
Retweeted by n2dh @ohmybeautybank Emng cakep payless aku punya 2. heels sama sepatu boots nya ishhh @Askrlfess Xaly Xavi Xevan Xavy Xevin
6/26
2022
@tanyakanrl 🌞🦋🙏🏻👍🏻👏🏻 @mukabadagh Kanan @karxzein @ohmybeautybank Tpi wangi nya cpt ilang adek ku punya soalnya @ohmybeautybank Gak tau dpt gratisan parfum pas tmn beli pokok nya kata tmn gua nama parfum nya nagita slavinaNdak https://t.co/5JiXhjMoqFTerimakasih 4x https://t.co/EyA2yHIyfZPengertian Sbr Baik Royal Suka ngebantuin nugas wlpn dia sbrnya capek https://t.co/vNnxC4naQ1Masjid ekekek https://t.co/vgwm3nEMgmMasihhh wkwkw gua pake lagi https://t.co/T4vUcwWepsEngga https://t.co/lQKu569XIySempet ku hapus tpi ku simpan lgi https://t.co/NKT7r6jwqCIdk https://t.co/ZPpSY05FJ54 https://t.co/M0R4ya4Nlykurang tau kalau itu https://t.co/H9SiCypkIwAku https://t.co/FKMAx7vX6LNdak https://t.co/M79zvLDesgBaik nya https://t.co/yH9HRGlTaxLibra kek nya https://t.co/HybOeSdl9qMei thn lalu https://t.co/azeabmx98lEngga tau https://t.co/FBtkZfMC0JEngga https://t.co/mNmyEHneMvEngga https://t.co/mfEXLxfP6JEngga https://t.co/SPLXtopHcPPernah https://t.co/zJZH1mZ7jFInti nya kecewa https://t.co/PGpStvsN48Engga https://t.co/VIhMPDXTes4 https://t.co/xvE4T2ND1rNdak https://t.co/9rlGAEByphJauh https://t.co/t3rmk0eGiANope https://t.co/G0OixXWNIsKebaikan nya https://t.co/gJZnN1xWtDEngga https://t.co/pRSfTK9vMFEngga ada yg brengsek https://t.co/ugGsTz8LjNBoth ada iya nya ada engga nya https://t.co/hdW1KnNpzyTergantung putus nya kaya gmn https://t.co/6L15CvHDsyCewe yg tipe-tipe fast respon, biasanya tipe orang yg setia banget.
Retweeted by n2dh @tanyakanrl Quality timeCuman foto aheng doang yg bikin orng² ngira wallpaper gua adalah pcr gua wkwkw @convomfs https://t.co/P9o8iJgO45 @Askrlfess Pernah tau kalau ga salah di salah satu stasiun televisi mana gtu kan adaaa iklan nyaaa @convomfs Gak ada apa tiba² hujan duit gtu @convomfs Aos @Askrlfess Dia di tiktok video nya juga ga ada penjelasan gua yg liat jdi bingung gmn dah krna ga tau permasalahan… https://t.co/tOVVVcHaUW @Askrlfess Engga pernah nder @tanyakanrl Gelap @tanyakanrl Aku jrng main ig @satuwagapat St mana tuh? @namanyaNs Engga dong @tanyakanrl Ga tau @justtoadmireyou Lohaa @starfess Sangattttt kreatip @chikasarii @ohmybeautybank Iya katanya sorex bagussBerasa preweed dahh 😂 https://t.co/fIY80UMfmRBuru² jdi lupa bawa cashan hp dih @teoridzabelajar UI sih kalau aku selain liat biayanya ga jauh dri rmh juga kalau opini aku ya @koerakora Wkwkw di tengah jalan kereta gmn?Knp ilah di ilatin bngt duduk di tmpt prioritas soalnya juga ga ada ibu² yg pen duduk disini atau lansia, kalau ada… https://t.co/yDJpoCWMIZSemoga selalu dikuatkan dan dimampukan, walaupun banyak luka yang dialami, banyak duka yang datang, banyak kecewa y… https://t.co/x6bwJ11ZjH
Retweeted by n2dh @tanyakanrl Seblak mie ayam bakso wkwkw mecin semua tpi enak @tanyakanrl Tdr @koerakora Terus kasih tau dimana ka @koerakora Emng apa kaRute KRL baru bikin gua bingung dah hdh @Askrlfess Ga cuman lu gua juga anjr 😂😂 @starfess Kencenh ya uang nya wkwkw @gggalaxynini @NCTsmtown_DREAM Bekasi sabi lahh di gor bekasi 😂😂 @nunuvanginkel Engga ada @tanyakanrl Tinggi badan gua ga ada disana
6/25
2022
@convomf SDIT Diaulhaq SMP At-taqwa 06 SMA Taman Harapan 1😭😭😭😭Bodoh nya indah dulu kala wkwlJdi emng kesimpulannya adalah kesalahan gua yg buta krna cinta malah terlalu effort ke manusia dan berharap pda man… https://t.co/0NYCvIekj8Disaat gua udh dptin apa yg gua inginkan seharusnya gua bisa jauhh lebih banyak effort nya ke tuhan bukan ke manusi… https://t.co/2Mnk8BqDPWMunafik bngt emng gua dlu krna pengen terlihat sempurna di mata dia gua sampai berkorban nyakitin diri sendiri dan… https://t.co/UyHhRX9olODan di treat like a quenn. bukan asal²an krna berpikir gua dah jdi milik nya, selalu pengertian, nerima apa adanya… https://t.co/ADNsVVAFDOGakk bukan ituuuu krna nyatanya gua pernah di kecewain sampai gua mati rasa, sampai ngerasa takut buat jatuh cinta… https://t.co/qUXgiT90KEDari dia gua jdi belajar banyak dan hingga sekarang gua jdi mati rasa bahkan takut buat jatuh cinta lagi krna tau… https://t.co/TBS2zzUBepSampai akhirnya malah jdi adu nasib saat ngejelasin semua nya, kalaupun dia gak bisa nangepin cerita gua saat itu h… https://t.co/Dkt07OPuzpSaat gua mau bikin dia sdr dgn cara buat sw ss an chat gua sama ka ehh malah gua yg disalahin, sampai dia pagi² tan… https://t.co/HitaPCg503Bahkan sblm dia bls sbr gua juga tau gua harus sabar tpi tpi dia jatuhin gua sejatuh²nya sampai buat gua kecewa par… https://t.co/ZVJS1wfycWJujur gua kira dgn gua cerita semua nya bikin gua makin lega makin tenang tpi ternyata malah ngebuat penilain gua k… https://t.co/R2uH4iX8ZYSakit bngt rasanya di saat down butuh tmpt cerita dan gua pikir dia bisa jdi rumah buat gua dan bikin gua jdi semng… https://t.co/DClnAHBKpONyatanya pikiran positif gua selalu melenceng ada hal yg bnr² bikin gua kecewa bngt sama sampai² susah bngt buat di… https://t.co/SMCYqUPAl3Tentang semua nya jdi ngerasa semua baik² aja? Ngerasa gak ada yg salah dlm hubungan ini. Emng bnr semakin kita pen… https://t.co/CiVn2STBsSTpi effort doi tmn gua gede bngt buat orng yg di cintain. sampai gua berpikir apa dia ga syg sama gua? Apa dia nger… https://t.co/zvJFJcz335Bahkan gua harus nahan rasa iri dgn orng lain lucu ya gua, knp gua iri sama orng lain? Pdhl jelas² orng lain bahagi… https://t.co/vT4SgWItYXSiapa yg harus gua salahin? Dia? Takdir? Tuhan? Yg gua tahu semua salah gua yg selalu terbuai dgn kata² manis nya d… https://t.co/AoHvWYIhz5"Udah biasa ko" Sampai bnr itu jdi kebiasaan buat gua. Sampai kita selalu putus nyambung malah bego nya gua selalu… https://t.co/UIHrG49zzZHeheh krna gua pengertian bngt krna gua paham dia sibuk kerja dan gua sibuk kuliah ya jujur gua juga pengen chatan… https://t.co/GQVOI1xy2a
6/24
2022

0