Sign in with Twitter

Username:

genjeehh vermillion @CAkakitiga Markas besar FPI

loe asik gue santai,loe usik gw hahay ngakak abiezzzz .乁 ˘ o ˘ ㄏ

347 Following   1,203 Followers   15,381 Tweets

Joined Twitter 2/6/20


@avoocaad_sk fb @tisaaatarigan @p3tirr sok pake aja @yuhujoy mutualan dulu mending @icedmilkyy mutualan dulu mending @avoocaad_sk mutualan dulu mending @nadiamgrame hiiiiiii @agusedangbosan ada banyak @tacaaass kangen siapa @pishaily haii pisaamau off dulu,tar balik lagi kalo gabut @saturnounn yahhh @PardedeReza666 sattttttttttttBuat yg gagal SBMPTN.... Ya anda gagal aja. Ga ada kata kata mutiara.
Retweeted by genjeehh vermillion
6/15
2021
@aquarianszz aman @miimeeww aku cowo cowoan @buabuahann aku buruk @tacaaass kamu @susukntlmanisz titit @puanpasundan siapa @ceritayiraa congratsss 🎉🎉🎉🎉 @susukntlmanisz siapa dia @p3tirr nitip sendal https://t.co/qwmCGQc8UA @Jodohharutoo apa tuh @sygsmwy nahhh bener @syadyangkamu @virgoboyzzzz urang sunda nyokot sasta sunda geus wae tamah pang pinter na mereun @bitjinmdness gpp @repiiil gpp selamanya @anjingbabikamu gkkkkkk @tacaaass wadaww @zlygwynkk huaaa @AnantaSilentki1 ttapi buang umurr @saturnounn bentar lagi jadi titan @pitaarfn maaci😔 @Ulannnuwwuu maaci selen @txtdarikydann di jerman tapi @txtnurmaa maaci😔 @fidahrapunzel mengsiap @cetaims hyy @AnantaSilentki1 maaci @changcimeg jahahahahahah @kecjil JOCE CONGRATSS🎉 @txtdarikydann weee kaydan aku iri😔 @xnooffense aku iri mba @AnantaSilentki1 apa nahh @pinddoott kode rahasia @txtdarikydann kapan kapan @lagimpsh hahahaha @fidahrapunzel y sj @fkgirrls_ BENERR LAHH😎 @grumpyblumpy siapa suruh kuliah @pinddoott tbak @thispalpal 69 @heyoubcs beuh @adararanih kapan kapan @txtdarikydann hahahah😭 @gadisssmelayu ada ada @urcarramell beuhhh @freakycozy semangattt @paanziii gak ada @cetaims aku @urcutestbby ya aku juga pengen @_scarlattt apa yang bangu @txtdaricii hay @dinoosaaurus aamin @Jodohharutoo wawww @usernotxfound iy @sasawiskyy aku siapa nya hayoo @grumpyblumpy @xoxxetez mana buktinya @xoxxetez gak tau aku cowo @nataaadeecoco masiii @memeycantip salahh @dipeluuuk bukan aku @urcarramell bakar @sapayawkwk lohe @pinddoott ) @martabakasin wkwkw semangat @dipeluuuk mantap😭👍🏻 @izamorew hahahahah @doimudoiku mantap @AnantaSilentki1 harusss @ltsmeyo harusss @rasasuaa harusss @pillcwzayn haruss @cetaims ajak aku
6/14
2021
@asikinajaboss_ selalu @erzavindaf anjrottt @p3tirr harusss @ezalpaa haruss nya @dinoosaaurus harusss @nciky00dh harusss @Ulannnuwwuu harusss @gsoniaaaa yapp betull @Jodohharutoo aaminnn @kendlIjr aku lucu☺️ @sygsmwy gk @ezalpaa selalu @4lmondmilk mengkacian @dinoosaaurus bakekok bunda @callmeinces ahahahahahah parah @saturnounn heh
6/13
2021

0