Sign in with Twitter

Username:

Tukang Ac @cakrobi_ surockboyo

#TukangAc #GGMU #HALAMADRID #SayaPilihVape #penikmat_kopi

239 Following   485 Followers   22,831 Tweets

Joined Twitter 11/27/15


My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 13 Mentions, 328 Mention Reach, 4 Likes, 2 Retweets, 2.57K Retweet Reach. See yours withโ€ฆ https://t.co/so59pr6oGEOur biggest fans this week: Ms_A____, digestwolf. Thank you! via https://t.co/z4OoWkhMOt https://t.co/s8wPFeyuFPMENGAPA ALLAH SWT TIDAK MERAHASIAKAN MALAM NIFSU SYA'BAN TETAPI MERAHASIAKAN MALAM LAILATUL QADAR ? Seringkali adaโ€ฆ https://t.co/K5aGCfKjB1
Retweeted by Tukang Ac @makIqal ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @makIqal Jan terlalu penasaran ntar kecantol...piye? @alyapedia Lek ayu? *Umpamane* @alyapedia Wkwkwwk...percuma tiwas mangkel dungakno ae ben dowo umur ๐Ÿคฃ @redmilandi3 @segokikil Gak luwe a? Wes madang? @redmilandi3 @segokikil Ncen tak sengojo ben aku di semoni..aku ogh ๐Ÿ˜’ @EkoSuprihartono Info dari media kompas gitu sih dari ig jg sama @segokikil @redmilandi3 Aku bisa jelakan...๐Ÿ˜#Rip Glenn fredly ๐Ÿ™๐Ÿ™ https://t.co/bycx95pnLT @redmilandi3 @segokikil Arek kok dendaman..hihIstighotsah kubro online https://t.co/fI4kyaSlyg @redmilandi3 @segokikil Sungkem pisan ta? @segokikil ๐Ÿคญ @redmilandi3 @segokikil Sampean sinten? Salam dulu kek ๐Ÿ˜” @segokikil Wkwkwkwkwk...beeeeeeeeb ๐ŸคญIni lho foto Presiden kita yang senantiasa membumi dan sangat bersahaja. Salah satu anugerah terindah dari Tuhan Mโ€ฆ https://t.co/K2owkVJw42
Retweeted by Tukang Ac @segokikil Hasingkatenjunjungsopowongakucumantakonkok ๐Ÿ˜” @segokikil Butuh di junjung? @HoofdbureauID Sembarang sing penting adem atimu hoof ๐Ÿ˜” @segokikil Melu tho..pean kan pinter muisi @HoofdbureauID Iki sing arak2 an wingi ta hoff?Himbaun untuk seluruh masyarakat jatim dari ibu @KhofifahIP ๐Ÿ™๐Ÿ™ https://t.co/lCAW53Ukgs @segokikil Melu? @HizbutTembakau Bathuk e mas ๐Ÿ˜ชMumpluk eeeaaaa https://t.co/0qC0thYjF0My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 16 Mentions, 6 Likes, 8 Replies. See yours with https://t.co/arZmv0ZeyC https://t.co/0RFT8onYlC
4/8
2020
Pelajar SMK 8 di Surabaya bantu buat APD untuk Tenaga Medis Hanya dgn 2hari mrk bisa membuat 100pcs untuk kemudianโ€ฆ https://t.co/q72MTKrB0m @ranggavega Emang klo sdh masuk ditempat itu rasane pengen mborong kabeh ogh mas @et_sokran @AntifaSurakarta Looooske gaaaan @alyapedia @noe_roelz Lungguh jejer ae katek reply an ๐Ÿ˜” @citogog @ezeeeeeh Gaaaaas..terooooos wes cit rasah tolah toleh meneh @alyapedia @noe_roelz Hamosok aku koyo peno...mang kembar? ๐Ÿ˜” @noe_roelz Duuuuuh aku gak koyo pak lek @alyapedia ning๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ https://t.co/bNoNDrhOY5Selamat malam... Berikut data persebaran Covid19 di Surabayam informasi dan peta lebih lengkap buka di lamanโ€ฆ https://t.co/BUhZShztz6
Retweeted by Tukang Ac @noe_roelz Lanjutkan...aku nang mburimu ๐Ÿ˜”Ini usulan kepada Pemerintah. Tahap untuk memenangkan pertempuran melawan pandemi Covid-19. 1. Budayakan konsumsiโ€ฆ https://t.co/sxt5FS6Obn
Retweeted by Tukang Ac @redmilandi3 Permen...purun?My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 41 Mentions, 696 Mention Reach, 3 Replies. See yours with https://t.co/arZmv0ZeyC https://t.co/PlITl7Gu03Kakehan takon ๐Ÿ˜” https://t.co/CBaGmOWygzTak kiro demo bakul warkop sememi dan sekitarnya https://t.co/6jVLcxLFW7 @redmilandi3 Heeeeeee...tak semprot desinfektan looh ๐Ÿ˜ชHoff @HoofdbureauID polsek sememi ono opo kok ngumpul wong2 sepeda motoran?
4/7
2020
My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 3 Mentions, 1 Retweet, 6.86K Retweet Reach, 2 Replies. See yours with https://t.co/arZmv0ZeyC https://t.co/WlekH1SNDbOur biggest fans this week: GisellaCik. Thank you! via https://t.co/z4OoWkhMOt https://t.co/gQR7oalHAi
4/6
2020
My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 15 Mentions, 2.57K Mention Reach, 1 Retweet, 2.42K Retweet Reach, 10 Replies. See yours withโ€ฆ https://t.co/5lKruiL0EfOur biggest fans this week: makIqal. Thank you! via https://t.co/z4OoWkhMOt https://t.co/mFLGaYetYn @LilikIskandars @meilitamonalisa Tolongin temen aku juga please. Dia anak rantau, abis kena PHK, di Jaksel tinggalโ€ฆ https://t.co/jss0WVxMNr
Retweeted by Tukang Ac
4/5
2020
My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 9 Mentions, 1 Retweet, 3.55K Retweet Reach, 8 Replies. See yours with https://t.co/arZmv0ZeyC https://t.co/AHIY0Ec5DJMatane suweeeeeeek..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… https://t.co/BwEL9vjthzIku ngono gatel jaluk tlg di garukno hoof https://t.co/Nuj2oY6iT6Coba tak golekno info soale biasane cutting laser plat gak tau jg bisa pagak aluminium https://t.co/dQ5OGzi2leMy week on Twitter ๐ŸŽ‰: 52 Mentions, 4.04K Mention Reach, 7 Likes, 6 Retweets, 5.56K Retweet Reach. See yours withโ€ฆ https://t.co/oX7NWR1N7jOur biggest fans this week: BIGMahadirgaa, rakazulfikarr, calonbasi. Thank you! via https://t.co/z4OoWkhMOt https://t.co/LWgo1Oi6tH
4/4
2020
@munierlicious @ckjrn @ckjrn @munierlicious @Shidqi_Musthofa @aqilan_aqilun @BestieAn @gita_gitaaam @rasjawa Berkat (((ayam kalkun))) keributan mereda @HoofdbureauID Biasane kopine kakehan guloOke sip ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ https://t.co/QgRYavrTKX @redmilandi3 Arek iki meneh..duuuuuh kah ๐Ÿ˜ช @HajiSodiqq Kameranya bisa di long satu gak? Beknya iso mudun regane
4/2
2020
Beliau adalah Ayah kandungku , berusia 76 tahun .. profesi sebagai dokter penyakit dalam , berdinas di RSAL surabayโ€ฆ https://t.co/kWdxDl1zW3
Retweeted by Tukang Ac
4/1
2020
@RockersPantura Semangat kang ๐Ÿ™Kepanikan dan ketakutan mengalahkan kemanusiaan *Mapan๐Ÿ˜ด"
3/30
2020
Leren sik bulik engko malah keliru nutup botole ๐Ÿ˜„ https://t.co/5WJbpa1KU6 @et_sokran Up iki ae https://t.co/Is9VKHxLkx @AldilaSandra IdemCok malah ketombol like matane suwek ๐Ÿ˜ชsemangat laaah.. demi dapur ngebul teruus.. ๐Ÿ’ช #jamuneYuMar siap di order ya... silakan lgs DM aja utk pembelian..โ€ฆ https://t.co/Wqgd8Vb32R
Retweeted by Tukang AcDulu ibuk pernah bilang klo berdoa sebaiknya mengangkat tangan krn kita aja klo minta uang jajan ke ortu jg angkatโ€ฆ https://t.co/LrKBePV25MAda yg tau download apaan yah? Kok sampek perekonomian hancur ๐Ÿคญ๐Ÿ˜† https://t.co/HI8B6w6kwQ @TheCashCount Jatim tp mbuh pastine nang ndiTolong buat pak polisi kalo razia warkop jan yg kelihatan dari jalan2 besar di jalan2 kecil masih banyak yg buka daโ€ฆ https://t.co/qAQyys0vbeSetuju dgn pernyataan nya ya bukan berarti KHILAFAH kan solusinya? *Catet* https://t.co/07I6pnMysb @erzamodjo Maklum rang indonesia kan punya prinsip "lek durung wayahe mati yo gak bakalan mati" @erzamodjo Ho oh ya ๐Ÿคญ๐Ÿ˜†Tidak ada larangan untuk menyelenggarakan acara apapun asal tidak bertentangan dgn hukum tp tlg untuk saat ini ayolโ€ฆ https://t.co/f3LnEYhlfZ
3/29
2020
Bukan bermaksud riya', tapi untuk menghindari prasangka buruk. Saya sudah membantu sampai batas maksimal dan memanโ€ฆ https://t.co/1VRFVKFH4N
Retweeted by Tukang Ac @Shuwal_iman Salah meneh..wong lanang kie pancen abot โ†ช๏ธ๐Ÿ˜ด"BERITA TERKINI" Di sekitaran pasar *Keputaran Surabaya* Bakul Soto Bakul Rawon Bakul Bakso Bakul Dawet Di *Cidukโ€ฆ https://t.co/d2KqNqTP9o @Paidjo_AB Wkwkwkwk..man eman iduku om gawe ngidoni wong gendengPaling jengkel lek ono wong di kandani trus nimpali... "wong atase virus ngono ae kok lek malaikat durung mapag yoโ€ฆ https://t.co/1aXnIUMWU5 @HoofdbureauID @25K Bioskope tutup aku nonton #dirumahsaja https://t.co/LhfyoPlIjySETUJU GUS @NUgarislucu https://t.co/DFGueABelwBerbagi video yg positif aja. Sekecil apapun kalo bisa bantu yah bantu. Males gw liat pada berantem di tl. Ini Ibuโ€ฆ https://t.co/6A7aMgDbp7
Retweeted by Tukang Ac @AldilaSandra Kuncitane bar di copot jaluk poto ๐Ÿ˜„ @AldilaSandra Sing santuy yo dhe https://t.co/cVIpoyAuoZSURAT CINTA UNTUK TIM PENAGIH CICILAN... https://t.co/cc2k1oufyr @AlvxCN Klo sby bisa gojek gak om?
3/28
2020
NDASMU https://t.co/oDZYtIDai6 @munierlicious Cukup iku https://t.co/d6PrCKsMWe @cakrobi_ @anturinaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Retweeted by Tukang Ac @cakrobi_ Keren Cak ๐Ÿ‘
Retweeted by Tukang Ac @cakrobi_ niceee om
Retweeted by Tukang Ac @makIqal Nuwun mak ๐Ÿ™๐Ÿ™
3/27
2020
Penjelasan Asyekh Prof Dr dr Rusydi Aljabar tentang #COVID19 beliau seorang ulama alazhar sekaligus seorang dokterโ€ฆ https://t.co/j2DuVw2GQJ
Retweeted by Tukang Ac @sitrasatu Nuwun ya nok..mugo2 gek ndang dadi ๐Ÿ˜
3/26
2020

0