Sign in with Twitter

Username:

Sering Konflik

297 Following   385 Followers   5,108 Tweets

Joined Twitter 11/11/18


naliko aku ngrungokne omong kosongmu dek https://t.co/z6kE4XjC9F
10/21
2021
@nakbungsuuu @MahasiswaUMS Nahlo seng ndi wkwk
10/20
2021
@nakbungsuuu @MahasiswaUMS Oh sampean seng neng gedung I yo mba wkwk @nakbungsuuu @MahasiswaUMS Penting klamben mba wkwk
10/18
2021
@Berliansas Alah adoh @Berliansas Cok cok. Nendi @Berliansas Ayo burjo @Berliansas Nyapoooo @Berliansas sek sabar masGulumu pora loro to nyawang nduwur terus ki. Mbok skali2 nyawang ngisor. Dadi wong ki kudu gede roso syukur e tinimbang roso sambate
10/15
2021
@aninditarahmaaa Jangan2 simpanan om2 anda
10/14
2021
Bagaimana bisa mengartikan sebuah kalimat jika setiap kata tak ada jeda spasi.? Sebab itu pentingnya jarak guna dapat memunculkan arti @__aiiiiiiii @bertanyarl Mbahmuwi @bertanyarl Saiki lgi sadar. Bakne ra ndue yank ki enak. Penting simpenan e okeh😂😂😂 yora @__aiiiiiiii @jawafess Ngobong tegalan e
10/13
2021
Untungnya perjalan ini belum terlalu jauh, jadi tak terlalu menyesal untuk diakhiri
10/8
2021
@MahasiswaUMS Golek o vc* ae mas genah @dshhfii @ch00rds @nihaaa_yah @bertanyarl Lansung meneng kicep
10/7
2021
@Waahhiid Aku enek kost campur. Wa nen aku
10/6
2021
@Berliansas @txtdarisisange Nyoh ki ndokku @bertanyarl Yogenah gelem no, opomeneh ombene susu @txtdarisisange @Berliansas link🙏 @MFatahillah_ @akukamuw kei semangat sek @MahasiswaUMS @aninditarahmaaa kwe pie @MFatahillah_ Yo seng kae to ya @MFatahillah_ Alah. pie ki tah, ewangono to tulung @ZOO_FESS Di lakban wae
10/5
2021
@MFatahillah_ @Askrlfess Aku ws tak ngonowi
9/30
2021
@afriansyah_mu Kok bener to mas😂😂
9/29
2021
Ncen dasare kon aleman, mangan nek ra di gae snap ra wareg. Jane seng mangan ki lambemu opo hapemu
9/28
2021
@danur_j @MFatahillah_ @akukamuw Iyo no @MFatahillah_ @danur_j @akukamuw Aku tak kancane wae @danur_j @akukamuw @radenrauf Pie to nur kok ragenah @akukamuw Ala ala ala golek penyemangat mulakne
9/27
2021
@danur_j @akukamuw @radenrauf Mimpi indah contone mimpi opo @Berliansas Oh ngko rencanane meh koe seng mlotrokne anune @Berliansas Seng mlotrok gur kocomotone to.? @ganaalim_ @chanyeoljogja Mashaallah prasangkamu apik @UNSfess_ Geden langsung @chanyeoljogja Matane enak tenan ki kost e iso nggo……
9/26
2021
@Berliansas @jowoshitpost Mosok ndok ceklek @jowoshitpost @Berliansas senenganmu
9/25
2021
@yprizk @jakartaakeras Tekke ngetag aku @infotwitwor_ Mulakne pacaran ro aku wae @Berliansas @raisa6690 Dee kan wedok, ra jumatan @Berliansas Ra sisan mlebu bg nyawer @Berliansas Yo bar iki tak rono ndelok @Berliansas Kok mikirku bedo ya
9/24
2021
Kasih sayang akan mengantarkan dua orang saling berdekatan, tapi dia tidak ingin tercekik, maka ulurlah tali itu. @temensepi @detikinet Iku lawasKhotbah Pendeta yang menyejukkan, mencerahkan, dan menggerakkan. Sumber https://t.co/xYkSlpKcpE https://t.co/tmm0HcHkgJ
Retweeted by Hamparan Kerinduan
9/20
2021
@GarasiKomedi Goblok2
9/18
2021
@akukamuw @hafidzpo @Hirumaaaaaaaaa La genah mbok isi nuk
9/17
2021
@Hirumaaaaaaaaa @akukamuw Gur di like e samawa😂😂 @putrialfiatur_ Kelingan jaman sd ndisikTampan dan pemberani😂😂😂 https://t.co/xRyoWShmaR @anak_kol0ng @lukment_ @MahasiswaUMS Nek omong iso bener😂😂😂. Outfit sejuta umat @BenuaaT @collegemenfess Seneng pol aku nek kon maido wong2 ngonokae😂didaerah tempat tinggal masih banyak warga yg berpegang adat jawa-islam. ya seperti di gambar. soal perjodohan pun… https://t.co/GGolOPJHIu
Retweeted by Hamparan Kerinduan @rhismanasita Di potong mba
9/16
2021
@aninditarahmaaa Ipon kan enek fitur voice kae to. Di gae noBagaimana mau bahagia, ibadah saja tidak dijaga
9/15
2021
@tdr3k @Aku_Kamu011 @tdr3k @bdngfess Ow ow ow suwun shu @bdngfess Tiwas tak woco tekan tengah ganti bahasa sunda. Rapaham aku
9/14
2021
@MFatahillah_ @akukamuw @AREAJULID Eh sorry gak bermaksud @akukamuw @AREAJULID Dalem nduk @AREAJULID alah rapopo losssss @MFatahillah_ @akukamuw @FaheemYounus Yowes nggo aku naknu @MFatahillah_ @akukamuw @FaheemYounus Nyaur e ko wong2 seng nyumbang to yaa @MFatahillah_ @akukamuw @FaheemYounus Rasah sue2 dank golek utangan nggo tuku nganu
9/13
2021
@akukamuw @FaheemYounus @MFatahillah_ yogenah iki @akukamuw @FaheemYounus La jalukmu kyok pie @hafidzpo @MFatahillah_ Alah ws kandas og po @MFatahillah_ Lapie balesane @akukamuw @FaheemYounus Ajari bahasa enggres dong kakak @MFatahillah_ Ngomong neng chat langsung no @collegemenfess Tak aamiin i wae
9/12
2021
@CiciSupartini4 Di rangkai lagi meskipun tidak semulus yang laluKuatkan optimisme diri agar cinta yang dulu kubangun dan kukuatkan tidak kuhancurkan sendiri karena sebuah pesimisme
9/11
2021
@manis0oO @Berliansas Kei sun sek mulakne @bertanyarl Nasibmu ngenesmen bro. Pacarmu di kawin wong @akukamuw Gek mup on mulakne @Berliansas @manis0oO ki tulung di kandani kok rasopanmenSampai kapanpun jika kau tak bisa memaafkan masalalumu. Maka selama itupun kau juga akan terus menyakiti orang yang mencintaimu
9/9
2021
@akukamuw @aninditarahmaaa @MFatahillah_ Wah lampu ijo ki @MFatahillah_
9/8
2021
@jevanadi Juliari Karna Korupsi bansos
9/7
2021
@akukamuw Kyok tukang las
9/5
2021
@Pinaaja_ Tratak ki opo to mba @aboutngawi La po meh di balesi stiker kakek jepang
9/4
2021
@kochengfess Budi @MahasiswaUMS Asu wong seh lamaran bakne tkiro ws akad
9/3
2021
@jendr0 @collegemenfess Gateli cokk😂😂😂
9/2
2021
@MahasiswaUMS Alhamdulillah ums ki sukoharjo
9/1
2021
@Askrlfess 🖕
8/30
2021
@MFatahillah2707 @akukamuw Rasah sue2 gek dank @MFatahillah2707 @Djatayuu Koe kapan tah @mo0nnel @MahasiswaUMS Mulakne kakean halu @MFatahillah2707 Ehh aku kesindirJika kalian bekerja dengan kualitas 10jt namun kamu hanya di gaji 2jt maka 8jt nya akan dikasih dari sumber rezeki… https://t.co/GMhIKKgs9w
8/26
2021

0