Sign in with Twitter

Username:

semua twitku lucu dalam pikiran sendiri

924 Following   33,578 Followers   52,688 Tweets

Joined Twitter 11/11/19


@akarprana Wkkwwkwkkwkwkwkks tAi 😭😭😭Sp mo jadian ma aq πŸ˜” https://t.co/ahw9ECom4h @cursedkidd BentarAga jahat banget padahal gw sering sebego itu tapi untung ga pernah dikatain πŸ˜”Lucu banget anjing ini https://t.co/TY0dfcy8qZ @kawaiiis8n Yess 😎 @sandrashfra AYOOO @ramzyramses Ayo kapan kapan minum bareng ajak cewe uKakean fafifu indomieku lo endi https://t.co/mPFPYR17c1Gojou satoru will NEVER be in competition with another man. I don’t care what you look like, wtf you got, or who yo… https://t.co/I8EowyLuFI @cookiemonsxx GA @ankerleci Ini twit buat nyindir agaaaaa vin @ryawinningson Betul @jeliwis Cupu 😀 @AldhiaWolf WKWKWKWKWKWWKWWKWK gw bakalan gitu si 😭Lu pernah ga dihadepin masalah gimanapun ga nangis tapi begitu perkara makanan lu bisa ampe nangis @firapuh Asli banget ga ada marah marahnya... kapan yaaaBisa bisanya setelah batagor, sekarang indomieGw lagi puasa ngomong ama aga dua tahun @happymeaIya Bang @ramzyramses @menterianime Kalo intis? @badgaIdidi Iniiiii kak diii πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/v27OUaqzH2Susah emang lawan god complex semua kesusahan hidup kalo blio yang jalanin https://t.co/d1THjNcXqy @menterianime Maaf mengecewakan hayalan orang2 akan romantic date πŸ˜” @GRESAIDS Ama kamu aja bole ga ha @jjjjeremih Seru ga si?Semua yang romantis kenapa jadi berantakan karena pilihan minumanku πŸ˜”Pingin ramen n sushi date lalu dilanjut dengan berenang dan malamnya minum intis dikit aja di pinggiran bunderan HI @____singer Yang bener adalah ayu runaway from this card sjskskssksjsjskssksksksksksksskksksskskkskskkskskk @onlimew Asli kaya adem banget gitu hidupnya??? Iri @y0urcocaine Iri badannya bagus bangatttIh gamau gelayyyy @nyuunyuun Kapan ya banget ini @rzkypra Lah emang deket ya? Wkwkwk baru tauhttps://t.co/5RniFOhDyO https://t.co/RGjM3jOW1PEmang mba muth ini tipikal wanita 10000/10000Kapan ya bisa sekalem mbamuth kalo ada yang beda pandangan dari aku 😭😭😭😭😭 https://t.co/CT7Z1rlBI5Masi ada 9 tahun jadi gw masi bisa optimis @cannabisxbabe Kamu jangan boongSebenernya jujur aja target gw lebih dari ini. Tapi kan masalah tercapai atau enggak ya itu nanti lah terakhiran ya… https://t.co/vuUOu6PelBJadi sebenernya kita ini apa skskkekwdjdkddkksjsjsksksks @rzkypra @novelyphlvi Lah kan doi dah balik ke rumah mamanya untuk selamanya @rzkypra @novelyphlvi Ke rumah ybs kali ya salaminVin gw gajian kapan vin @ankerleci @novanadamnstry JANJIII @icanbgstbgt Jahat 😀Kapan ya dapet pasangan kaya nada https://t.co/v9HgV8lI7I @AkuDennis Enak ini lagunya @icanbgstbgt Lucu gaBuset cakep bener orang https://t.co/ozFov1ywBT @BROCKHAMPlON Rate @homiesapien_ @yinfutang Kalian berdua ada masalah apa ama w 😭 @novanadamnstry Mayan lah yaAda tuh polisi cyber tapi bulunya tebel dan menggemaskan, oh ternyata cyberian husky @jeliwis Anak kicik gabole tau @akhibaka Btul @yinfutang Aq ya pernah πŸ˜” jadi sadar diri πŸ˜” @shewaysssout @icanbgstbgt Doakan ya πŸ™πŸ½ @hanbaae Mana adekmu @zxzima Yo gak no jelas @icanbgstbgt @shewaysssout W ga nyapu atm tapi nyapu keluargamu biar direstuin πŸ™πŸ½ @xmaskuntox Bang maaf ya tapi jujur ini aku gaminta kamu πŸ˜”πŸ™πŸ½ @shewaysssout @icanbgstbgt Ketawan 😭 @doofensmrtz Enak tau pake daster @icanbgstbgt @shewaysssout Ak bisa nyapu @shewaysssout @icanbgstbgt Masi banyak ikan di laut ga si wkwkw @_dasalona Sekalian gapake aja ga si bagusnya? @icanbgstbgt Keluar wisma πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŽπŸΌ @indwhay_ https://t.co/E0bNippJj7 @icanbgstbgt Uda tinggal keluar wleee @rayvieralaxmana So true bestie @icanbgstbgt Ya bolehKamu mau ga sayang aku disaat senang dan susah, habis gajian dan tanggal tua, mandi dan belum mandi? @icanbgstbgt Yauda bayar coklat ama batagor aja 😀 @icanbgstbgt Bener ini 😀 @icanbgstbgt Gajinya 250juta gw terima. @icanbgstbgt Mana 😀 @LayangMachu JANGAN DONG 😭 @ladazaa Jahhhhhh @coromodol Bagi uang @altarlogika JANGAN DONG YA GW UDAH SAYANG BANGET 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @coromodol Gakkkkk w curiga ama u 😀😀😀😀 @sacriledgy MENYAMBUT GW DAN ANAK ANAK?? @BIGDADDYC0OL Aslik tapi gw kangen bekerja 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @coromodol Kenapa lu ritwit ngentotIni bos gw kelewat baik apa ya gw minta kerja dari kemaren masi disuruh istirahat katanya biar gw santai dulu ga st… https://t.co/WA441N2O4q @BIGDADDYC0OL Harus kamu jahat dulu 😀 @coromodol Biasa aja ya 😀Validasi diri sendiri. Kasian πŸ˜”Gw kalo mandi trus liat kaca mikir β€œbagus juga badan gw” @Aermani_ Kapan yaaaaa @chrysantemom Sama banget kak ini levelnya sampe ditegor orang sekitarku dan sekitar dia, tapi dia malah pura pura… https://t.co/gQqFV199L8 @chrysantemom Enggggggaaaaa wkwkwk aku nangkep kok wkwk @Aermani_ ?????? @aimrod Asli gw ga ada atau pas gw gamasuk ya 😭😭😭😭 @chrysantemom Barusan berurusan ama yang kaya gini dan kesel banget??? Lah gw ga kesindir kan lu jelas jelas ngejelekin gw???? 😭😭😭😭😭😭Gw sering ingin menikah karena liat orang2 menikah karena yang w liat seneng senengnya doang sih lalu tersadar kalo… https://t.co/ofHteQHRUwDheg. https://t.co/YzhKRivZPN @serlywlndrs Hehehehehehe btw kalo dah gajian w mo beli cardigan di u tapi beda warna >< @chrysantemom Kenapa....
2/25
2021

0